20 Hostel Murah di Bangkok yang Instagramable dan Hip - Diperbarui 2024

Trip101 Editorial
Trip101 Editorial 
Diperbarui
| 13 menit membaca

Bangkok menjadi destinasi populer bagi para ‘backpacker’ karena kekayaan budaya dan terjangkaunya harga akomodasi dan makanan. Meskipun populer sebagai destinasi, kebanyakan para 'backpacker’ masih memenuhi Jalan Khao San yang dipadati berbagai fasilitas dan penginapan terjangkau. Di antara berbagai macam penginapan tersebut, tren terbaru yang terlihat tersebar di seluruh kota adalah penginapan yang murah tetapi juga menarik secara estetika. 'Backpacker’ atau sekadar berhemat ketika melakukan perjalanan keliling Asia, kenyamanan dan gaya kini tidak perlu lagi dikesampingkan. Berikut 20 hostel murah di Bangkok yang tak hanya nyaman, terjangkau, tetapi juga modis!

We handpicked these listings carefully, considering (wherever possible) Superhost status, recent guest reviews, location, accommodation type, prices, availability of dates, decor, and amenities. The image galleries get refreshed with the latest updates regularly. They were last updated on March 07, 2024.

1. Suk11 Hostel (mulai USD 12)

Untuk nuansa lebih ‘grungy’, Suk11 Hostel adalah pilihan tepat. Akomodasi ini memiliki interior yang ‘mentah’, kontemporer, alamiah. Tidak seperti kebanyakan, hostel ini tidak menggunakan tempat tidur bertingkat dan ruang antar tempat tidur tampak terbatas, tetapi dipastikan kasurnya bersih dan menjanjikan tidur yang nyenyak.

Hostel tradisional ini bukan akomodasi bintang 5 tetapi kamarnya bersih dan dirawat dengan baik. AC yang kuat juga menjadi faktor penting. Kamarnya sederhana tapi mencukupi segala kebutuhan dasar. Restoran hotel menyediakan sarapan gratis yang segar dan sedap, serta menyajikan makanan Thailand dengan harga terjangkau sepanjang hari. Akomodasi ini menjadi tempat berlindung yang aman dan nyaman di tengah keriuhan malam area Nana. Hostel ini menawarkan WiFi gratis yang bekerja baik di ruang bersama.

Nana Skytrain Station dapat dicapai dengan berjalan sekitar 5 menit. Suk11 Hostel relatif menantang untuk ditemukan, oleh karenanya kiat penting adalah perhatikan tanda Suk11 setelah toko 7-11 di Soi 11, lalu berjalan masuk gang di sebelah kiri hingga menemukan lobi hostel.

Tinggal di properti ini

Suk18 Hostel

9.1 User Rating

Alamat: 2-2/2 Soi Sukhumvit 18, Sukhumvit, Bangkok, Thailand, 10110
3.22 km (2.0 mil) dari SEA LIFE Bangkok Ocean World

2. Good Day Hostel (mulai USD 10)

Di tengah kawasan ramai Ratchathewi, berdiri sebuah hostel yang menyediakan semua yang kamu inginkan dari hostel terjangkau dan modern. The Good Day Hostel berlokasi dekat daerah Siam, stasiun skytrain, dan Pasar Pratunam. Hostel ini pasti bisa langsung menarik perhatianmu kalau kamu berencana berbelanja di Bangkok.

Kamar-kamarnya sederhana dalam bentuk kapsul maupun kamar pribadi. AC yang dingin tersedia di setiap kamar. Lemari penyimpan diperuntukan bagi mereka yang menginap di kamar ‘dorm’ dan bisa menampung ransel besar dengan aman. Kamar mandi bersama sangat bersih dan luas, terbaik pada kelasnya.

Sarapan disajikan sepanjang hari, disertai kopi nikmat, di café bagian depan hostel. Terdapat area bersantai, tempat kamu bisa menikmati tontonan TV.

