Menikmati Masa Lalu, Masa Kini, dan Masa Depan: Berbagai Kegiatan di Bremerhaven

Menikmati Masa Lalu, Masa Kini, dan Masa Depan: Berbagai Kegiatan di  Bremerhaven
Trip101 Editorial
Trip101 Editorial 
Diterbitkan
| 3 menit membaca

Kebanyakan kota Jerman yang terkenal seperti Berlin, Munich dan Frankfurt berlokasi di tengah negara. Biasanya kota-kota ini menarik perhatian banyak pengunjung, tetapi sebenarnya ada kota alternatif bagi mereka yang mencari kota unik. Bremerhaven adalah kota pelbuhan yang namanya berarti pelabuhan Bremer. Berlokasi di selatan Saxony dan dibangun di bantara estuari Sungai Wisser. Ditambah lagi Bremerhaven adalah salah satu pelabuhan paling sibuk di Jerman dan memegang peran penting dalam ekonomi negara.

Tidaklah mengherankan jika banyak kapal berisi kontainer menjadi bagian karakter kota ini. Namun, kota ini juga memiliki banyak atraksi unik seperti destinasi belanja, tempat makan berkelas, museum antropologi dan maritim yang hanya ada di kota ini.

Waktunya merekomendasikan 10 kegiatan di Bremerhaven!

1. Belanja dan makan di Das Mediterraneo

David Brembly und Adrian Breitlauch von den Eisbären Bremerhaven waren am Donnerstag, den 08. Juni für ein paar Körbe...

Posted by MEDITERRANEO Bremerhaven on Friday, 9 June 2017

Ingin berbelanja? Das Meiterraneo mungkin tempat yang tepat untuk menggesek kartu kredit! Pusat perbelanjaan ini meniru nuansa jalanan Italia dengan toko-toko barang bermerek intenasional maupun indie. Mungkin kamu tidak tertarik untuk berbelanja, jangan takut! Ada beberapa restoran berkelas untuk memenuhi keinginan pengecap kamu.

Das Mediterraneo

Alamat: Am Laengengrad 12, 27568 Bremerhaven, State of Bremen, Jerman

Situs: Das Mediterraneo (bahasa Jerman)

2. Rasakan perbedaan iklim di Klimahaus

Posted by Klimahaus Bremerhaven on Monday, 12 March 2012

Klimahaus adalah museum antropologi berteknologi tinggi. Pengunjung bisa memngalami berbagai macam iklim selayaknya berbagai belahan dunia yang lainnya. Ada baiknya kamu menyisihkan 3 jam untuk mengeksplorasi museum karena ada banya informasi yang bisa kamu cerna di sini. Museum buka pada 10:00 dan tutup pada 18:00, sehingga ada banyak waktu untuk menikmati museum ini.

Klimahaus

Alamat: Am Langengrad 8, 27568 Bremerhaven, State of Bremen, Jerman

Situs: Klimahaus

3. Seharian di Museum Maritim Jerman

Posted by Deutsches Schiffahrtsmuseum - DSM on Thursday, 16 March 2017

Bagi mereka yang baru pertama kali ke Bremerhaven, ada baiknya ke Museum Maritim Jerman. Museum militer dan maritim ini memiliki banyak pameran dan model interaktif. Serupa Klimahaus, jam operasional adalah antara 10:00 dan 18:00, sehingga ada banyak hal yang bisa membuat kamu sibuk menikmati waktu di dalam museum.

German Maritime Museum

Alamat: Hans-Scharoun-Platz 1, Van-Ronzelen-Straße, 27568 Bremerhaven, State of Bremen, Jerman

Situs: German Maritime Museum (bahasa Jerman)

4. Pemandangan dari SAIL City

Hotel Sail City
Source: Photo by Wikimedia Commons user Kozimir used under CC BY-SA 3.0

Mungkin kamu ingin melihat Bremerhaven dari ketinggian. Tidak ada tempat lebih tepat dari SAIL City yang sangat modern. Sebuah area pengamatan berada di puncak gedung beserta restoran yang menyajikan makanan bagi para penggemar daging dan hidangan cerdas. Teras ini aman karena dikelilingi pagar kuat, memberikan kenyamanan bagi mereka yang takut ketinggian.

SAIL City

Alamat: Am Strom 1, 27568 Bremerhaven, State of Bremen, Jerman

Situs: SAIL City

5. Bertemu beberapa teman-teman berbulu di Zoo am Meer

Posted by Zoo am Meer Bremerhaven on Thursday, 19 January 2017

Jika melakukan perjalanan bersama anak-anak atau ingin melihat berbagai binatang liar, makan ada baiknya kamu berkunjung ke kebun binatang lokal. Ukurannya tidak terlalu besar, tetapi cukup modern. Hewan-hewan di dalam sepertinya terpelihara dengan baik dan kebanyakan berasa dari belahan bumi bagian utara.

Zoo am Meer

Alamat: H. H. Meier Strasse 7, 27568 Bremerhaven, State of Bremen, Jerman

Situs: Zoo am Meer

6. Belajar tentang pola emigrasi di Deutsches Auswandererhaus

Hein Mück is a symbolic figure in Bremerhaven. In our museum shop you can find key chains and mugs decorated with Hein M...

