Bonjour Eiffel! 8 Airbnb Untuk Bulan Madu Di Paris Dengan View Menara Eiffel - Diperbarui 2024

Bonjour Eiffel! 8 Airbnb Untuk Bulan Madu Di Paris Dengan View Menara Eiffel - Diperbarui 2024
Trip101 Editorial
Trip101 Editorial 
Diperbarui
| 7 menit membaca

Menara Eiffel yang megah sudah menjadi ikon kota Paris, kota penuh cahaya dan cinta. Seperti layaknya lampu suar atau api, Menara Eiffel menarik pasangan-pasangan dari seluruh dunia untuk mengagumi keindahan dan keistimewaan desainnya! Kalau kamu sedang merencanakan bulan madu di Paris dengan pasanganmu, tidak usah ragu untuk memilih salah satu dari 8 hotel romantis Airbnb berikut ini! Yang paling penting adalah semua penginapan ini menyediakan kamar dengan view Menara Eiffel!

We handpicked these listings carefully, considering (wherever possible) Superhost status. recent guest reviews, location, accommodation type, prices, availability of dates, decor, and amenities. The image galleries get refreshed with the latest updates regularly. They were last updated on February 05, 2024.

1. Suasana hidup dan ceria, menakjubkan di dalam dan di luar (mulai USD 219)

Di siang hari, cahaya matahari masuk melalui jendela-jendela yang terbuka dan memantul di perabotan-perabotan berwarna kuning, sehingga menambah keceriaan di dalam kamar. Kamu dan pasanganmu akan merasa disambut dengan hangat di Kota Cinta ini. Jaraknya hanya 5 menit dari Rue Cler, jalanan kota Paris yang terkenal dengan berbagai pilihan makanannya.

Kamar hotel ini didesain dengan dekorasi sederhana dengan aksen warna kuning yang begitu hidup dan menonjol di kamar yang bernuansa putih ini. Kamar ini mungkin terlihat kecil, tetapi cukup untuk kamu dan pasanganmu. Nikmati momen kebersamaan di bulan madu saat beristirahat di kasur yang nyaman dan sederhana.

Kamar ini dihiasi pemandangan Menara Eiffel langsung dari jendela kamar yang cantik. Bersantailah di atas kasur dan nikmati pemandangan yang megah ini. Atau pindahkan kursi menghadap ke balkon untuk menikmati pemandangan tersebut lebih dekat lagi sambil merasakan hangatnya sinar matahari di wajahmu.

Dan kalau kamu rasa matahari terlalu menyengat, penutup jendela tersedia untuk menghalangi sinarnya masuk ke dalam kamar. Penutup jendela ini juga bisa kamu gunakan di malam hari untuk menjaga privasimu.

Ruang tamu dan dapur dengan konsep terbuka ini juga didesain minimalis. Jendela-jendela besar memudahkan sinar matahari masuk menerangi ruang tamu. Dapur dilengkapi dengan peralatan lengkap untuk kamu yang ingin menyiapkan masakan romantis untuk pasanganmu di hari pertama bulan madu. Bersantai di sofa sambil menikmati makanan dan kebersamaan.

Atau duduk di meja makan bundar di samping jendela. Jadikan hidanganmu lebih romantis dengan pemandangan indah Menara Eiffel!

Tinggal di properti ini
Paris, Île-de-France, France
514 meters (0.4 kaki) dari Eiffel Tower
369 ulasan   Wifi Available
SELURUH UNIT SEWA 2 Beds 4 Tamu 1 Kamar tidur 1 Kamar mandi