Tinggal di properti ini

Good Day Hostel

Wifi Available

Alamat: 1/13 Phetchaburi 15, Phetchaburi Rd., Rajthevee
697 meters (0.5 kaki) dari SEA LIFE Bangkok Ocean World

Restoran Bar MEJA DEPAN 24 JAM Taman Kamar bebas asap rokok Layanan internet Fax/fotokopi Penyimpanan barang

3. oww Hostel, Sukhumvit 21 (mulai USD 13)

Nikmatilah salah satu kapsul nyaman, lengkap dengan lampu baca, sumber listrik, dan tirai pribadi. Dalam kapsul ini, kamu bisa lupa kalau kamu berada dalam kamar bersama 7 orang lainnya. Kamar 3Howw Hostel, Sukhumvit 21 cerah dan modern dengan jendela yang lebar. Hostel ini juga bernuansa warna hitam dan abu-abu. Hotel modis ini memiliki kafe di lantai dasar yang memberikan identitas hostelnya: ‘hipster’. Akomodasi bersih ini dirancang baik dan memberikan nuansa bercita rasa tinggi, yang membedakannya dari hostel lain. Akomodasi ini juga menyediakan WiFi dan sarapan gratis.

Terletak tak jauh dari Jalan Khao San, akomodasi strategis ini dekat dengan Asoke Skytrain Station yang dikelilingi berbagai tempat makanan dengan harga terjangkau. Dipastikan kamu bisa menikmati baik suasana kehidupan malam dan gaya hidup ‘backpacker’, juga kesunyian serta ruang pribadi yang kamu butuhkan. Satu hal penting yang perlu kamu ketahui adalah AC beroperasi setelah pukul 5 sore hingga 11 pagi. Jadi, kalau kamu ingin berteduh pada siang hari, mungkin kamu harus memilih untuk mampir ke kafe terdekat.

Tinggal di properti ini

3Howw Hostel @ Sukhumvit 21

Wifi Available

Alamat: 32/9 Sukhumvit21 Asokemontri
3.0 km (1.9 mil) dari SEA LIFE Bangkok Ocean World

Restoran Teras Kamar bebas asap rokok Layanan internet Lift Brankas Karaoke Meja layanan tur

4. Here Hostel Bangkok (mulai USD 15)

‘Grungy chic’, aneh, dan unik; itulah Here Hostel Bangkok. Berada dalam gedung berusia 100 tahun, hostel ini memberikan suasana yang berbeda bagi siapapun yang datang dan menginap. Here Hostel Bangkok memiliki kamar luas dan bersih dengan AC yang menyala sepanjang hari. Kamar 'dorm’ menyediakan ruang pribadi nyaman karena tirai buram masing-masing kamar akan menghalang lingkungan sekitarmu. Masing-masing tempat tidur dilengkapi lampu baca dan sumber listrik. Lemari penyimanan besar dengan mudah memuat barang-barang bawaan. Kamar mandi bersama cukup terawat, kamu cukup membawa sampo dan sabun saja. Mulailah hari dengan meluncur ke lantai satu untuk menikmati sarapan gratis. Ya, meluncur! Hostel ini memiliki perosotan seru yang mengantarkanmu dari lantai dua ke lantai satu!

Here Hoste Bangkok terletak di jalan yang sunyi, sehingga menjadi tempat istirahat yang nyaman, sementara berjarak 10 menit jalan kaki dari Jalan Khao San. Hore! Kamu bisa menikmati kesunyian dan keramaian tidak jauh satu sama lain. ATM, pertokoan, dan tempat makan juga dapat dicapai dengan berjalan kaki selama sekitar 5 menit.

Price: from 14 USD

Access: Take a cab (80 - 100 THB / 2.25 - 2.80 USD) from Phayathai Station

Tinggal di properti ini

Here Hostel Bangkok

Wifi Available

Alamat: 196/3-8 Soi Damneonklang Tai Bovornnivet Phranakorn
3.59 km (2.3 mil) dari SEA LIFE Bangkok Ocean World

Bar MEJA DEPAN 24 JAM Taman Teras Kamar bebas asap rokok Laundry Layanan internet Naik sepeda

Bangkok Tour Guide

arnon aramnun

Arnon Aramnun

Hello My name is Arnon. I live in Bangkok I love to be guide Traveler and show you where's amazing of Thailand, you will know more about Thailand and get a great memory with new friends. I can guarantee you an outstanding experience with fun activities and knowledge on Thai history. I like to travel very much and i like to find some delicious food to taste, You'll have the chance to enjoy and have fun all day, guaranteed! If you already have any idea of your dream holiday in Thailand, send an enquiry and we will design your perfect tailor made holiday!

