Hotel Dalam Gua Di Granada, Spanyol

Trip101 Editorial
Trip101 Editorial 
Diperbarui
| 2 menit membaca

Granada merupakan kota di Spanyol yang terletak di kaki pegunungan Sierra Nevada. Daerah ini dikenal dengan desain arsitektur abad pertengahanya yang berasal dari zaman kependudukan bangsa Moor di Spanyol. Salah satu bangunan yang paling terkenal adalah benteng puncak bukit yang besar, Alhambra. Kompleks tua ini meliputi istana kerajaan, kolam refleksi, dan teras bernuansa damai dari dinasti Nasrid. Provinsi Granada mencakup sejumlah desa dan kota pegunungan. Salah satunya adalah desa Guadix yang terletak tepat di luar kota. Penduduk setempat seringkali disebut “trogloditas” karena mereka tinggal di dalam rumah gua bawah tanah. Kota kecil ini berasal dari tahun 1500-an dengan katedral bergaya barok dan museum gua menarik, serta beberapa toko, bar, dan restoran lokal. Kalau kamu berencana mengunjungi kawasan ini, ambil kesempatan untuk mempelajari bagaimana rasanya hidup di gua bawah tanah di salah satu hotel dalam gua di Granada berikut ini.

1. Casas Cueva La Tala (mulai USD 90)

Properti ini berjarak sekitar 20 menit berjalan kaki dari kota Guadix. Nikmati pengalaman unik tinggal di salah satu rumah gua abad pertengahan. Setiap gua kecilnya terdiri dari satu sampai lima kamar tidur, ruang duduk dengan TV, dapur, dan kamar mandi. Selama menginap di sini, nikmati fasilitas yang disediakan, seperti lapangan tenis, kolam renang, dan fasilitas barbekyu. Properti ini menawarkan sejumlah kegiatan yang bisa kamu ikuti seperti tur jalan kaki, pub crawl, makan malam bertema, dan tur sepeda.

Tinggal di properti ini

Casas Cueva La Tala

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: Autovia A92-N Km 1.5

Tempat parkir Hewan peliharaan diperbolehkan Fasilitas meeting/banquet Taman Teras Kamar bebas asap rokok Fasilitas untuk difabel Kamar keluarga

2. Cuevas Pedro Antonio de Alarcon (mulai USD 81)

Rumah-rumah gua ini terletak sekitar satu mil jauhnya dari pusat kota Gaudix. Setiap gua dlengkapi dekorasi pedesaan, ruang duduk dengan TV, dapur kecil, kamar mandi, dan sebagian besar bisa menampung sampai empat orang. Beberapa kamar di sini juga dilengkapi dengan hot tub. Fasilitas yang disediakan di antaranya kolam renang outdoor, restoran dan bar, barbekyu, dan area piknik. Di sini juga terdapat beberapa toko, pusat bisnis, dan kegiatan wisata menarik seperti menunggang kuda, hiking, dan kano.

Tinggal di properti ini

Cuevas Pedro Antonio de Alarcon

Wifi Available

Alamat: Barriada San Torcuato, S/N

Tempat parkir Restoran Hewan peliharaan diperbolehkan Fasilitas meeting/banquet Bar Taman Teras Kamar bebas asap rokok

3. Cuevas del Tio Tobas (mulai USD 72)

Kamar-kamar gua yang nyaman ini terletak di kaki gunung Sierra Nevada di Andalusia. Setiap unit studio dilengkapi ruang tamu dengan perapian, dapur kecil, kamar mandi, dan kamar tidur dengan tempat tidur double atau satu sampai empat tempat tidur single, tergantung kebutuhanmu. Beberapa dari gua ini menawarkan pemandangan pedesaan di sekitarnya. Di dalam kawasan properti, terdapat toko yang menjual produk dan kerajinan lokal, pusat bisnis, restoran, kolam renang, dan area barbekyu. Ada taman bermain untuk anak-anak dan layanan babysitter tersedia dengan biaya tambahan. Tersedia juga pilihan kegiatan wisata untuk semua orang, seperti membaca buku di perpustakaan, main board game, menunggang kuda, hiking, dan naik sepeda.

