Hotel Dengan Makanan Halal Di Singapura

Hotel Dengan Makanan Halal Di Singapura
Trip101 Editorial
Trip101 Editorial 
Diperbarui
| 3 menit membaca

Kalau kamu seorang Muslim yang khawatir bisa menemukan makanan halal saat liburan di Singapura, daftar ini adalah jawabannya! Singapura mendapat peringkat sebagai negara ramah Muslim terbaik di antara negara-negara non-Muslim lainnya menurut Global Muslim Travel Index. Makanan halal di sini diinspeksi dengan cukup ketat, jadi kamu tidak usah ragu. Kamu tidak akan kesulitan menemukan makanan halal, tetapi kalau kamu ingin lebih yakin lagi, berikut ini adalah 10 hotel dengan makanan halal di Singapura atau berada di dekat kawasan tersebut.

1. Royal Plaza on Scotts (mulai USD 266)

Kalau kamu ingin tetap dekat dari pusat perbelanjaan yang ramai di Singapura, maka Royal Plaza on Scotts harus menjadi salah satu pilihan utamamu! Banyak pusat perbelanjaan menawarkan restoran halal, jadi kamu bisa menikmati makanan halal dengan mudah. Tetapi, Royal Plaza on Scotts juga merupakan rumah bagi restoran prasmanan bersertifikasi halal yang telah memenangkan penghargaan, jadi kamu bisa menikmati beragam makanan lezat tanpa meninggalkan hotel. Dari masakan Asia sampai masakan Mediterania, pasti ada sajian yang kamu suka!

Tinggal di properti ini

Royal Plaza on Scotts

Wifi Available

Alamat: 25 Scotts Road
2.4 km (1.5 mil) dari Clarke Quay

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet MEJA DEPAN 24 JAM Pusat kebugaran Kamar bebas asap rokok Business centre

2. Grand Hyatt Singapore (mulai USD 352)

Grand Hyatt juga berada di dekat Orchard Road, jadi kamu bisa menemukan restoran halal dengan mudah. Tetapi, kalau kamu mau menikmati makanan Singapura bersertifikasi halal, kamu harus pergi ke StraitsKitchen. Restoran ini merupakan satu-satunya tempat makan prasmanan bersertifikasi halal yang menyajikan beberapa hidangan ikonis Singapura, jadi pertimbangkan untuk menginap di Grand Hyatt demi menjelajahi StraitsKitchen yang menakjubkan!

Tinggal di properti ini

Grand Hyatt Singapore

Wifi Available

Alamat: 10 Scotts Road
2.33 km (1.5 mil) dari Clarke Quay

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet MEJA DEPAN 24 JAM Pusat kebugaran Kamar bebas asap rokok Business centre

3. Furama RiverFront (mulai USD 138)

Furama RiverFront terletak di antara kawasan Chinatown dan Orchard Road, jadi kamu bisa menjelajahi Pusat Kawasan Tionghoa yang semarak atau belanja di banyak mall di Orchard Road. Kamu akan dekat dari beberapa pusat jajanan terkenal di Chinatown yang menawarkan beberapa kedai makanan bersertifikasi halal! Tetapi, kalau kamu mau makan di hotel, kamu bisa makan di Restoran Indonesia Kintamani. Restoran halal ini menyajikan masakan Indonesia asli secara prasmanan. Jadi kalau kamu rindu masakan rumah, cari di restoran ini.

Tinggal di properti ini

Furama RiverFront

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: 405 Havelock Road
1.22 km (0.8 mil) dari Clarke Quay

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet Bar MEJA DEPAN 24 JAM Lapangan tenis Pusat kebugaran

4. PARKROYAL COLLECTION Marina Bay, Singapore (mulai USD 312)

Singapura dihiasi cakrawala kota yang ikonis dan indah. Kalau kamu mau melihatnya setiap malam, pertimbangkan untuk menginap di Marina Mandarin! Hotel ini juga berada sangat dekat dari beberapa tempat wisata paling ikonis di Singapura seperti Esplanade dan Singapore Flyer, menjadikannya ideal untuk bermalam saat liburan di Singapura. Kamu juga bisa mengunjungi AquaMarine yang terkenal dengan pasokan makanan laut segar yang tidak pernah habis. Mau makan sepuasnya dengan waktu yang terbatas? AquaMarine adalah jawabannya.

Tinggal di properti ini

PARKROYAL COLLECTION Marina Bay, Singapore

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: 6 Raffles Boulevard, Marina Square
1.22 km (0.8 mil) dari Clarke Quay

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet Bar MEJA DEPAN 24 JAM Pusat kebugaran Kamar bebas asap rokok

5. Marina Bay Sands (mulai USD 457)

Setiap turis yang mengunjungi Singapura pasti bermimpi untuk mengambil foto cakrawala kota dari atas. Dan kalau kamu menginap di Marina Bay Sands, mimpi itu bisa jadi kenyataan ditambah dengan keindahan kolam renang infinity pool yang berada 57 lantai di atas permukaan tanah! Marina Bay Sands, sayangnya, tidak memiliki restoran halal di tempat, tetapi ada beberapa restoran halal di mall terdekat. Kamu juga bisa mengunjungi Makansutra, salah satu pusat makanan terkenal Singapura, yang memiliki beberapa kedai makanan bersertifikasi halal.

