10 Hostel Di Singapura Dengan Kamar Pribadi

Trip101 Editorial
Trip101 Editorial 
Diperbarui
| 4 menit membaca

Beragam, megah, dan penuh dengan tempat-tempat seru, itulah Singapura! Inilah pulau di mana modern merupakan kata kunci dan alasan kenapa negara ini menjadi pusat keuangan global. Kalau kamu berencana untuk liburan ke sini baik untuk urusan bisnis maupun sekedar liburan, jangan ragu untuk mengunjungi tempat-tempat menakjubkan di sini seperti Marina Bay Sands, Sentosa, Universal Studios, Chinatown, Kuil Buddha, dan masih banyak lagi! Untuk memilih tempat menginap terbaik di Singapura, lihat daftar hostel berikut ini. Hostel bisa menjadi pilihan yang bagus dan nyaman, karena umumnya terletak di dekat landmark populer yang mudah diakses dari mana saja di kota. Untuk kamu yang liburan dengan anggaran terbatas, tetapi ingin tidur dengan privasi, berikut adalah hostel di Singapura yang menawarkan kamar pribadi. Terus baca dan cari tahu mana yang cocok untukmu!

1. Travellers Inn (mulai USD 20)

Untuk tempat berpenampilan mungil yang memuaskan, pilih Travellers Inn. Tempat ini bernuansa segar dengan sentuhan kreatif dan suasana kontemporer. Yang terbaik adalah lokasinya yang berada di dekat Mustafa Centre (pusat perbelanjaan 24 jam) dan Stasiun MRT, sehingga kamu bisa menjangkau tempat-tempat di Singapura dengan mudah. Selain interior artistik, tamu kamar pribadi juga bisa menikmati fasilitas internet gratis, AC, teras, antar-jemput bandara, dan tempat parkir. Kamu pasti akan suka di sini!

Tinggal di properti ini

BEAT. Sports Hostel

Wifi Available

Alamat: 290A,Jalan Besar
1.89 km (1.2 mil) dari CHIJMES

Fasilitas meeting/banquet Pusat kebugaran Teras Kamar bebas asap rokok Laundry Kamar keluarga Ruang permainan Layanan internet

2. Ark Hostel (mulai USD 71)

Terletak sangat dekat dari berbagai tempat di Singapura seperti Jalan Geylang (di mana kamu bisa menemukan banyak restoran), Jalan Bugis, Taman Merion, dan Bandara Internasional Changi, tempat yang bersih dan menyenangkan ini bernilai ekonomis. Begitu kata tamu-tamu yang pernah menginap di sini sebelumnya! Tempat ini tercatat memiliki staf yang ramah dan siap membantu. Fasilitas yang ditawarkan termasuk AC, kamar mandi pribadi (untuk kamar pribadi) atau kamar mandi bersama, mesin cuci mandiri, internet, tempat penyimpanan bagasi, dan lounge bersama.

Tinggal di properti ini

Ark Hostel

Alamat: 89 Geylang Road
2.9 km (1.8 mil) dari CHIJMES

Loker Mesin penjual otomatis (minuman) WiFi terseda di seluruh area Pemadam kebakaran WiFi CCTV di luar properti CCTV di area umum Layanan internet

3. Hawaii Hostel (mulai USD 11)

Kamar sederhana tapi nyaman menantimu di Hawaii Hostel. Tempat-tempat yang paling banyak dikunjungi sangat dekat dari sini, seperti OG Bugis Department Store, Pusat Pengiriman Desa Bugis, dan Kuil Kwan Im Thong Hood Cho, di antara banyak destinasi lainnya. Sarapan juga dilayani dari hari Senin sampai Sabtu. Setelah berkeliling kota dan melakukan semua kegiatan seru, kamu bisa pulang ke sini untuk menenangkan diri. Kamar-kamar pribadi, serta pilihan kamar lainnya, sepenuhnya ber-AC, jadi kamu akan merasa sejuk di sini setelah seharian menjelajahi Singapura. Manfaatkan juga fasilitas Wi-Fi dan area parkir!

