10 Penginapan Airbnb Terbaik yang Anda Harus Pesan Di Dublin

10 Penginapan Airbnb Terbaik yang Anda Harus Pesan Di Dublin
Trip101 Editorial
Trip101 Editorial 
Diperbarui
| 4 menit membaca

Sebagai ibu kota dan kota terbesar di Irlandia, Dublin adalah pusat sejarah dan budaya yang penuh dengan makanan lezat, musik dan festival listrik yang menakjubkan. Tapi di luar kastil menakjubkan Dublin dan taman yang damai, Dublin terkenal akan sifat riang dan keramahan masyarakatnya. Izinkan penduduk setempat menyambut Anda ke rumah dan hati mereka. Lagi pula, tidak ada cara yang lebih baik untuk bisa merasakan keramahtamahan para penduduk setempat. Berikut adalah beberapa persewaan liburan Airbnb terbaik di Dublin, Irlandia.

We handpicked these listings carefully, considering (wherever possible) Superhost status, recent guest reviews, location, accommodation type, prices, availability of dates, decor, and amenities. The image galleries get refreshed with the latest updates regularly. They were last updated on February 02, 2024.

1. Pusat Kota di Smithfield dan Guinness (73 USD)

Pusat Kota di Smithfield dan Guinness
Source: Airbnb

73 USD / malam, 11 USD / malam per orang setelah 2 tamu

Studio Airbnb yang nyaman dan bersahaja ini terletak di kompleks terjaga keamanannya yang sangat aman di Dublin’s Quay. Terdiri dari tempat tidur dinding ganda, tempat tidur sofa, dapur kecil dan meja makan, studio ini terletak tepat di tepi sungai dan beberapa menit dari halte bus. Pilihlah dari berbagai macam bistro dan restoran yang hebat, termasuk Oscar’s Bar and Restaurant dan Jo'burger, atau naik ke Stoneybatter dan Smithfield untuk sejumlah pub dan bar.

Tinggal di properti ini

2. Rumah Mewah Klasik di Dublin (156 USD)

Dublin Townhouse Mewah klasik
Source: Airbnb

156 USD untuk 4 tamu

Tinggal seperti orang Dublin sejati di Dublin Luxury Townhouse yang klasik ini. Anda akan menikmati privasi dua kamar tidur dan kamar mandi di rumah Airbnb yang modern dan penuh kasih sayang. Nikmati fasilitas mewah rumah dan perabotan kontemporer. Tuan rumah Anda yang sangat ramah dan baik akan menjawab semua pertanyaan Anda dan menjamin bahwa Anda akan senang tinggal di sini. Pusat kota juga berjarak hanya beberapa langkah dari hotel.

Tinggal di properti ini

3. Kamar di Tengah Pusat Kota

Super Central City Center Loft
Source: Airbnb

Bergabunglah dalam privasi apartemen Anda yang terletak di jantung kota Dublin tua, hanya berjarak satu menit dari Temple Bar. Apartemen yang pelik dan lapang hanyalah sepelemparan batu dari beberapa pub dan restoran Dublin terbaik. Namun, Anda bisa menyiapkan pesta dengan menggunakan dapur dengan belanjaan dari supermarket di ujung jalan. Sesuai dengan namanya, lokasi apartemen ini tidak diragukan lagi tidak ada duanya.

Tinggal di properti ini
502 ulasan   Wifi Available
Seluruh kamar loteng 1 Bed 2 Tamu 1 Kamar tidur 1 Kamar mandi

Mengakomodasi: 2

Ulasan tamu terbaik
Fasilitas & Kamar:
the ‘bed’ was pretty much a lumpy mattress on or nearly on the floor
the bed felt like we were sleeping on a box spring and the pillows were paper thin
plus this was the only place we stayed that had a good working fan
big open apt in a very secure building
aside from that issue that of course was not any fault of james the apartment was very clean
Kebersihan:
it was clean and easy to access
the apartment was clean and typically for dublin standards
this place is clean and has what you need (clean bed shower kitchen)it is close to the sites
the place was so clean and comfortable and james was super in his responsiveness and his tips
the apartment was clean and had everything we needed in terms of bedding and toiletries
Tuan rumah:
the host was friendly and helpful
james was helpful and responsive
the host was also very easy and quick to communicate with
james was responsive and very helpful
james was responsive and answered any questions i had in a timely manner
Lokasi:
perfect location walking distance to temple bar
great location short walking distance to everything
great location and very comfortable
the location was really good
this was the perfect location for a city break
Baca lebih banyak ulasan

4. Studio 10 (44 USD)

Studio 10
Source: Airbnb

44 USD / malam, 17 USD / malam per orang setelah tamu pertama

Studio bersih dan putih ini, terletak di belakang sebuah bangunan, adalah unit yang sepi yang nyaman tidur dua orang. Memiliki akses penuh ke tempat tidur double, kamar mandi dan dapur kecil. O'Connell Street yang terkenal berjarak hanya 5 menit berjalan kaki dari apartemen sewa liburan. Selain itu, pesanlah dari tuan rumah Anda untuk banyak hal di salah satu restoran top Dublin, Brasserie 66.

