Rekomendasi 10 Budget Hotel Murah Di Barcelona, Spanyol

Trip101 Editorial
Trip101 Editorial 
Diperbarui
| 3 menit membaca

Barcelona adalah kota yang luas dan indah di Catalunya, Spanyol dengan banyak tempat wisata untuk segala usia. Lihat desain arsitektur Antoni Gaudi yang indah di daerah Eixample kota atau kuil Sagrada Familia menarik yang tidak pernah selesai dibangun. Pergilah ke pantai untuk berjemur atau jalan-jalan di kawasan perbelanjaan La Rambla. Kunjungi Pueblo Spanyol dengan bangunan-bangunannya yang mewakili semua wilayah Spanyol.

Kota ini menyediakan banyak bar dan restoran yang menyajikan masakan Catalunya, Spanyol, dan masakan internasional. Barcelona juga menawarkan banyak akomodasi yang terjangkau di semua kawasan populer kota. Berikut ini adalah budget hotel murah di Barcelona yang cocok untuk para lajang, pasangan, dan keluarga.

We handpicked these listings carefully, considering (wherever possible) Superhost status. recent guest reviews, location, accommodation type, prices, availability of dates, decor, and amenities. The image galleries get refreshed with the latest updates regularly. They were last updated on January 31, 2024.

1. Hotel Peninsular (mulai USD 70)

Terletak di Ciutat Vella, hanya 1 menit jalan kaki dari Las Ramblas yang terkenal, Hotel Peninsular menawarkan halaman indah untuk relaksasi, kafetaria, dan zona Wi-Fi gratis untuk para tamunya. Hotel ini juga dekat dari distrik Raval, Katedral Barcelona, ​​dan pasar Boqueria. Pusat transportasi umum Plaza de Catalunya berjarak 10 menit jalan kaki dari sini. Semua kamar dilengkapi dengan AC dan kamar mandi en suite.

Tinggal di properti ini

Hotel Peninsular

Wifi Available

Alamat: Carrer de Sant Pau, 34

MEJA DEPAN 24 JAM Taman Kamar keluarga Layanan internet Lift Penukaran uang Meja layanan tur Pemanas

2. Travelodge Barcelona Poblenou (mulai USD 85)

Dapat dijangkau dengan berjalan kaki singkat dari Pantai Bogatell, properti modern ini menawarkan kafe-bar serta mesin penjual otomatis untuk makanan ringan dan minuman dingin.Tersedia tempat parkir di kawasan properti dengan biaya tambahan. Terletak di Poblenou, ada beberapa bar, toko, dan restoran di dekatnya, dan pusat kota hanya berjarak 10 menit naik metro. Kamar-kamarnya ber-AC dan dilengkapi secara menarik dengan TV layar datar. Wi-Fi di kamar tersedia dengan biaya tambahan, tetapi gratis di area lain di dalam hotel. Kamar mandinya menawarkan fasilitas bathtub atau shower.

Tinggal di properti ini

Travelodge Barcelona Poblenou

Wifi Available Wheelchair accessible Visual Aid: Braille

Alamat: Llull, 170

Tempat parkir Restoran Hewan peliharaan diperbolehkan Fasilitas meeting/banquet Bar MEJA DEPAN 24 JAM Teras Kamar bebas asap rokok

3. Hotel Coronado (mulai USD 81)

Properti ini berjarak 15 menit jalan kaki dari Las Ramblas dan Magic Fountains of Montjuic yang populer. Para tamu bisa memanfaatkan fasilitas kafetaria/bar di dalam properti. Beberapa restoran dan bar bisa dijangkau dengan berjalan kaki singkat dari hotel. Ada Wi-Fi gratis di seluruh properti. Kamar-kamarnya dilengkapi AC, pemanas ruangan, dan kamar mandi en suite.

