10 Hotel Terbaik Dengan Onsen di Atami, Jepang - Diperbarui 2024

10 Hotel Terbaik Dengan Onsen di Atami, Jepang - Diperbarui 2024
Trip101 Editorial
Trip101 Editorial 
Diperbarui
| 6 menit membaca

Daerah pegunungan Jepang yang terletak pada lokasinya di Cincin Api Pasifik, dan banyak gunung berapi yang terkait dengannya. Serta pemandangan yang mencolok, pergolakan geologi ini mendapat manfaat lain - sumber air panas. Udara terbuka dan pemandian air panas tradisional, yang dikenal sebagai onsen, merupakan fitur umum di hotel-hotel di Atami. Jadi mengapa tidak beristirahat dan bersantai di perairan yang menenangkan yang ditemukan di hotel-hotel ini setelah seharian bertamasya.

1. Wate Kazekomichi (mulai USD 675)

Datanglah ke onsen, tinggallah untuk pemandangan yang menakjubkan. Hotel bintang empat Watei Kazekomichi sangat populer di kalangan tamu masa lalu, banyak di antaranya telah mengoceh tentang pemandangan indah yang dinikmati dari kamar tidur mereka, yang dilengkapi dengan teras yang memiliki pemandangan laut. Terletak kurang dari satu mil (1,6 km) dari Stasiun Atami dan dengan parkir yang bagus di tempat, ryokan tradisional Jepang ini mudah dijangkau dengan tanah. Hotel ini juga menawarkan layanan antar-jemput gratis untuk mengantar para tamu dari stasiun ke hotel. Atami Onsen yang terkenal, serta Kuil Izusan juga tidak lebih dari satu setengah mil (2,4 km), meskipun dengan hotel ini menawarkan pemandian udara terbuka pribadi di setiap kamar, para tamu mungkin hanya ingin menikmati air mereka saat mengambil dalam pandangan.

Tinggal di properti ini

Watei Kazekomichi

Wifi Available

Alamat: Baiencho 28-18
600 meters (0.4 kaki) dari Kinomiya Shrine

Tempat parkir Restoran Room service Lapangan golf (dalam 3 km) Taman Teras Kamar bebas asap rokok Memancing

2. Shin Kadoya (mulai USD 150)

Shin Kadoya berbintang tiga ini menawarkan kamar-kamar yang luas, beberapa di antaranya dilengkapi dengan pemandian air panas pribadi mereka sendiri. Tapi orang-orang yang tidak terpaksa untuk pilihan ini masih akan banyak menikmati rekreasi ryokan onsen ini - dan terutama bak mandi terbuka di puncaknya, yang menawarkan pemandangan kota yang spektakuler dan telah menjadi sorotan khusus dengan para tamu masa lalu. Mereka yang bepergian dalam kelompok besar mungkin juga ingin melihat kamar superior, kamar dua lantai yang bisa menampung hingga 10 orang dan memiliki kolam renang outdoor pribadi yang menawarkan pemandangan kota super.

Tinggal di properti ini

Shin Kadoya

Alamat: Koarashi 14-8
811 meters (0.6 kaki) dari Kinomiya Shrine

Tempat parkir Taman Teras Parkir gratis Layanan internet Lift Brankas Pijat

3. Hotel Micuras (mulai USD 187)

Hotel bintang tiga modern ini adalah hotel lain yang menggabungkan lokasi yang bagus, pemandangan laut yang luar biasa, dan onsen yang indah. Banyak kamar dilengkapi dengan pemandangan pantai dan memiliki tempat tidur bergaya Barat modern. Menempel dengan tema barat, restoran Micuras Dining di tempat mencakup masakan Prancis di menunya. Sarapan juga termasuk prasmanan Barat. Salah satu yang tidak diragukan lagi pengalaman menginap, adalah onsen publik, yang diatur tepat terhadap jendela dan menawarkan pemandangan luar biasa keluar ke laut. Mereka yang ingin menikmati di perairan onsen hotel juga akan menikmati Caeda, sauna hotel dan spa pijat di Hotel Micuras. Dan mereka yang bisa merobek diri dari fasilitas spa hotel cukup lama juga ditempatkan dengan baik untuk menjelajahi daerah sekitar. Hotel ini terletak tepat di pinggir laut, hanya enam menit berjalan kaki dari pantai. Stasiun kereta juga hanya 10 menit.

