10 Hotel Dengan Infinity Pool Di Singapura

Trip101 Editorial
Trip101 Editorial 
Diperbarui
| 3 menit membaca

Bagi wisatawan, Singapura terkenal dengan banyak hal: Merlion, taman hiburan, menu makanan yang beragam, dan panas yang menyengat. Kabar baiknya, ada sejumlah hotel di Singapura dengan kolam renang outdoor di mana kamu bisa berenang untuk menyejukkan diri dari panas sambil menikmati pemandangan negara-kota yang menakjubkan. Baca daftar di bawah ini kalau kamu mencari hotel dengan infinity pool di Singapura.

1. Marina Bay Sands (mulai USD 457)

Ada alasan kenapa Marina Bay Sands terus menjadi yang teratas dalam daftar hotel di Singapura dan daftar hotel dengan infinity pool terbaik di seluruh dunia. Kamu bisa menikmati pemandangan kota yang indah, termasuk Gardens by the Bay dan pelabuhan, langsung dari tepi kolam renang. Hotel ini juga menyediakan akses langsung ke mall. Kamu akan dimanjakan dengan pilihan layanan mewah dari spa dan bebas untuk mengunjungi kasino, restoran, dan klub tepat di hotel itu sendiri.

Tinggal di properti ini

Marina Bay Sands

Wheelchair accessible

Alamat: Bayfront Avenue, 10

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet Bar MEJA DEPAN 24 JAM Pusat kebugaran Lapangan golf (dalam 3 km)

2. Hotel Indigo Singapore Katong (mulai USD 222)

Dekorasi hotel yang penuh warna terinspirasi oleh Joo Chiat Heritage Area, kawasan permukiman di mana properti ini berada. Kamu tidak perlu khawatir soal tempat makan, karena hotel ini menyediakan restoran sendiri. Selain itu, ada pilihan tempat makan lain di kawasan ini dalam bentuk restoran dan mall. Kalau kamu perlu bantuan, staf resepsionis selalu siap dan bersedia membantu, baik untuk keperluan mencuci pakaian maupun pemesanan kegiatan wisata. Hotel ini menyediakan fasilitas untuk tamu yang menggunakan kursi roda.

Tinggal di properti ini

Hotel Indigo Singapore Katong, an IHG Hotel

Wifi Available

Alamat: 86 East Coast Road

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet Bar MEJA DEPAN 24 JAM Pusat kebugaran Kamar bebas asap rokok

3. Fullerton Hotel Singapore (mulai USD 516)

Hotel ini sangat dekat dari Raffles Place, yang dikenal sebagai pusat pertukaran mata uang Singapura dan rumah bagi stasiun MRT yang sibuk. Selain kolam renang, properti ini juga menyediakan fasilitas hot tub, pusat kebugaran, dan dua restoran (satu menyajikan hidangan Asia, sementara yang lain menawarkan masakan Prancis). Layanan antar-jemput gratis tersedia di siang hari.

Tinggal di properti ini

The Fullerton Bay Hotel Singapore

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: 80 Collyer Quay

Tempat parkir Room service Fasilitas meeting/banquet MEJA DEPAN 24 JAM Pusat kebugaran Kamar bebas asap rokok Layanan babysitter Laundry

4. Hotel Jen Orchardgateway Singapore (mulai USD 222)

Hotel modern ini terletak sangat dekat dari mall dan toko-toko di Orchard Road, yang dikenal sebagai kawasan terbaik untuk berbelanja di Singapura. Hotel itu sendiri dilengkapi restoran prasmanan, yang menawarkan makanan Singapura dan Barat. Hotel ini juga menyediakan bar dan pusat kebugaran. Kamu bisa mengakses berbagai kawasan kota dengan mudah, karena stasiun MRT terletak tepat di bawah properti.

Tinggal di properti ini

Jen Singapore Orchardgateway by Shangri-La

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: 277 Orchard Road #10-01, Orchard, Singapore, Singapore, 238858

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet Bar MEJA DEPAN 24 JAM Pusat kebugaran Teras

5. Quincy Hotel by Far East Hospitality (mulai USD 249)

Quincy Hotel by Far East Hospitality juga sangat dekat dari Orchard Road, menjadikannya tempat yang strategis untuk kamu yang berencana untuk belanja di Singapura. Selain kolam renang infinity pool-nya, properti ini juga menyediakan fasilitas restoran, pusat kebugaran, dan sauna. Handset dengan internet seluler akan diberikan kepada tamu hotel untuk digunakan selama menginap.

Tinggal di properti ini

Quincy Hotel Singapore by Far East Hospitality

Alamat: 22 Mount Elizabeth

Bar MEJA DEPAN 24 JAM Sauna Pusat kebugaran Kamar bebas asap rokok Laundry Dry cleaning Fasilitas untuk difabel

6. Parkroyal on Pickering (mulai USD 432)

Parkroyal on Pickering tidak hanya menawarkan kolam renang outdoor, hotel ini juga menyediakan taman dan gym di wellness area khusus. Tersedia juga spa dan teras berjemur di mana kamu bisa beristirahat dan bersantai. Selain itu, ada restoran yang menawarkan masakan Asia Tenggara dan internasional, yang berarti bahwa hampir setiap orang akan menikmati waktu bersantap di sini, tidak peduli apa seleranya. Pilihan tempat makan tambahan tersedia di Chinatown, yang berada sangat dekat dari hotel.

