Penginapan Terjangkau di London: 9 Hotel, Hostel & Rumah Sewaan di Area Victoria

Trip101 Editorial
Trip101 Editorial 
Diperbarui
| 3 menit membaca

Area Victoria di London terkenal sebagai pusat transportasi kota. Area ini dinamakan berdasarkan Jalan Victoria dan stasiun Victoria terkenal, yang terhubung ke seluruh kota, juga di luar negara Inggris. Lokasinya strategis, sehingga menginap di salah salah satu penginapan di area Victoria akan memudahkan akses kamu ke jalur kereta dan bus, serta ke berbagai atraksi kota London.

Jika kamu mencari penginapan terjangkau di London, khususnya di area Victoria, berikut adalah 8 pilihan dengan harga yang sangat masuk akal!

We handpicked these listings carefully, considering (wherever possible) Superhost status. recent guest reviews, location, accommodation type, prices, availability of dates, decor, and amenities. The image galleries get refreshed with the latest updates regularly. They were last updated on January 10, 2024.

1. Best Western Corona Hotel (mulai USD 192)

Hotel ini berlokasi sekitar 10 menit jalan kaki dari Pimlico Underground Station dan sekitar 15 menit jalan kaki ke Stasiun Victoria. Istana Buckingham, House of Parliament, dan galeri seni Tate Britain berada dalam radius dekat dengan hotel, yang bisa dicapai dengan jalan kaki atau lewat sistem kereta bawah tanah.

The Best Western Corona Hotel berlokasi di gedung Victoria yang ubah menjadi hotel nyaman, tanpa rokok, kamar modern, saluran TV, dan Wi-Fi di area bersama. Tamu juga bisa menggunakan komputer yang terletak di lobi.

Tinggal di properti ini

Best Western Corona Hotel

Wifi Available

Alamat: 87-89 Belgrave Road, Near Pimlico Underground Station, Victoria
1.33 km (0.9 mil) dari Buckingham Palace

MEJA DEPAN 24 JAM Kamar bebas asap rokok Business centre Laundry Dry cleaning Kamar keluarga Layanan internet Lift

2. Victoria Inn London (mulai USD 125)

Victoria Inn London berlokasi sekitar 0,8 km (setengah mil) dari stasiun Victoria dekat Istana Buckingham, Westminster, dan berbagai pilihan restoran. Sarapan Continental disajikan di area makan Victoria Inn London, setiap pagi.

Ideal bagi para pejalan dengan dana terbatas. Kamarnya padat dengan perlengkapan modern seperti tablet yang bisa digunakan untuk menyusun rencana jalan-jalan di London, TV, telepon, fasilitas untuk membuat teh dan kopi, juga Wi-Fi gratis.

Tinggal di properti ini

Victoria Inn London

Wifi Available

Alamat: 65-67 Belgrave Road, Victoria
1.27 km (0.8 mil) dari Buckingham Palace

MEJA DEPAN 24 JAM Teras Kamar bebas asap rokok Kamar keluarga Layanan internet Lift Penyimpanan barang WiFi

3. Goldsmid House (mulai Rp1.000.000,00)

Tepat di jantung kota London adalah Goldsmid House. Akomodasi ini berdekatan dengan stasiun Victoria, Green Park serta Istana Buckingham bisa dijangkau dengan jalan kaki. Ada kamar single dan double, sehingga kamu bisa memesan sesuai dengan kebutuhan kamu. Kalau kamu ingin memasak selama menginap di hotel ini, kamu bisa menggunakan dapur bersama yang dilengkapi peralatan dasar dapur siap pakai. Semua kamar tersedia Wi-Fi untuk kebutuhan internet kamu.

Goldsmid House

Harga: mulai Rp1.000.000,00

Tinggal di properti ini

4. PubLove @ The White Ferry, Victoria (mulai USD 25)

PubLove @ the White Ferry adalah hostel untuk backpacker yang berlokasi di atas sebuah bar tradisional London. Menginap di sini sudah termasuk sarapan, Wi-Fi, lemari pengaman, tetapi kamu harus membawa handuk dan gembok sendiri. Juga layanan meja resepsionis 24 jam. Kamu bisa memilih antara kamar pribadi atau kamar model dorm.