Mengakomodasi: 4

Ulasan tamu terbaik
Fasilitas & Kamar:
the room was perfect and the view was spectacular
quiet sleeping good bed
beds and sofa are comfortable
great apartment with truely a stunning view of the eiffel tower
the view from this apt is amazing especially at night
Kebersihan:
cleanliness has room for improvement
the flat was very clean
this place was very clean
the place was extremely clean with everything we needed
the place was perfectly clean
Tuan rumah:
enjoyed the friendly staff at the eateries each day
he was a superb host
the owner communicates very well
william was a great host
william is a great host
Lokasi:
location was perfect everything was near by just a walk away
the place is located by a ton of cute restaurants too
wonderful location kind hosting convenient facilities
this location was amazing restaurants shopping and tourist attraction within minutes away
short walk to some lovely dining and shopping cozy little neighborhood and central to everything
Baca lebih banyak ulasan

2. Kamar pribadi di tepi Seine (206 USD)

Sulit mengalahkan keajaiban permata kota Paris. Dan apartemen layaknya putri cantik ini tidak diragukan lagi sangat menggoda dengan keindahannya. Siap-siap takjub akan indahnya pemandangan Menara Eiffel saat terbangun di pagi hari. Saking indahnya pemandangan ini, kamu mungkin berpikir itu hanya sekedar lukisan.

Ranjang besar yang nyaman dihiasi seperai putih cantik yang akan membuat tidurmu nyenyak di malam hari hingga saat terbangun di pagi hari dan siap untuk menjelajahi Kota Cahaya ini!

Buat sendiri secangkir kopi panas menggunakan mesin Nespresso yang disediakan di dapur dan siapkan sarapan cepat dengan bahan-bahan yang tersedia di dalam kulkas. Setelah semuanya siap, duduk santai di kursi empuk dan cantik untuk menikmati sarapanmu sambil ditemani indahnya pemandangan permata kota Paris di luar jendela.

Selain Menara Eiffel, hotel romantis ini juga terletak di dekat Champs Elysées, Avenue Montaigne, dan Museum Quai Branly, sehingga menjadikannya rumah ideal untuk kamu yang suka menjelajahi kota ini. Alasan yang bagus untuk memesan kamar di sini saat kamu merencanakan kunjungan ke Paris, kan?

Tinggal di properti ini
Paris, Île-de-France, France
179 meters (0.2 kaki) dari Eiffel Tower
215 ulasan  
Kamar pribadi di apartemen 1 Bed 1 Kamar tidur 1 Kamar mandi
Ulasan tamu terbaik
Fasilitas & Kamar:
the wifi works pretty well
there were comfortable beds wifi small kitchenette with coffee maker
the view of the tower from her apartment is fantastic
however the view from the apartment was beyond amazing
the view from this apartment simply can't be beaten
Kebersihan:
everything was immaculately clean
it is very clean and comfortable
loved this place extremely safe + clean
the apartment was just as pictured and clean
the apartment was very clean and well stocked to make our stay very comfortable
Tuan rumah:
florence is a wonderful host
florence was the perfect host
florence was an amazing host
florence is a great host
she was a great host
Lokasi:
the location is very nice and central
the location is so central and well connected
pretty apartment and perfect location
great location walkable to many sights
the location is safe and centrally located with cafes and little grocery shops blocks away
Baca lebih banyak ulasan

3. Mewah dan berlebih, menginap layaknya seorang raja (mulai dari 384 USD)

Apartemen ini terletak di area klasik dan bergaya tua dengan pemandangan Menara Eiffel yang indah dan menakjubkan. Kalau menurutmu desain eksteriornya cantik, tunggu sampai kamu benar-benar memasuki apartemen ini! Desain interiornya begitu mewah dan membuatmu merasa di dunia yang tidak nyata. Rasanya seperti kamu menjadi pasangan bulan madu raja dan ratu dengan rumah yang megah.

Tinggal di properti ini

Paris Tour Guide

Angénic  Agnero

Angénic Agnero

Paris Tour Guide

Patricia Bollinger

Patricia Bollinger

My name is Patricia Bollinger and my family is French. I have always had a passion for art and history and I chose to study them when I went to university. I have been a licensed tour guide for the last 30 years and I work in French, English and Italian. My passion and also as part of my work I travel a lot. For this reason, I have a good idea of visitors expectations. Naturally I want to share this passion for my country and its’ heritage with foreign visitors.