Tinggal di properti ini

Marina Bay Sands

Wheelchair accessible

Alamat: Bayfront Avenue, 10
1.74 km (1.1 mil) dari Clarke Quay

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet Bar MEJA DEPAN 24 JAM Pusat kebugaran Lapangan golf (dalam 3 km)

6. XY Hotel Bugis Singapore (mulai USD 108)

Bugis adalah surga belanja Singapura yang luar biasa, dan hotel ini terletak di pusat kawasan tersebut. Jadi, kalau kamu seorang shopaholic, kamu pasti suka hotel ini. Sayangnya, XY Hotel Bugis tidak memiliki restoran halal di tempat. Tetapi, lokasinya sangat dekat dari Kampong Glam yang merupakan kawasan Melayu Singapura. Dari kafe yang sangat trendi sampai beberapa restoran tradisional, kamu pasti akan menemukan restoran halal di Kampong Glam.

Tinggal di properti ini

XY Hotel Bugis by Asana Hotels and Resorts

Alamat: 11 Jalan Klapa, Singapore 199323
2.13 km (1.4 mil) dari Clarke Quay

7. Fairmont Singapore (mulai USD 367)

Ingin tetap dekat dari pusat perbelanjaan besar dan stasiun MRT yang terhubung kemana-mana? Pertimbangkan untuk menginap di Fairmont Singapura. Kamu akan berada di dekat Pusat Perbelanjaan Raffles City, Orchard Road, dan tempat-tempat wisata Singapura yang ikonis seperti Esplanade. Kedengarannya menarik, tapi bagaimana kalau rasa lapar menyerang? Jangan khawatir, karena Asian Market Café menawarkan beragam masakan pan-Asia bersertifikasi halal, jadi kamu tidak akan kehabisan opsi kuliner untuk dijelajahi!

Tinggal di properti ini

Fairmont Singapore

Wheelchair accessible

Alamat: 80 Bras Basah Road
901 meters (0.6 kaki) dari Clarke Quay

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet Bar MEJA DEPAN 24 JAM Lapangan tenis Sauna

8. Days Hotel Singapore at Zhongshan Park (mulai USD 117)

Days Hotel yang luar biasa terletak di Novena dan dikelilingi oleh banyak restoran dan mall ritel, jadi kamu bisa menemukan restoran halal dengan mudah. Tetapi, kalau kamu ingin menginap di hotel dengan restoran halal di tempat, Days Hotel adalah jawabannya. 21 On Rajah menyediakan menu prasmanan setiap hari, mulai dari masakan Mediterania sampai beberapa hidangan favorit lokal! Jadi bersiaplah untuk makan enak saat menginap di Days Hotel.

Tinggal di properti ini

Days Hotel by Wyndham Singapore at Zhongshan Park

Wifi Available

Alamat: 1 Jalan Rajah
4.04 km (2.6 mil) dari Clarke Quay

Tempat parkir Restoran Fasilitas meeting/banquet MEJA DEPAN 24 JAM Pusat kebugaran Taman Kamar bebas asap rokok Layanan babysitter

Kamu tidak akan kelaparan di Singapura!

Hawker Centre, Singapore
Source: Photo by user shankar s. used under CC BY 2.0

Singapura merupakan tempat berpadunya berbagai budaya dan kebangsaan yang berbeda, dan menjadikannya kaya akan dunia kuliner yang sangat beragam, termasuk makanan halal untuk teman-teman Muslim. Menginaplah di hotel yang nyaman, dan nikmati makanan lezat bersertifikasi halal di restoran hotel!

Adakah tempat yang harus dilihat yang kami lewatkan? Beritahu kami tentang hal tersebut di bagian komentar atau tulis postingan di sini untuk membantu sesama pelancong!
Pengungkapan: Trip101 memilih daftar di artikel kami secara independen. Beberapa listingan di artikel ini berisi link afiliasi.

Sejarah


Dapatkan Trip101 di kotak masuk Anda

Berhenti berlangganan dalam satu klik. Lihat kebijakan Kebijakan Privasi informasi lebih lanjut tentang cara kami menggunakan data Anda

With an unquenchable thirst for excellence and a passion for globe-trotting, the Trip101 Editorial Team vows to serve up nothing but the finest content. They're here not just to assist in crafting...Read more

 Ingin berkontribusi sebagai Pakar Lokal?
Explore Singapore
x
Sebarkan artikel menarik kami!
Back to top
Apakah Anda pernah mengunjungi salah satu dari tempat-tempat ini? Klik tombol ini untuk mengaktifkan fitur "Tambahkan Tip" kami dan bagikan pengalaman Anda.