Tours by Arnon

Bangkok Tour Guide

Thitikarn Tantiananporn

Thitikarn Tantiananporn

5. Monomer Hostel Bangkok (mulai USD 8)

Hostel lain yang memiliki interior menarik adalah Monomer Hostel Bangkok. Hostel ini berlokasi strategis, sekitar 1 menit dari Ratchathewi Skytrain Station, sehingga kamu bisa mencapai sudut-sudut kota Bangkok dengan mudah. Toko 7-11 dan pilihan tempat makan juga berada di sekitar hostel ini.

Kamar kapsul pribadi nyaman lengkap dengan lampu baca dan tirai sendiri. Lemari penyimpanan tersedia untuk segala harta benda. Kamar mandi sangat bersih dan dirancang dengan baik, ditambah kejutan menyenangkan berupa peralatan mandi gratis. Bahkan, ini adalah hostel yang menyediakan ‘hairdryer’! Selain WiFi gratis, hostel ini menawarkan sarapan gratis. Kalaupun tidak di hostel kamu bisa mencari sarapan di sekitar penginapan.

Tinggal di properti ini

Monomer Hostel Bangkok

Alamat: 486/157 Soi Phetchaburi16, Ratchathewi (Ratchathewi-BTS Skytrain Station)
887 meters (0.6 kaki) dari SEA LIFE Bangkok Ocean World

6. Bed Station Hostel (mulai USD 12)

Kalau kamu mencoba Bed Station Hostel, kamu pasti akan mendapatkan pengalaman yang menyenangkan. Kamar rapi dan tempat tidur dengan lampu baca, sumber listrik, dan tirai pribadi akan membuat kamu merasa seperti di rumah sendiri. Hostel ini juga memiliki suasana yang seru dan memfasilitasi para pejalan untuk saling mengenal dan bersosialisasi di meja makan dan ruang santai. Bahkan ada PlayStation yang bisa kamu gunakan! Hostel ini juga menyediakan sarapan dan Wifi gratis.

Bed Station Hostel berlokasi tepat di samping stasiun kereta metro dan bisa diakses dengan mudah menggunakan taksi air. Taksi ini juga bisa digunakan untuk mencapai tengah kota.

Tinggal di properti ini

BED STATION Hostel Ratchthewi

Wifi Available

Alamat: 486/149-150 Soi Phetchaburi 16 Phetchaburi Rajatewi
911 meters (0.6 kaki) dari SEA LIFE Bangkok Ocean World

Room service Bar Kamar bebas asap rokok Laundry Ruang permainan Layanan internet Lift Brankas

7. Bangkok Bed and Bike (mulai USD 12)

Hanya selemparan sempak dari Kuil Wat Pho, Grand Palace, dan pasar bunga, Bangkok Bed and Bike adalah akomodasi yang tepat bagi kamu yang ingin berada dekat dengan atraksi wisata populer Bangkok. Hostel modern ini berjarak sekitar 10 menit jalan kaki dari Jalan Khao San, sehingga kamu dekat dengan tempat berkumpulnya para backpacker dan oase hiburan lainnya. Kamar bersih dan modis ini juga lega dan memiliki desain interior bernuansa kayu dan kontemporer. Kamar mandinya juga sangat luas dan unik dengan tanaman sepanjang jendela dengan baskom yang dialih fungsi menjadi wastael. Kamu juga bisa menikmati WiFI dan sarapan gratis.

Bangkok Bed and Bike menyediakan tur malam dengan menggunakan sepeda sehingga kamu bisa lebih mengenal kota ditemani pemandu lokal. Setelah menjelajah bersama grup, kamu akan diantar kembali ke penginapan dengan aman.

Tinggal di properti ini

Bangkok Bed and Bike

Wifi Available

Alamat: 19/6 Sikak Phrayasi, Charoenkrung Road, Wangburaphaphirom, Phranakorn
4.08 km (2.6 mil) dari SEA LIFE Bangkok Ocean World

Restoran Bar Kamar bebas asap rokok Layanan antar-jemput bandara Layanan babysitter Laundry Barber/beauty shop Kamar keluarga

8. HQ Hostel Silom (mulai USD 24)

HQ Hostel Silom modis ini, sesuai namanya, terletak di area Silom. Hostel ini hanya berjarak sekitar 5 menit dari Sala Daeng Skytrain dan tidak terlalu jauh dari Silom Station.