Glamourously decorated dining area
Source: Airbnb

Ruang makannya terlihat seperti pajangan di museum, membuatmu ragu untuk menyentuh barang-barang di sini. Menakjubkan betapa besarnya perhatian yang diberikan pemilik hotel romantis ini untuk mendesain ruangan ini. Duduk berduaan dengan pasanganmu dan nikmati makan malam bulan madu seperti layaknya raja dan ratu!

Tinggal di properti ini
View of the Eiffel Tower from the sofas
Source: Airbnb

Dekorasi ruang tamunya semewah ruangan lain di kamar ini. Nikmati lembutnya kain beludru sambil ditemani pemandangan Menara Eiffel! Kamar ini juga dilengkapi balkon jika kamu ingin keluar dan menikmati pemandangan dengan udara segar. Dari sini kamu juga bisa mengamati kehidupan sekitar dengan hiruk pikuk ala kota Parisnya.

Tinggal di properti ini
Rest in comfort and luxury
Source: Airbnb

Ruang tidurnya terlihat seperti diambil dari majalah real estate. Dibandingkan dengan ruangan lain, tempat tidur ini terlihat lebih sederhana tetapi tetap memancarkan keindahan dan kemewahan. Kamu akan terbenam dalam kenyamanan kasur ini saat tidur bersama pasanganmu di bulan madu romantis ini.

Tinggal di properti ini
Have a soak in the inviting bathtub
Source: Airbnb

Lantai berwarna krem, perabotan berwarna permata, dan sedikit sentuhan warna cokelat, semua untuk kamar mandi yang nyaman. Tempat yang cocok untuk melepas lelah setelah seharian menjelajahi kota Paris. Berendam air hangat, angkat kaki dan santai di bathtub yang besar.

Tinggal di properti ini

Pemandangan Menakjubkan Menara Eiffel

Alamat: Paris, Île-de-France, Perancis

Tarif: mulai dari 384 USD

Jumlah Tamu: 5

Tinggal di properti ini

4. Mewah dan dekat dengan Menara Eiffel (mulai USD 438)

Griya tawang ini menawarkan banyak hal, terutama pemandangan menakjubkan Menara Eiffel langsung di depan kamar. Karena letaknya di lantai 12, pemandangan kota Paris dari sini lebih ekstensif, seakan kamu berada di puncak dunia!

Kamar tidurnya tidak sesak dipenuhi perabotan dan sangat luas. Pemilik hotel romantis ini mendekorasi ruangan dengan lukisan dan patung menarik agar tamu-tamu merasa seperti di rumah. Pencahayaannya cukup baik ditambah dengan sinar matahari yang masuk melalui jendela-jendela besar. Ranjangnya juga besar, jadi pasti cukup untuk kamu dan pasanganmu. Tersedia juga meja kerja di kamar ini, jaga-jaga kalau kamu perlu menuntaskan urusan pekerjaan atau sekedar duduk sambil membaca buku di bawah hangatnya sinar matahari.

Masuk ke kamar mandi jadi menyenangkan karena kamu bisa mengintip keluar, ke arah Menara Eiffel. Bathtub yang besar memenuhi kamar mandi, tetapi kamu bisa bersantai sambil berendam dan menikmati pemandangan yang indah.

Dapurnya memang kecil, tetapi meja dapur ini dipenuhi peralatan masak yang kamu butuhkan untuk menyiapkan masakan enak! Ruangan ini tersembunyi di balik pintu geser, jadi kamu bisa fokus saat memasak.

Balkon penginapan ini sangat cocok untuk menikmati pemandangan menakjubkan Menara Eiffel. Tidak perlu berdesakan dengan turis-turis yang membanjiri Menara Eiffel, kamu tinggal duduk santai di balkon ini. Pemandangannya sangat indah di malam hari, saat Menara Eiffel yang tinggi dipenuhi cahaya dan menjulang tinggi di gelapnya langit malam. Pemandangan ini tidak akan terlupakan!