Tinggal di properti ini

Dublin (Region) Tour Guide

Dave Kavanagh

Dave Kavanagh

Hello, My name is Dave and I am a local and national licensed Tour guide in Dublin, I operate walking tours taking you to some of Dublin's most iconic landmarks and buildings while discussing our great heritage and culture, we are known here in Ireland for our storytelling so expect lots of great stories on this tour.

Tours by Dave

Dublin (Region) Tour Guide

Diana M

Diana M

Hi there! I am Diana :) My passion in life (next to my loved ones) is travelling and meeting new people, showing others the beauty of the world, art in various forms. My private guided day tours are experiences that are unique and are a great way to do an interesting activity without being overwhelmed. You get to do something only few other travellers would get to do and a chance to gain a local perspective. As your guide, I want to open you the door to Ireland's untouched beauty, from scenic cliffs to fairytale like forests and would point out many details you wouldn’t uncover on your own. You might also like to do an activity which can be difficult without local knowledge, like hiking or horse riding, - I am here to help and guide you.  I’ll handle all the planning and the driving on the left hand side of the road, so all you have to do is sit back, relax, and soak in the beautiful sights and compelling stories. Ireland won’t leave you untouched and I will be delighted to be your guide and ‘local expert’ here. Hope to see you on one of my trips to the heart and soul of our beautiful country!

Tours by Diana

Dublin (Region) Tour Guide

Anne Browne

Anne Browne

Hi - I’m Anne - a native Dubliner. I love this ancient city and am passionate about sharing the history and hidden gems. We have cathedrals, Georgian architecture, castles, distilleries, museums, libraries. Let me show you where the Vikings arrived and founded Dublin 1000 years ago. I also like to visit Wicklow and Newgrange - prehistoric sites an hour from Dublin. I always ensure visitors have a fun day out - and when you have earned it - shopping is option or a pint of Guinness. Contact me for any questions or requests.

Tours by Anne

Dublin (Region) Tour Guide

John Ducie

John Ducie

5. Kabin Kayu (99 USD)

Pondok dr batang kayu
Source: Airbnb

99 USD / malam untuk 2 tamu

Dengan mudahnya salah satu penyewaan liburan yang lebih berkesan, kamar tidur kabin yang lapang dan nyaman ini mengakomodasi dua orang. Berjarak hanya beberapa menit berjalan kaki dari stasiun bus yang akan membawa Anda ke pusat kota, kabin kayu yang luas ini terletak di jalan yang sepi di lingkungan yang aman. Kabin, modern dan nyaman, dilengkapi dengan pintu masuk pribadi Anda sendiri. Tuan rumah Anda yang mudah bergaul dan ramah juga akan memastikan masa inap Anda akan menyenangkan.

Tinggal di properti ini

6. Studio Kota (68 USD)

City Studio
Source: Airbnb

68 USD / malam untuk 2 tamu

Menawan, nyaman dan nyaman, studio kota yang menggemaskan ini menawarkan tempat tidur loteng berbalkon yang dapat diakses dengan tangga yang dapat ditarik, dapur kecil dan area sauna / shower di dalam. Studio ini terletak di sebuah taman teras kecil yang dimiliki oleh tuan rumah Anda. Jika Anda membutuhkan bantuan, host Anda yang membantu (yang juga merupakan tetangga Anda) akan dengan senang hati membantu Anda. Namun, jika Anda memiliki masalah mobilitas, perhatikan bahwa apartemen ini bukan untuk Anda.

Tinggal di properti ini

7. Kamar Tunggal di Pusat Kota Dublin (22 USD)

Kamar Single di Pusat Kota Dublin
Source: Airbnb

22 USD / malam untuk 1 tamu

Perhatian pelancong solo! Kamar tunggal yang terletak di jantung pusat kota Dublin ini mungkin hanya Airbnb ideal untuk Anda. Ruangan itu sendiri kecil dan nyaman, ideal untuk tinggal sebentar di ibukota Irlandia yang ramai. Beberapa pub, restoran, dan belanja terbaik di negara Anda berada tepat di depan pintu Anda. Anda akan membayar akomodasi bersih tanpa embel-embel di lokasi yang sangat baik dengan harga murah.