Tinggal di properti ini

Casas Cueva Tio Tobas Guadix

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: Carretera de Almeria, Km 1

Tempat parkir Restoran Hewan peliharaan diperbolehkan Room service Fasilitas meeting/banquet Bar Taman Teras

4. Cuevas Del Zenete (mulai USD 86)

Hotel bergaya butik yang lebih kecil ini terletak di sebelah kota Alcudia de Gaudix. Properti ini menawarkan sembilan kamar gua yang semuanya dilengkapi ruang tamu dengan perapian, dapur, satu atau dua kamar tidur, dan kamar mandi. Di dalam kawasan properti terdapat sebuah pub di mana kamu bisa menikmati makanan ringan dan minuman segar, kedai kopi, dan snack bar. Sarapan di dalam kamar disajikan setiap hari. Tersedia banyak kegiatan untuk membuatmu tetap sibuk seperti menunggang kuda, naik quad (sejenis ATV), main tenis, hiking, dan kano. Bersantailah di sun bed tepi kolam renang yang nyaman atau nikmati keindahan taman dengan area piknik dan barbekyu.

Tinggal di properti ini

Cuevas Del Zenete

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: Travesia de los Derechos Humanos, Km 1,5

Tempat parkir Hewan peliharaan diperbolehkan Room service Fasilitas meeting/banquet Bar Lapangan tenis Taman Teras

Granada (Province) Tour Guide

Asier Garmendia

Asier Garmendia

Hi! I’m Asier, welcome to Granada, the most wonderful and charming city in the world. I am a licensed tour guide, with a degree in Art History and specialized in the Alhambra. Let me show you as a local our traditions, food and heritage. The city of the Alhambra will not disappoint you !. Please don`t hesitate to contact me for private and flexible tours. My job is my passion!

Tours by Asier

5. Cuevas Olmos (mulai USD 66)

Cuevas Olmos terletak di desa Purullena. Setiap kamar di dalam gua terdiri dari satu atau dua kamar tidur, ruang duduk, dapur kecil, dan kamar mandi pribadi. Kamu bisa duduk di teras pribadi untuk menikmati pemandangan pegunungan. Fasilitas yang tersedia di antaranya kolam renang musiman outdoor, taman untuk bersantai, dan fasilitas barbekyu. Kamu juga tinggal berjalan kaki ke supermarket, restoran, bar, dan pasar terbuka. Kamu bisa ikuti beberapa kegiatan yang mereka tawarkan seperti pub crawl, panahan, dan memancing.

Tinggal di properti ini

Nikmati keindahan pegunungan

Pegunungan Sierra Nevada adalah tempat yang indah untuk dikunjungi, dengan pemandangan panorama yang indah, matahari terbenam yang penuh warna, dan banyak kegiatan outdoor menarik. Karena lokasinya, suhu di kawasan ini relatif tidak berubah sepanjang tahun. Jadi, kamu bisa hiking dan bersepeda di jalur pegunungan atau mengunjungi kawasan pedesaan dengan naik kuda atau quad. Dan setelah seharian bertamasya, bersantailah dalam kenyamanan rumah gua, seperti yang dilakukan penduduk setempat.

Adakah tempat yang harus dilihat yang kami lewatkan? Beritahu kami tentang hal tersebut di bagian komentar atau tulis postingan di sini untuk membantu sesama pelancong!
Pengungkapan: Trip101 memilih daftar di artikel kami secara independen. Beberapa listingan di artikel ini berisi link afiliasi.

Sejarah


Dapatkan Trip101 di kotak masuk Anda

Berhenti berlangganan dalam satu klik. Lihat kebijakan Kebijakan Privasi informasi lebih lanjut tentang cara kami menggunakan data Anda

With an unquenchable thirst for excellence and a passion for globe-trotting, the Trip101 Editorial Team vows to serve up nothing but the finest content. They're here not just to assist in crafting...Read more

 Ingin berkontribusi sebagai Pakar Lokal?
Explore Granada (province)
x
Sebarkan artikel menarik kami!
Back to top
Apakah Anda pernah mengunjungi salah satu dari tempat-tempat ini? Klik tombol ini untuk mengaktifkan fitur "Tambahkan Tip" kami dan bagikan pengalaman Anda.