Hostel ini menawarkan suasana rumahan dengan kenyamanan minuman hangat dan biskuit gratis yang tersedia sepanjang hari di ruang bersama. Kamu bisa menambah kenalan dari berbagai belahan dunia dan saling mengenal dengan lewat berbagai permainan papan, film, atau memasak bersama di dapur lengkap dengan peralatannya. Restoran mi juga tersedia dalam wilayah hostel yang menyediakan makanan sedap jika kamu kebingungan atau malas menentukan tempat makan. HQ Hostel Silom menyediakan sarapan gratis yang amat membantu ketika berjalan dengan dana terbatas.

Kamar-kamar yang modern dan bersih terdiri dari kamar campur atau khusus perempuan, dan kamar mandi bersama. Kamar pribadi dilengkapi kamar mandi di dalam. Hostel ini menyediakan fasilitas gratis berupa WiFi yang tersedia di seluruh area hostel dan lemari penyimpanan.

Tinggal di properti ini

Qilombo Hostel Silom - HQ

8.5 User Rating

Alamat: 5/3-4, Silom Soi 3, Silom Road, Bangrak, Silom, Bangkok, Thailand, 10500
2.19 km (1.4 mil) dari SEA LIFE Bangkok Ocean World

9. The Yard Hostel (mulai USD 17)

Mulailah aktivitas pagi dengan sapaan sentuhan hangat sinar matahari yang menembus tirai kamar dan pemandangan hijau dari halaman belakang yang luas.

The Yard Hostel Bangkok terasa seperti rumah sendiri di tengah kota dengan area terbuka yang luas di belakang hostel, menjadikannya tempatnya sungguh unik. Hostel ini juga menjadi tempat menarik untuk berbagai kegiatan sosialiasi antar pada pejalan. Lokasi hostel mungkin terlihat jauh dari keramaian, tetapi akses ke mana-mana sangat mudah karena lokasinya dekat dengan Ari Skytrain Station. Stasiun kereta dan penginapan ini dekat Chatuchak Weekend Market dengan jarak perjalanan dua perhentian ‘skytrain’ saja! Dan ada banyak tempat makan dan kedai kopi di sekitar hostel yang menjawab pertanyaan kamu ‘makan malam di mana ya?’. Pasar lokal juga dekat, menyediakan barang murah dan patut kamu kunjungi.

Kamar-kamar di The Yard Hostel Bangkok sederhana tetapi dihias dengan sangat cantik, menyesuaikan dengan nuansa santai di seluruh area hostel. Kamar mandi bersama selalu tampak bersih selayaknya hostel baru dan digunakan bersama oleh penghuni kamar bersama maupun kamar pribadi. Bar di halaman belakang juga seru, tempat kamu bisa menikmati bir dingin pada hari yang panas. Kemewahan lainnya adalah sarapan dan WiFi kencang yang gratis!

Tinggal di properti ini

The Yard Bangkok Hostel

Wifi Available

Alamat: 51 Phahonyothin Soi 5 , Phahonyothin Rd.
3.44 km (2.2 mil) dari SEA LIFE Bangkok Ocean World

Bar MEJA DEPAN 24 JAM Taman Teras Kamar bebas asap rokok Laundry Ruang permainan Layanan internet

10. Issara by D Hostel (mulai USD 12)

Jika teman-teman seperjalananmu lebih suka keriuhan kota atau suasana yang lebih damai, Issara by D Hostel menawarakan kebaikan dua dunia tersebut. Berlokasi di tengah kota Bangkok, berbagai atraksi wisata mudah dijangkau termasuk Wat Pho, The Temple of Emerald Budha, Bangkok City Pillar, dan berbagai taman kota.

Area dalam ruangan luas terlihat elegan dengan kombinasi warna-warna alam yang menyeimbangkan kenyamanan ruman modern. Di samping perlengkapan paket biasa, hostel ini juga memiliki kedai kopi Alice Cafe yang menyajikan makanan lokal untuk makan pagi dan siang. Sarapan ‘continental’ termasuk dalam biaya kamar. Ketika kamu siap untuk bertualang dan mengeksplorasi Bangkok layaknya orang lokal, staff hostel siap melayani di meja depan sepanjang hari. Mereka siap membantu kamu menyusun rencana perjalanan ke tempat-tempat terbaik.