Tinggal di properti ini

Coronado

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: Nou de la Rambla, 134

Tempat parkir Bar MEJA DEPAN 24 JAM Kamar bebas asap rokok Fasilitas untuk difabel Layanan internet Lift Brankas

4. Hotel Cantón (mulai USD 79)

Dengan akses mudah ke transportasi umum, Hotel Cantón hanya berjarak 13 menit jalan kaki ke pantai dan dekat dari Las Ramblas. Sarapan disajikan setiap hari dan tersedia mesin penjual otomatis di dalam properti. Ada berbagai restoran dan bar di jalan-jalan sekitarnya. Properti ini juga menawarkan ruang TV dengan komputer untuk digunakan para tamu dan Wi-Fi gratis di seluruh properti. Setiap kamar dilengkapi AC dan pemanas serta kamar mandi en suite dan lemari es untuk digunakan para tamu.

Tinggal di properti ini

Hotel Cantón

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: Nou de Sant Francesc, 40

Tempat parkir MEJA DEPAN 24 JAM Kamar bebas asap rokok Fasilitas untuk difabel Ruang permainan Layanan internet Lift Brankas

Barcelona Tour Guide

Perry Tours

Perry Tours

Hello! My name is Perry, originally from the heart of Belgium, famed for its waffles and fries. However, it wasn't just the call of the Spanish sun that brought to Barcelona, but rather a captivating encounter with a German-Uruguayan beauty in Thailand. This led to the birth of our son in Ibiza, and eventually, more than two decades ago, I found myself in the vibrant city of Barcelona. My passion for meeting people from different nationalities and cultures, coupled with an insatiable appetite for adventure, has empowered me to transform ordinary days into extraordinary stories. In 2020, I embarked on a new journey by starting my own sightseeing company, showcasing the wonders of Barcelona to people from all over the world. With nine years of guiding experience in this magnificent city, I am thrilled to share its beauty and hidden gems with you.

Tours by Perry

5. Hotel Lyon (mulai USD 83)

Hanya 10 menit jalan kaki dari pantai, akomodasi yang nyaman ini terletak di Barceloneta. Sarapan disajikan di dalam properti dan tersedia ruang tamu bersama. Kawasan Gothic Quarter dan Born di kota ini bisa dijangkau dengan berjalan kaki singkat. Kamar-kamar dilengkapi dengan tempat tidur double atau twin dan tersedia Wi-Fi gratis untuk para tamu.

Tinggal di properti ini

Hotel Lyon

Wifi Available

Alamat: General Castaños, 6

Tempat parkir Kamar bebas asap rokok Layanan internet Lift Pemanas WiFi WiFi gratis Dilarang merokok di seluruh area

6. Ronda House (mulai USD 162)

Properti yang terjangkau ini berjarak 10 menit jalan kaki dari Las Ramblas yang terkenal dan dekat dari Stasiun Metro Sant Antoni. Tersedia restoran yang menyajikan makan siang dan makan malam dan kafe hotel menawarkan sarapan prasmanan yang bervariasi. Bar juga tersedia. Semua kamar ber-AC dengan kamar mandi en suite.

Tinggal di properti ini

Ronda House

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: Sant Erasme, 19

Tempat parkir MEJA DEPAN 24 JAM Kamar bebas asap rokok Fasilitas untuk difabel Layanan internet Lift Brankas Sewa mobil

7. Hotel Medicis (mulai USD 108)

Berjarak hanya 5 menit jalan kaki dari Stasiun Metro Sant Pau, Hotel Medicis mudah dijangkau dari pusat kota. Properti ini menawarkan teras di atap gedung dengan pemandangan kota dan tersedia Wi-Fi gratis untuk para tamu. Sarapan prasmanan disajikan dan ada beberapa restoran dan kafe di kawasan sekitarnya. Setiap kamar didesain nyaman serta dilengkapi dengan AC, brankas, dan TV satelit. Kamar mandi en suite menawarkan pengering rambut untuk digunakan para tamu.

