10 Yang Terbaik: Penginapan dan Hotel Di Tarifa, Spanyol

Trip101 Editorial
Trip101 Editorial 
Diperbarui
| 4 menit membaca

Tarifa, Spanyol adalah permata asri kota di wilayah Mediterania. Terletak di provinsi Cadiz di pantai selatan, Tarifa telah berkembang menjadi tujuan wisata utama bagi mereka yang ingin “melarikan diri” ke pantai alami. Kota ini memiliki nilai sejarah yang cukup mendalam, tercatat dari sekitar sebelum tahun 710 M. Nilai sejarah ini tetap terjaga melalui pengaruh era Romawi dan Islam yang abadi. Sekarang ini, nilai sejarahnya ditambah dengan apresiasi terhadap keindahan alam sehingga terus mengundang pengunjung ke Tarifa sepanjang tahunnya. Lihatlah daftar penginapan dan hotel di Tarifa berikut ini untuk masa liburanmu yang terbaik.

1. Aguamarina Tarifa (mulai USD 63)

Apartemen ini berada di kawasan salah satu alun-alun cantik kota Tarifa, dengan teras besar tempat para tamu bisa menikmati sinar matahari Spanyol selatan lengkap dengan tempat tidur gantungnya. Di dalam apartemen, tersedia dapur standar dan perapian dalam ruangan bersama dengan satu kamar tidur dan kamar mandi. Bahkan ada sofa yang tersedia untuk tempat tidur tambahan. Karena berada di alun-alun, pengunjung akan merasakan pengalaman kehidupan lokal di permukiman sekitar.

Tinggal di properti ini
Tarifa, Andalusia, Spain
99 ulasan   Superhost Wifi Available
SELURUH UNIT SEWA 2 Beds 4 Tamu 1 Kamar tidur 1 Kamar mandi

Mengakomodasi: 4

Ulasan tamu terbaik
Fasilitas & Kamar:
christoph’s place has so much to offer with beautiful views from rooftop a cozy fireplace and so much more
the apartment is on a lively square which can make sleeping at night almost impossible
Kebersihan:
it's very clean centrally located and cosy
Tuan rumah:
christoph was very gentle and hospitable
the people are so friendly and helpful so that they helped us in every crazy situation
Lokasi:
this is a perfect location to see tarifa
beautiful appartment at a brilliant location
a nice location in the heart of the old town
a wonderful place to stay very comfortable and inviting
this place is really special
Baca lebih banyak ulasan

2. Hotel Punta Sur (mulai USD 106)

Hotel ini berjarak sekitar sepuluh menit berkendara dari Tarifa, tetapi pengunjung akan dimanjakan dengan keindahan bangunan utama yang begitu menenangkan. Hotel Punta Sur sebenarnya merupakan kumpulan bungalow di samping bangunan utamanya, lengkap dengan taman pribadi. Semua kamar dilengkapi fasilitas yang sama: AC dan pemanas, TV, pemutar DVD, minibar, dan brankas untuk digunakan. Ukuran kamarnya bervariasi: suite mewah adalah kamar yang terbesar dan lengkap dengan perabotan, suite junior dilengkapi sofa-sofa, sedangkan suite keluarga dilengkapi 2 kamar tidur terpisah untuk empat orang. Semua didesain dengan gaya modern yang mencerminkan wilayah tersebut.

Tinggal di properti ini

Hotel Punta Sur

Wifi Available

Alamat: Carretera Nacional, 340 Km 76

Tempat parkir Restoran Hewan peliharaan diperbolehkan Fasilitas meeting/banquet Bar MEJA DEPAN 24 JAM Lapangan tenis Taman

3. Rumah Ombak (Casa De Las Olas) (mulai USD 64)

Apartemen bernuansa intim ini dilengkapi fitur-fitur untuk meningkatkan kualitas akomodasi di kota seperti Tarifa. Di Casa De Las Olas terdapat satu kamar tidur tetapi bisa menampung hingga empat orang tamu. Tersedia dapur bergaya Barat dan TV bersama dengan akses internet gratis. Fitur utamanya adalah teras rooftop yang dibangun di atas tepi pantai dan menawarkan pemandangan Mediterania, kota Tangiers, serta Maroko di kejauhan. Apartemen ini berjarak 3,2 km dari Pantai Los Lances dan dekat dari pusat perbelanjaan besar, tetapi berada di kawasan yang relatif tenang.

