9 Hotel Terbaik Dengan Onsen di Semenanjung Izu, Jepang - Diperbarui 2024

9 Hotel Terbaik Dengan Onsen di Semenanjung Izu, Jepang - Diperbarui 2024
Trip101 Editorial
Trip101 Editorial 
Diperbarui
| 3 menit membaca

Semenanjung Izu Jepang adalah suatu keharusan bagi setiap wisatawan yang mengagumi pasir, laut, dan matahari. Liburan ini tidak hanya indah, tapi juga dipenuhi dengan sumber air panas, pantai, dan bahkan pemandangan gunung yang mempesona. Tempat ini juga merupakan tempat liburan populer bagi penduduk kota yang berada dekat dengan Tokyo. Jika anda berencana untuk melakukan perjalanan pantai di Jepang dalam waktu dekat, lihat sembilan hotel terbaik ini di Semenanjung Izu yang dilengkapi dengan pemandian air panas.

1. Tatsuta Ryokan (mulai USD 142)

Tatsuta Ryokan dapat diakses oleh para tamu melalui pemberhentian bis Yugasima Onsenguchi. Properti ini menawarkan para tamunya akses ke pemandian air hangat terbuka dan terbuka. Kamar-kamar di ryokan ini dilengkapi dengan AC, TV layar datar, dan kamar mandi pribadi dengan perlengkapan mandi.   Para tamu juga dapat menjelajahi tempat-tempat wisata terdekat seperti Kuil Shuzenji dan Rumah Kogen Rest Darumayama dimana Gunung Fuji berada dalam jarak pandang.

Tinggal di properti ini

Tatsuta Ryokan

Wifi Available

Alamat: Yugashima 347
1.86 km (1.2 mil) dari Joren Falls

Tempat parkir Room service Taman Teras Kamar bebas asap rokok Parkir gratis Layanan internet Lift

2. Irorino Yado Sankichi (mulai USD 193)

Irorini Yado Sankichi menawarkan kamar-kamar dengan pemandangan menghadap pegunungan. Kamar-kamarnya juga dilengkapi dengan pemutar DVD, TV layar datar dengan saluran kabel, dan kamar mandi pribadi. Ryokan ini juga menawarkan para tamunya akses ke pemandian air panas mereka.   Ada juga tempat-tempat menarik yang dapat dinikmati para tamu seperti Tanjung Koibito Misaki, Shuzenji Niji no Sato, dan Fuji-Hakone-Izu-kokuritsu-kōen.

Tinggal di properti ini

Irorino Yado Sankichi

Wifi Available

Alamat: Yugashima 1972-1
1.53 km (1.0 mil) dari Joren Falls

Tempat parkir Fasilitas meeting/banquet Lapangan tenis Taman Kamar bebas asap rokok Memancing Kamar keluarga Parkir gratis

3. Warisan budaya Jepang Ochiairo Muramkami (mulai USD 500)

Ochiairo Muramkami adalah kawasan budaya di Izu. Hotel ini menawarkan para tamunya akses ke pemandian air hangat terbuka dan terbuka, yang dapat dipesan untuk penggunaan eksklusif. Properti ini juga memiliki layanan pijat dan wajah, penyewaan sepeda, dan ruang karaoke.   Salah satu keistimewaan menginap di properti ini adalah para tamu dapat menyaksikan Festival Amagi Firefly yang diadakan setiap tahun di bulan Juni. Hal ini juga dekat dengan Joren Falls, Shuzen-ji Temple, dan Shuzenji Niji no Sato.

Tinggal di properti ini

Ochiairo

Alamat: Yugashima 1887-1
2.02 km (1.3 mil) dari Joren Falls

Tempat parkir Room service Fasilitas meeting/banquet Bar MEJA DEPAN 24 JAM Sauna Taman Kamar bebas asap rokok

4. Yugashima Golf Club & Hotel Toen (mulai USD 72)

Jika anda mencari pilihan bintang 5 yang masih sangat banyak, lihatlah Yugashima Golf Club & Hotel Toen. Yugashima Golf Club & Hotel Toen menawarkan pemandangan pegunungan yang menakjubkan. Properti ini juga memiliki taman, restoran, pemandian air panas, dan fasilitas tenis meja, menjadikannya tempat yang ideal untuk tinggal bagi orang yang mencintai alam luar.   Kamar-kamarnya dilengkapi dengan TV layar datar, AC, dan kamar mandi pribadi. Ada pula ruangan pilihan yang memiliki teras, sehingga para tamu dapat menikmati pemandangan pegunungan dari privasi kamar mereka sendiri. Properti ini dekat dengan Kuil Shuzenji dan Tanjung Koibito Misaki.

Tinggal di properti ini

Yugashima Golf Club & Hotel Resort

Wifi Available

Alamat: Yugashima 2571-10
3.28 km (2.1 mil) dari Joren Falls

Tempat parkir Restoran Fasilitas meeting/banquet Bar MEJA DEPAN 24 JAM Sauna Lapangan golf (dalam 3 km) Taman

5. Ufufu (mulai USD 825)

Ufufu adalah ryokan yang menawarkan kamar tamunya yang memiliki pemandangan sungai atau taman. Selain itu, para tamu dapat menikmati fasilitas lainnya di kamar seperti pemutar DVD, TV layar datar dengan saluran kabel, mesin kopi, dan kamar mandi pribadi dengan persediaan. Properti ini juga memiliki bak mandi air panas sendiri yang dapat diakses para tamu. Para tamu juga dapat mengunjungi tempat-tempat wisata terdekat seperti Kuil Shuzenji, Gunung Daruma, dan Tanjung Koibito Misaki..

