Airbnb Terbaik Di Tokyo dalam 6 Menit Jalan ke okyo Metro Hibiya Line

Airbnb Terbaik Di Tokyo dalam 6 Menit Jalan ke okyo Metro Hibiya Line
Trip101 Editorial
Trip101 Editorial 
Diperbarui
| 4 menit membaca

Bepergian di Tokyo nyaman karena jaringan transportasi umum yang luas terdiri dari bus, kereta api dan kereta bawah tanah. Untuk konektivitas yang lebih mudah di dalam kota, tinggal di dekat stasiun kereta api atau kereta bawah tanah utama adalah taruhan yang aman. Artikel ini akan berfokus pada Airbnbs di sepanjang jalur kereta bawah tanah Tokyo keempat - Jalur Tokyo Metro Hibiya dimana Anda dapat menikmati kemudahan ke tempat-tempat menarik di sepanjang jalur yang tidak Anda jalani ini. Ikuti panduan ini untuk enam tempat terbaik Airbnb khusus untuk Anda sekarang!

We handpicked these listings carefully, considering (wherever possible) Superhost status, recent guest reviews, location, accommodation type, prices, availability of dates, decor, and amenities. The image galleries get refreshed with the latest updates regularly. They were last updated on May 19, 2023.

1. Rumah nyaman Megumi di dekat Stasiun Ebisu

Terletak di Shibuya-ku, Ebisu adalah lingkungan makmur dengan konsentrasi bar dan restoran yang tinggi. Berbeda dengan Stasiun Shibuya gaduh yang hanya berjarak satu pemberhentian jauhnya di jalur JR Yamanote, tinggal di Ebisu terasa lebih santai. Jika Anda ingin menjauh dari keramaian dan hiruk pikuk Tokyo namun dalam jangkauan yang mudah dicapai ke Shibuya yang ramai, rumah nyaman Megumi hanya berjarak 5 menit berjalan kaki dari Stasiun Ebisu adalah pilihan ideal untuk Anda. Selain jalur Hibiya, Anda akan memiliki akses ke 9 jalur kereta lainnya di sekitar rumah yang nyaman! Dengan begitu banyak bar dan restoran yang menyenangkan di lingkungan sekitar, tinggal di Ebisu adalah pilihan yang tepat untuk pengalaman bersantap yang indah juga.

Selain lokasi yang mengagumkan di lingkungan yang sejuk, rumah Megumi adalah tempat yang tepat untuk kembali ke setelah hari yang panjang menjelajahi jalan-jalan di Tokyo. Apartemen yang nyaman bersih dan rapi, dilengkapi perabotan modern seperti rumah Anda sendiri. Ini adalah akomodasi yang sempurna untuk tiga tamu, seperti tempat tidur ganda yang nyaman dan kasur Jepang disediakan. Lelah berjalan di lingkungan sekitar? Fret tidak. Sepeda tersedia untuk sewa terjangkau selama masa inap Anda!

Tinggal di properti ini

2. Apartemen mewah Shioko dengan pemandangan Menara Tokyo yang sejuk

Anda bisa menginap di hotel mewah untuk kenyamanan maksimal. Namun, Anda mungkin tahu benar bahwa hotel di Tokyo bisa sangat mahal dibandingkan dengan negara lain, terutama untuk hotel mewah. Alih-alih menghabiskan banyak waktu untuk kemewahan seperti itu, memilih tinggal di apartemen mewah Shioko di dekat Stasiun Roppongi.

Terletak di jantung Roppongi, apartemen berkelas ini adalah rumah dengan 1 kamar tidur seluas 75 meter persegi (807,3 kaki persegi) yang dikelilingi oleh banyak macam hiburan, bar dan restoran. Merasa betah di apartemen lapang, namun menikmati linen hotel, perabotan desainer baru dan layanan pembersih profesional. Apartemen ini dilengkapi dengan perabotan Minotti yang apik dari Italia, dengan mesin kopi Nespresso dan fasilitas Muji yang terkenal. Nikmati sistem hiburan mutakhir saat Anda bersantai di sofa baru, sambil melihat keluar dari jendela lantai ke langit-langit untuk pemandangan indah Menara Tokyo. Apartemen mewah ini adalah surga yang sempurna bagi keluarga atau pasangan dengan 2 anak kecil. Tinggal di Shioko akan menghemat uang Anda tanpa mengurangi kualitas perjalanan Anda.

Tinggal di properti ini

3. Tinggal seperti orang lokal di 2 kamar tidur Sakura dekat Stasiun Kamiyacho

Terletak di antara Roppongi dan Toranomon dekat dengan Menara Tokyo yang terkenal, Kamiyacho merupakan lingkungan bisnis yang mungkin tidak tinggi di radar turis. Namun, ada beberapa restoran ramah keluarga di Kamiyacho, jadi ini adalah lokasi yang bagus untuk menginap jika Anda bepergian dengan keluarga. Terletak di distrik pusat, 2 kamar tidur Sakura yang tak bernoda di dekat Stasiun Kamiyacho dapat menampung hingga 6 orang tamu dengan nyaman. Baik untuk dicatat bahwa anak-anak berusia di bawah 4 bisa tinggal gratis di apartemen ini.