Tinggal di properti ini
Paris, Île-de-France, France
281 meters (0.2 kaki) dari Eiffel Tower
211 ulasan   Wifi Available
Seluruh kamar loteng 1 Bed 2 Tamu 1 Kamar tidur 1 Kamar mandi

Mengakomodasi: 2

Ulasan tamu terbaik
Fasilitas & Kamar:
the view from this apartment is absolutely stunning
if you want an apartment with the best view then look no further
great apartment the view is spectacular we really enjoyed our stay
the apartment was amazing it was small but efficient and had plenty of chairs to relax on
beautiful apartment just as advertised and the view is even better in real life
Kebersihan:
it is very clean and tidy
the unit is admirably spacious and the building is clean and quiet
francois was lovely to deal with and her apartment was very clean
the apartment was clean and ready when we arrived
Tuan rumah:
francois was a great host she was available for questions when needed
francoise is such a lovely host
francoise was lovely and very helpful
francoise was an excellent host who made us feel very welcome and showed us around the apartment
francoise is a perfect host and really helpful
Lokasi:
the location of the apartment suited us perfectly
the location is also great
peaceful despite central location
the apartment is in a perfect location with access to bus and train very close
also the location of the condo was perfection
Baca lebih banyak ulasan

5. Apartemen mewah bergaya Paris dengan pemandangan menakjubkan Menara Eiffel (181 USD)

Buat kamu yang sudah lama bermimpi tinggal di kota Paris, inilah pilihan yang tepat. Terletak di arrondissement ke-16 kota Paris, apartemen satu kamar sederhana ini menawarkan pemandangan Menara Eiffel langsung tanpa terhalangi apapun. Apalagi letaknya yang dekat dengan berbagai tempat menarik seperti Arc de Triomphe, Champs Elysées, Palais de Tokyo, Sungai Seine, dan Avenue de Montaigne.

Lokasinya juga dekat dengan Metro Paris, yang hanya berjarak 50 meter (164 kaki).

Apartemen ini menawarkan kamar tidur yang disinari cahaya matahari dengan ranjang besar, menjanjikan kenyamanan setelah hari yang melelahkan.

Dibangun di abad ke-19, apartemen ini baru saja direstorasi, tetapi tetap mempertahankan nuansa jaman dulu dengan perabotan-perabotan klasik, lantai Tomette, lukisan antik, dan perapian yang nyaman. Suasana uniknya tidak dapat kamu temukan di tempat penginapan lain!

Tinggal di properti ini
Paris, Île-de-France, France
647 meters (0.5 kaki) dari Eiffel Tower
337 ulasan   Superhost Wifi Available
SELURUH UNIT SEWA 1 Bed 2 Tamu 1 Kamar tidur 1 Kamar mandi

Mengakomodasi: 2

Ulasan tamu terbaik
Fasilitas & Kamar:
the apartment has an amazing view of the eiffel tower
the view from the apartment is breathtaking
louis eugene was kind enough to bring a fan
the bed was definitely roomy for those who are over 6 feet tall and like room
the apartment itself is gorgeous lovely furniture and comfy king-size bed
Kebersihan:
apartment is clean and spacious for a couple
it was clean and well maintained from the inside
apartment is very clean and enough space for two people
smooth check in clean flat and absolutely breathtaking view
the apartment itself was well put together and clean
Tuan rumah:
the host was a nice young man
great apartment and great host
louis thank you so much for your kind host
host was great and very responsive as well
everything really good host was really nice and supportive
Lokasi:
the location was perfect
perfect location to do everything
a great location with tons of restaurants nearby
great location with easy access transit
it was an amazing location too
Baca lebih banyak ulasan

6. Apartemen satu kamar dengan pemandangan Menara Eiffel (mulai USD 165)

Dari segi ukuran apartemen ini begitu sederhana, tapi desainnya begitu mewah! Cocok untuk pasangan bulan madu, petualang yang gemar liburan sendiri, atau perantau dalam urusan bisnis. Kamu bisa menikmati kesunyian dan kenyamanan apartemen satu kamar ini setelah perjalanan yang melelahkan.

