Bersantai Di 7 Ryokan Terbaik Di Arashiyama, Jepang

Bersantai Di 7 Ryokan Terbaik Di Arashiyama, Jepang
Trip101 Editorial
Trip101 Editorial 
Diperbarui
| 2 menit membaca

Distrik Arashiyama yang indah berada di ujung barat Kyoto di Jepang dan menawarkan situs bersejarah dan keindahan indah. Apa tempat yang lebih baik untuk duduk dan bersantai di hotel bergaya Jepang tradisional, yang disebut ryokans. Jika anda belum tinggal di ryokan sebelumnya, maka kami sangat menyarankan anda melakukannya. Mereka adalah cara yang fantastis untuk mengalami gaya budaya Jepang yang lebih tua, dari pakaian yang anda kenakan, ke tata ruang, masakan, dan bahkan tempat tidur. Daftar ini akan memandu anda melewati tujuh ryokan teratas di Arashiyama, Kyoto.

1. Togetsutei (dari 133 USD)




Ryokan berukuran sedang ini menawarkan 25 kamar bergaya tradisional Jepang dengan kamar mandi pribadi masing-masing. Makanan termasuk dalam harga kamar; Sarapan disajikan di ruang perjamuan sementara makan malam disajikan secara pribadi dalam kenyamanan kamar anda sendiri. Bagian onsen dibagi menjadi laki-laki dan perempuan tetapi anda dapat menyimpan onsen pribadi untuk anda atau kelompok anda.

Togetsutei

Alamat: 54-4 Arashiyama_Nakaoshita-cho, Nishikyo-ku, Kyoto 616-0004, Prefektur Kyoto

Harga: dari 133 USD/15.090 JPY

Pesan Sekarang

Tinggal di properti ini

2. Kyoto Arashiyama Onsen Kadensho (dari 177 USD)




Sebuah ryokan modern besar ada di daftar kami, yang memiliki 105 kamar, dua hot springs bersama, dan lima yang dapat disesuaikan. Makanan tambahan tersedia sepanjang hari tapi kami yakin anda akan kenyang dari sarapan segar dan lezat yang disajikan. Pakaian tradisional bersifat opsional di ryokan ini, jadi jika suka, anda bisa bersantai dengan pakaian sendiri dan menikmati lingkungan.

Kyoto Arashiyama Onsen Kadensho

Alamat: 5-4 Arashiyama Nishiichikawacho Nishikyo-ku, Kyoto 616-0003, Prefektur Kyoto

Harga: dari 177 USD/20.0823 JPY

Pesan Sekarang

Tinggal di properti ini

3. Hanaikada (dari 177 USD)




Anda dapat mengharapkan pengalaman otentik di ryokan ini, terletak tepat di ujung jembatan Togutsekyu dengan pemandangan yang indah. Hidangan kaiseki yang disajikan dengan indah (yang merupakan makan malam multi-kursus) disajikan untuk semua tamu, onsen indoor dan outdoor tersedia, dan karena ini adalah milik keluarga, anda mendapatkan pengalaman yang benar-benar unik dan intim. Ini adalah ryokan yang sempurna bagi pasangan untuk berbagi liburan spesial bersama.

Hanaikada

Alamat: 57 Arashiyama, Nakaoshita-cho, Nishikyo-ku | Minamizume, Arashiyamatogetsukyo, Kyoto 616-0004, Prefektur Kyoto

Harga: dari 177 USD/20.083 JPY

Pesan Sekarang

Tinggal di properti ini

4. Ryotei Rangetsu (mulai USD 520)

Ryokan yang tenang dan santai jauh dari keramaian dan hiruk pikuk kehidupan kota adalah tempat yang tepat untuk bersantai, dan pemandangan dari properti ini menakjubkan. Kamar-kamar dapat dilengkapi dengan pemandangan gunung atau onsen pribadi, dan semua kamar dilengkapi standar dengan AC, lantai tatami tradisional, dan tempat tidur futon.

