8 Hotel Kapsul Tokyo Pilihan Dekat Akihabara, Jepang

Trip101 Editorial
Trip101 Editorial 
Diperbarui
| 4 menit membaca

Adakah caranya berhemat ketika ke Jepang, terutama di kota Tokyo, pusat keriuhan bisnis dan wisawatan di setiap sudutnya? Hotel kapsul, tentunya, asalkan kamu tidak klaustrofobik. Hotel jenis ini adalah alternatif terjangkau jika dibandingkan dengan hotel mewah. Tidak terlalu mewah, sehingga menjadi alternatif kantong dan gaya hidup dalam ruang yang terbatas. Berikut pilihan hotel kapsul Tokyo, terutama dekat Akihabara, bagi para ‘otakus’–penggemar manga dan anime, dan penyuka belanja.

1. Akihabara Bay Hotel (khusus perempuan) (mulai USD 35)

Akihabara Bay Hotel berlokasi sekitar 3 menit jalan kaki dari stasiun Akihabara. Meja resepsionis buka 24 jam setiap hari dan terdapat Wi-Fi di seluruh area hotel. Ruang bersama dilengkapi dengan banyak sumber listrik dengan koneksi USB untuk segala jenis handphone. Ada mesin penyedia minum juga ruang santai, lengkap dengan microwave dan teko listrik. Layanan cuci baju juga tersedia dengan biaya tambahan. Suhu diatur dengan AC central, sementara kamar mandi dan ruang berhias digunakan bersama tamu yang lainnya. Para perokok memiliki area tersendiri untuk merokok. Tidak ada restoran di sekitar penginapan ini, tetapi ada beberapa toko kelontong yang menyediakan semua hal yang kamu perlukan.

Tinggal di properti ini

Akihabara Bay Hotel (Female Only)

Wifi Available

Alamat: Chiyoda-ku, Kandaneribei-cho 44-4
679 meters (0.5 kaki) dari Kanda Shrine

MEJA DEPAN 24 JAM Kamar bebas asap rokok Laundry Layanan internet Lift Pemanas WiFi WiFi gratis

2. Nine Hours Woman Kanda (mulai USD 31)

Nine Hours Woman Kanda terletak di lokasi strategis sekitar 9 menit dari stasiun JR Kanda. Hotel ini menyediakan Wi-Fi gratis di seluruh area, dan masing-masing kapsul ber-AC dilengkapi sumber listrik dan lampu. Sikat gigi, baju tidur, dan handuk disediakan dalam lemari penyimpanan, sementara kamar mandi dilengkapi pengering rambut, sampo, kondisioner, dan sabun mandi untuk tamu. Tempat penyimpanan yang lebih besar tersedia di dekat meja depan yang buka 24 jam setiap harinya. Perlu dicatat: ada restoran pizza sekitar 5 menit jalan kaki dari hotel, dan beberapa pilihan makanan lain untuk kamu yang lapar.

Tinggal di properti ini

9h nine hours woman Kanda

Wifi Available

Alamat: Chiyoda-ku Kajicho 2-9-4
1.06 km (0.7 mil) dari Kanda Shrine

MEJA DEPAN 24 JAM Kamar bebas asap rokok Layanan internet Lift Pemanas WiFi WiFi gratis Dilarang merokok di seluruh area

3. MyCUBE by MYSTAYS Asakusa Kuramae (mulai USD 69)

MyCUBE by MYSTAYS Asakusa Kuramae berjarak sekitar 2 menit jalan kaki dari stasiun Kuramae pada jalur Toei Asakusa dan Odeo. Masing-masing kapsul dilengkapi USB port dan TV layar datar, ruang santai, dan Wi-Fi gratis. Sedangkan fasilitas hotel termasuk restoran, ruang santai, dan Wi-Fi. Kamar mandi digunakan bersama tamu lain. Sementara barang bawaan bisa disimpan dalam ruang penyimpan dengan pelayanan 24 jam dari meja depan. Jika lapar, kamu bisa memulai hari dengan sarapan prasmanan yang menyediakan granola, yogurt, dan bahan makanan segar. Minuman beralkohol dan makanan camilan juga bisa kamu beli.

