10 Penginapan Airbnb Terbaik di Montreal, Kanada

10 Penginapan Airbnb Terbaik di Montreal, Kanada
Trip101 Editorial
Trip101 Editorial 
Diperbarui
| 4 menit membaca

Sebagai salah satu dari UNESCO Cities of Design, Montreal memiliki banyak hal yang dapat ditawarkan kepada wisatawan yang menyukai seni dan alam. Dari Montreal Museum of Fine Arts hingga street art di dinding bangunan, pecinta seni akan menghargai suasana Montreal yang semarak dan artistik. Selain itu, meskipun banyak taman di Montreal yang sering dipenuhi dengan aktivitas meriah, taman lainnya menawarkan ketentraman dan ketenangan di lingkungan yang tenang dan indah. Jangan lewatkan perjalanan ke Old Montreal di mana Anda akan menemukan beberapa restoran terbaik di kota dan kafe paling keren. Berikut adalah beberapa persewaan liburan Airbnb terbaik di Montreal untuk liburan yang sempurna di kota ini:

1. Apartemen Cartier Street yang Besar

Apartemen Cartier Street yang besar
Source: Airbnb

37 USD / malam (tidak termasuk biaya kebersihan 57 USD)

Mencari liburan akhir pekan yang sempurna untuk pesta bujangan atau lajang Anda? Apartemen ini mungkin pilihan tepat untuk Anda. Apartemen ini dapat menampung 7 tamu, sementara unit lain tersedia untuk disewa jika Anda bepergian dalam kelompok yang lebih besar. Modern, dengan penerangan yang baik dan dekorasi yang menawan, apartemen ini memiliki tempat tidur sofa yang luas, ruangan yang nyaman untuk bersantai dan bahkan area balkon. Apartemen ini dekat dengan jalan-jalan utama termasuk Mont-Royal, St-Denis dan St-Laurent, serta 2 stasiun metro.

Tinggal di properti ini

2. Loft Menakjubkan di Pusat Old Montreal

Loft Menakjubkan di Pusat Old Montreal
Source: Airbnb

94 USD / malam (tidak termasuk biaya kebersihan 34 USD)

Berjarak beberapa menit dari Old Montreal dan Notre Dame Street, loft yang nyaman ini pasti akan membuat Anda terkesan dengan perabotan yang penuh gaya dan berbagai fasilitasnya. Apartemen, yang menampung hingga 4 tamu, mencakup hot tub, mesin cuci dan pengering, dan dapur lengkap. Anda akan menyukai dinding bata merah apartemen ini, perapian dalam ruangan dan meja biliar. Selain itu, tuan rumah Anda yang akomodatif dapat merekomendasikan berbagai restoran dan klub malam sesuai kebutuhan Anda dan bersedia membantu Anda jika Anda menghadapi masalah.

Tinggal di properti ini

3. Apartemen 2 Kamar

2 Kamar Apartemen
Source: Airbnb

36 USD / malam, 7 USD / malam per orang jika melebihi 2 tamu

Terletak di lingkungan yang ramai dan semarak, apartemen yang nyaman ini dekat dengan banyak restoran dan bistro. Apartemen ini dapat menampung hingga 5 tamu dan memiliki 2 kamar tidur, ruang tamu dan dapur. Stasiun Metro Beaubien berjarak hanya 4 menit dengan berjalan kaki dan Jean Talon Market hanya berjarak 10 menit dengan berjalan kaki. Jika Anda memerlukan rekomendasi untuk restoran yang bagus di Montreal, tuan rumah Anda akan dengan senang hati menunjukkannya kepada Anda. Anda juga akan berbagi apartemen dengan kucing yang sangat penyayang bernama Michel.

Tinggal di properti ini

4. Deluxe Waterfront

Deluxe Waterfront
Source: Airbnb

376 USD / malam, 38 USD / malam per orang jika melebihi 6 tamu (tidak termasuk biaya kebersihan sebesar USD 45)

Deluxe Waterfront benar-benar akomodasi yang tidak ada duanya. Bangun tidur disapa oleh pemandangan sungai dan pusat kota Montreal yang menakjubkan, atau pergilah ke gym dan kolam renang di dalam gedung untuk berolahraga secara intensif. Apartemen ini dapat menampung 11 tamu, ideal untuk pesta bujangan atau lajang. Tuan rumah Anda yang penuh perhatian mempersilakan Anda untuk menikmati segala jenis minuman dan kudapan di lemari es. Selain itu, jika Anda memerlukan penjemputan di bandara atau layanan katering, tuan rumah Anda yang luar biasa akan dengan senang hati membantu Anda.

