Rekomendasi 10 Hotel Untuk Anak Di Singapura: Liburan Keluarga Jadi Lebih Mudah

Trip101 Editorial
Trip101 Editorial 
Diperbarui
| 4 menit membaca

Menemukan destinasi liburan atau hotel yang melayani seluruh anggota keluarga bisa menjadi hal yang sulit. Dan itu bisa menjadi lebih rumit kalau melibatkan anak-anak. Tapi tentu saja, bukannya tidak mungkin. Bahkan, liburan keluarga bisa jadi sangat menyenangkan! Singapura adalah salah satu destinasi paling populer untuk liburan keluarga dengan anak-anak dari berbagai usia, karena banyaknya atraksi seperti museum, taman bermain atau taman air, tempat terbuka yang luar biasa, dan masih banyak lagi. Sistem transportasi umum yang efisien serta tempat-tempat dan jalanan yang memfasilitasi kereta dorong akan membuat liburanmu lebih nyaman dan menyenangkan. Setelah kamu tahu destinasi liburanmu dan kegiatan apa saja yang bisa kamu lakukan, sekarang saatnya untuk menemukan hotel yang ideal untuk mengakomodasi kebutuhanmu. Berikut ini adalah daftar 10 hotel untuk anak di Singapura yang terbaik untuk kamu dan keluarga!

1. Marina Bay Sands (mulai USD 457)

Marina Bay Sands adalah salah satu hotel paling ikonis di Singapura yang menawarkan kolam renang infinity pool rooftop terbesar di dunia. Hotel ini juga menawarkan lokasi startegis dan tempat tidur super nyaman. Kamar keluarga mewah di lantai bawah cukup luas untuk tiga atau empat orang. Anak-anak bisa menikmati waktu nonton film di sofa mewah atau bermain game dengan Wi-Fi gratis. Bawa fashionista kecilmu ke pusat perbelanjaan anak-anak untuk belanja mainan atau pakaian bermerek internasional, dan kunjungi beberapa atraksi hotel untuk hiburan, seperti Digital Light Canvas untuk menikmati pengalaman digital interaktif. Saatnya ngemil? Jelajahi menu anak-anak di Yardbird Southern Table & Bar untuk sajian klasik seperti burger dan ayam goreng, atau berbagi pengalaman makanan sinematik di DC Comics Super Heroes Café.

Tinggal di properti ini

Marina Bay Sands

Wheelchair accessible

Alamat: Bayfront Avenue, 10
425 meters (0.3 kaki) dari Gardens by the Bay

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet Bar MEJA DEPAN 24 JAM Pusat kebugaran Lapangan golf (dalam 3 km)

2. Yotel Singapore Orchard Road (mulai USD 136)

Berlokasi ideal di Orchard Street yang begitu ramai, hotel ini dekat dari berbagai tempat wisata lokal untuk dinikmati seluruh anggota keluarga. Semua tempat perbelanjaan berjarak hanya 500 m (1640 kaki) dari sini. Kamar-kamarnya bebas asap rokok dan tersedia kamar keluarga. Satu anak di bawah 6 tahun bisa menginap gratis kalau menggunakan tempat tidur yang disediakan, karena tidak ada kapasitas untuk tempat tidur tambahan di kamar.

Tinggal di properti ini

YOTEL Singapore Orchard Road

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: 366 Orchard Road, Orchard, Singapore, Singapore, 238904
4.49 km (2.8 mil) dari Gardens by the Bay

Tempat parkir Restoran Bar MEJA DEPAN 24 JAM Pusat kebugaran Kamar bebas asap rokok Business centre Laundry

3. Shangri-La Hotel Singapore (mulai USD 325)

Bagaimana dengan layanan kelas dunia ala selebriti? Shangri-La Hotel Singapore bukan hotel biasa. Hotel ini bagaikan surga. Kegembiraan dimulai pada saat kedatangan di salah satu suite keluarga bertema dengan perabotan anak-anak kelas atas seperti tempat tidur kastil, terowongan ke sudut rumah pohon, dan masih banyak lagi! Berbagai fasilitas disediakan, seperti kursi tinggi, kursi mobil, kereta bayi, mainan kamar mandi, alat sterilisasi dll. Jangan lewatkan kunjungan ke Buds by Shangri-La yang menampilkan ruang bermain interaktif yang besar dengan fasilitas indoor dan outdoor, zona untuk penjelajah dan balita, ruangan di mana anak-anak bisa menggambar di dinding, aktivitas bonding dengan orang tua, serta pilihan kegiatan bertema untuk bersenang-senang sambil belajar, bikin kue, bernyanyi, dll.