Tinggal di properti ini

Issara by D Hostel

Wifi Available

Alamat: 125 Fuang Nakhon Road, Phranakhon
4.04 km (2.6 mil) dari SEA LIFE Bangkok Ocean World

Restoran MEJA DEPAN 24 JAM Taman Teras Kamar bebas asap rokok Laundry Layanan internet Meja layanan tur

11. Lub d Bangkok Siam Square (mulai USD 16)

Hostel butik ini adalah kemewahan bagi yang keranjingan melakukan perjalanan ala backpackper. Lub d Bangkok Siam Square, seperti namanya, terletak di tengak kawasan Siam Square. Hostel ini terletak dekat dengan National Stadium Skytrain Station. Mall populer dan berbagai kawasan berbelanja juga dapat dicapai cukup dengan berjalan kaki.

Kamar-kamarnya bersih dan terawat. Satu-satunya kekurangan hostel ini adalah kebisingan jalanan kota yang bisa menghambat tidur kamu terutama jika kamu bukan adalah tipe yang gampang terlelap. Ada baiknya kamu membawa penyumbat kuping. Kamu juga bisa memilih kamar yang berbagai antara perempuan dan laki-laki, atau kamar pribadi. Kamar dorm memiliki tempat tidur bertingkat dan double. Apapun pilihanmu, dipastikan kamu nyaman dan kebutuhan terpenuhi karena masing-masing tempat tidur dilengkapi sumber listrik dan rak unik berbentuk speech bubble. Pejalan juga akan mendapat lemari penyimpan masing-masing!

Lub d Bangkok Siam Square adalah tempat seru untuk bercengkerama karena menyediakan ‘popcorn’ gratis dan ruang TV yang luas, tempat kamu bisa bermalas-malasan di atas sofa. Hostel ini juga menyediakan WiFi gratis dan unit komputer di lobi.

Tinggal di properti ini

Lub d Bangkok Siam

Wifi Available

Alamat: 925/9 Rama 1 Road Wangmai Patthumwan
710 meters (0.5 kaki) dari SEA LIFE Bangkok Ocean World

MEJA DEPAN 24 JAM Teras Kamar bebas asap rokok Layanan internet Brankas Fax/fotokopi Penyimpanan barang WiFi

12. Matchbox Bangkok Hostel (mulai USD 16)

Matchbox Bangkok Hostel adalah akomodasi menggemaskan dengan nuansa pop-art yang tak hanya menjanjikan kasur yang nyaman. Kalau memilih kamar bersama, masing-masing kapsul memiliki lemari penyimpan, sumber listrik, jaringan WiFi kuat, bahkan TV. Benar sekali! Kamu bisa menutup tirai kapsulmu dan marathon menonton acara TV kesukaan dengan kenyamanan ruang pribadi seperti dalam gua. Kejutan menyenangkan menanti ketika kamu memesan sebuah kapsul di hostel ini. Kasurnya juga mewah! Seprainya bersih, kapsulnya lega, dan AC yang dingin siap mengantar kamu ke dunia mimpi.

Matchbox Bangkok Hostel memiliki dapur yang dapat digunakan bersama. Dapur ini terletak pada lantai paling atas, lengkap dengan area makan dan akses ke teras terbuka. Kamu bisa membawa makanan siap saji kamu ke teras dan makan di atas bean bag atau kursi santai dan menikmati hari. Hostel ini juga berlokasi dekat dengan Phrom Phong Skytrain Station, tetapi menjauhkanmu dari keriuhan kota. Kepraktisan lainnya adalah kehadiran toko 7-11 yang berada di samping hostel dan berbagai penjual makanan sepanjang jalan.

Tinggal di properti ini

Matchbox Bangkok Hostel

Wifi Available

Alamat: 12/17 Soi Sukhumvit 33, Klongton-Nua, Wattana, Bangkok
3.74 km (2.4 mil) dari SEA LIFE Bangkok Ocean World

MEJA DEPAN 24 JAM Teras Kamar bebas asap rokok Laundry Dry cleaning Barber/beauty shop Layanan internet Brankas

13. Nappark Hostel @ Khao San (mulai USD 11)

Ada banyak pilihan hostel dan penginapan terjangkau di Jalan Khao San, Bangkok. Namun, ada satu tempat yang menarik terutama untuk foto-foto lengkap dengan sentuhan Thailand: Nappark Hostel. ‘Check it out’ lalu 'check-in’!