Tinggal di properti ini

5. Loft cerah di Centennial Building

Bright Loft di Centennial Building
Source: Airbnb

Dengan dekorasi unik dan karya seni yang menarik, loft bergaya NYC ini dekat dengan semua yang Anda butuhkan, mulai dari restoran hingga taman. Dulunya sebuah department store di tahun 1900-an dan pabrik jahit pada tahun 1950, bangunan yang menarik ini telah direnovasi dan didesain ulang untuk menjadi apartemen tempat tinggal tepat di pusat Gay Village. Tuan rumah Anda yang luar biasa tinggal di loft yang berdekatan dengan rumah Anda, jadi berkunjunglah jika Anda memiliki pertanyaan tentang ke mana Anda harus pergi dan bagaimana Anda bisa berkeliling Montreal.

Tinggal di properti ini
Montréal, Québec, Canada
435 ulasan   Superhost Wifi Available
Seluruh kamar loteng 1 Bed 2 Tamu 0 Kamar tidur 1 Kamar mandi

Mengakomodasi: 2

Ulasan tamu terbaik
Fasilitas & Kamar:
included tv with netflix and free wifi
the apt was a delight as was dominic
we felt safe comfortable and at ease the entire time
Kebersihan:
very clean and comfortable
very clean and stylish space
a very chic and clean place
the loft was super clean and organized
stylish sparkling clean well together space
Tuan rumah:
host was super kind and understanding
he was so accommodating and helpful
warm and helpful host
dominic was a great host replying extremely quickly to any questions we had
dominic was a great host
Lokasi:
great location in the middle of the village
great location and very comfortable space
perfect location within a busy and fun neighborhood
location is close to so many great places
location is excellent food choices entertainment everything in walking distance
Baca lebih banyak ulasan

6. Loft yang Menakjubkan di St Catherine

Loft yang Menakjubkan di St Catherine
Source: Airbnb

Terletak di pusat kawasan bisnis Montreal, loft di St Catherine ini menawarkan langit-langit tinggi, lantai kayu maple dan perabotan modern. Selain itu, Anda akan berada di dekat banyak kafe, restoran, bistro, dan pusat perbelanjaan. Terlebih lagi, Concordia metro dan McGill University dapat dicapai dengan sebentar berjalan kaki. Tuan rumah yang membantu dan menawan akan memastikan Anda diurus dengan baik.

Tinggal di properti ini

7. Loft yang Indah di Old Montreal

Loft yang Indah di Old Montreal
Source: Airbnb

Anda akan sulit sekali menemukan akomodasi lain seperti loft indah ini di Old Montreal dengan desain interior dan lokasinya yang strategis. Apartemen yang terletak di sebuah bangunan bersejarah, menampung 4 tamu dan memiliki dua tempat tidur dan kamar mandi, serta dapur lengkap. Namun, jika Anda tidak mau repot membersihkan setelah Anda memasak, kunjungilah berbagai restoran menawan di kota yang berjarak begitu dekat. Stasiun kereta bawah tanah dan Bixi (jaringan sepeda umum) juga terdapat di dekat lokasi.

Tinggal di properti ini
181 ulasan  
Seluruh apartemen 2 Beds 4 Tamu

8. Old Montreal yang Modern

Old Montreal yang Modern
Source: Airbnb

Kagumi pemandangan panorama Old Montreal dengan apartemen yang luar biasa ini terletak di bangunan baru. Apartemen ini memberi kesan modern dan memiliki skema warna monokrom. Terletak di samping stasiun metro Square Victoria dan Bonaventure, bangunan ini dekat dengan berbagai pilihan tempat makan dan hiburan di Downtown Montreal. Selain itu, kunjungilah gym di puncak gedung dan ruang bersantai di atap untuk pemandangan kota 360 derajat yang spektakuler.