Tinggal di properti ini

Shangri-La Singapore

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: 22 Orange Grove Road
5.29 km (3.3 mil) dari Gardens by the Bay

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet Bar MEJA DEPAN 24 JAM Lapangan tenis Sauna

4. Crowne Plaza Changi Airport (mulai USD 248)

Hotel transit di Singapura ini terletak di dalam bandara Changi yang selalu sibuk dan menawarkan pengalaman menginap yang menyenangkan bagi seluruh anggota keluarga tanpa terkecuali. Saat berada di hotel, anak-anak di bawah usia 6 tahun bisa makan gratis di restoran Azur. Jaringan TV anak-anak, board game/puzzle, dan makanan anak-anak juga disediakan. Untuk kamar, anak-anak bisa menikmati pemandangan langsung ke landasan pacu bandara. Tepat di depan pintu hotel, terdapat berbagai restoran dan kegiatan anak-anak gratis di taman bermain indoor.

Tinggal di properti ini

Crowne Plaza Changi Airport, an IHG Hotel

Alamat: 75 Airport Boulevard (Terminal 3)
15.91 km (9.9 mil) dari Gardens by the Bay

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet Bar MEJA DEPAN 24 JAM Pusat kebugaran Taman

5. Village Hotel Changi by Far East Hospitality (mulai USD 94)

Kamu perlu tempat transit sambil menunggu penerbangan selanjutnya atau mau menjelajahi Singapura? Village Hotel Changi cocok untuk keduanya, plus hotel ini cocok untuk anak-anak! Properti ini bebas asap rokok. Tempat tidur bayi disediakan secara gratis dan makanan anak-anak tersedia dengan biaya tambahan. Satu anak berusia 11 tahun atau kurang bisa menginap gratis di kamar orang tua atau walinya, menggunakan tempat tidur yang ada.

Tinggal di properti ini

Village Hotel Changi by Far East Hospitality

Alamat: 1 Netheravon Road
18.24 km (11.4 mil) dari Gardens by the Bay

Tempat parkir Restoran Fasilitas meeting/banquet MEJA DEPAN 24 JAM Pusat kebugaran Lapangan golf (dalam 3 km) Taman Kamar bebas asap rokok

6. Carlton Hotel Singapore (mulai USD 192)

Terletak di jantung kawasan Singapura yang sebenarnya, hotel ini menawarkan Wi-Fi gratis di seluruh properti dan tempat parkir gratis untuk satu kendaraan per kamar. Fasilitas untuk anak-anak di hotel ini termasuk kolam renang anak-anak, sajian prasmanan anak, dan makanan anak-anak tambahan. Jaringan TV anak-anak juga disediakan untuk menghibur mereka dengan acara favorit. Layanan babysitter juga tersedia untuk kamu yang ingin menikmati saat-saat sendiri.

Tinggal di properti ini

Carlton Hotel Singapore

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: 76 Bras Basah Road
2.03 km (1.3 mil) dari Gardens by the Bay

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet MEJA DEPAN 24 JAM Sauna Pusat kebugaran Kamar bebas asap rokok

7. Orchard Hotel Singapore (mulai USD 168)

Terletak di salah satu kawasan perbelanjaan tersibuk di Singapura, hotel ini menawarkan pusat kebugaran, empat pilihan tempat makan, dan tempat parkir pribadi gratis. Anak-anak bisa memulai hari mereka dengan menu prasmanan anak saat sarapan dan kemudian setelah seharian jalan-jalan di Singapura, mereka bisa istirahat di kamar keluarga yang luas dengan tempat tidur yang nyaman, dan Wi-Fi gratis untuk mendengarkan cerita atau musik sebelum tidur. Kalau kamu berencana untuk menikmati waktu sendiri menikmati minuman atau berdansa, layanan babysitter bisa kamu manfaatkan.