Nappark Hostel @ Khao San tidak berada tepat di Jalan Khao San. Lokasinya berada di sebuah jalan tidak jauh dari Khao San, yang berarti kamu bisa menikmati posisi strategis tetapi tidak diganggu oleh polusi suara. Grand Palace dan kuil Wat Pho sebagai pusat atraksi wisata bisa dicapai cukup dengan berjalan sekitar 2 kilometer saja. Jarak yang tidak akan terasa jauh kalau dinikmati sambil melihat-lihat area sekitar. Kamar-kamar bernuansa Thailand dengan dekorasi keemasan dan berwarna-warni. Kamar dengan tempat tidur bertingkat bersih dan terang lengkap dengan kasur diselimuti seprai putih. Sentuhan emas di dinding membuat kamar-kamar tersebut terasa berkelas. Tersedia pula kamar ‘dorm’ khusus perempuan. Kamar mandi bersama terasa lega. Lemari penyimpan individu sangat besar dan bisa memuat bagasi besar maupun kecil.

Nappark Hostel @Khao San punya peraturan unik yaitu AC tidak dinyalakan dari tengah hari hingga pukul 6 malam. Tentunya kamu sedang jalan-jalan di luar menikmati hari, bukan? Hostel ini menjadi pilihan tepat ketika berada di area Khao San karena cukup dengan perjalanan singkat, kamu bisa menikmati suasana malam dan berjalan kembali ke penginapan untuk istirahat.

Tinggal di properti ini

Nappark Hostel @Khao San

Wifi Available

Alamat: 5 Tani Rd. Taladyod Phranakorn
4.43 km (2.8 mil) dari SEA LIFE Bangkok Ocean World

Bar MEJA DEPAN 24 JAM Taman Teras Kamar bebas asap rokok Business centre Laundry Dry cleaning

14. T Hostel @ Victory Monument (mulai USD 12)

Menginap dekat area Chatuchak bisa menjadi keputusan baik mengingat lokasinya yang strategis dan Momumen Victoria bisa dijadikan tengaran sehingga lokasinya mudah dicari. T Hostel @ Victory Monument berjarak hanya 10 menit berjalan kaki dari Senam Pao Skytrain Station, sehingga akses transportasi juga mudah.

T Hostel @ Victory Monument adalah ‘dorm’ berbentuk kapsul dengan jalan masuk yang sempit, tetapi ukuran kapsulnya luas dengan tempat tidur besar yang bisa memuat dua orang. Kasur empuk menjamin kamu bisa tidur dengan nyenak dan nyaman. Sayangnya, tidak ada tirai yang benar-benar menutup area pribadi kamu. Namun, kamu tetap mendapat fasilitas lemari penyimpan, lampu baca, dan sumber listrik.

T Hostel @ Victory Monument terlihat dirancang dengan serius, lengkap dengan kafe modern dan rapi, menambah suasana santai dan ramah. Temuan yang menarik!

Tinggal di properti ini

T Hostel @ Victory Monument

Wifi Available

Alamat: 156/3 Phahonyothin Rd, Samsennai, Phayathai
2.42 km (1.6 mil) dari SEA LIFE Bangkok Ocean World

Tempat parkir Kamar bebas asap rokok Laundry Layanan internet Check-in/check-out cepat Penyimpanan barang WiFi WiFi gratis

15. T Hostel (mulai USD 12)

T Hostel menjanjikan suasana yang menyenangkan dan dimanjakan sejak kamu melangkah masuk. Hostel ini menawarkan kasur yang nyaman dalam ‘dorm’ dengan dua sumber listrik, dan ruang pribadi yang cukup. Desain kamarnya yang menarik juga cocok bagi kamu yang suka foto-foto.

Satu catatan penting: jumlah kamar mandi terbatas, sehingga ada baiknya kamu merencanakan waktu menggunakan kamar mandi dan menghindari jam ‘sibuk’. Kamar mandi cukup terawat dan nyaman.

Staff T Hostel yang ramah akan membuatmu betah seperti di rumah sendiri. Setiap hari, hostel ini menyediakan sarapan ala ‘buffet’ dengan berbagai pilihan serela dan susu. WiFi gratis disediakan, beserta teh, kopi, dan air panas, sepanjang hari. Jika kekurangan baju, hostel ini juga menjual pakaian dengan harga terjangkau sebagai sentuhan yang menarik.