Tinggal di properti ini

Hotel Medicis

Wifi Available

Alamat: Castillejos, 340

Teras Kamar bebas asap rokok Layanan internet Lift Brankas Meja layanan tur Pemanas Fax/fotokopi

8. Hotel Alguer Camp Nou (mulai USD 63)

Hotel fungsional ini sangat cocok untuk para penggemar sepak bola, karena terletak sangat dekat dari Stadiun Camp Nou dan Stasiun Metro Collblanc yang memberikan akses mudah ke tempat-tempat wisata Barcelona. Hotel yang dikelola keluarga ini menawarkan sarapan prasmanan panas dan dingin setiap hari serta fasilitas bar. Setiap kamar dilengkapi AC dan pemanas, TV, dan kamar mandi en suite. Wi-Fi gratis tersedia untuk para tamu.

Tinggal di properti ini

Hotel Alguer Camp Nou

Wifi Available

Alamat: Passatge Pere Rodríguez, 20

Room service Fasilitas meeting/banquet MEJA DEPAN 24 JAM Kamar bebas asap rokok Layanan internet Lift Brankas Sewa mobil

9. Hotel Pelayo (mulai USD 101)

Hotel yang terjangkau ini hanya berjarak 2 menit dari Plaza de Catalunya dan La Rambla. Properti ini juga mudah dijangkau dari Casa Batllo dan La Pedrera yang spektakuler di Gaudi. Kamu cukup berjalan kaki singkat ke pantai. Hotel ini menawarkan berbagai mesin penjual yang menyediakan makanan ringan, kopi, dan minuman. Terdapat juga beberapa restoran di jalan-jalan sekitarnya. Setiap kamar dilengkapi kamar mandi en suite dan Wi-Fi gratis tersedia untuk para tamu.

Tinggal di properti ini

Hotel Pelayo

Wifi Available

Alamat: Pelai, 9

Tempat parkir MEJA DEPAN 24 JAM Kamar bebas asap rokok Kamar keluarga Layanan internet Lift Brankas Meja layanan tur

10. Hotel Lloret Ramblas (mulai USD 119)

Terletak di kawasan Las Ramblas yang terkenal, dekat dari Plaza de Catalunya, hotel ini menyediakan ruang santai/makan yang menawarkan sarapan setiap hari. Semua objek wisata di kawasan Gothic ini dan transportasi umum bisa dijangkau dengan berjalan kaki singkat. Meja resepsi menyediakan brangkas dan komputer dengan internet yang gratis untuk digunakan para tamu. Setiap kamar ber-AC dan dilengkapi fasilitas Wi-Fi gratis, TV satelit, serta kamar mandi en suite dengan fasilitas-fasilitas yang diperlukan. Beberapa kamar dilengkapi balkon.

Tinggal di properti ini

Hotel Lloret Ramblas

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: Rambla Canaletes, 125

MEJA DEPAN 24 JAM Kamar bebas asap rokok Fasilitas untuk difabel Kamar keluarga Layanan internet Lift Brankas Sewa mobil

Nikmati masa menginap yang terjangkau di budget hotel Barcelona

Baik liburan sendirian, romantis bersama pasangan, maupun dengan teman atau keluarga, utamakan kenyamanan sambil menjelajahi banyak tempat wisata di Barcelona.

Tinggal di properti ini
Adakah tempat yang harus dilihat yang kami lewatkan? Beritahu kami tentang hal tersebut di bagian komentar atau tulis postingan di sini untuk membantu sesama pelancong!
Pengungkapan: Trip101 memilih daftar di artikel kami secara independen. Beberapa listingan di artikel ini berisi link afiliasi.

Sejarah


Dapatkan Trip101 di kotak masuk Anda

Berhenti berlangganan dalam satu klik. Lihat kebijakan Kebijakan Privasi informasi lebih lanjut tentang cara kami menggunakan data Anda

With an unquenchable thirst for excellence and a passion for globe-trotting, the Trip101 Editorial Team vows to serve up nothing but the finest content. They're here not just to assist in crafting...Read more

 Ingin berkontribusi sebagai Pakar Lokal?
Explore Barcelona
x
Sebarkan artikel menarik kami!
Back to top
Apakah Anda pernah mengunjungi salah satu dari tempat-tempat ini? Klik tombol ini untuk mengaktifkan fitur "Tambahkan Tip" kami dan bagikan pengalaman Anda.