Tinggal di properti ini

Hotel Micuras

Alamat: Higashikaigancho 3-19
741 meters (0.5 kaki) dari Kinomiya Shrine

Tempat parkir Restoran MEJA DEPAN 24 JAM Sauna Lapangan golf (dalam 3 km) Kamar bebas asap rokok Layanan internet Lift

4. Atami Tensui (mulai USD 100)

Ryokan dan hotel modern ini, yang membuka pintunya baru-baru ini seperti musim semi 2016, telah mendapat banyak umpan balik dari ratusan tamu masa lalu yang terkesan dengan interior dan tarif kamarnya yang trendi. Hotel bintang tiga ini menawarkan perpaduan antara kamar bergaya tradisional Jepang - dilengkapi dengan tempat tidur futon dan lantai tatami - dengan kamar tidur bergaya Barat yang masih mengangguk sesuai tradisi dengan bidang tatami di lantai. Atami Tensui mencakup spa batu panas, onsen umum, dan pemandian air panas bebas yang terbuka yang terbuka untuk umum. Beberapa kamar juga memiliki bak mandi terbuka pribadi mereka sendiri. Hotel, yang memiliki pemandangan indah di seberang kota, juga memiliki restoran sendiri yang menawarkan berbagai makanan khas Jepang.

Tinggal di properti ini

Atami Tensui

Wifi Available

Alamat: Koarashicho 2-3
1.42 km (0.9 mil) dari Kinomiya Shrine

Tempat parkir Restoran Teras Kamar bebas asap rokok Parkir gratis Layanan internet Lift Biliar

5. Furuya Ryokan (mulai USD 422)

Pada lebih dari 200 tahun, bintang empat Furuya Ryokan adalah ryokan tertua di daerah mata air panas di Atami, dan akan menarik penggemar tinggal tradisional Jepang. Hotel ini menawarkan kamar tidur yang luas yang didekorasi dengan gaya tradisional Jepang yang indah dan lokasinya yang dekat dengan Atami Onsen berarti memiliki berbagai bak mandi air panas sendiri. Sejumlah kamar membanggakan onsen udara terbuka pribadi mereka sendiri, namun mereka yang memilih tinggal di kamar tanpa mandi pribadi dapat tetap menikmati fasilitas umum hotel, yang menarik airnya langsung dari sumber musim semi. Dan setelah rendam yang menyenangkan dan santai, mengapa tidak mengambil salah satu pijat yang tersedia? Ryokan juga terletak dekat sejumlah atraksi. Serta lokasinya yang dekat dengan Atami Onsen, hotel ini juga berjarak berjalan singkat dari stasiun kereta api dan area perbelanjaan yang populer.

Tinggal di properti ini

Furuya Ryokan

Alamat: Higashi Kaigan-cho 5-24
680 meters (0.5 kaki) dari Kinomiya Shrine

Pemandian umum Tempat parkir pribadi Tempat parkir di tempat Toko suvenir Pijat Kamar bebas asap rokok WiFi gratis Pemanas

6. Yutorelo Atami (mulai USD 71)

Terletak di lokasi yang damai di pinggiran kota, Yutorelo Atami bintang empat ini menawarkan pemandangan laut yang indah. Interior bergaya ryokan ini dilengkapi dengan fasilitas mandi onsen dan udara terbuka yang bisa diharapkan di Atami, namun juga menawarkan beberapa tikungan unik termasuk pemandian kaki panas di lobi mewah yang menghadap ke laut - tempat yang ideal untuk sedikit cahaya. diam sambil merenung saat matahari terbit. Hotel ini juga memiliki fasilitas sauna, bar, dan lounge bersama juga. Kamar tidur dilengkapi dengan kasur futon dan kasur ganda dan semua ber-AC. Dan, meskipun para tamu harus menggunakan kamar mandi bersama, tingkat tarif hotel sebesar 11,880 JPY (104,64 USD) adalah salah satu yang terendah dalam daftar ini, menjadikannya lokasi yang bagus bagi mereka yang memiliki anggaran minim.

Tinggal di properti ini

Yutorelo Atami

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: Izusan 1173-534
3.32 km (2.1 mil) dari Kinomiya Shrine

Tempat parkir Restoran Fasilitas meeting/banquet Bar MEJA DEPAN 24 JAM Sauna Kamar bebas asap rokok Fasilitas untuk difabel

7. Ohtsuki Hotel Wafukan (mulai USD 150)

Pernik tradisional hotel bintang tiga Ohtsuki Hotel Wafukan ini menawarkan pengalaman hotel Jepang yang nyata di jantung Atami. Hotel ini menawarkan berbagai pilihan akomodasi, termasuk kamar bergaya Jepang dengan pemandian udara terbuka. Jubah yukata tradisional juga tersedia di semua kamar. Tapi sementara hotel ini ideal untuk pecinta budaya Jepang, penggemar tempat tidur ala Barat dapat yakin bahwa beberapa pilihan kamar juga melayani mereka juga. Campuran ini meluas ke restoran di dalam hotel, yang menawarkan pilihan masakan Jepang dan Prancis.

Hotel ini juga memiliki jangkauan pemandian onsen yang anda harapkan - termasuk yang memiliki sentuhan unik yang mungkin tidak anda inginkan. Mandi di air panas luar yang terbuat dari pohon berusia 300 tahun pasti akan lama berlalu dalam ingatan! Situs ini juga dengan mudah berada di sejumlah atraksi pusat kota, termasuk Atami Onsen terdekat. Kuil Izusan berjarak sedikit lebih dari satu mil (~ 1,6 km) jauhnya.

