Rekomendasi 10 Tur Wisata Kuliner Di Madrid, Spanyol

Trip101 Editorial
Trip101 Editorial 
Diperbarui
| 4 menit membaca

Sebagai ibukota Spanyol, Madrid menawarkan beberapa restoran dan bar terbaik di seluruh negeri. Lagipula, kalau Spanyol terkenal dengan makanannya yang luar biasa, bagaimana mungkin ibu kotanya tidak menjadi surga bagi para pecinta kuliner? Ada satu hal yang perlu kamu ketahui tentang Madrid: kota ini tidak pernah mengecewakan. Apapun yang kamu cari: baik itu hiburan, acara budaya, maupun sekedar liburan terbaik, kota ini akan memberimu apa yang kamu inginkan. Soal makanan, Madrid menawarkan lebih dari yang kamu inginkan: sesuatu yang bahkan tidak pernah kamu bayangkan.

Cara terbaik dan tercepat untuk menjelajahi wisata kuliner di Madrid adalah dengan mengikuti tur di sekitar kota. Tur semacam ini akan memandumu ke beberapa restoran dan bar terbaik di kota yang menyajikan hidangan Spanyol paling lezat. Kamu juga bisa bertemu orang-orang baru kalau ikut rombngan tur. Kalau kamu lebih suka privasi, kamu bisa ikut tur pribadi yang akan memberimu akses ke sejumlah restoran prabayar yang bisa kamu coba bersama teman liburanmu. Mari kita lihat 10 pilihan terbaik untuk wisata kuliner di Madrid!

1. Tur wine dan tapas di Madrid (mulai USD 86.69)

rekomendasi 10 tur wisata kuliner di madrid, spanyol | tur wine dan tapas di madrid

Tur ini akan membawamu mengunjungi bar-bar Madrid yang berusia ratusan tahun dan memberimu kesempatan untuk menggali lebih jauh sejarah dan budaya kota ini. Pemandu wisata akan membawamu ke tempat-tempat tersembunyi di Madrid, yang sering kali tidak diperhatikan oleh wisatawan, dan kamu bisa mencicipi hidangan dan wine khas kota ini, bersama Madrileños. Ini adalah tur yang ideal untuk pecinta kuliner yang juga suka wine.

Dikunjungi tempat ini?

Madrid: Wine and Tapas Walking Tour

Durasi: 3.0 hour

985 ulasan

2. Gastronomix: Sejarah dan budaya Madrid melalui sesi "tasting" (mulai USD 468.46)

rekomendasi 10 tur wisata kuliner di madrid, spanyol | gastronomix: sejarah dan budaya madrid melalui sesi "tasting"

Tur Gastronomix akan memandumu ke bar-bar dan pasar tertua di Madrid, di mana kamu berkesempatan untuk menyelami gaya hidup tradisional Madrid dan mempelajari perbedaan antara tapas dan pintxos. Tur ini termasuk perhentian di tujuh tempat makanan yang berbeda dan berlangsung selama enam jam penuh rasa dan kesenangan. Apakah perutmu siap untuk makanan dan minuman sebanyak ini?

Dikunjungi tempat ini?

Madrid: History & Culture Private Tapas Tour

Durasi: 6.0 hour

2 ulasan

3. Tur jalan kaki gourmet tapas dan wine tasting di Kota Tua Madrid (mulai USD 82.0)

Mau memberi indera perasamu suatu kejutan? Ikuti tur jalan kaki dua setengah jam ini dan kamu akan mendapatkan pengalaman gourmet yang belum pernah ada sebelumnya. Kamu akan dibawa mengunjungi restoran-restoran terbaik di pusat kota Madrid, termasuk rumah besar abad ke-18 dan sebuah kedai bersejarah. Lidahmu pasti bergoyang! Cobalah semua masakan khas daerah, seperti ham Iberia, keju manchego dan “croquetas”, dan wine Spanyol terbaik. Ikuti cara makan penduduk lokal dan jelajahi Madrid dengan cara terbaik dan terlezat.

