10 Akomodasi Teratas Airbnb di Tokyo, Jepang

10 Akomodasi Teratas Airbnb  di Tokyo, Jepang
Trip101 Editorial
Trip101 Editorial 
Diperbarui
| 3 menit membaca

Tokyo tidak perlu diperkenalkan. Terkenal dengan masakannya yang tak terkalahkan, busana yang memalukan dan trendi, jalan-jalan bersih yang melengking dan sikap sopan dan ramah dari bangsanya, Tokyo bisa dibilang salah satu kota terbesar di dunia. Anda tidak akan pernah kehabisan hal untuk dilakukan di sini. Ikuti tren fashion terbaru dan cicipi kreasi unik di Shinjuku dan Harajuku, atau kurangi dan jelajahi sejarah kota yang semarak melalui museum, taman dan kuilnya. Jadilah tepat di tengah semua tindakan dengan 10 persewaan liburan Airbnb yang murah ini:

1. Apartmen Shibuya (mulai USD 71)

Apartemen Shibuya
Source: Airbnb

Hanya 5 menit berjalan kaki dari Stasiun Hatagaya, studio kecil ini memiliki 2 tempat tidur tunggal dan kamar mandi. Terletak di lingkungan yang indah di Shibuya, apartemen yang nyaman memiliki banyak restoran yang sangat baik dalam jarak berjalan kaki. Anda akan menyukai kesederhanaan minimalis dan kebersihan ruang. Selain itu, tuan rumah Anda akan lebih dari senang untuk menyediakan semua yang Anda butuhkan.

Tinggal di properti ini
Shibuya-ku, Tōkyō-to, Japan
286 ulasan   Superhost Wifi Available
SELURUH UNIT SEWA 1 Bed 2 Tamu 1 Kamar tidur 1 Kamar mandi

Mengakomodasi: 2

Ulasan tamu terbaik
Fasilitas & Kamar:
mitsuko's portable wifi was very helpful for my navigation
also we didn't have wifi although it was promised
the wifi pack i got to carry around the city saved my life
just be aware the bathroom is truly tiny
the place is really comfortable for single traveller with sufficient space for luggages
Kebersihan:
the room was clean enough
extremely clean apartment with very comfortable beds
the place is clean and easy to find
the beds were really comfy clean and warm
everything was clean and the check-in is also pretty easy
Tuan rumah:
but the host is nice
mitsuko was a great host
nice place and helpful host
she was pretty friendly when we met
she was always communicative and helpful
Lokasi:
fantastic location just a five minutes walk to the hatagaya train station
the location was pretty good
great cozy room a couple minutes walk from hatagaya station very close to shinjuku station
mitsuko-san’s place is perfectly situated near the bustling area of shibuya/shinjuku
nice and cozy place very near restaurants and convenience stores
Baca lebih banyak ulasan

2. Rumah Bergaya Jepang yang Nyaman

Rumah Gaya Jepang yang Nyaman
Source: Airbnb

45 USD / malam untuk 1 tamu

Jika Anda seorang backpacker solo yang suka berpetualang, rumah bergaya Jepang yang nyaman ini mungkin cocok untuk Anda. Kamar Anda sendiri luas dan sederhana. Lokasi rumah sangat bagus, hanya 5 menit berjalan kaki ke stasiun Naka-Meguro. Lingkungan Anda sangat menakjubkan dan menakjubkan di musim semi, dengan ribuan bunga sakura mekar di atas sungai Meguro. Selain itu, Anda akan menemukan banyak toko dan restoran di dekatnya. Tuan rumah yang ramah akan dengan senang hati membantu Anda jika Anda menghadapi masalah.

Tinggal di properti ini

3. Rumah Shinjuku V

Rumah Shinjuku V
Source: Airbnb

75 USD / malam untuk 2 tamu

Mencari tempat yang tidak ribut dan tanpa embel-embel untuk bersantai dan mengisi ulang setelah seharian menjelajahi ibukota Jepang yang ramai? Rumah Shinjuku V terletak di lokasi yang sangat strategis dan termasuk fasilitas seperti portabel Wi-Fi dan pemanas. Kamar Anda bersih dan luas. Selain itu, Shinjuku Sanchome hanya berjalan kaki singkat sementara ada beberapa minimarket dan restoran di dekat kamar.