Tinggal di properti ini

Ryotei Rangetsu

Alamat: 7 Susukinobaba-cho, Sagatenryuji, Saga Tenryuji, Ukyo, Kyoto, Kyoto, JPN, 6168385

Pemandian umum CCTV di luar properti Parkir gratis Tempat parkir di tempat Linens, towels and laundry washed in accordance with local authority guidelines First aid kit available Process in place to check health of guests Breakfast in the room

5. Hoshinoya Kyoto (dari 141 USD)


Ryokan ini adalah impian yang dibuat - itu benar-benar akan terasa seperti dongeng! Satu-satunya cara untuk mencapai properti abad ke abad yang benar-benar dipulihkan adalah dengan naik perahu dengan lembut. Setelah anda tiba, anda dapat berjalan-jalan di sekitar alasan indah terus dan berbicara dengan staf yang ramah. Makanan Kaiseki penuh cinta dan dikirim ke kamar pribadi anda.

Hoshinoya Kyoto

Alamat: 11-2, Genrokuzan-cho, Arashiyama, Nishikyo-ku, Kyoto-shi, Kyoto 616-0007

Harga: dari 141 USD/15,998 JPY

Pesan Sekarang

Tinggal di properti ini

6. Kyoto Ranzan (mulai USD 99)

Ryokan yang indah ini mungkin merupakan entri terakhir dalam daftar kami tapi itu tidak berarti tempat itu berada di tempat terakhir di hati kami. Cukup berjalan ke gerbang dan anda akan mulai merasa rileks. Ada tempat tidur bergaya Barat dan tikar tatami tergantung pada preferensi pribadi anda. Begitu anda menetap di kamar anda, kami yakin anda akan menikmati bersantai di area tempat duduk dengan pemandangan ke puncak pohon.

Tinggal di properti ini

Ranzan

Alamat: Ukyo-ku Tenryuji Susukinobaba-cho 33

Tempat parkir Restoran Fasilitas meeting/banquet Taman Kamar bebas asap rokok Kamar keluarga Parkir gratis Layanan internet

7. Arashiyama Benkei

Ryokan-ryokan tradisional ini dibangun di Periode Heian (794 sampai 1185) sebagai sebuah kawasan pedesaan yang digunakan untuk menyambut para bangsawan istana yang berlibur. Terletak di sungai, akomodasi kelas atas yang indah ini memiliki pemandian air panas alami indoor dan outdoor. Sebagai ryokan tradisional, mengharapkan lantai tatami (anyaman-jerami) dan alas tidur bergaya futon, dan ingat bahwa seperti banyak ryokan harganya termasuk katering. Yukatas disediakan pada saat kedatangan dan merupakan cara sempurna untuk mempersiapkan diri untuk menikmati pengalaman Jepang.

Tinggal di properti ini

Arashiyama Benkei

Alamat: Ukyo-ku Saga Tenryuji Susukinobaba-cho 34

Tempat parkir Fasilitas meeting/banquet Taman Teras Kamar bebas asap rokok Kamar keluarga Parkir gratis Layanan internet

Keputusan, keputusan

Kami menyukai kenyataan bahwa banyak ryokan menawarkan kamar tidur bergaya Jepang dan kamar tidur Barat, walaupun secara pribadi saya selalu memilih kamar Jepang dengan tikar tatami, pintu geser, dan area tempat duduk di lantai karena saya merasa seperti ini benar-benar menentukan suasana hati dan menyambut baik. pengalaman yang benar-benar tradisional anda selalu bisa mencoba ruang gaya Jepang selama beberapa hari dan kemudian tinggal di kamar barat … Saya pikir itulah yang mereka sebut “yang terbaik dari kedua dunia.”

Adakah tempat yang harus dilihat yang kami lewatkan? Beritahu kami tentang hal tersebut di bagian komentar atau tulis postingan di sini untuk membantu sesama pelancong!
Pengungkapan: Trip101 memilih daftar di artikel kami secara independen. Beberapa listingan di artikel ini berisi link afiliasi.

Sejarah


Dapatkan Trip101 di kotak masuk Anda

Berhenti berlangganan dalam satu klik. Lihat kebijakan Kebijakan Privasi informasi lebih lanjut tentang cara kami menggunakan data Anda

With an unquenchable thirst for excellence and a passion for globe-trotting, the Trip101 Editorial Team vows to serve up nothing but the finest content. They're here not just to assist in crafting...Read more

 Ingin berkontribusi sebagai Pakar Lokal?
Explore arashiyama
x
Sebarkan artikel menarik kami!
Back to top
Apakah Anda pernah mengunjungi salah satu dari tempat-tempat ini? Klik tombol ini untuk mengaktifkan fitur "Tambahkan Tip" kami dan bagikan pengalaman Anda.