Dikunjungi tempat ini?

Madrid Old Town Gourmet Tapas and Wine Tasting Walking Tour

Durasi: 3 hours

239 ulasan

4. Tur jalan kaki tapas dan pasar Madrid (mulai USD 114.0)

Ikuti tur ini dan kamu dijamin akan menjelajahi Madrid dengan cara yang benar: berjalan kaki ditemani camilan nikmat. Pelajari dan cicipi masakan Madrid dalam tur tapas empat jam ke tiga kawasan di Madrid untuk mencicipi tapas dan mengunjungi pasar lokal bersama rombongan kecil. Asyik, bukan?

Dikunjungi tempat ini?

Madrid Market and Tapas Walking Tour with Lavapies Visit

Durasi: 3 hours 30 minutes

189 ulasan

Madrid Tour Guide

sandra lopez

Sandra Lopez

Hi! I'm Sandra, a tour guide from Madrid. I was born and raised in the city center of the capital, so I know every single corner of my favourite city in the world. I have two years of experience as a guide and I love my job, I am very sociable and I am passionate about showing Madrid to everyone. I love history and I am an art expert thanks to the Prado Museum courses.

Tours by Sandra

5. Tur misteri dan tapas Madrid (mulai USD 55.5)

tur misteri dan tapas madrid

Pssst, jangan bilang siapa-siapa: tur ini akan mengungkap beberapa rahasia terbaik Madrid dan kemudian menyuapmu dengan tapas dan minuman lezat supaya kamu tidak cerita ke siapapun! Nikmati diskon dan minuman gratis di tiga bar tradisional di kawasan kota, sambil mendengarkan cerita-cerita tentang Madrid. Tur misterius ini akan membuat liburanmu semakin seru!

Dikunjungi tempat ini?

Madrid Mysteries and Tapas Tour

Durasi: 4 hour

13 ulasan

6. Tur citarasa and flamenco Madrid (mulai USD 38.0)

tur citarasa and flamenco madrid

Mau mencicipi churro Spanyol dengan cokelat, kemudian mengunjungi beberapa pub dan menonton pertunjukan flamenco profesional? Itu baru namanya pengalaman berbeda. Tur ini ideal untuk benar-benar menjelajahi budaya Spanyol dan makanannya yang lezat. Kamu bisa mencoba minuman keras dalam gelas cokelat di salah satu pub terbaik Madrid dan mencoba banyak hal lain yang sama sekali berbeda di pub yang lain.

Setelah menikmati churro dan minuman, kamu harus saksikan pertunjukan khas di Spanyol: flamenco. Biarkan dirimu dibuat terpesona oleh suara tepuk tangan dan melodi gitar sambll mempelajari salah satu seni paling istimewa dan paling dicintai di negeri ini.

Dikunjungi tempat ini?

Madrid Flavors and Flamenco Tour

Durasi: 4 hour

8 ulasan

7. Tur jalan kaki tapas Madrid (mulai USD 23.43)

tur jalan kaki tapas madrid

Tur ini akan membawamu wisata kuliner di Spanyol, bukan hanya Madrid. Kamu akan berjalan kaki selama tiga jam (jangan khawatir, kamu bisa mengisi kembali energi dengan makanan yang luar biasa enak) dan mengunjungi tiga bar tapas tradisional terbaik di kota, di mana kamu bisa mencoba yang terbaik dari Tapas Spanyol dan mempelajari cara membuatnya. Kamu juga akan disuguhi koktail tradisional. Temukan trik untuk menuangkan Asturian cider yang otentik! Ini adalah salah satu wisata kuliner terbaik yang bisa kamu ikuti kalau kamu ingin bercengkrama dengan penduduk setempat.

Dikunjungi tempat ini?