Tinggal di properti ini

Hawaii Hostel

Alamat: 171-A Bencoolen Street
709 meters (0.5 kaki) dari CHIJMES

4. ABC Hostel (mulai USD 16)

Untuk hostel yang menyediakan fasilitas umum seperti ruang komputer, pertimbangkan untuk menginap di ABC Hostel. Tempat ini disesuaikan untuk para tamu yang sibuk. Selain ruang komputer, kamar-kamarnya dilengkapi dapur kecil, AC, mesin cuci piring, dan internet gratis. Kamu bisa memilih antara kamar keluarga, kamar asrama, dan kamar pribadi, pilihan kamar dengan kenyamanan eksklusif.

Tinggal di properti ini

ABC Hostel

Alamat: No. 3 Jalan Kubor
1.25 km (0.8 mil) dari CHIJMES

5. Rucksack Inn di Jalan Lavender (mulai USD 22)

Rucksack Inn adalah tempat yang mengagumkan. Salah satu alasannya adalah desainnya yang chic dan kreatif. Alasan lainnya adalah lokasinya yang dekat dari tempat-tempat menarik dan akses transportasi. Fasilitas yang ditawarkan di antaranya kamar ber-AC, loker pribadi, area laundry, kamar mandi bersama, microwave, pemanggang roti, lemari es, alat setrika, dan pengering rambut. Sarapan juga disediakan. Pilih kamar asrama, kamar pribadi, atau tempat tidur bergaya pod, apa pun yang paling sesuai dengan kebutuhanmu. Selain itu, kamu bisa mendapatkan tiket diskon ke tempat-tempat wisata di Singapura di sini! Kamu akan suka dengan tampilan tempat ini dan kamar-kamarnya yang nyaman serta area santai yang memberikan kenyamanan yang kamu inginkan.

Tinggal di properti ini

Rucksack Inn @ Lavender Street (SG Clean)

Wifi Available

Alamat: 280 Lavender Street
2.31 km (1.5 mil) dari CHIJMES

Taman Teras Kamar bebas asap rokok Layanan antar-jemput bandara Laundry Layanan internet Meja layanan tur Fax/fotokopi

6. Beds and Dreams Inn di Clarke Quay (mulai USD 24)

Kalau kamu berencana menghabiskan sebagian besar waktumu di Kawasan Pusat Bisnis, booking tempat di dekat atau di kawasan tersebut. Bed and Dreams adalah hostel bernuansa semarak dan modern di mana kamu bisa mendapatkan kenyamanan di pusat keramaian dan hiruk pikuk kawasan bisnis. Dari sini, kamu bisa mengakses berbagai tempat menarik seperti restoran, pusat perbelanjaan, Singapore Riverside, kuil-kuil, akses transportasi, dan masih banyak lagi. Kamu juga bisa memanfaatkan fasilitas Wi-Fi gratis, laundry, teras, dan antar-jemput bandara. Ada berbagai pilihan kamar di sini, bukan hanya kamar bersama tetapi juga kamar pribadi seperti kamar single atau kamar double.

Tinggal di properti ini

S Inn Clarke Quay (SG Clean)

Wifi Available

Alamat: 38 A Hong Kong Street
1.02 km (0.7 mil) dari CHIJMES

Teras Kamar bebas asap rokok Layanan antar-jemput bandara Laundry Dry cleaning Kamar keluarga Layanan internet Check-in/check-out cepat

7. ootway.inn Project Ann Siang (mulai USD 19)

Untuk tempat menginap yang indah, kontemporer, dan luar biasa di Singapura, pilih hostel ini! Project Ann Siang menawarkan lokasi strategis karena dekat dari landmark-landmark di Singapura dan juga menyediakan tempat bernuansa segar di mana kamu akan merasa nyaman. Kamu akan mendapatkan fasilitas, apa pun pilihan kamarmu (kamar pribadi atau kamar bersama), Wi-Fi gratis, laundry, AC, dan kamar mandi bersama. Meskipun ruangannya terbatas, kamu akan merasa nyaman dan senang karena desainnya yang maksimal, fungsional, dan dirancang dengan baik untuk kenyamanan modern.