Tinggal di Sakura menawarkan pengalaman lokal yang unik. Ada kamar bergaya tatami Jepang jika Anda ingin tidur di futon tradisional seperti masyarakat lokal. Jika tidak, tetaplah di kamar tidur bergaya Barat modern yang dilengkapi dengan tempat tidur dobel besar dan tempat tidur tunggal. Rendam dalam bak mandi tradisional Jepang untuk bersantai setelah hari yang panjang. Berharaplah untuk layanan yang luar biasa dari host selama Anda tinggal.

Tinggal di properti ini

4. Apartemen Yopey yang luas di distrik perbelanjaan kelas atas Ginza

Terletak di distrik perbelanjaan kelas atas Ginza, apartemen Yopey menempati seluruh lantai bangunan seluas 50 meter persegi (538,2 kaki persegi)! Karena itu, apartemen yang luas bisa menampung hingga 8 tamu dengan nyaman, dengan dua tempat tidur dobel, satu tempat tidur sofa dan dua futon Jepang. Hotel ini terletak strategis dalam beberapa menit dari pusat perbelanjaan Ginza dan Pasar Tsukiji yang terkenal. Dapatkan lelang tuna pagi hari di Tsukiji yang sangat nyaman jika Anda tinggal di Yopey’s. Ke mana saja di Tokyo dengan mudah dengan kereta api dan kereta bawah tanah dengan mudah dijangkau dari apartemen. Tentu saja, Anda juga dapat berharap untuk meminta bantuan dari tuan rumah yang ramah.

Tinggal di properti ini

Tokyo Tour Guide

Ayano Totsuka

Ayano Totsuka

5. Apartemen studio Haruka dengan taman pribadi di dekat Stasiun Tsukiji

Terletak di pusat kota Tokyo dekat Tsukiji dan Ginza adalah apartemen Haruka studio bergaya zen. Carilah jeda dari kota yang ramai di luar dan nikmati saat-saat damai saat Anda tinggal di apartemen Haruka yang baru saja direnovasi. Apartemennya bersih dan modern dengan taman batu putih yang menawan. Singkirkan kopi pagi Anda di kebun dan nikmati sinar matahari yang hangat dan angin sepoi-sepoi. Pandang bintang yang bersinar di malam hari saat Anda melihat keluar dari taman yang indah.

Berada di dekat Pasar Tsukiji berarti Anda dapat mengunjungi pasar ikan yang terkenal dengan nyaman untuk makanan laut segar. Ada banyak tempat wisata terkenal di sekitar apartemen, termasuk Taman Sumida yang indah dan Ginza.

Tinggal di properti ini

6. Apartemen Musashi baru di Ueno

Asakusa sering menjadi tempat pertama yang terlintas dalam pikiran ketika pelancong ingin mengunjungi kota tua Tokyo. Namun, lingkungan tetangga Ueno adalah distrik yang sama memikatnya yang patut mendapat perhatian Anda. Terletak hanya berjalan kaki singkat dari Stasiun Ueno, apartemen Musashi baru adalah permata yang tidak boleh dilewatkan. Lokasi sempurna jika Anda ingin menikmati pengalaman budaya di Tokyo, karena Ueno adalah rumah bagi sejumlah situs budaya penting di Jepang.

Dilengkapi dengan dua tempat tidur ganda, satu tempat tidur sofa dan satu kasur Jepang, apartemen Musashi dapat menampung hingga 8 tamu dengan nyaman. Selain menawarkan lingkungan yang bersih dan aman untuk para tamu, Musashi juga berkomitmen untuk berbagi budaya Jepang yang menawan dengan tamunya. Nikmati layanan profesional bintang lima selama masa tinggal Anda, dengan harga yang terjangkau untuk sebuah apartemen yang terletak di Tokyo!

Tinggal di properti ini

Airbnb berlokasi strategis untuk perjalanan yang luar biasa di Tokyo

Jelajahi ibukota terbesar di dunia dengan tinggal di salah satu Airbnb hebat di atas, yang terletak strategis di dekat stasiun kereta bawah tanah di sepanjang Jalur Hibiya Tokyo Metro. Alih-alih tinggal di hotel mahal di kota mahal, pesan akomodasi Anda di Airbnb. Tidak hanya akomodasi Airbnb yang bersih dan aman untuk istirahat malam yang nyenyak, mereka juga membiarkan Anda menyelinap mengintip ke dalam cara hidup setempat. Semoga perjalananmu menyenangkan!

Tinggal di properti ini
Adakah tempat yang harus dilihat yang kami lewatkan? Beritahu kami tentang hal tersebut di bagian komentar atau tulis postingan di sini untuk membantu sesama pelancong!
Pengungkapan: Trip101 memilih daftar di artikel kami secara independen. Beberapa listingan di artikel ini berisi link afiliasi.

Sejarah


Dapatkan Trip101 di kotak masuk Anda

Berhenti berlangganan dalam satu klik. Lihat kebijakan Kebijakan Privasi informasi lebih lanjut tentang cara kami menggunakan data Anda

With an unquenchable thirst for excellence and a passion for globe-trotting, the Trip101 Editorial Team vows to serve up nothing but the finest content. They're here not just to assist in crafting...Read more

 Ingin berkontribusi sebagai Pakar Lokal?
Explore Tokyo
x
Sebarkan artikel menarik kami!
Back to top
Apakah Anda pernah mengunjungi salah satu dari tempat-tempat ini? Klik tombol ini untuk mengaktifkan fitur "Tambahkan Tip" kami dan bagikan pengalaman Anda.