Tinggal di properti ini

4. Ikebukuro Sakura

Ikebukuro Sakura
Source: Airbnb

Dinamai setelah pohon Sakura abad keemasan yang megah di apartemen, flat yang nyaman ini adalah akomodasi satu kamar tidur modern dengan dapur lengkap. Nikmati mesin cuci apartemen, pengering udara, papan setrika, penyimpanan barang bawaan dan kopi panggang gratis. Lingkungan Anda memiliki banyak restoran dengan beragam masakan untuk dipilih, serta toko swalayan dan supermarket untuk makanan segar.

Tinggal di properti ini
Toshima, Tokyo, Japan
255 ulasan  
Seluruh apartemen 1 Bed 1 Kamar tidur 1 Kamar mandi
Ulasan tamu terbaik
Fasilitas & Kamar:
free pocket wifi was a massive bonus
the pocket wifi was also extremely helpful and convenient
we had to sleep with the fan on
pocket wifi worked perfectly and helped us a lot
the pocket wifi that was provided is very useful
Kebersihan:
the place was very clean regardless
it was clean and everything worked as described
the apartment was clean and it had everything that we need
the place was very neat clean and hospitable
clean stylish quiet fully equipped
Tuan rumah:
thank you to our kind hosts
a wonderfully helpful host
opposite is naan indian nepalese cafe with great curries and very welcoming staff
hosts were brilliant super helpful and attentive
brett has also been a wonderful host
Lokasi:
very good location for getting around (ikebukuro station 10 min walk)
good location close to train stations and easy access to everything
very nice and convenient location
the location is perfect it’s near the ikebukuro and itabashi station which can take you through shinjuku and shibuya
quiet safe with many convenient stores around
Baca lebih banyak ulasan

5. Apartmen Shinjuku Berpemandangan Langit

Apartemen Sky View Shinjuku 1310
Source: Airbnb

Bayangkan berguling dari tempat tidur dan terbangun dengan pemandangan Gunung Fuji yang megah. Terletak di tengah Shinjuku, apartemen berpemandangan langit ini dirancang dengan selera tinggi dengan perabotan canggih dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Berjalan kaki enam menit akan membawa Anda ke stasiun Tochomae sementara dua menit berjalan kaki akan membawa Anda ke restoran yang sangat baik, kafe yang indah, dan toko 24 jam.

Tinggal di properti ini

6. Jelajah Asakusa

Asakusa Explore
Source: Airbnb

Menawarkan kamar tidur, dapur, kamar mandi dan balkon, apartemen yang nyaman ini menampung 3 tamu, membuatnya ideal untuk keluarga kecil dan kelompok teman. Apartemen itu sendiri didekorasi dengan selera tinggi dan mencakup banyak fasilitas termasuk mesin cuci. Para tamu akan menikmati tempat tidur yang menawan di kamar tidur dan di dekat sungai Sumida. Stasiun Asakusa juga berjarak hanya 5 menit berjalan kaki.

Tinggal di properti ini

7. Rumah Urban Tokyo

Urban Tokyo House
Source: Airbnb

Hotel yang modern, dan dilengkapi dengan sentuhan Jepang kecil, Rumah Urban Tokyo ini menawarkan akomodasi yang bergaya dan keramahtamahan yang sangat baik. Kamar Anda termasuk tempat tidur dobel dan kasur bergaya Jepang ekstra untuk tamu ketiga. Anda akan memiliki akses ke lantai pertama dan kedua apartemen, termasuk dapur dan ruang tamu. Terselip di jalan perbelanjaan yang menawan (Ebisu Dori), rumah kota Tokyo ini terletak dekat dengan banyak pilihan tempat makan dan supermarket.