Meskipun kecil, area dapur ini dilengkapi peralatan masak seperti microwave, oven, kompor induksi, dan mesin pembuat kopi, jadi kamu bisa menikmati kemewahan hotel dengan kenyamanan seperti di rumah sendiri.

Meskipun kecil, area dapur ini dilengkapi peralatan masak seperti microwave, oven, kompor induksi, dan mesin pembuat kopi, jadi kamu bisa menikmati kemewahan hotel dengan kenyamanan seperti di rumah sendiri.

Apartemen ini memiliki pencahayaan dan sirkulasi udara yang baik karena jendela-jendela kaca di antara kamar dan pemandangan indah Menara Eiffel dikelilingi kawasan tempat tinggal kota Paris di bawah langit biru.

Kamar mandinya juga tertata rapi dan dilengkapi perabotan dengan berbagai fungsi. Kamu bisa menyegarkan diri dengan air pancuran sebelum menjelajahi berbagai tempat menarik di kota ini. Dengan terdapatnya pusat perbelanjaan terbaru dan terbesar yang tidak jauh dari apartemen ini, kamu tidak akan bingung harus pergi kemana untuk menghibur diri bersama pasangan bulan madu.

Tinggal di properti ini
Paris, Île-de-France, France
1.08 km (0.7 mil) dari Eiffel Tower
324 ulasan   Wifi Available
SELURUH UNIT SEWA 1 Bed 2 Tamu 0 Kamar tidur 1 Kamar mandi

Mengakomodasi: 2

Ulasan tamu terbaik
Fasilitas & Kamar:
the room had all necessary amenities and was very comfortable
excellent little apartment with amazing view
it’s charming and with many amenities in the kitchen and bathroom
cozy apartment with beautiful eiffel view
the view was absolutely amazing and the entire flat felt very cozy and comfortable
Kebersihan:
communication and check-in was great but the place could use a deeper clean upon our arrival
i think it might be better if clean up these things
the apartment is small but clean and adequately furnished with all the necessities including a kitchen
the flat was very organized and clean
generally clean on the 6th floor which is nice in warm weather
Tuan rumah:
very helpful host would recommend
the host was very lovely and replied quickly
the hosts were responsive kind and helpful
the hosts were so generous and helpful
hosts were really nice and responsive
Lokasi:
great location - is near two metro stops
the location was very close to a metro station so that was definitely a plus as well
the neighborhood is very safe and is walking distance to everything
the location of the flat is excellent
the location of wolfwolf’s flat is perfect
Baca lebih banyak ulasan

7. Apartemen nyaman dan indah (mulai dari 115 USD)

Indah dan megah, apartemen ini kaya akan warna dan didekorasi dengan gaya kontemporer, membuat tamu hotel merasa seperti di rumah sendiri. Nikmati bulan madu jauh dari rumah dengan orang terkasih di apartemen yang didesain indah ini.

Tinggal di properti ini
Sit back, relax, and enjoy the unhindered views of the Eiffel Tower
Source: Airbnb

Di sudut nyaman apartemen ini, dua sofa besar memenuhi ruangan. Istirahatkan sekujur badanmu saat duduk di sofa nyaman ini sambil menikmati pemandangan indah Menara Eiffel. Santai sambil bergaya.

Tinggal di properti ini
Lounge in bed and admire the illuminated Eiffel Tower
Source: Airbnb

Sudut sofa itu bukan satu-satunya tempat untuk menikmati pemandangan kota Paris dari kamar ini. Sebelum tidur, bersantailah di kasur dengan pasanganmu ditemani indahnya Menara Eiffel.

Tinggal di properti ini
Cosy dining area
Source: Airbnb

Dapurnya luas dan didesain cantik. Masak di sini berdua atau pesan makan malam romantis ala Perancis. Duduk berduaan dan nikmati romantisme kota Paris sambil menyantap hidangan lezat.