Tinggal di properti ini

Orchard Hotel Singapore

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: 442 Orchard Road
4.91 km (3.1 mil) dari Gardens by the Bay

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet Bar MEJA DEPAN 24 JAM Pusat kebugaran Kamar bebas asap rokok

8. Pan Pacific Singapore (mulai USD 354)

Tamu-tamu Pan Pacific Singapore terdahulu memuji staf hotel yang ramah, tempat tidur nyaman, pemandangan luar biasa dari properti, dan Wi-Fi yang bisa diandalkan. Anak-anak bisa bersenang-senang di taman bermain yang tersedia dan gym hutan. Selain itu, hotel ini terletak di lokasi yang sangat ideal untuk belanja dan menawarkan kamar-kamar yang ideal untuk keluarga dan layanan babysitter untuk anak-anak selama kamu menikmati layanan layaknya anggota kerajaan di spa.

Tinggal di properti ini

Pan Pacific Singapore

Alamat: 7 Raffles Boulevard, Marina Square
1.29 km (0.8 mil) dari Gardens by the Bay

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet Bar MEJA DEPAN 24 JAM Lapangan tenis Pusat kebugaran

9. Fullerton Hotel Singapore (mulai USD 321)

Hotel ini menawarkan akomodasi gratis untuk semua anak di bawah usia 2 tahun, serta pengalaman menginap gratis untuk satu anak di bawah usia 12 tahun kalau tanpa tempat tidur tambahan. Anak-anak bisa mendapatkan es krim gratis setiap hari. Fasilitas untuk anak lainnya termasuk kursi tinggi, alat sterilisasi botol, bathtub dan perlengkapan mandi, keset anti-selip, playpen bayi, tempat tidur bayi, bantal atau selimut, serta menu anak-anak di semua restoran. Para orang tua bisa menikmati belanja di berbagai butik mewah atau memanjakan diri dengan perawatan spa atau pijat.

Tinggal di properti ini

The Fullerton Hotel Singapore

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: 1 Fullerton Square
1.32 km (0.9 mil) dari Gardens by the Bay

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet MEJA DEPAN 24 JAM Pusat kebugaran Kamar bebas asap rokok Layanan babysitter

10. Mandarin Orchard Singapore (mulai USD 109)

Pesan salah satu kamar keluarga di hotel Mandarin Orchard Singapore dan nikmati pengalaman menginap yang tak terlupakan. Semua anak di bawah usia 2 tahun bisa menginap gratis. Kasur lipat, tempat tidur bayi, atau ranjang bayi tersedia berdasarkan permintaan. Air kemasan gratis dan layanan kamar 24 jam tersedia untuk kenyamanan dan kemudahanmu selama menginap.

Tinggal di properti ini

Mandarin Orchard Singapore (SG Clean / Staycation Approved)

Alamat: 333 Orchard Road
3.81 km (2.4 mil) dari Gardens by the Bay

Parkir gratis CCTV di luar properti Food can be delivered to guest accommodation Barber/beauty shop Fasilitas untuk difabel Physical distancing in dining areas CCTV di area umum Laundry

Biarkan anak-anak bersenang-senang!

Habiskan waktu berkualitas bersama orang-orang terkasihmu di Singapura dengan merencanakan liburan keluarga yang sempurna dan, yang terpenting, bebas repot. Yang harus kamu lakukan adalah memilih salah satu dari hotel untuk anak di atas dan bersenang-senang. Mudah, kan?

Adakah tempat yang harus dilihat yang kami lewatkan? Beritahu kami tentang hal tersebut di bagian komentar atau tulis postingan di sini untuk membantu sesama pelancong!
Pengungkapan: Trip101 memilih daftar di artikel kami secara independen. Beberapa listingan di artikel ini berisi link afiliasi.

Sejarah


Dapatkan Trip101 di kotak masuk Anda

Berhenti berlangganan dalam satu klik. Lihat kebijakan Kebijakan Privasi informasi lebih lanjut tentang cara kami menggunakan data Anda

With an unquenchable thirst for excellence and a passion for globe-trotting, the Trip101 Editorial Team vows to serve up nothing but the finest content. They're here not just to assist in crafting...Read more

 Ingin berkontribusi sebagai Pakar Lokal?
Explore Singapore
x
Sebarkan artikel menarik kami!
Back to top
Apakah Anda pernah mengunjungi salah satu dari tempat-tempat ini? Klik tombol ini untuk mengaktifkan fitur "Tambahkan Tip" kami dan bagikan pengalaman Anda.