Tinggal di properti ini

PARKROYAL COLLECTION Pickering, Singapore

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: 3 Upper Pickering Street

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet Bar MEJA DEPAN 24 JAM Pusat kebugaran Taman

7. Oasia Hotel Downtown (mulai USD 540)

Kamu yang suka tanaman hijau pasti suka dengan banyaknya tanaman yang tersebar di sekitar properti hotel. Oasia Hotel terhubung ke seluruh kawasan di Singapura melalui Stasiun MRT Tanjong Pagar, yang bisa dijangkau dengan berjalan kaki dari sini. Selain kolam renang outdoor, hotel ini juga menyediakan teras, di mana kamu bisa menikmati pemandangan kota yang fantastis. Di sini juga tersedia restoran dan bar, jadi kamu tidak perlu pergi jauh untuk menikmati makanan dan minuman.

Tinggal di properti ini

Oasia Hotel Downtown, Singapore by Far East Hospitality

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: 100 Peck Seah Street

Tempat parkir Restoran Fasilitas meeting/banquet Bar MEJA DEPAN 24 JAM Pusat kebugaran Kamar bebas asap rokok Laundry

8. Westin Singapore (mulai USD 511)

Terletak di kawasan pusat bisnis Singapura, hotel ini menawarkan pemandangan teluk yang fantastis bagi para tamunya. Kamu tidak akan kelaparan saat berada di kawasan tersebut, karena ada sejumlah restoran di dalam properti itu sendiri. Kamu juga bisa memilih di mana kamu ingin bersantai di dalam hotel, karena tersedia kolam renang, spa, dan bar.

Tinggal di properti ini

The Westin Singapore

Wheelchair accessible

Alamat: 12 Marina View, Asia Square Tower 2

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet Bar MEJA DEPAN 24 JAM Sauna Pusat kebugaran

9. Naumi (mulai USD 342)

Terletak sangat dekat dari stasiun MRT City Hall, hotel butik ini juga dekat dari sejumlah pilihan tempat makan di kawasan tersebut. Atau, kamu juga bisa menikmati makanan di restoran in-house yang menyajikan masakan India dan Barat. Hotel ini juga menyediakan pusat kebugaran dan bar.

Tinggal di properti ini

Naumi Hotel

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: 41 Seah Street

Restoran Fasilitas meeting/banquet Bar MEJA DEPAN 24 JAM Pusat kebugaran Kamar bebas asap rokok Laundry Dry cleaning

10. Park Hotel Alexandra (mulai USD 225)

Kenyamanan adalah fitur utama hotel ini. Tidak hanya menyediakan kolam renang pribadi, hotel ini juga menawarkan fasilitas pusat kebugaran, mesin ATM, restoran, toko cenderamata, dan salon kecantikan. Hotel ini juga menyediakan layanan penyewaan mobil dan penukaran mata uang, serta laundry dan dry cleaning. Selain itu, kamu juga bisa memanfaatkan layanan babysitter kalau kamu ingin menjelajahi kota tanpa si kecil selama beberapa jam.

Tinggal di properti ini

Park Hotel Alexandra (SG Clean)

Wifi Available

Alamat: 323 Alexandra Road

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet Bar Pusat kebugaran Kamar bebas asap rokok Layanan babysitter

Nikmati pengalaman menginap yang mewah di Singapura

Meskipun memang benar cuaca di Singapura bisa jadi sangat panas, bukan berarti kamu tidak punya pilihan selain menyengsarakan diri dalam cuaca panas tersebut. Dengan memilih salah satu dari hotel-hotel ini, kamu memiliki pilihan untuk berenang di salah satu infinity pool dengan pemandangan indah kota. Kamu juga bisa menyejukkan diri sambil menikmati segelas Singapore Sling.

Adakah tempat yang harus dilihat yang kami lewatkan? Beritahu kami tentang hal tersebut di bagian komentar atau tulis postingan di sini untuk membantu sesama pelancong!
Pengungkapan: Trip101 memilih daftar di artikel kami secara independen. Beberapa listingan di artikel ini berisi link afiliasi.

Sejarah


Dapatkan Trip101 di kotak masuk Anda

Berhenti berlangganan dalam satu klik. Lihat kebijakan Kebijakan Privasi informasi lebih lanjut tentang cara kami menggunakan data Anda

With an unquenchable thirst for excellence and a passion for globe-trotting, the Trip101 Editorial Team vows to serve up nothing but the finest content. They're here not just to assist in crafting...Read more

 Ingin berkontribusi sebagai Pakar Lokal?
Explore Singapore
x
Sebarkan artikel menarik kami!
Back to top
Apakah Anda pernah mengunjungi salah satu dari tempat-tempat ini? Klik tombol ini untuk mengaktifkan fitur "Tambahkan Tip" kami dan bagikan pengalaman Anda.