Yang Terbaik: Kegiatan Liburan Di Taghazout, Maroko

Yang Terbaik: Kegiatan Liburan Di Taghazout, Maroko
Trip101 Editorial
Trip101 Editorial 
Diterbitkan
| 3 menit membaca

Tidak lama berkendara dari Agadir, kamu akan sampai di desa Taghazout, desa yang telah berkembang menjadi salah satu lokasi surfing paling tekenal di Maroko. Penduduk lokal di sini sangat ramah dan wisatawan selalu merasa seperti di rumah sendiri saat berada di Taghazout. Seperti yang kamu tahu, suasana di Taghazout penuh relaksasi, sejuk, santai, tetapi bebas. Jadi, apa saja kegiatan liburan di Taghazout, Maroko? Terus baca untuk mengetahui tempat-tempat nongkrong dan aktivitas yang bisa kamu tambahkan ke jadwal acara liburan ke Maroko.

Aktivitas luar ruangan di Taghazout

1. Kejar ombak


Taghazout menjadi pusat surfing di Maroko karena ombaknya yang menakjubkan. Tidak heran kalau peselancar dari berbagai penjuru dunia selalu menyempatkan diri berkunjung ke desa surfing ini setidaknya sekali seumur hidup untuk mengejar ombak dan bersenang-senang saat surfing. Tergantung kemampuan surfing kamu, kamu bisa memilih lokasi surfing yang tersedia di sini, mulai dari level pemula, menengah, sampai yang pro. Untuk peselancar profesional, langsung saja ke Killer Point untuk menaklukan ombak yang menantang. Kalau kamu mau surfing santai, kamu bisa ke Perkemahan Surfing “Surf Berbere” dan Surfmaroc untuk menikmati liburanmu sambil mencicipi makanan enak, menikmati pemandangan indah, dan mengikuti kelas yoga di pantai.

Perkemahan Surfing Surf Berbere

Alamat: Hash Point, Taghazout, Agadir, Maroko

Website: Perkemahan <em>Surfing</em> Surf Berbere

2. Petualangan 4X4 di Taghazout

Posted by Agadir Adventure on Tuesday, 29 November 2016

Banyak jasa layanan tur yang menawarkan mobil 4X4, ATV, buggy, dan aktivitas seru lainnya termasuk petualangan di Taghazout. Kamu yang masih baru dalam mengendarai kendaraan-kendaraan tersebut akan ditemani instruktur. Kalau kamu sudah berpengalaman, kamu bisa menikmati petualangan ini sesuka hati setelah melalui proses orientasi keamanan. Kamu harus mengenakan perlengkapan safety sebelum berkendara. Tur ini akan membawamu berkendara melalui pemandangan Taghazout mulai dari pantai-pantainya yang damai, gurun pasirnya, sampai ke jalur pendakian gunung. Jangan lupa bawa kamera karena petualangan ini akan memberi banyak kesempatan berfoto seru.

Petualangan Agadir

Alamat: Taghazout, Maroko

Website: Petualangan Agadir

3. Naik kuda atau unta di pantai

Camel and horse riding in Agadir morocco

Posted by Ranch Amodoucheval on Tuesday, 18 February 2014

Yang satu ini penuh dengan keromantisan matahari terbenam. Supaya makin dekat dengan si dia, kamu bisa pilih tur ini, mulai dari satu jam sampai seharian penuh, bisa pilih kuda atau unta. Kamu akan dibantu dalam hal keamanan dan kenyamanan dalam tur ini. Tergantung kemampuan kamu, kuda yang tepat akan dipilih untuk kamu kendarai. Kalau kamu pilih unta, kamu akan ditemani seorang pemandu.

Agadir Kuda & Unta

Alamat: Km 13 Route d'essaouira, Tamraght, Agadir

Website: Agadir Kuda &amp; Unta

Nikmati makanan enak di Taghazout

4. Restoran L'Auberge

L'Auberge Restaurant and Surf Lodge

Posted by Sean Stansfield on Wednesday, 18 January 2012

Semua yang diinginkan oleh hatimu, atau perutmu, bisa kamu dapatkan di restoran yang menyajikan makanan Maroko dan mancanegara ini. Dengan suasananya yang trendy, kamu bisa menyantap nacho klasik di restoran ini. Ada juga salad dan hidangan kare, sajian antipasto, dan yang utama adalah pilihan burgernya. Kalau lidahmu ingin berpetualang, kamu bisa pesan makanan dari menu Maroko-nya dan santap sup ayam Maroko dan masakan lainnya.

