8 Tur Terbaik Untuk Liburan Di Spanyol

Trip101 Editorial
Trip101 Editorial 
Diperbarui
| 4 menit membaca

Spanyol merupakan negara yang luar biasa indah dan merupakan dunia tersendiri. Tergantung kota mana yang kamu kunjungi, kamu bisa melihat gurun, gunung berapi, lereng bukit hijau asri, pemandangan gunung, atau pantai cantik. Negara ini juga menawarkan kota-kota bersejarah dan kota-kota modern yang menarik dengan banyak hal untuk dilihat dan dilakukan. Kamu butuh waktu seumur hidup untuk mencoba dan melihat semuanya. Jadi, coba dulu delapan tur terbaik untuk liburan di Spanyol berikut ini!

1. Tur Game of Thrones di Spanyol

Seri HBO “Game of Thrones” terkenal di seluruh dunia dan difilmkan di beberapa lokasi yang spektakuler. Sejak season 5, Spanyol dipilih sebagai latar belakang untuk beberapa episode. Tur yang seru ini akan membawamu jalan kaki ke beberapa lokasi shooting ini.

Pergilah ke Kota Tua Girona dan nikmati nuansa King’s Landing dan free city of Braavos, sambil menelusuri jejak Joffrey, Arya Stark, dan Tyrion. Girona merupakan kawasan yang populer, dekat dari Barcelona, ​​dan bahkan menawarkan es krim bertema “Game of Thrones” yang diberi nama “King’s Hand”. Pergilah ke Andalusia dan kunjungi kota Sevilla yang penuh teka-teki di mana istana Alcazar yang indah memainkan perannya sebagai rumah House Martell, sementara air mancur, kolam, dan tamannya yang cantik dan terawat menjadi Water Gardens of Dorne yang terkenal.

Saat berada di Sevilla, sempatkan diri untuk pergi ke Osuna dan Plaza de Toros yang digunakan sebagai Daznak’s Pit di Meereen. Di sini, kamu bisa menikmati hidangan tapas yang terinspirasi “Game of Thrones” di bar tapas lokal.

Tur Game of Thrones di Spanyol

Alamat: Girona, Sevilla dan Osuna

Website:

Dikunjungi tempat ini?

2. Tur Spanyol lima hari (mulai USD 911.0)

Untuk pengalaman sesungguhnya di beberapa kota paling ikonik di Spanyol, tur lima hari ini berangkat dari ibu kota Madrid ke Andalusia di selatan. Pertama, kamu akan dibawa mengelilingi kota bersejarah Toledo sebelum menuju ke selatan naik kendaraan ber-AC untuk mengunjungi Cordoba, Granada, kota puncak bukit Ronda dan Sevilla yang penuh teka-teki. Kamu akan beristirahat di tepi laut Costa del Sol yang cantik. Paket ini mencakup berbagai tur wisata, termasuk kunjungan ke Istana Alhambra yang ikonis di Granada. Tur sudah termasuk biaya transportasi, akomodasi hotel, sarapan setiap hari, dan makan malam beberapa kali.

Dikunjungi tempat ini?

5 Day Tour Andalusia with Costa del Sol and Toledo

Durasi: 5 days

258 ulasan

3. Tur biara Montserrat dari Barcelona (mulai USD 62.0)

Opsi wisata ini memberimu kesempatan untuk ziarah ke Santa Maria de Montserrat, sebuah biara yang didirikan di kawasan perbukitan, dikelilingi oleh formasi bebatuan menakjubkan. Biara tersebut dekat dari Barcelona, tepatnya di Gunung Montserrat, dan dapat diakses melalui kereta cogwheel. Setibanya di biara, kamu bisa menikmati pemandangan pegunungan dan cakrawala kota Barcelona.

Kunjungi Benedictine Santa Maria de Montserrat Abbey dan Royal Basilica of Montserrat dengan ukiran Our Lady of Montserrat dari abad ke-12 yang menarik, yang dikenal dengan nama La Moreneta (yang gelap). Nikmati kunjungan ke toko suvenir di mana kamu bisa mencicipi empat minuman keras lokal yang enak. Semua biaya transportasi (kendaraan ber-AC dan kereta cogwheel) dan biaya masuk sudah termasuk dalam biaya.

Dikunjungi tempat ini?

Montserrat Guided Tour with Cogwheel Train or Cable Car

Durasi: 4 hours 30 minutes

1375 ulasan

4. Naik balon udara melewati Toledo atau Segovia (mulai USD 226.0)

Nikmati pemandangan kota-kota abad pertengahan Toledo atau Segovia paling menakjubkan dari sudut yang berbeda. Naik balon udara dari Madrid untuk menikmati pemandangan Kota Tua Toledo yang indah, atau saluran air Segovia yang menarik, sebelum kembali ke daratan untuk makan siang khas Spanyol: daging bumbu dan cava lokal (minuman anggur bersoda). Kamu akan menerima sertifikat penerbangan untuk dibawa pulang, bersama dengan rekaman video dan foto-foto perjalanan ajaibmu. Dengan biaya lebih, kamu juga bisa memanfaatkan fasilitas transportasi langsung dari hotel di Madrid.

Dikunjungi tempat ini?

Toledo or Segovia Hot-Air Balloon with Madrid Transfer Upgrade

Durasi: 3 to 6 hours

282 ulasan

Spain Tour Guide

Asier Garmendia

Asier Garmendia

Hi! I’m Asier, welcome to Granada, the most wonderful and charming city in the world. I am a licensed tour guide, with a degree in Art History and specialized in the Alhambra. Let me show you as a local our traditions, food and heritage. The city of the Alhambra will not disappoint you !. Please don`t hesitate to contact me for private and flexible tours. My job is my passion!