Tinggal di properti ini

8. Rumah Kota Dublin

Dublin City House
Source: Airbnb

Sebagai salah satu rumah Georgia tertua dan pertama yang dibangun di Dublin pada tahun 1675, Rumah Kota Dublin yang bersejarah ini telah dipelihara untuk mempertahankan pesona dan tetap menawarkan kenyamanan rumah modern. Ideal untuk kelompok besar hingga 16 tamu, rumah kota ini menawarkan kamar tidur yang luas, langit-langit tinggi dan jendela besar. Kamar mandi utama bahkan memiliki bak mandi emas dan shower bertekanan tinggi. Benar-benar mewah yang terbaik di Dublin.

Tinggal di properti ini
Dublin, Ireland
229 ulasan  
Seluruh townhouse 8 Beds 4 Kamar tidur 2 Kamar mandi
Ulasan tamu terbaik
Fasilitas & Kamar:
the house had comfortable beds a commonroom that fit us all and a spacious kitchen
we loved spending time in the huge living room there was enough space for all of us
the apartment itself is stunning plenty of space and beds for a large group
the main bathroom really is an amazing feature
a great stay for a hen do where all guests can be together in the lounge and kitchen
Kebersihan:
it's old yes but very clean and the beds are very comfortable
a very clean and beautifully furnished home
Tuan rumah:
nicole is a great host
nicole was a wonderful host
nichole the owner was very helpful in recommendations
nicole is a relaxed welcoming host
nicole was a very helpful host and accommodated an early check in
Lokasi:
great location with everything you need nearby
we enjoyed the location and living area
last the location was perfect
the location was great close to public transportation pubs restaurants and grocery stores
what a great space and location
Baca lebih banyak ulasan

9. Apartemen Modern Luas

Apartemen Modern yang Hebat
Source: Airbnb

Terletak di tengah distrik keuangan Dublin, apartemen keren dan nyaman ini hanya berjarak 10 menit berjalan kaki dari pusat kota. Anda akan memiliki tempat tidur berukuran besar, bak mandi, dapur dan balkon lengkap untuk bersantai semua untuk diri Anda sendiri. Selain itu, apartemen dilengkapi dengan fasilitas yang signifikan seperti binatu gratis dan internet berkecepatan tinggi. Hal ini juga terletak di lingkungan yang sangat aman dengan beberapa pub dan bistro di sekitar wilayah.

Tinggal di properti ini

10. Pusat Kota: Pemandangan Jembatan Ha 'Penny

Pusat Kota: Ha 'Penny Bridge View
Source: Airbnb

Apa cara yang lebih baik untuk memulai hari daripada dengan terbangun dengan pemandangan cakrawala Dublin yang menakjubkan? Liburan yang dihias dengan selera tinggi ini terletak di samping Jembatan Ha ‘Penny dan Sungai Liffey, dan berada di tengah-tengah kehidupan malam yang terjadi di kota ini. Berjalan kaki singkat akan membawa Anda ke Museum Nasional Irlandia, Katedral Saint Patrick, Kastil Dublin dan Gudang Guinness. Penyewaan Airbnb ini merupakan tempat yang ideal untuk menjelajahi kota.

Tinggal di properti ini

Temukan Dublin!

Dari Guinness Storehouse ke Kilmainham Gaol, ada banyak hal untuk dilihat dan dilakukan di Dublin! Apakah memesan rental liburan Anda lebih awal terutama pada musim puncak, terutama selama Festival St Patrick. Patuhi peraturan rumah host Airbnb Anda dan Anda dijamin dengan senang hati!

Tinggal di properti ini
Adakah tempat yang harus dilihat yang kami lewatkan? Beritahu kami tentang hal tersebut di bagian komentar atau tulis postingan di sini untuk membantu sesama pelancong!
Pengungkapan: Trip101 memilih daftar di artikel kami secara independen. Beberapa listingan di artikel ini berisi link afiliasi.

Sejarah


Dapatkan Trip101 di kotak masuk Anda

Berhenti berlangganan dalam satu klik. Lihat kebijakan Kebijakan Privasi informasi lebih lanjut tentang cara kami menggunakan data Anda

With an unquenchable thirst for excellence and a passion for globe-trotting, the Trip101 Editorial Team vows to serve up nothing but the finest content. They're here not just to assist in crafting...Read more

 Ingin berkontribusi sebagai Pakar Lokal?
Explore Dublin
x
Sebarkan artikel menarik kami!
Back to top
Apakah Anda pernah mengunjungi salah satu dari tempat-tempat ini? Klik tombol ini untuk mengaktifkan fitur "Tambahkan Tip" kami dan bagikan pengalaman Anda.