Restoran L'Auberge

Alamat: Centre Ville, Taghazout, Maroko

Website: Restoran L&#39;Auberge

5. Café Mouja


Untuk menyaksikan para peselancar menaklukan ombak di laut, pesan tempat duduk di samping jendela besar di Café Mouja. Nikmati waktu santai duduk di perabotan kayu dengan segelas smoothie segar di tangan. Untuk mendampingi segelas jus kental atau smoothie segar, kamu bisa memesan makanan dari menu Maroka dan ala Barat seperti baguet ayam dan ubi bit serta salad kacang lentil. Di sini juga disediakan pilihan menu vegetarian. Café ini juga menyelenggarakan acara-acara seperti pertunjukan musik atau acara nonton film.

6. Dar Josephine


Nikmati masakan Maroko asli di bawah teras teduh bernuansa sejuk dengan tanaman rindang di sekitarnya. Tidak hanya kesempatan untuk mencicipi masakan Maroko yang dipengaruhi citarasa Lyon, kamu juga berkesempatan untuk menyantap makanan mancanegara yang tersedia dalam menu dengan sentuhan citarasa Maroko. Jangan kaget kalau kamu diganggu kucing lucu saat makan. Mereka dipelihara dengan baik di restoran ini, berkat kerjasama antara petugas lokal dan asosiasi hewan di Taghazout. Agar populasi kucing di kawasan ini tidak membludak, mereka telah divaksin dan distrerilisasi. Kamu yang suka makanan dan kucing, harus mengunjungi restoran ini.

Dar Josephine

Alamat: Centre Ville | Taghazout centre, Taghazout 80022

Facebook: Dar Josephine

Tur harian di Taghazout

7. Kunjungi "Paradise Valley"

A post shared by Taroux inco (@krimoox_inco) on May 21, 2017 at 4:06pm PDT


“Paradise Valley” artinya “Lembah Surga”. Kamu akan merasakan pengalaman surgawi ini saat keluar dari kawasan pepohonan berdaun rindang menuju jalur pohon palem yang akan mengantarmu langsung ke lembah cantik tempat keindahan terbentuk oleh air terjun selama ribuan tahun. Biarkan dirimu terpesona dengan keindahan alam yang dinamakan Paradise Valley ini. Setelah mendaki gunung, kamu bisa bersantai dan menikmati kedamaian di kawasan Taghazout ini. Kamu juga bisa berenang di kolam-kolam atau berjemur di atas bebatuan.

Paradise Valley

Alamat: Agadir | Tamraght River Valley, Agadir, Maroko

8. Kunjungi Surf dan Yoga Dfrost Almugar


Suasana mana lagi yang paling cocok untuk yoga dan meditasi selain ditemani suara ombak yang pecah di pantai? Tepat di kawasan pantai terdapat rumah yoga yang menawarkan banyak fasilitas ditambah dengan cuaca Taghazout yang bagus. Banyak aktivitas seru yang tersedia untuk siapa saja. Nikmati liburan ke Maroko dengan berkunjung ke Dfrost Almugar yang menyediakan makanan enak, lokasi surfing yang bagus, staf ramah, sesi yoga, dan masih banyak lagi. Selain sesi yoga, kamu juga bisa mengikuti pelatihan untuk menjadi instruktur yoga bersertfifikasi.

Surf dan Yoga Dfrost Almugar

Alamat: Route du Essaouira Taghazout centre 1, Taghazout 80000, Maroko

Website: Surf dan Yoga Dfrost Almugar

Liburan di Taghazout

Taghazout From Surf Berbere Roof Terrace Accommodation Morocco & Surf Camp
Source: Photo by Wikimedia Commons user Hassan Ingram used under CC BY-SA 3.0

Sebagai kota yang terkenal sebagai lokasi surfing terbaik di Maroko, kamu akan menikmati kesejukan dan keindahan alam tempat ini. Penduduk lokalnya sangat ramah dan kamu akan menikmati pengalaman menaklukan ombak apapun level kemampuan surfing kamu. Kalau surfing bukan aktivitas yang kamu suka, masih banyak aktivitas seru lainnya yang bisa kamu lakukan.

Pengungkapan: Trip101 memilih daftar di artikel kami secara independen. Beberapa listingan di artikel ini berisi link afiliasi.

Sejarah


Dapatkan Trip101 di kotak masuk Anda

Berhenti berlangganan dalam satu klik. Lihat kebijakan Kebijakan Privasi informasi lebih lanjut tentang cara kami menggunakan data Anda

Connoisseurs of travel with a penchant for quality content, Trip101 Editorial Team shares only the best of the best!

 Ingin berkontribusi sebagai Pakar Lokal?
Explore Taghazout
x
Sebarkan artikel menarik kami!