Tinggal di properti ini

T Hostel @ Victory Monument

Wifi Available

Alamat: 156/3 Phahonyothin Rd, Samsennai, Phayathai
2.42 km (1.6 mil) dari SEA LIFE Bangkok Ocean World

Tempat parkir Kamar bebas asap rokok Laundry Layanan internet Check-in/check-out cepat Penyimpanan barang WiFi WiFi gratis

16. Once Again Hostel (mulai USD 17)

Kalau memang ada kelas hotel dengan kamar ‘dorm’, Once Again Hostel-lah tempatnya. Hostel modern dan modis ini benar-benar menaikkan standar penginapan, bahkan untuk hotel butik.

Hostel luar biasa ini menjadi oase di Bangkok karena terasa jauh dari keriuhan kota. Tempatnya pas untuk beristirahat dan bersantai, mengisi ulang tenaga setelah seharian mengeksplorasi kota. Bersantailah di kafe mewah mereka dengan menyeruput secangkir kopi. Kamar bersamanya rapi, memberikan ruang pribadi, lengkap dengan lemari penyimpan di kapsul masing-masing. Daya tarik utama hostel ini adalah pemandangan matahari terbit yang bisa dinikmati dengan puas dari atap hostel. Sarapan dan WiFi gratis juga disediakan hostel.

Nikmati atraksi wisata populer yang dapat dicapai cukup dengan berjalan kaki, sehingga kamu bisa berhemat ongkos, atau naik taksi jika diperlukan (jangan lupa minta argonya dinyalakan).

Tinggal di properti ini

Once Again Hostel

Wifi Available

Alamat: 22 Soi Samranrat, Mahachai Road, Phranakhon District
3.55 km (2.3 mil) dari SEA LIFE Bangkok Ocean World

MEJA DEPAN 24 JAM Teras Kamar bebas asap rokok Laundry Layanan internet Pijat Meja layanan tur Fax/fotokopi

17. D-Box Hostel Bangkok (mulai USD 38)

D-Box Hostel Bangkok terletak tepat di tengah salah satu kawasan belanja Bangkok, Pratunam. Hostel menarik ini bisa dicapai cukup dengan berjalan dari Pratunam dan sekitar 10 menit berjalan kaki dari Ratchathewi Skytrain Station. Kamar pribadi memberikan nuansa hotel dan kamar yang didekorasi, kasur nyaman, dan balkon di setiap kamar. Kamar bersama modern dan lega dilengkapi lampu baca, sumber listrik, dan tirai pribadi. Sebuah meja bisa dibuka dari dinding pembatas.

D-Box Hostel Bangkok terbilang baru dan masih mencari bentuk suasana tepat untuk komunitas pejalan dengan ruang-ruang bersama yang cerah sebagai tempat bergaul dan saling mengenal. Secara umum, hostel ini adalah penginapan modis yang patut dipertimbangkan.

Tinggal di properti ini

D-Box Hostel

Alamat: 88/2 Prechburi soi 13 Prechburi Road, Phayathai
836 meters (0.6 kaki) dari SEA LIFE Bangkok Ocean World

18. Analog Hostel (mulai USD 17)

Analog Hostel adalah harta tersembunyi, meskipun harga kamarnya sedikit lebih mahal dari yang lainnya. Hostel ini menyediakan tempat tidur yang nyaman, dilengkapi lampu baca, tirai penghalang, bahkan pengering rambut! Kamar mandi bersama sangat bersih dan dirancang selayaknya resort. Kopi, teh, dan WiFi tersedia gratis.

Analog Hostel ini bernuansa warna abu-abu dan cokelat tanah, sesuai dengan dekorasinya, berbagai tanaman hijau, bahkan hingga kamar mandi. Cahaya matahari yang menyinari pada siang hari menjadikan hostel ini terasa hangat darn ramah. Ruang terbuka di lantai dasar luas seakan menyambut kedatangan pejalan baru, maupun yang tengah menginap. Suasasananya membuat betah untuk bercengkerama, selayaknya akomodasi yang baik. Catatan penting bagi para penyuka anjing: hostel ini memiliki dua French bulldog di lobi! Adakah suasana seperti rumah yang lebih nyaman daripada hostel ini?

Analog Hostel berlokasi sekitar 5 menit dari Phrom Phong Skytrain Station. Toko serba ada dan makanan kaki lima tersedia dekat hostel Bangkok ini.