Tinggal di properti ini
179 ulasan  
Kamar pribadi 1 Bed 2 Tamu

8. Apartemen Morishita

Apartemen Morishita
Source: Airbnb

Melarikan diri dari keramaian dan hiruk pikuk kota dengan Apartemen Morishita ini terletak di Kecamatan Koto. Apartemen lengkap itu sendiri bersih dan bisa menampung hingga tiga tamu. Nikmati penggunaan mesin kopi, papan setrika dan mesin cuci. Selain itu, tuan rumah Anda akan memberi Anda banyak informasi untuk berkeliling dan makan pilihan. Selain itu, atraksi terkenal seperti Tokyo Skytree dan Tokyo Edo Museum di dekat hotel.

Tinggal di properti ini

9. Apartmen 702 Shinjuku Park Pusat

Apartemen Central Shinjuku Park 702
Source: Airbnb

Anda tidak bisa salah dengan apartemen Shinjuku pusat ini. Hanya berjarak 6 menit berjalan kaki dari stasiun Tochomae dan 10 menit berjalan kaki dari Stasiun Shinjuku. Bergabunglah dalam privasi apartemen pribadi Anda sendiri di jantung kota Shinjuku yang trendi. Tuan rumah Anda juga akan memberi Anda banyak informasi tentang restoran terbaik dan permata tersembunyi di kota ini.

Tinggal di properti ini

10. Kamar Shinjuku

Ruang Shinjuku
Source: Airbnb

63 USD / malam untuk 2 orang tamu (tidak termasuk biaya pembersihan 23 USD)

Tinggal tepat di tengah salah satu pusat Jepang yang paling sering terjadi dan modis. Anda akan tinggal dengan host Anda yang sangat akomodatif yang akan mengarahkan Anda pada beberapa makanan terbaik di Tokyo. Kamar yang nyaman yang akan Anda tiduri memiliki cukup banyak semua yang Anda butuhkan, termasuk barang-barang yang berguna dari ketel listrik hingga portabel Wi-Fi. Selain itu, Stasiun Shinjuku hanya berjarak 6 menit berjalan kaki.

Tinggal di properti ini

Temukan Tanah Matahari Terbit

Benar-benar kota karakter dan kebiasaan, Jepang menawarkan perpaduan unik antara modern dan tradisional. Selalu ada sesuatu yang baru ditemukan di ibukota metropolitan ini. Akomodasi Airbnb ini memiliki lokasi yang strategis dan sangat bagus untuk menjelajahi Tokyo. Pesan lebih awal dan pengalaman keramahan perhotelan penduduk setempat terkenal. Perhatikan bahwa ribuan wisatawan berduyun-duyun ke Jepang setiap tahun selama Musim Cherry Blossom (2016: Maret-Mei), jadi pastikan bahwa Anda menginformasikan host Anda terlebih dahulu jika Anda tertarik. Apa yang kamu tunggu? Tokyo menanti.

Tinggal di properti ini
Adakah tempat yang harus dilihat yang kami lewatkan? Beritahu kami tentang hal tersebut di bagian komentar atau tulis postingan di sini untuk membantu sesama pelancong!
Pengungkapan: Trip101 memilih daftar di artikel kami secara independen. Beberapa listingan di artikel ini berisi link afiliasi.

Sejarah


Dapatkan Trip101 di kotak masuk Anda

Berhenti berlangganan dalam satu klik. Lihat kebijakan Kebijakan Privasi informasi lebih lanjut tentang cara kami menggunakan data Anda

With an unquenchable thirst for excellence and a passion for globe-trotting, the Trip101 Editorial Team vows to serve up nothing but the finest content. They're here not just to assist in crafting...Read more

 Ingin berkontribusi sebagai Pakar Lokal?
Explore tokyo
x
Sebarkan artikel menarik kami!
Back to top
Apakah Anda pernah mengunjungi salah satu dari tempat-tempat ini? Klik tombol ini untuk mengaktifkan fitur "Tambahkan Tip" kami dan bagikan pengalaman Anda.