Tinggal di properti ini
Gorgeous bathroom
Source: Airbnb

Kamar mandi berlantai marmer memberi kesan mewah dan membuatmu merasa seperti berada di puncak dunia. Manjakan diri dengan segarnya air dikelilingi indahnya desain kamar mandi.

Tinggal di properti ini

Pemandangan Menara Eiffel dan kota Paris

Alamat: Paris, Île-de-France, Perancis

Tarif: mulai dari 115 USD

Jumlah Tamu: 4

Tinggal di properti ini

8. Akomodasi unik rumah terapung (147 USD)

Ini adalah akomodasi yang sangat unik dan cocok untuk pasangan bulan madu petualang. Menginap di sini, kamu berkesempatan mendapatkan pengalaman sekali seumur hidup untuk tinggal di rumah terapung. Terus baca agar tidak ketinggalan informasi apapun!

Rasakan perspektif dan sudut pandang unik kota Paris dari hotel romantis terapungmu. Nikmati juga pasang surut ombak sambil berdiri di tepian. Perahu yang berayun naik turun bisa membuatmu santai dan merasa damai.

Seperti rumah terapung pada umumnya, dapur yang tersedia berukuran lebih kecil. Tetapi dapur ini dilengkapi peralatan yang bisa kamu gunakan untuk menyiapkan makanan pokok. Nikmati pemandangan Menara Eiffel sambil makan di meja.

Kamar yang disediakan cukup luas untuk standard rumah perahu. Tersedia juga cukup banyak bantal dan area untuk santai atau menonton TV.

Naik ke teras untuk memaksimalkan pemandangan Menara Eiffel dari sini. Suasanya begitu damai dan dapat menjadikan bulan madu bersama pasanganmu begitu istimewa!

Tinggal di properti ini
Tour Eiffel - Champ de Mars, Paris, Île-de-France, France
427 meters (0.3 kaki) dari Eiffel Tower
249 ulasan  
perahu 1 Bed 2 Tamu 0 Kamar tidur 1 Kamar mandi

Au revoir Eiffel!

Semua penginapan Airbnb ini akan membuatmu merasa disambut oleh indahnya Menara Eiffel itu sendiri. Bangun tidur sambil menikmati pemandangan ini dan sebelum tidur, lampu-lampu menara menjadi hal terakhir yang kamu lihat, selain wajah pasanganmu tentunya.

Berikan si dia kejutan bulan madu romantis di salah satu tempat paling romantis di dunia, Paris, dan pertimbangkan salah satu penginapan Airbnb di artikel ini untuk menjadikan saat-saat bulan madumu lebih spesial.

Catatan Editor: Semua informasi yang tertera didapatkan saat penerbitan artikel. Silakan periksa situs Airbnb untuk melihat informasi terbaru.

Tinggal di properti ini
Adakah tempat yang harus dilihat yang kami lewatkan? Beritahu kami tentang hal tersebut di bagian komentar atau tulis postingan di sini untuk membantu sesama pelancong!
Pengungkapan: Trip101 memilih daftar di artikel kami secara independen. Beberapa listingan di artikel ini berisi link afiliasi.

Sejarah


Dapatkan Trip101 di kotak masuk Anda

Berhenti berlangganan dalam satu klik. Lihat kebijakan Kebijakan Privasi informasi lebih lanjut tentang cara kami menggunakan data Anda

With an unquenchable thirst for excellence and a passion for globe-trotting, the Trip101 Editorial Team vows to serve up nothing but the finest content. They're here not just to assist in crafting...Read more

 Ingin berkontribusi sebagai Pakar Lokal?
Explore Paris
x
Sebarkan artikel menarik kami!
Back to top
Apakah Anda pernah mengunjungi salah satu dari tempat-tempat ini? Klik tombol ini untuk mengaktifkan fitur "Tambahkan Tip" kami dan bagikan pengalaman Anda.