Bagasi bisa disimpan di tempat penyimpanan khusus secara gratis, tamu juga boleh minta tur jalan kaki gratis dan kamu akan dapat potongan harga di PubLove @ The White Ferry Pub, yang buka 24 jam sehari.

Tinggal di properti ini

PubLove @ The White Ferry, Victoria

Wifi Available

Alamat: 1A Sutherland Street
1.43 km (0.9 mil) dari Buckingham Palace

Tempat parkir Restoran Bar MEJA DEPAN 24 JAM Kamar bebas asap rokok Layanan internet Pemanas Fax/fotokopi

London Tour Guide

Robert Woolf

Robert Woolf

I am a London tour guide and my tours include talking about people who have shaped the city plus the many connected places such as Hampton Court Palace, The Tower of London, Westminster Abbey, the commercial centre of the city: the City of London, and London’s world class museums and galleries. I have been guiding for 12 years. I am a licenced London Blue Badge Tour Guide, a City of London Guide, and a Westminster Guide. The reviews I receive from clients speak of their enjoyment from the local knowledge and the humour I bring to my tours. Born within sight of Hampton Court Palace, I am a Londoner and apart from 2 years in the Middle East, I have worked in this capital city all my business and tour guiding careers. I have travelled widely and I appreciate what appeals to visitors coming to London. I can tailor my tours to interest children. I guide couples, families and larger tour groups. I particularly enjoy visits to Westminster Abbey, where I also volunteer guiding students and children through its wonderful interior – on my tours you will hear about monarchs, why scientists and poets are remembered, the architecture and religious history. The Abbey is the story of England. Come on an engaging and fun tour with me. There is so much to show you !

Tours by Robert

5. OYO Belgravia Rooms (mulai USD 24)

OYO Belgravia Rooms berlokasi di salah satu area perumahan paling ekslusif di London, Jalan Ebury di tengah kota. Lokasinya strategis karena dekat stasiun Victoria, Westminster, Pimlico, dan Knigthsbridge, tetapi tidak ada lift sehingga kamu diharuskan berolah raga ketika menginap di hotel bertingkat-tingkat ini.

Ada pilihan kamar dengan kamar mandi di dalam atau kamar dengan menggunakan fasilitas kamar mandi bersama. Bentuk apartemen dengan dapur kecil juga tersedia di hotel ini.

Tinggal di properti ini

Belgravia Rooms Hotel

Wifi Available

Alamat: 104 Ebury Street
1.04 km (0.7 mil) dari Buckingham Palace

MEJA DEPAN 24 JAM Kamar bebas asap rokok Kamar keluarga Layanan internet Meja layanan tur Pemanas Penyimpanan barang WiFi

6. London Residence (mulai USD 71)

London Residence berlokasi di tengah kota London, dekat stasiun Victoria, Westminster Abbey, dan Istana Buckingham. Lokasinya juga berdekatan dengan Tesco, Waitrose, dan Sainsbury, tempat kamu bisa berbelanja buah-buahan segar atau makanan lainnya karena sarapan tidak disediakan oleh penginapan.

Tidak boleh merokok dalam kamar dan tidak ada tempat tidur tambahan, tetapi disediakan pemanas air, kulkas kecil, TV layar datar, dan Wi-Fi.

Tinggal di properti ini

London Residence

Wifi Available

Alamat: 32A Upper Tachbrook street
979 meters (0.7 kaki) dari Buckingham Palace

Kamar bebas asap rokok Layanan internet Check-in/check-out cepat Pemanas WiFi WiFi gratis Dilarang merokok di seluruh area Check-in/check-out pribadi

7. Dover Hotel - B&B (mulai USD 124)

Dover Hotel berlokasi di tengah kota. Dnegan berjalan kaki, kamu bisa mencapai stasiun Victoria, Istana Buckingham, House of Parliament, dan Westminster Abbey, juga pusat perbelanjaan mewah dan terkenal, Harrods, yang berlokasi di Knightsbridge. Bagi mereka yang tidak ingin menaiki tangga, kamu mungkin harus memesan kamar di lantai dasar.