Tinggal di properti ini
Tarifa, Andalucía, Spain
51 ulasan   Superhost Wifi Available
SELURUH UNIT SEWA 3 Beds 3 Tamu 1 Kamar tidur 1 Kamar mandi

Mengakomodasi: 3

Ulasan tamu terbaik
Kebersihan:
clean and well maintained with nice interior
the apartment is even more beautiful in person than in the photos bright airy clean and well equipped
Tuan rumah:
very fast easy and good communication with the owner from the beginning to the very end
Lokasi:
location is perfect - and quiet
we had a great time in elsa's location
good roof terrace short walk to beach and town
we had a brilliant time in tarifa at elsa's place
Baca lebih banyak ulasan

4. Meson de Sancho (mulai USD 72)

Meson de Sancho adalah hotel dua tingkat yang terletak di jalan utama antara Tarifa dan Algeciras. Hotel ini didesain dengan gaya kuno kawasan tersebut. Tempat ini memang diperuntukan sebagai tempat liburan santai setelah seharian beraktivitas, dan setiap kamarnya dirancang untuk kenyamanan akomodasi di tepi pantai. Kamar-kamarnya dilengkapi fasilitas standar, dan disediakan sejumlah teras untuk menikmati pemandangan laut serta cagar alam di dekatnya. Para tamu bisa memanfaatkan fasilitas kolam renang yang cukup besar di lantai dasar dan menghabiskan waktu di lobi yang dilengkapi perapian indoor untuk malam hari.

Tinggal di properti ini

Mesón de Sancho

Alamat: Carretera Cádiz -Málaga, Km. 94

Tempat parkir Restoran Hewan peliharaan diperbolehkan Room service Fasilitas meeting/banquet Bar MEJA DEPAN 24 JAM Pusat kebugaran

5. Apartemen Studio di Kota Tua (mulai USD 27)

Apartemen flat ini berada di pusat Kota Tua Tarifa, dan didekorasi dengan gaya Maroko klasik. Lokasinya di kawasan permukiman yang tenang, sangat dekat dari semua tempat wisata yang ditawarkan Tarifa, termasuk pantai dan Natural Park of the Straits. Tersedia tiga tempat tidur untuk para tamu. Apartemen studio ini juga dilengkapi ruang dapur dengan kebutuhan dasar lainnya, seperti TV dan handuk.

Tinggal di properti ini
Tarifa, Andalucía, Spain
461 ulasan   Superhost Wifi Available
Seluruh kamar loteng 3 Beds 4 Tamu 1 Kamar tidur 1 Kamar mandi

Mengakomodasi: 4

Ulasan tamu terbaik
Fasilitas & Kamar:
good internet and a tv
original art on the walls and in the living room vintage photos of what appear to be morocco
we had a wonderful stay in aidas cozy apartment
and as the king size bed mattress is excellent you can sleep very well
the bathroom is roomy and cool looking with natural stone shower and mirror frame
Kebersihan:
clean and cozy apartment
really nice clean and quiet appartment
the apartment is clean and nicely decorated
it was clean and the price is good
the apartment was very clean and had all we needed
Tuan rumah:
she was very helpful and a gracious host
aïda is a great host
aida was a great host
the reception was very friendly and easy
aida a wonderful host
Lokasi:
perfect location for tarifa travel
cute cosy apartment in a lovely location
very nice apartment centrally located and everything is in walking distance
great location within the old town
location is central and in a very nice neighbourhood
Baca lebih banyak ulasan

6. Hotel La Torre (mulai USD 51)

Dulunya merupakan rumah pertanian, Hotel La Torre berada di luar kawasan Carretera Nacional N-340 dan tidak jauh dari Pantai Valdevaqueros. Hotel La Torre sebenarnya berada di lokasi konflik terkenal antara Kerajaan Spanyol dan bangsa Moor pada pertengahan tahun 1300-an. Hotel ini menawarkan taman komunal yang indah (beberapa kamar menghadap ke sana) serta bar dan restoran dengan nuansa nyaman seperti kabin. Masing-masing kamarnya dilengkapi dengan berbagai fasilitas standar dan ditata sedemikian rupa untuk memadukan kenyamanan modern dengan estetika rumah pertanian seperti beberapa rumah di kawasan tersebut.

Tinggal di properti ini

Hotel La Torre

Wifi Available

Alamat: Carretera Nacional 340 Km 77.2

Tempat parkir Restoran Room service Bar MEJA DEPAN 24 JAM Taman Teras Kamar bebas asap rokok

7. Puerta La Mar (mulai USD 80)

Puerta la Mar adalah kumpulan apartemen yang letaknya dekat dari pusat kota Tarifa dan bahkan lebih dekat lagi ke laut. Kamu bisa memilih dari beberapa pilihan akomodasi, di antaranya apartemen yang luas dengan teras, apartemen studio dengan pemandangan laut yang indah, apartemen studio standar, dan kamar yang lebih besar untuk keluarga dan kelompok. Apa pun pilihanmu, kamar-kamarnya luas, bersih dan nyaman, serta dilengkapi fasilitas Wi-Fi gratis. Desainnya modern, sejuk, dan tidak berantakan, dengan sentuhan masa lalu Moor di wilayah ini. Tersedia bar dan restoran yang menyajikan masakan lokal. Lokasinya sangat strategis, pusat kota Tarifa sangat dekat, jadi kamu bisa menyewa sepeda dan menjelajahi kota. Puerta la Mar berdiri tepat di sebelah kastil Spanyol kuno yang harus kamu kunjungi. Beberapa restoran berkualitas juga tersedia di dekat hotel.