Tinggal di properti ini

MyCUBE by MYSTAYS Asakusa Kuramae

Wifi Available

Alamat: Taito-Ku, Kuramae 2-6-7
2.18 km (1.4 mil) dari Kanda Shrine

MEJA DEPAN 24 JAM Kamar bebas asap rokok Laundry Layanan internet Lift Brankas Pemanas Penyimpanan barang

4. Capsule Hotel Anshin Oyado Akihabara (mulai USD 48)

Capsule Hotel Anshin Oyado Akihabara menawarkan kamar kapsul untuk laki-laki. Deskripsinya terdengar menarik dengan fasilitas kamar mandi bersama, sauna, dan kafe, hotel ini hanya sekitar 3 menit jalan kaki dari stasiun JR Akihabara. Wi-Fi gratis tersedia di seluruh area. Masing-masing kapsul dilengkapi TV layar datar dan saluran yang menyediakan film sesuai permintaan, tak ketinggalan sumber listrik dan headphones. Hotel menawarkan pelayanan komputer dan kursi pijat, beserta mesin penjual camilan dan mesin penyedia minum tersedia di kafe. Di tengah Akihabara yang ria, selalu ada kegiatan yang bisa kamu lakukan atau tempat yang bisa kamu datangi untuk belanja.

Tinggal di properti ini

Anshin Oyado Tokyo Akihabara Denkigaiten- Male Only

Wifi Available

Alamat: Chiyoda-ku Sotokanda 1-2-12
537 meters (0.4 kaki) dari Kanda Shrine

MEJA DEPAN 24 JAM Sauna Kamar bebas asap rokok Laundry Layanan internet Brankas Spa dan pusat kesehatan Pijat

Tokyo Tour Guide

Ayano

Ayano

Hello! I am Ayano, a local host in Tokyo. I have been living in Tokyo for over 10 years, so I know a wide range of restaurants, bars, cafes, and tourist spots! Leave your Tokyo sightseeing to me. I have traveled to various countries and had unforgettable experiences. Being passionate about traveling, I really want to take you to the captivating places in Tokyo. As photography is my hobby, I wi... Read more

Tours by Ayano

5. Nihonbashi Muromachi Bay Hotel (mulai USD 22)

The Niohombashi Muromachi Bay Hotel berlokasi strategis sekitar 4 menit jalan kaki dari stasiun bawah tanah Shin-Nihombashi dan Mitsukoshimae. Hotel ini menawarkan fasilitas Wi-Fi, kamar mandi bersama, dan lemari penyimpan. Seperti kebanyakan hotel kapsul, semua unit dilengkapi sumber listrik dan beberapa memiliki TV layar datar. Fasilitas gratis lainnya adalah handuk kecil, sikat gigi, dan sendal, sementara sampo dan pengering rambut tersedia di ruang mandi. Meja depan buka 24 jam dan menawarkan lemari penyimpan gratis. Barang berharga bisa dimasukkan ke dalam locker. Kamu bisa bersantai di ruang bersama yang dlengkapi microwave dan teko listrik. Tidak ada restoran di dalam hotel, tetapi ada banyak pilihan restoran yang bisa dicapai dengan berjalan kaki.

Tinggal di properti ini

6. First Cabin Akihabara

First Cabin Akihabara menawarkan kasul-kapsul modis dan dapat dicapai hanya dengan 4 menit jalan kaki dari JR Akihabara Station, di tengah keriuhan Akihabara. Kamar mandi bersama termasuk luas dan ruang bersama memiliki suasana santai. Wi-Fi gratis tersedia di seluruh properti. Setiap kapsul berisi kasur dan TV layar datar. Tidak ada pintu maupun kunci pada masing-masing kapsul, tetapi ada lemari penyimpan untuk barang-barang berharga. Perempuan dan laki-laki dipisahkan di lantai yang berbeda dan masing-masing lantai diamankan oleh pintu pengaman. Kamu bisa mandi di kamar mandi dengan pancuran indivudial, sementara tempat cuci baju dengan mesin koin dan mesin vending juga terdapat di tempat ini. Ada ruang makan juga, tempat kamu bisa menikmati makanan ringan.