Tinggal di properti ini

8. Checkers Backpackers (mulai USD 11)

Checkers Backpackers dekat dari Mustafa Centre, Bugis Street, dan Museum Seni Singapura. Kalau kamu berencana untuk keliling Singapura berkali-kali, menginap di sini bisa jadi pilihan yang tepat. Kamu bisa memilih banyak pilihan kamar, seperti kamar pribadi dengan tempat tidur double, kamar asrama, dan kamar keluarga. Dengan tersedianya Wi-Fi gratis, dapur di kamar-kamar tertentu, dan penyewaan sepeda/mobil, kamu akan merasa nyaman di sini. Parkir juga tersedia kalau kamu membawa kendaraan. Tempatnya sederhana, bersih, dan bernuansa segar.

Tinggal di properti ini

9. Five Stones Hostel (mulai USD 13)

Nuansa mungil tempat ini akan menemanimu saat kamu merasakan sambutan hangat dan kenyamanan yang didambakan wisatawan. Kamu bisa memilih kamar asrama atau pribadi di sini serta disediakan bahan bacaan, Wi-Fi, dan minuman gratis sepanjang hari! Fasilitas untuk kamar pribadi termasuk TV, pemutar DVD, dan handuk sementara kamar mandi dan dapurnya digunakan bersama. Selain itu, tempat ini dekat dari akses transportasi sehingga lebih mudah untuk keliling Singapura.

Tinggal di properti ini

Five Stones Hostel

Alamat: 285 Beach Road
1.13 km (0.7 mil) dari CHIJMES

10. Greendili Backpackers Hostel (mulai USD 27)

Greendili Backpackers Hostel merupakan penginapan luar biasa karena lokasinya yang dekat dari tempat-tempat menarik di Singapura seperti Mustafa Centre, Kuil Kwan Im Thong Hood Cho, Mal Perbelanjaan United Square, dan masih banyak lagi. Fasilitas asrama termasuk sarapan kontinental yang tersedia setiap hari, Wi-Fi gratis, mesin cuci, AC, dan layanan tata graha harian. Semua fasilitas tersebut bisa kamu nikmati apa pun pilihan kamarmu. Beberapa kamar pribadi yang tersedia dilengkapi kamar mandi eksklusif. Nikmati lokasi hostel yang dekat dari tempat-tempat yang harus dikunjungi di Singapura!

Tinggal di properti ini

Greendili Backpackers Hostel

Wifi Available

Alamat: 427 Race Course Road
2.38 km (1.5 mil) dari CHIJMES

Kamar bebas asap rokok Laundry Kamar keluarga Layanan internet Penyimpanan barang WiFi WiFi gratis Dilarang merokok di seluruh area

Rasakan nuansa semarak Singapura

Yang terpenting selama liburan di Singapura adalah kesempatan untuk berkeliling dan menjelajahi kehidupan Singapura yang seru dengan begitu banyak kegiatan yang bisa kamu lakukan di sini. Untuk alasan itu, hostel dengan kamar pribadi ini akan memberikan kenyamanan dan kemudahan yang sangat dibutuhkan selama kamu menginap. Selamat menikmati!

Adakah tempat yang harus dilihat yang kami lewatkan? Beritahu kami tentang hal tersebut di bagian komentar atau tulis postingan di sini untuk membantu sesama pelancong!
Pengungkapan: Trip101 memilih daftar di artikel kami secara independen. Beberapa listingan di artikel ini berisi link afiliasi.

Sejarah


Dapatkan Trip101 di kotak masuk Anda

Berhenti berlangganan dalam satu klik. Lihat kebijakan Kebijakan Privasi informasi lebih lanjut tentang cara kami menggunakan data Anda

With an unquenchable thirst for excellence and a passion for globe-trotting, the Trip101 Editorial Team vows to serve up nothing but the finest content. They're here not just to assist in crafting...Read more

 Ingin berkontribusi sebagai Pakar Lokal?
Explore Singapore
x
Sebarkan artikel menarik kami!
Back to top
Apakah Anda pernah mengunjungi salah satu dari tempat-tempat ini? Klik tombol ini untuk mengaktifkan fitur "Tambahkan Tip" kami dan bagikan pengalaman Anda.