Sarapan sederhana disiapkan di area makan. Setiap kamar dilengkapi fasilitas membuat kopi dan teh, juga TV dengan saluran international.

Tinggal di properti ini

Dover Hotel - B&B

Wifi Available

Alamat: 44 Belgrave Road
1.06 km (0.7 mil) dari Buckingham Palace

Tempat parkir MEJA DEPAN 24 JAM Kamar keluarga Layanan internet Check-in/check-out cepat Brankas Meja layanan tur Pemanas

8. Astor Victoria Hostel (mulai USD 19)

Astor Victoria Hostel memiliki reputasi bagus karena lokasinya sekitar 5 menit jalan kaki dari stasiun Victoria dan beberapa bar. Stafnya sangat ramah dan tidak pernah mengecewakan, siap untuk membantu kamu selama kamu menginap di sini.

Kamu bisa memilik antara kamar pribadi atau a la dorm dengan tempat tidur bertingkat. Ada lemari penyimpanan, pengering rambut, dan fasilitas cuci baju, juga ada dapur dan ruang santai bersama.

Tinggal di properti ini

Astor Victoria Hostel

Wifi Available

Alamat: 73 Belgrave Road
1.28 km (0.8 mil) dari Buckingham Palace

MEJA DEPAN 24 JAM Kamar bebas asap rokok Laundry Layanan internet Brankas Pemanas Fax/fotokopi Penyimpanan barang

9. Victor Hotel (mulai USD 152)

Victor Hotel berlokasi dekat dengan stasiun Victoria, dia area tenang Pimlico, yang juga berdekatan dengan berbagai restoran dan bar. Penginapan ini tidak memiliki lift jadi pastikan kamu bisa menaiki tangga atau kamu bisa memesan kamar di lantai dasar.

Setiap kamar memiliki kamar mandi pribadi, faslitias pembuat kopi dan teh, YV layar datar, dan Wi-Fi tersedia di ruang bersama.

Tinggal di properti ini

Mornington Victor Hotel London Belgravia

Wifi Available

Alamat: 51 Belgrave Road
1.22 km (0.8 mil) dari Buckingham Palace

MEJA DEPAN 24 JAM Kamar bebas asap rokok Laundry Dry cleaning Kamar keluarga Fasilitas setrika Layanan internet Check-in/check-out cepat

London menanti

Penginapan dengan harga terjangkau dan berlokasi dekat dengan atraksi wisata dan pusat transportasi pasti bisa ditemukan di kota metropolitan seperti London. Kamu bisa menjelajahi kota ini tanpa harus bangkrut! Jangan lupa untuk menyeberang River Thames, tempat kamu bisa menaiki London Eye dan melihat panorama sisi selatan sungai dan seluruh kota London. Cheerio!

Tinggal di properti ini
Adakah tempat yang harus dilihat yang kami lewatkan? Beritahu kami tentang hal tersebut di bagian komentar atau tulis postingan di sini untuk membantu sesama pelancong!
Pengungkapan: Trip101 memilih daftar di artikel kami secara independen. Beberapa listingan di artikel ini berisi link afiliasi.

Sejarah


Dapatkan Trip101 di kotak masuk Anda

Berhenti berlangganan dalam satu klik. Lihat kebijakan Kebijakan Privasi informasi lebih lanjut tentang cara kami menggunakan data Anda

With an unquenchable thirst for excellence and a passion for globe-trotting, the Trip101 Editorial Team vows to serve up nothing but the finest content. They're here not just to assist in crafting...Read more

 Ingin berkontribusi sebagai Pakar Lokal?
Explore London
x
Sebarkan artikel menarik kami!
Back to top
Apakah Anda pernah mengunjungi salah satu dari tempat-tempat ini? Klik tombol ini untuk mengaktifkan fitur "Tambahkan Tip" kami dan bagikan pengalaman Anda.