Tinggal di properti ini

9. Loft yang Luas di St-Henri

Loft yang Luas di St-Henri
Source: Airbnb

Rasakan pengalaman homestay yang hangat di loft yang luas ini di St-Henri, menghadap ke Mount Royal. Anda akan mendapatkan kamar tidur pribadi yang mengakomodasi 2 orang dengan penuh privasi dan akses ke dapur, mesin cuci dan pengering dan barang elektronik. Tuan Rumah Anda yang sangat baik dan menyenangkan akan dengan senang hati membantu Anda menjelajahi Montreal jika Anda memerlukan bantuan. Apartemen ini terletak di lingkungan trendi yang memiliki restoran terkenal taraf internasional dan beberapa kedai kopi terbaik di Montreal.

Tinggal di properti ini

10. Penthouse Waterview Loft

Penthouse Waterview Loft
Source: Airbnb

Luas, berkelas dan elegan, loft Waterview Penthouse ini terletak di lokasi utama Old Montreal. Loft ini dapat menampung hingga 6 tamu dan menghadap ke Jacques-Cartier Square dan St-Paul Street. Anda akan berada dekat dengan banyak atraksi dan restoran hebat di bagian kota yang semarak dan menarik ini. Atau, bersantailah di apartemen Anda dan nikmati langit-langitnya yang tinggi, bar granit dan dekorasi seni menarik di sekitar loft. Perhatikan bahwa loft ini terletak di lantai lima dan bangunan abad ke-18 yang bersejarah ini tidak menyediakan lift.

Tinggal di properti ini
Old Montreal, Quebec, Canada
254 ulasan  
Seluruh kamar loteng 6 Beds 2 Kamar tidur 1 Kamar mandi
Ulasan tamu terbaik
Fasilitas & Kamar:
we loved the tv and the roku/netflix capabilities
cool apartment and an awesome view
a fan for the futon would be useful as it gets super hot
the view on the upstairs loft is really nice and the beds were comfortable
beautiful apartment pictures are incredibly accurate check in was easy and the view and location were unbeatable
Kebersihan:
it was clean and relatively well kept
accommodating clean and a beautiful unit
very clean nice kitchen and living area and plenty of space
the apartment was great excellent location responsive host clean as expected from the add
the open layout of the apartment is great and the bathroom was spacious and clean
Tuan rumah:
host was very responsive and helpful
great host even answers some of my questions at 11pm right away
thank you sam for allowing us to stay there and being so communicative
great place host was super responsive despite my very last minute situation and delivered the service as expected
sam was responsive to any questions and very helpful
Lokasi:
perfect location in old montreal
amazing location right in the middle of old montreal
short walking distance to all the attractions
wonderful location in the heart of old montreal
great house in a great location
Baca lebih banyak ulasan

Pengalaman sihir Montreal!

Seni, festival, budaya dan santapan semuanya menanti Anda di Montreal. Jadi tunggu apa lagi? Pesan akomodasi ini lebih awal untuk menghindari kekecewaan. Pastikan Anda mengikuti peraturan rumah masing-masing Airbnb dan timbal balik keramahan hangat yang dinikmati oleh orang-orang Montreal.

Adakah tempat yang harus dilihat yang kami lewatkan? Beritahu kami tentang hal tersebut di bagian komentar atau tulis postingan di sini untuk membantu sesama pelancong!
Pengungkapan: Trip101 memilih daftar di artikel kami secara independen. Beberapa listingan di artikel ini berisi link afiliasi.

Sejarah


Dapatkan Trip101 di kotak masuk Anda

Berhenti berlangganan dalam satu klik. Lihat kebijakan Kebijakan Privasi informasi lebih lanjut tentang cara kami menggunakan data Anda

With an unquenchable thirst for excellence and a passion for globe-trotting, the Trip101 Editorial Team vows to serve up nothing but the finest content. They're here not just to assist in crafting...Read more

 Ingin berkontribusi sebagai Pakar Lokal?
Explore Montreal
x
Sebarkan artikel menarik kami!
Back to top
Apakah Anda pernah mengunjungi salah satu dari tempat-tempat ini? Klik tombol ini untuk mengaktifkan fitur "Tambahkan Tip" kami dan bagikan pengalaman Anda.