Tinggal di properti ini

Ohtsuki Hotel Wafukan

Alamat: Higashikaigancho 3-19
698 meters (0.5 kaki) dari Kinomiya Shrine

8. Atami Seaside Spa & Resort (mulai USD 257)

Seperti namanya akan menyarankan Atami Seaside Spa and Resort terletak tepat di pinggir laut, menjadikannya sempurna bagi para tamu yang ingin mengambil sedikit pasir dan ombak. Banyak kamar hotel bintang tiga menawarkan balkon, cocok untuk pemandangan. Ada juga berbagai onsen umum dan pemandian air panas, termasuk beberapa dengan pemandangan luar ruangan di seluruh kota. Dan hotel ini juga ditempatkan dengan sempurna untuk restoran terdekat dan jaringan transportasi, hanya berjalan kaki singkat dari stasiun kereta api, dan sejengkal saja halte bus di luar.

Tinggal di properti ini

9. Relax Resort Hotel (mulai USD 131)

Pandangan baik juga ditawarkan di Relax Resort Hotel berbintang empat, yang terletak di atas bukit yang menghadap ke laut. Setiap kamar dilengkapi dengan balkonnya sendiri, memastikan semua tamu dapat menikmati udara dan menikmati pemandangan. Beberapa kamar juga dilengkapi dengan onsen udara terbuka yang memungkinkan anda untuk menikmati pemandangan sambil berjemur di bak mandi. Dan mereka yang tidak tinggal di salah satu kamar tersebut tetap dapat menikmati sauna hotel dan pemandian air panas dalam ruangan, yang dapat dipesan secara pribadi untuk sedikit ketenangan atau kenangan romantis. Hotel ini juga ditempatkan dengan baik untuk jantung Atami, dengan stasiun kota dan onsen kurang dari setengah mil (0,8 km) jauhnya. Dan jika anda ingin melihat-lihat sedikit lebih jauh, pastikan untuk berbicara dengan pemandu hotel berbahasa Inggris, yang dapat membantu mengatur segala sesuatunya untuk anda.

Tinggal di properti ini

Relax Resort Hotel

Alamat: Sakimi-cho 6-41
342 meters (0.3 kaki) dari Kinomiya Shrine

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet Bar MEJA DEPAN 24 JAM Sauna Taman

10. Minshuku Shigemura

Minshuku Shigemura adalah tempat yang sempurna untuk pecinta pantai di antara anda. Terletak tepat di pinggir laut Atami, secara alami menikmati pemandangan pantai yang indah dan juga hanya berjarak dua menit berjalan kaki dari pantai. Ini sangat cocok untuk menyerap beberapa sinar. Sebuah ryokan, bintang Shigemura bintang dua ini juga menawarkan tinggal tradisional Jepang, dan mereka yang berharap dapat menikmati pemandian air panas tanpa melanggar bank akan menyukai harga kamarnya, yang merupakan daftar terendah dalam daftar ini, bahkan jika mereka mungkin harus berbagi kamar mandi (tergantung pada pilihan mereka gemuk untuk). Lokasinya di jantung kota juga membuatnya ideal ditempatkan - stasiun ini tidak bahkan seperempat mil (0,4 km) jauhnya, dan juga dekat dengan pelabuhan bagi mereka yang ingin naik feri melintasi ke Oshima Tamu-tamu sebelumnya juga sangat terkesan, memuji kebersihan dan staf yang ramah dan membantu.

Tinggal di properti ini

Bersantai dalam gaya

Dengan berbagai lokasi dan pilihan harga, anda dimanjakan dengan pilihan hotel dengan onsen di Atami. Jadi tunggu apa lagi? Mata air panas yang tenang itu akan menghilangkan tekanan sehari-hari anda sebelum anda mengetahuinya.

Adakah tempat yang harus dilihat yang kami lewatkan? Beritahu kami tentang hal tersebut di bagian komentar atau tulis postingan di sini untuk membantu sesama pelancong!
Pengungkapan: Trip101 memilih daftar di artikel kami secara independen. Beberapa listingan di artikel ini berisi link afiliasi.

Sejarah


Dapatkan Trip101 di kotak masuk Anda

Berhenti berlangganan dalam satu klik. Lihat kebijakan Kebijakan Privasi informasi lebih lanjut tentang cara kami menggunakan data Anda

With an unquenchable thirst for excellence and a passion for globe-trotting, the Trip101 Editorial Team vows to serve up nothing but the finest content. They're here not just to assist in crafting...Read more

 Ingin berkontribusi sebagai Pakar Lokal?
Explore Atami
x
Sebarkan artikel menarik kami!
Back to top
Apakah Anda pernah mengunjungi salah satu dari tempat-tempat ini? Klik tombol ini untuk mengaktifkan fitur "Tambahkan Tip" kami dan bagikan pengalaman Anda.