10 Hotel Terbaik Dengan Onsen di Sekitar Aomori, Jepang - Diperbarui 2024

10 Hotel Terbaik Dengan Onsen di Sekitar Aomori, Jepang - Diperbarui 2024
Trip101 Editorial
Trip101 Editorial 
Diperbarui
| 3 menit membaca

Foto itu mengatakan itu semua, bukan? Lihat saja pemandangannya! Sambil mengambil banyak foto-foto mental, anda bisa terbungkus pelukan hangat dari perairan onsen yang menyegarkan ini.

Aomori adalah sudut spektakuler Jepang. Pegunungan dan medan akan memikat anda untuk penanjakan harian sementara akomodasi lokal akan mengisyaratkan anda berada di rumah pada malam hari.

Apakah anda siap untuk menikmati masakan Jepang yang otentik dan melihat ketenangan anda? Mari kita langsung melakukannya sehingga anda bisa mulai memesan petualangan Aomori anda!

1. Kaisenkaku, Aomori (mulai USD 98)

Bersiaplah untuk sebuah ryokan yang indah yang menampilkan pemandangan laut yang menakjubkan. Setiap kamar dilengkapi dengan lemari pakaian, TV, kamar mandi pribadi, dan ketel teh. Bangkitlah dengan udara garam laut, seduh teko teh hijau, dan nikmati salah satu momen terbaik dalam hidup anda. Gunakan semaksimal mungkin pemandian air panas mereka semaksimal mungkin. Ini benar-benar akan melelehkan perhatian anda.

Tinggal di properti ini

Kaisenkaku

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: Hotarudani 31
26.97 km (16.8 mil) dari Jigokunuma

Tempat parkir Restoran Fasilitas meeting/banquet MEJA DEPAN 24 JAM Kamar bebas asap rokok Memancing Fasilitas untuk difabel Kamar keluarga

2. Hotel Jogakura, Aomori (mulai USD 169)

Ini adalah tempat yang bagus untuk dikunjungi di musim dingin. Anda bisa mengemasi ski anda sendiri atau menyewa sepasang saat anda tiba. Setelah bertamasya bagus di pegunungan yang indah itu, anda akan tahu apa yang harus dilakukan. Celupkan ke sumber air panas alami mereka. Setelah anda benar-benar segar, bergabunglah dengan teman dan keluarga anda untuk makan malam prasmanan Jepang di ruang makan Hotel Jogakura yang indah. Ini adalah salah satu properti dengan rating tertinggi di Aomori karena suatu alasan.

Tinggal di properti ini

Hotel Jogakura

Alamat: Arakawa Hakkodasan-chu
1.75 km (1.1 mil) dari Jigokunuma

Sewa peralatan ski (di tempat) Pemandian terbuka Housekeeping setiap hari Layanan internet Pemanas Area khusus merokok WiFi Tempat parkir pribadi

3. Yadoya Tsubaki, Aomori (mulai USD 58)

Yadoya Tsubaki adalah sebuah ryokan yang indah dan terjangkau yang terletak empat menit singkat dari pantai. Setiap kamar dilengkapi dengan TV layar datar sendiri dan kamar tertentu bahkan menawarkan pemandangan laut. Perhatikan saja bahwa kamar dilengkapi dengan kamar mandi bersama, harga kecil untuk membayar tarif terjangkau dan akomodasi yang bersih.

Tinggal di properti ini

Yadoya Tsubaki

Wifi Available

Alamat: Asamushi Hotarudani 25
27.01 km (16.8 mil) dari Jigokunuma

Tempat parkir Lapangan tenis Teras Kamar bebas asap rokok Memancing Laundry Parkir gratis Layanan internet

4. Dormy Inn Hirosaki, Aomori (mulai USD 74)

Dormy Inn adalah pilihan yang baik, terjangkau untuk waktu anda di Aomori. anda akan menikmati akses ke layanan Wi-Fi dan antar-jemput gratis, serta pemandian air panas indoor/outdoor. Setiap kamar dilengkapi dengan AC, TV layar datar, dan kamar mandi pribadi. Merasa bebas untuk menyewa salah satu sepeda mereka untuk alat keliling kota. Saat anda kembali ke rumah dalam cahaya malam yang lembut, anda pasti ingin mempertimbangkan salah satu layanan pijat mereka.

Tinggal di properti ini

Dormy Inn Hirosaki

Alamat: Honcho 71-1
32.97 km (20.5 mil) dari Jigokunuma

Tempat parkir Restoran MEJA DEPAN 24 JAM Sauna Kamar bebas asap rokok Laundry Fasilitas untuk difabel Layanan internet

5. Kashiwagi Onsen, Hirakawa (dari 82 USD)

Kashiwagi Onsen terletak ideal untuk pelancong mobile. Stasiun Kereta JR Hirosaki berjarak 20 menit berjalan kaki, sedangkan Stasiun Hiraka hanya berjarak lima menit dengan berjalan kaki. Sebagai salah satu lokasi dengan nilai terbaik di Hirakawa, anda akan menemukan akomodasi terjangkau untuk memasukkan semua yang anda butuhkan untuk petualangan anda di Jepang. Wi-Fi gratis dan parkir pribadi ada di sini menunggumu.