Tinggal di properti ini

Ufufu

Wifi Available

Alamat: 499-1 Tsukigase
4.77 km (3.0 mil) dari Joren Falls

Tempat parkir Restoran MEJA DEPAN 24 JAM Taman Kamar bebas asap rokok Parkir gratis Layanan internet Pijat

6. Shirakabeso (mulai USD 392)

Shirakabeso sangat cocok untuk pelancong yang mencari kedamaian dan ketenangan dari keramaian dan hiruk pikuk keramaian. Hotel ini menawarkan para tamu akses ke pemandian air panas dalam dan luar ruangan mereka, yang dapat dipesan untuk penggunaan eksklusif.   Ryokan ini menawarkan kamar-kamar yang dirancang dengan elemen tradisional Jepang, yang menampilkan lantai tatami dan bungkus yukata, jadi jika anda penggemar kamar bergaya Jepang, yang satu ini untuk anda. Para tamu juga dapat menikmati makanan tradisional Jepang, yang ditawarkan di ruang makan hotel.   Tempat-tempat menarik terdekat termasuk Air Terjun Joren dan Gunung Fuji, menjadikan Shirakabeso tempat yang dicintai untuk tinggal bagi wisatawan.

Tinggal di properti ini

Shirakabeso

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: Yugashima 1594
2.05 km (1.3 mil) dari Joren Falls

Tempat parkir Room service Fasilitas meeting/banquet Sauna Taman Teras Kamar bebas asap rokok Memancing

7. Zen no Yu (mulai USD 128)

Dapat diakses melalui stasiun kereta Kawazu, Zen no Yu menawarkan pemandian air panas indoor dan outdoor dan pemandian uap batu panas serta pemandangan bunga sakura Kawazu selama musim semi. Para tamu di properti juga dapat menikmati fasilitasnya seperti fasilitas barbekyu dan layanan pijat. Tempat-tempat wisata terdekat termasuk Kuil Jigenin, Desa Kuda Amagi, Air Terjun Kawazu Nanadaru, dan Taman Dedaunto Mine Onsen.

Tinggal di properti ini

Zen no Yu

Alamat: Nashimoto 28-1
10.53 km (6.6 mil) dari Joren Falls

8. Amagiso (mulai USD 71)

Amagiso menawarkan pemandian air panas terbuka dan terbuka, dan terletak di dalam Air Terjun Odaru - cocok untuk mereka yang mencari pelarian yang indah dimana mereka dapat bersantai di sumber air panas. Dengan banyaknya kamar berlipat empat, Amagiso juga membuat tempat yang bagus untuk tinggal jika anda bepergian dengan keluarga.   Para tamu dapat menikmati kamar-kamar yang memiliki desain tradisional Jepang, dan menampilkan pemandangan pegunungan, TV, kulkas, toilet eksklusif, dan kamar mandi umum. Fasilitas lainnya di ryokan ini adalah ruang makan yang menyajikan makanan tradisional Jepang dan layanan antar-jemput gratis dari stasiun kereta Kawazu.

Tinggal di properti ini

Amagiso

Alamat: Nashimoto 359
8.85 km (5.5 mil) dari Joren Falls

Tempat parkir Fasilitas meeting/banquet Bar Kamar bebas asap rokok Memancing Kamar keluarga Ruang permainan Parkir gratis

9. Unryu (mulai USD 320)

Unryu adalah ryokan yang terletak di Shimo-sagano yang menawarkan kamar-kamar para tamu yang dilengkapi dengan teras. Ada fasilitas lain yang tersedia di kamar-kamar seperti Wi-Fi gratis, AC, TV, meja, kamar mandi pribadi, dan area tempat duduk. Ada juga taman dan area lounge umum dimana para tamu dapat bersantai. Sarapan tersedia berdasarkan permintaan.

Tinggal di properti ini

Bersantai setelah petualangan Semenanjung Izu anda

Dengan pantainya yang indah dan pantai berpasir, Semenanjung Izu membuat tempat liburan ideal yang ideal. Tapi setelah semua kesenangan telah didapat untuk hari itu, anda dapat yakin bahwa anda akan menemukan istirahat malam yang nyenyak di hotel-hotel ini.

Adakah tempat yang harus dilihat yang kami lewatkan? Beritahu kami tentang hal tersebut di bagian komentar atau tulis postingan di sini untuk membantu sesama pelancong!
Pengungkapan: Trip101 memilih daftar di artikel kami secara independen. Beberapa listingan di artikel ini berisi link afiliasi.

Sejarah


Dapatkan Trip101 di kotak masuk Anda

Berhenti berlangganan dalam satu klik. Lihat kebijakan Kebijakan Privasi informasi lebih lanjut tentang cara kami menggunakan data Anda

With an unquenchable thirst for excellence and a passion for globe-trotting, the Trip101 Editorial Team vows to serve up nothing but the finest content. They're here not just to assist in crafting...Read more

 Ingin berkontribusi sebagai Pakar Lokal?
Explore Izu Peninsula
x
Sebarkan artikel menarik kami!
Back to top
Apakah Anda pernah mengunjungi salah satu dari tempat-tempat ini? Klik tombol ini untuk mengaktifkan fitur "Tambahkan Tip" kami dan bagikan pengalaman Anda.