Tinggal di properti ini

7. Capsulevalue Kanda (mulai USD 15)

Penginapan ini khusus untuk laki-laki dan bisa dicapai dengan berjalan kaki sekitar 3 menit dari stasiun kereta JR Kanda. Wi-Fi gratis tersedia di seluruh area hotel dan komputer tambahan, serta printer, juga tersedia di ruang bisnis. Kamar kapsul bersusun rapi berdampingan, lapis dua, di ruang bersama. Masing-masing kapsul dilengkapi TV, radio, dan jam alarm. Kamar mandi digunakan bersama, sementara barang berharga bisa disimpan dalam lemari penyimpan. Handuk, pakaian tidur, dan sikat gigi disediakan hotel. Mesin penyedia minum jjuga tersedia, sementara makan bisa dibeli di berbagai toko terdekat.

Tinggal di properti ini

8. Sauna and Capsule Hotel Dandy (khusus laki-laki) (mulai USD 19)

Sekitar 7 menit jalan kaki dari stasiun JR Ueno adalah hotel kapsul khusus laki-laki. Hotel ini memiliki kapsul yang nyaman, restoran, sauna, dan kamar mandi terbuka. Wi-Fi gratis tersedia di seluruh area hotel, dan lokasi hotel ini sempurna karena aksesnya yang mudah ke tempat perbelanjaan seperti Akihabara, sekitar 5 menit dari stasiun JR Okachimachi. Semua unit dilengkapi TV dan kamar mandi digunakan bersama. Jika terjadi masalah, meja depan buka selama 24 jam. Ada juga ruang santai. Pelayanan pijat tersedia dengan biaya tambahan, sehingga para pelaku bisnis yang lelah bisa kembali bersemangat. Makanan disediakan di restoran, dengan berbagai macam hidangan termasuk menu Jepang, Tiongkok, dan barat.

Tinggal di properti ini

Perjalanan berkesan tinggal di hotel kapsul yang ikonik

Ingin mengunjungi kota gemerlap Akihabara dengan dana terbatas? Atau kamu ingin merasakan pengalaman menginap di penginapan kapsul yang pernah tahu tapi belum pernah coba? Apapun alasanmu, inilah saatnya kamu mencoba sekaligus di tempat pilihan di tengah kota Tokyo, dengan fasilitas lengkap. Dijamin pengalaman kamu akan terasa unik dan akan diingat selamanya. Dan jadi alasan untuk berbagi sekaligus menyongtreng sesuatu dari bucket list kamu.

Adakah tempat yang harus dilihat yang kami lewatkan? Beritahu kami tentang hal tersebut di bagian komentar atau tulis postingan di sini untuk membantu sesama pelancong!
Pengungkapan: Trip101 memilih daftar di artikel kami secara independen. Beberapa listingan di artikel ini berisi link afiliasi.

Sejarah


Dapatkan Trip101 di kotak masuk Anda

Berhenti berlangganan dalam satu klik. Lihat kebijakan Kebijakan Privasi informasi lebih lanjut tentang cara kami menggunakan data Anda

With an unquenchable thirst for excellence and a passion for globe-trotting, the Trip101 Editorial Team vows to serve up nothing but the finest content. They're here not just to assist in crafting...Read more

 Ingin berkontribusi sebagai Pakar Lokal?
Explore Tokyo
x
Sebarkan artikel menarik kami!
Back to top
Apakah Anda pernah mengunjungi salah satu dari tempat-tempat ini? Klik tombol ini untuk mengaktifkan fitur "Tambahkan Tip" kami dan bagikan pengalaman Anda.