Kashiwagi Onsen

Alamat: 036-0104 Aomori, Hirakawa, Kashiwagimachi Yanagida 227-2, Jepang

Harga: dari 82 USD/9,319 JPY

Peringkat Bintang: 3 Bintang

Ulasan Tamu: Sangat Bagus 8,1 (dari 25 ulasan)

Tinggal di properti ini

6. Yanagi No Yu, Aomori (mulai USD 187)

Yanagi No Yu menampilkan pemandian air panas luar ruangan mereka sendiri yang menghadap ke taman yang tenang. Jika anda ingin menyerap budaya asli Jepang, inilah cara untuk pergi. Setiap kamar memiliki layar geser kertas, hiasan dinding yang indah, dan area tempat duduk dengan bantalan lantai. Tidurlah di atas kasur futon Jepang mereka di lantai tatami. Ini adalah keaslian yang terbaik dan sangat menyenangkan!

Tinggal di properti ini

Yanagi No Yu

Alamat: Asamushi Yamashita 236
26.78 km (16.7 mil) dari Jigokunuma

7. Towadako Backpackers Annex, Towada (mulai USD 13)

Di sini kita memiliki pilihan super terjangkau yang akan meninggalkan sedikit tambahan koin di saku anda. Towadako Backpackers memiliki penyewaan sepeda gratis, taman damai, teras, lounge bersama, dan bar. Ketahuilah bahwa setiap kamar di sini dilengkapi dengan kamar mandi bersama. Tapi staf, pemandangan, dan label harga yang terjangkau membuat semuanya berharga.

Tinggal di properti ini

Towadako Hostel

Wifi Available

Alamat: Towadakohan yasumiya 16-146
24.97 km (15.6 mil) dari Jigokunuma

Tempat parkir Hewan peliharaan diperbolehkan Bar Taman Teras Memancing Laundry Parkir gratis

8. Asamushi Sakura Kanko Hotel, Aomori (mulai USD 154)

Kita semakin dekat. Asamushi berjarak satu menit dari pantai. Di sini anda akan menemukan kamar-kamar bergaya Jepang yang cantik dengan pemandangan laut yang memukau. Setiap kamar memiliki lantai tikar tatami, tempat tidur futon, dan menghadap Teluk Mutsu dan Pulau Yunoshima. Apa cara terbaik untuk menghabiskan waktu anda di pemandian air panas alami mereka? Dengan pijatan tentu saja! Spa hotel ini pasti hanya memiliki apa yang anda cari.

Tinggal di properti ini

Asamushi Sakura Kanko Hotel

Alamat: Asamushi Sakamoto 51-1
27.77 km (17.3 mil) dari Jigokunuma

Housekeeping setiap hari Makanan anak-anak Brankas AC Layanan antar-jemput (gratis) Tempat parkir Rental sepeda (tambahan biaya) Pemanas

9. Tsubakikan, Aomori (mulai USD 145)

Dengan berjalan kaki 14 menit yang menyegarkan ke pantai, anda akan memiliki keputusan yang sulit untuk dilakukan setiap pagi. Maukah anda meluangkan waktu di pantai atau di pemandian air panas? Karena ini liburan anda, anda bisa memilikinya dua arah! Bersiaplah dengan sarapan Asia Tsubakikan setiap pagi sebelum berjalan 14 menit anda. Tempat-tempat menarik lainnya mencakup Sannai-Maruyama dan Ajigasawa-kō.

Tinggal di properti ini

10. Hotel Apple Land, Hirakawa (mulai USD 116)

Hotel Apple Land adalah ryokan tradisional yang memiliki sumber air panas yang indah. Staf di sini benar-benar menawan, menawarkan kenyamanan maksimal selama anda tinggal. Bernapaslah di kebun mereka saat anda berjalan ke restoran milik mereka yang menyajikan masakan Jepang segar.

Tinggal di properti ini

Hotel Apple Land

Alamat: Machii-minamida 166-3
24.82 km (15.5 mil) dari Jigokunuma

Sewa mobil Karaoke MEJA DEPAN 24 JAM Dilarang merokok di seluruh area Bar camilan Alarm asap Fasilitas meeting/banquet WiFi gratis

Teh hijau dan sushi

Dengan perut sehat yang penuh dengan teh hijau dan sushi, air onsen yang kaya tidak akan pernah terasa lebih baik. Mudah-mudahan anda bisa memilih tujuan dengan beberapa pemandangan laut yang menakjubkan. Dimanapun anda tinggal, semua kemuliaan alam akan berada dalam jangkauan lengan. Saya berharap anda bahagia, sehat, dan penyembuhan liburan Aomori.

Adakah tempat yang harus dilihat yang kami lewatkan? Beritahu kami tentang hal tersebut di bagian komentar atau tulis postingan di sini untuk membantu sesama pelancong!
Pengungkapan: Trip101 memilih daftar di artikel kami secara independen. Beberapa listingan di artikel ini berisi link afiliasi.

Sejarah


Dapatkan Trip101 di kotak masuk Anda

Berhenti berlangganan dalam satu klik. Lihat kebijakan Kebijakan Privasi informasi lebih lanjut tentang cara kami menggunakan data Anda

With an unquenchable thirst for excellence and a passion for globe-trotting, the Trip101 Editorial Team vows to serve up nothing but the finest content. They're here not just to assist in crafting...Read more

 Ingin berkontribusi sebagai Pakar Lokal?
Explore Aomori
x
Sebarkan artikel menarik kami!
Back to top
Apakah Anda pernah mengunjungi salah satu dari tempat-tempat ini? Klik tombol ini untuk mengaktifkan fitur "Tambahkan Tip" kami dan bagikan pengalaman Anda.