Tinggal di properti ini

Analog Hostel

Alamat: 3/17-18 Swadee soi 1, Sukhumvit 31, Sukhumvit Rd., Khlong Toei Nua, Wattana
3.56 km (2.3 mil) dari SEA LIFE Bangkok Ocean World

Shared stationery such as printed menus, magazines, pens, and paper removed Mesin penjual otomatis (minuman) Dapur bersama Layanan internet Teras Screens or physical barriers placed between staff and guests in appropriate areas Taman Thermometers for guests provided by property

19. Oneday Hostel (mulai USD 12)

Oneday Hostel adalah contoh baik hostel yang didesain dengan wajah baru. Gudang dengan peruntukan baru ini terdiri dari kamar-kamar nyaman, area kerja, dan restoran. Dengan adanya penjual bunga juga, hostel ini menjadi penginapan yang berbeda dari yang lainnya. Kamar-kamarnya trendi dirancang dengan baik. Tempat tidur bertingkat berukuran luas menyediakan kenyamanan, lengkap dengan tirai pribadi, lampu baca, dan sumber listrik. Penghuni kamar bersama dan pribadi sama-sama menggunakan kamar mandi bersama. Hostel ini juga memiliki ruang TV dan ruang santai yang nyaman dilengkapi computer yang bisa kamu gunakan. Juga nikmati WiFi gratis dari kasur pribadimu!

Sarapan lezat menanti setiap pagi sehingga kamu siap berenergi sebelum menikmati hari. Oneday Hostel juga menyediakan sesi yoga setiap harinya. Tak lupa, kamu juga bisa meminta tur sepeda kalau-kalau kamu bingung mengisi hari. Oneday Hostel terletak 5 menit dari Phrom Phong MRT Station sehingga kamu bisa jalan-jalan dengan mudah. Emporium Mall juga terletak sekitar 8 menit jalan kaki. Ada dua toko 7-11 terdekat sehingga kamu bisa mengisi perut dengan kudapan jika diperlukan.

Tinggal di properti ini

Oneday Hostel Sukhumvit 26

8.6 User Rating

Alamat: 51 Sukhumvit Soi 26, Khlong Toei, Bangkok, Sukhumvit, Bangkok
4.31 km (2.7 mil) dari SEA LIFE Bangkok Ocean World

Jellybean EZY Hostel Sathorn

jellybean ezy hostel sathorn
Source: www.booking.com

Apakah warna kesukaanmu kuning, merah, biru, atau hijau? Atau kamu justru suka keempat-empatnya? Jika iya, maka bergembiralah ketika memilih untuk menginap di EZY Hostel Bangkok! Masing-masing warna ini menghiasi bagian-bagian hostel. Warna adalah sebuah metafora suasana ramah yang dibangun oleh para staff hostel dan penghuni dari berbagai belahan dunia. Kamar bersama dan kamar pribadi dalam keadaan rapi dan bisa memberikan kenyamanan ruang pribadi. Masing-masing kasur dilengkapi lampu baca dan setiap penghuni diberi fasilitas lemari penyimpan. Pengunjung dibebaskan menikmati ruang santai bersama untuk menonton TV, menggunakan internet, atau nongkrong area santai di atap.

EZY Hostel Bangkok yang trendi ini dapat dicapai cukup dengan berjalan 5 menit dari Lumpini Station. Ada banyak penjual makanan kaki lima dekat hostel, sehingga kamu dapat menikmati makanan Thailand otentik dari muka hostel.

Tinggal di properti ini

Jellybean EZY Hostel Sathorn


2.81 km (1.8 mil) dari SEA LIFE Bangkok Ocean World

Adakah tempat yang harus dilihat yang kami lewatkan? Beritahu kami tentang hal tersebut di bagian komentar atau tulis postingan di sini untuk membantu sesama pelancong!
Pengungkapan: Trip101 memilih daftar di artikel kami secara independen. Beberapa listingan di artikel ini berisi link afiliasi.

Sejarah


Dapatkan Trip101 di kotak masuk Anda

Berhenti berlangganan dalam satu klik. Lihat kebijakan Kebijakan Privasi informasi lebih lanjut tentang cara kami menggunakan data Anda

With an unquenchable thirst for excellence and a passion for globe-trotting, the Trip101 Editorial Team vows to serve up nothing but the finest content. They're here not just to assist in crafting...Read more

 Ingin berkontribusi sebagai Pakar Lokal?
Explore Bangkok
x
Sebarkan artikel menarik kami!
Back to top
Apakah Anda pernah mengunjungi salah satu dari tempat-tempat ini? Klik tombol ini untuk mengaktifkan fitur "Tambahkan Tip" kami dan bagikan pengalaman Anda.