Tours by Asier

5. Tur White Villages sehari dengan pemandu dari Sevilla (mulai USD 87.0)

Salah satu aspek yang paling menakjubkan dari Andalusia adalah “Vilas Blancas” atau White Villages yang terletak di puncak bukit pedesaan Spanyol selatan yang cantik. Tur ini akan membawamu dari Sevilla ke kota Ronda yang menarik dan bersejarah dengan pemandangannya yang menakjubkan dan arsitektur Romawi dan Moor serta Puente Nuevo (Jembatan Baru) terkenal yang membentang di jurang yang dalam. Pergi ke Grazalema untuk melihat rumah-rumah putih indah di jalanan sempit yang dihiasi dengan tanaman berbunga dan burung penyanyi. Kunjungi Kastil abad pertengahan Las Aguzuderas dan desa Zahara de la Sierra dengan pemandangannya yang indah.

Dikunjungi tempat ini?

White Villages and Ronda Guided Day Tour from Seville

Durasi: 10 hours

250 ulasan

6. Tamasya ke pantai Málaga (mulai USD 131.0)

Tamasya pantai yang menyenangkan dengan kapal pesiar dari Pelabuhan Málaga ini akan membawamu ke Granada dan kompleks Istana Alhambra yang menakjubkan. Lewati antrian untuk masuk ke objek wisata populer ini sambil menjelajahi ruangan-ruangan yang didekorasi dengan indah dan halaman istananya yang luas. Kemegahan yang ditampilkan ini merupakan hasil dari kombinasi gaya arsitektur Moor dan kolonial, pesona yang tidak pernah pudar. Setelah mengunjungi istana, jalan-jalan di Generalife Gardens yang indah. Tur dengan pemandu wisata ini dibatasi untuk 18 orang saja, menjadikan pengalaman ini benar-benar intim.

Dikunjungi tempat ini?

Granada and Alhambra from Malaga Port (Cruisers only)

Durasi: 7 to 9 hours

95 ulasan

7. Barcelona dalam wisata keliling satu hari (mulai USD 100.0)

Mengunjungi semua tempat wisata di Barcelona membutuhkan banyak waktu, tetapi kamu bisa mengunjungi lokasi-lokasi paling ikoniknya hanya dalam satu hari. Lewat tur ini, jelajahi beberapa bangunan berarsitektur luar biasa yang dirancang oleh visi seniman dan arsitek, Antoni Gaudi.

La Sadrada Familia merupakan sebuah basilika di Alun-Alun Gothic (Barri Gòtic) kota. Gaudi sedang mengerjakan keajaiban ini sebelum ia meninggal dunia pada tahun 1926 dan proses pembangunannya masih berlanjut tanpa melenceng dari desain eksentriknya. Ikuti tur ke beberapa karya seni Modernis Gaudi, termasuk Casa Batllo yang menarik, La Pedrera (Casa Mila), dan Park Güell. Pelajari karya sang seniman lebih dekat. Kamu juga bisa menikmati perjalanan ke Bukit Montjuic untuk mengunjungi Kastil Montjuic yang bersejarah dengan pemandangan kota yang luar biasa.

Dikunjungi tempat ini?

The Best of Barcelona in One Day with Monjuic Cable Car

Durasi: 10 hours 30 minutes

479 ulasan

8. Tamasya siang hari ke Gibraltar dari Malaga (mulai USD 64.0)

Ketika tinggal di Malaga atau resor lainnya di Costa del Sol, teritorial Inggris Gibraltar bisa kamu jangkau dengan mudah. Dengan tur ini, kamu bisa merasakan nuansa unik Gibraltar dengan mengunjungi Rock yang terkenal, di mana kera Barbar akan mengelilingimu (dan sesekali mengambil barang bawaanmu). Gua St. Michael di sana juga bisa dijelajahi. Habiskan waktu berbelanja di High Street dengan toko-toko fashion ternamanya atau nikmati makan siang dan minuman di pub khas Inggris. Tersedia barang-barang bebas bea cukai untuk dibawa pulang. Untuk sentuhan ekstra, tambahkan tur pelayaran melihat lumba-lumba.

Dikunjungi tempat ini?

Gibraltar Full-Day Sightseeing Tour from Malaga

Durasi: 11 hours

356 ulasan

Nikmati liburan ke Spanyol!

Semoga pilihan tur di atas menggodamu untuk liburan ke Spanyol, negara yang menawarkan begitu banyak hal. Kamu pasti ingin kembali lagi ke sini suatu hari nanti!

Adakah tempat yang harus dilihat yang kami lewatkan? Beritahu kami tentang hal tersebut di bagian komentar atau tulis postingan di sini untuk membantu sesama pelancong!
Pengungkapan: Trip101 memilih daftar di artikel kami secara independen. Beberapa listingan di artikel ini berisi link afiliasi.

Sejarah


Dapatkan Trip101 di kotak masuk Anda

Berhenti berlangganan dalam satu klik. Lihat kebijakan Kebijakan Privasi informasi lebih lanjut tentang cara kami menggunakan data Anda

With an unquenchable thirst for excellence and a passion for globe-trotting, the Trip101 Editorial Team vows to serve up nothing but the finest content. They're here not just to assist in crafting...Read more

 Ingin berkontribusi sebagai Pakar Lokal?
Explore Spain
x
Sebarkan artikel menarik kami!
Back to top
Apakah Anda pernah mengunjungi salah satu dari tempat-tempat ini? Klik tombol ini untuk mengaktifkan fitur "Tambahkan Tip" kami dan bagikan pengalaman Anda.