Tinggal di properti ini

Puerta la Mar

Wifi Available

Alamat: Calle Santisima Trinidad, 1

Teras Kamar bebas asap rokok Kamar keluarga Layanan internet Meja layanan tur Pemanas WiFi Kamar bebas alergi

8. Ohana Tarifa (mulai USD 21)

Kalau kamu liburan ke Tarifa dengan anggaran terbatas tetapi ingin menginap dengan nyaman, maka Ohana Tarifa bisa jadi akomodasi yang ideal untukmu. Hostel ini menawarkan tempat tidur susun dengan fasilitas dapur dan toilet bersama. Para tamu yang sudah pernah menginap di sini memuji betapa bersih dan nyamannya tempat ini. Tempat tidurnya dirancang dan ditata untuk memberikan privasi yang cukup. Desainnya juga dilengkapi beragam detail agar kamu bisa menyimpan tas dan pakaian dengan rapi. Tersedia Wi-Fi gratis dan di setiap kamar ada oven microwave sendiri. Tersedia juga bar di mana kamu bisa bersantai dan bertemu tamu lain. Atau kamu juga bisa berinteraksi di ruang tunggu dan ruang TV. Ohana Tarifa berlokasi strategis di dekat pelabuhan dan stasiun bus.

Tinggal di properti ini

Ohana Tarifa Hostel

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: trafalgar 4

Fasilitas meeting/banquet Bar Kamar bebas asap rokok Fasilitas untuk difabel Layanan internet Windsurfing Kamar kedap suara Hiking

9. La Codorniz (mulai USD 53)

La Codorniz merupakan hotel mewah di kota Tarifa, letaknya tidak terlalu jauh dari Iglesia San Mateo dan tempat-tempat wisata bersejarah lainnya. Kamar-kamar di sini berupa bungalow dengan dinding putih bersih yang mencerminkan dekorasi daerah yang sederhana namun memikat. Setiap kamar dihiasi lantai yang ditata dengan ubin menarik dan dilengkapi berbagai fasilitas seperti parkir gratis, Wi-Fi, dan layanan saluran telepon langsung. Fitur lainnya yang diutamakan adalah restorannya, dengan langit-langit tinggi yang ditopang oleh balok-balok kayu besar dan menyajikan hidangan tradisional Andalusia.

Tinggal di properti ini

La Codorniz

Wifi Available

Alamat: Carretera Cádiz-Malaga, Km.79

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet Bar Taman Teras Kamar bebas asap rokok

10. Hospedaje Villanueva (mulai USD 43)

Hospedaje Villanueva adalah rumah nyaman yang tidak jauh dari Pantai Los Lances. Rumah ini mempertahankan pesona kuno dari tahun-tahun sebelumnya. Lokasi strategisnya ideal untuk mereka yang ingin akses mudah ke semua tempat wisata di Tarifa, juga yang ingin menjelajah Tangiers (pelabuhan yang jaraknya lima menit berjalan kaki saja). Hotel itu sendiri ditata dengan sederhana, dan kamar-kamarnya sangat rapi dan bernuansa intim dengan semua perabotan dan perlengkapan umum. Stafnya sangat membantu.

Tinggal di properti ini

Hospedaje Villanueva

Wifi Available

Alamat: Avenida Andalucía, 11

MEJA DEPAN 24 JAM Teras Kamar bebas asap rokok Memancing Kamar keluarga Layanan internet Windsurfing Meja layanan tur

Resapi kota Tarifa seluruhnya

Kota Tarifa, Spanyol adalah daerah yang telah mengalami banyak perubahan, tetapi masih mempertahankan beragam elemen berharga yang membuatnya bertahan selama berabad-abad. Baik kamu suka menikmati keindahan alam yang megah, melihat sejarah di jalanan cobblestone atau bangunan kuno yang masih utuh, maupun sekedar ingin berjemur di bawah sinar matahari pantai, Tarifa adalah tempat ideal untuk liburan ala Mediterania!

Adakah tempat yang harus dilihat yang kami lewatkan? Beritahu kami tentang hal tersebut di bagian komentar atau tulis postingan di sini untuk membantu sesama pelancong!
Pengungkapan: Trip101 memilih daftar di artikel kami secara independen. Beberapa listingan di artikel ini berisi link afiliasi.

Sejarah


Dapatkan Trip101 di kotak masuk Anda

Berhenti berlangganan dalam satu klik. Lihat kebijakan Kebijakan Privasi informasi lebih lanjut tentang cara kami menggunakan data Anda

With an unquenchable thirst for excellence and a passion for globe-trotting, the Trip101 Editorial Team vows to serve up nothing but the finest content. They're here not just to assist in crafting...Read more

 Ingin berkontribusi sebagai Pakar Lokal?
Explore Tarifa
x
Sebarkan artikel menarik kami!
Back to top
Apakah Anda pernah mengunjungi salah satu dari tempat-tempat ini? Klik tombol ini untuk mengaktifkan fitur "Tambahkan Tip" kami dan bagikan pengalaman Anda.