Posted by German Emigration Center, Bremerhaven on Monday, 8 August 2016

Kini, emigrasi tampak sebagai topik yang bangat dibicarakan masyarakat dunia. Menariknya, Bremerhaven memiliki museum yang didedikasikan untuk kompleksitas dan isu emosi tersebut. Ada banyak pameran interaktif yang menjelaskan tentang pola migrasi di Jerman selama 200 tahun belakangan ini!

Deutsches Auswandererhaus

Alamat: Columbusstrasse 65, 27568 Bremerhaven, State of Bremen, Jerman

Situs: Deutsches Auswandererhaus

7. Memasuki U-Boot Wilhelm Bauer

** U-Boot Wilhelm Bauer ** © Kaischy Photography #kaischy #bhv #havenwelt #uboot Meine Stadt Bremerhaven High Quality on Flickr: http://www.flickr.com/photos/kaischy-photography/11949969156/sizes/l/

Posted by Kai Lemke on Tuesday, 14 January 2014

Jarang rasanya kita berkesempatan untuk melihat kapal bawah laut dari zaman Perang Dunia II. Hal ini menjadi daya tarik sendiri untuk mengunjungi atraksi keren Bremerhaven. Pengunjung mendapat kesempatan untuk masuk ke dalam kapal selam dan melihat area tinggal para pelaut yang sangat terbatas.

U-Boot Wilhelm Bauer

Alamat: Museumshafen, Hans-Scharoun-Platz 1, 27568 Bremerhaven, State of Bremen, Jerman

Situs: U-Boot Wilhelm Bauer

8. Menonton kapal-kapal di Container-Aussichtsturm

Container-Aussichtsturm

Posted by mawifo.de on Thursday, 11 August 2016

Dengan begitu banyak kapal kargo yang ke luar masuk pelabuhan, masuk akal rasanya untuk menikmati pemandangan ini dari ketinggian. Untungnya tempat itu tersedia dan terbuat dari kontainer. Dari tempat ini, kamu bisa melihat pemandangan seluruh pelabuhan dan menjadi kesempatan untuk melihat berbagai kapal bongkar muat barang.

Container-Aussichtsturm

Alamat: Steubenstrasse zwischen Nordschleuse und Verbindungshafen, Bremerhaven, State of Bremen, Jerman

Situs: Container-Aussichtsturm

9. Menikmati momen-momen menghibur di Columbus Center

Posted by Columbus Shopping Center on Tuesday, 20 January 2015

Kalau kamu punya waktu luang sekitar satu atau dua jam, kamu bisa menghabiskannya di mal Colombus Center yang berisi berbagai pilihan toko dan restoran. Kamu bisa menemukan barang apapun mulai dari pakaian hingga toko penjual dekorasi, toko gelato, bahkan restoran jepang. Kamu juga bisa melihat aktivitas maritim yang terjadi di samping mal.

Columbus Center

Alamat: Obere Buerger 127, 27568 Bremerhaven, State of Bremen, Jerman

Situs: Columbus Center (bahasa Jerman)

10. Mencicipi ikan terbaik di Fischraeucherei Franke

Posted by Doris Treleaven on Friday, 7 October 2016

Fischraeucherei Franke adalah salah satu tempat makan paling bagus dengan menu spesialisasi ikan asap. Dikenal di antara orang lokal dan restoran ini biasanya menawarkan tawaran menarik ke pasar ikan. Bagian dalam dan luar Fischraeucherei Franke terlihat sederhana dan kontras dari modernitas Bremerhaven. Para pelanggan juga memiliki kesempatan untuk melihat ikannya dipersiapkan karena asapnya terlihat jelas.

Fischraeucherei Franke

Alamat: Am Pumpwerk 2, 27572 Bremerhaven, State of Bremen, Jerman

Kenangan menyenangkan di kota maritim modern

Bremerhaven mungkin tidak banyak diketahui pengunjung Jerman, tetapi tetap sebuah kota modern yang menarik dan layak kunjung. Aktivitas maritim adalah daya tarik utama tetapi masih banyak hal lain yang bisa dikunjungi. Museum-museum unggulannya termasuk yang terbaik di Jerman. Terlebih lagi, ada banyak tempat belanja dan makan bagi mereka baik dengan dana terbatas maupun dengan dana tak terhingga. Selamat jalan!

Pengungkapan: Trip101 memilih daftar di artikel kami secara independen. Beberapa listingan di artikel ini berisi link afiliasi.

Sejarah



Dapatkan Trip101 di kotak masuk Anda

Berhenti berlangganan dalam satu klik. Lihat kebijakan Kebijakan Privasi informasi lebih lanjut tentang cara kami menggunakan data Anda

Connoisseurs of travel with a penchant for quality content, Trip101 Editorial Team shares only the best of the best!

 Ingin berkontribusi sebagai Pakar Lokal?
Explore Lower Saxony - Bremen
x
Sebarkan artikel menarik kami!