Madrid Tapas Experience Walking Tour

Durasi: 2 hour

402 ulasan

8. Tur tapas pribadi dan otentik (mulai USD 68.0)

Tur ini cocok buat kamu kalau kamu ingin menjelajahi Madrid hanya dengan anggota keluarga atau teman liburanmu sendiri. Tur tapas pribadi dan otentik ini akan membawamu menjelajahi kota selama tiga jam bersama penduduk setempat yang akan membawamu ke serangkaian bar tapas, di mana kamu bisa mencoba tapas dan minuman paling lezat. Pengalaman pribadi ini adalah cara yang lebih intim untuk menjelajahi Madrid.

Dikunjungi tempat ini?

Private and Authentic Tapas Tour in Madrid

Durasi: 3 hours

1 ulasan

9. Pasar San Miguel: tur tasting Sherry dan tapas (mulai USD 34.0)

pasar san miguel: tur tasting sherry dan tapas
Source: www.viator.com

Tur mandiri kota Madrid dengan pemandu audio berdurasi satu jam ini akan membawamu ke Pasar San Miguel yang terkenal dan memandumu ke berbagai kios. Kamu bisa belajar soal wine sherry dan rasanya yang begitu eksklusif. Nikmati citarasa yang intens dan jangan ragu untuk menikmati segelas wine sherry-mu dengan tapas lezat yang disajikan di pasar. Ini adalah cara unik untuk belajar tentang minuman khusus ini, pasar, dan kota Madrid itu sendiri!

Dikunjungi tempat ini?

San Miguel Market: Sherry and Tapas Tasting Tour in Madrid

10. Tur bir dan tapas Madrid (mulai USD 83.0)

tur bir dan tapas madrid
Source: www.viator.com

Kalau kamu pecinta bir, kamu wajib mengikuti tur ini. Tur bir dan tapas Madrid akan memandumu ke dua bar yang berbeda, brew pub dan toko bir, di mana kamu bisa mencicipi craft beer khas Spanyol dan tapas yang lezat. Tertarik?

Dikunjungi tempat ini?

Beer and Tapas Tours

Madrid: di mana wisata kuliner isinya tur mencicipi tapas

Ini yang harus kamu ketahui tentang tur wisata kuliner di Madrid: semuanya soal tapas! Meskipun tur-nya tidak menawarkan tapas secara spesifik (seperti nomor 2), kamu pasti tetap ingin mencicipinya. Kamu tidak akan pernah bosan makan tapas karena ada begitu banyak jenis dan rasa yang tersedia, sehingga pilihanmu tidak terbatas. Itulah sebabnya wisata kuliner di Madrid kebanyakan menawarkan tapas dan minuman karena kedua unsur inilah yang menjadi ciri khas masakan Spanyol. Jelajahi ibu kota Spanyol gigitan demi gigitan dan cobalah sebanyak mungkin karena kamu hanya hidup sekali. Jangan biarkan diet menghalangi!

Adakah tempat yang harus dilihat yang kami lewatkan? Beritahu kami tentang hal tersebut di bagian komentar atau tulis postingan di sini untuk membantu sesama pelancong!
Pengungkapan: Trip101 memilih daftar di artikel kami secara independen. Beberapa listingan di artikel ini berisi link afiliasi.

Sejarah


Dapatkan Trip101 di kotak masuk Anda

Berhenti berlangganan dalam satu klik. Lihat kebijakan Kebijakan Privasi informasi lebih lanjut tentang cara kami menggunakan data Anda

With an unquenchable thirst for excellence and a passion for globe-trotting, the Trip101 Editorial Team vows to serve up nothing but the finest content. They're here not just to assist in crafting...Read more

 Ingin berkontribusi sebagai Pakar Lokal?
Explore Madrid
x
Sebarkan artikel menarik kami!
Back to top
Apakah Anda pernah mengunjungi salah satu dari tempat-tempat ini? Klik tombol ini untuk mengaktifkan fitur "Tambahkan Tip" kami dan bagikan pengalaman Anda.