Terbaik 10 Hotel Dengan Buffet Di Melbourne, Australia

Terbaik 10 Hotel Dengan Buffet Di Melbourne, Australia
Trip101 Editorial
Trip101 Editorial 
Diperbarui
| 4 menit membaca

Sebagian besar kota di Australia wajib dikunjungi saat liburan di negara kangguru. Tapi, tidak mungkin rasanya kalau kamu cuma punya beberapa hari untuk diluangkan. Jadi kalau kamu harus memilih salah satu, pastikan untuk mengunjungi Melbourne. Terletak di negara bagian Victoria, di Melbourne ada banyak landmark yang mengesankan, taman dan kebun, plaza, dan pilihan hiburan untuk memastikan pengalaman liburan yang tak terlupakan. Perhentian pertamamu adalah Royal Botanic Gardens Victoria. Di sini, kamu bisa menikmati pohon berwarna-warni, danau yang indah, dan beragam margasatwa. Taman ini ideal untuk bersantai, berpiknik, atau berolahraga. Kemudian, mampir ke Shrine of Remembrance. Jalan-jalan di sekitar kuil, selami kesunyian, dan hormati tentara Australia pemberani yang mengorbankan diri selama perang. Akhirnya, jelajahi dunia hewan dengan mengunjungi Kebun Binatang Melbourne. Kebun binatang ini adalah rumah bagi lebih dari 250 spesies hewan dari seluruh dunia. Jangan lewatkan kesempatan untuk melihat kanguru, koala, dan wombat, hewan asli Australia. Bagaimana dengan akomodasi? Tempat terbaik untuk menginap di Melbourne, tentu saja, hotel dengan buffet atau sarapan prasmanan. Untuk membantumu, kami telah memilih 10 hotel dengan buffet di Melbourne, Australia yang terbaik. Baca terus!

We handpicked these listings carefully, considering (wherever possible) Superhost status. recent guest reviews, location, accommodation type, prices, availability of dates, decor, and amenities. The image galleries get refreshed with the latest updates regularly. They were last updated on January 31, 2024.

1. The Victoria Hotel (mulai USD 112)

Dekat dari pusat perbelanjaan Bourke Street, The Victoria Hotel menawarkan sarapan prasmanan lengkap yang akan membuatmu ketagihan. Nikmati pilihan daging, sayuran, dan buah-buahan, yang semuanya segar dan lezat. Pilihan minuman juga tersedia dalam menu prasmanan, yang tersedia setiap hari mulai pukul 06:30 sampai 10:00. Kamar-kamarnya dilengkapi perabotan bergaya klasik dan kamar mandi pribadi modern. Selain itu, kamu bisa menikmati fasilitas kolam renang, sauna, dan pusat kebugaran di atap gedung.

Tinggal di properti ini

The Victoria Hotel

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: 215 Little Collins Street

Tempat parkir Restoran Fasilitas meeting/banquet Bar MEJA DEPAN 24 JAM Kamar bebas asap rokok Fasilitas untuk difabel Kamar keluarga

2. Travelodge Hotel Melbourne Docklands (mulai USD 114)

Hotel ini, yang hanya beberapa langkah dari Stadion Etihad, merupakan penginapan ideal untuk liburan santai di Melbourne. Di pagi hari, kamu bisa menikmati sarapan prasmanan dengan harga mulai dari 21 AUD (15 USD). Pilih bacon dan telur, sereal, jus buah segar, kopi, teh, dan lain-lain. Sarapan prasmanan tersedia setiap hari mulai pukul 06:30 sampai 09:30 di hari kerja dan mulai pukul 07:00 sampai 10:00 di akhir pekan. Kamu bisa menginap di kamar yang lengkap dengan dapur kecil, microwave, kamar mandi pribadi, dan fasilitas modern lainnya.

Tinggal di properti ini

Travelodge Hotel Melbourne Docklands

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: 66 Aurora Lane

Tempat parkir Fasilitas meeting/banquet MEJA DEPAN 24 JAM Kamar bebas asap rokok Laundry Dry cleaning Fasilitas untuk difabel Fasilitas setrika

3. Rendezvous Hotel Melbourne (mulai USD 147)

Manjakan diri setiap pagi dengan sarapan prasmanan di Straits Cafe hotel. Dengan mulai dari 30 AUD (21 USD), kamu bisa menikmati sarapan yang enak. Masakan internasional yang dibuat dari produk lokal dan organik terbaik disajikan dengan pilihan minuman pagi dari pukul 06:00 sampai 10:00 di hari kerja dan 06:30 sampai 11:00 di akhir pekan dan hari libur nasional. Soal kamar, nikmati pengalaman menginap di kamar atau suite berperabotan elegan, di mana tersedia TV kabel dan kamar mandi pribadi yang mewah. Atraksi yang terdekat dari hotel ini adalah Akuarium Melbourne.

Tinggal di properti ini

Rendezvous Hotel Melbourne

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: 328 Flinders Street

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet Bar MEJA DEPAN 24 JAM Kamar bebas asap rokok Business centre

4. Grand Hyatt Melbourne (mulai USD 220)

Untuk pengalaman kuliner mantap, menginaplah di Grand Hyatt Melbourne di mana kamu bisa menikmati sarapan prasmanan di Collin’s Kitchen. Buka dari pukul 06:00 sampai 10:30, restoran ini menyajikan pilihan sarapan yang lezat dengan presentasi yang sedap dipandang. Coba kue-kue dan salmon asap, keju dan potong buah-buahan segar. Manjakan perut dengan menambahkan pangsit, ham dan bacon, semuanya tersedia dengan harga 40 AUD (29 USD). Hotel itu sendiri menyediakan kamar-kamar mewah dan suite premium untuk mengakomodasi tempat tinggal sementara bagi para tamunya. Terletak di Collins Street, Grand Hyatt Melbourne juga menawarkan kolam renang indoor, pusat kebugaran modern, dan lapangan tenis terbuka.

Tinggal di properti ini

Grand Hyatt Melbourne

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: 123 Collins Street

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet Bar MEJA DEPAN 24 JAM Sauna Pusat kebugaran

5. Great Southern Hotel (mulai USD 93)

Great Southern Hotel Melbourne adalah hotel lain yang terkenal dengan sarapan prasmanannya yang lezat. Dengan lokasi yang bersebelahan dengan Menara Rialto, hotel ini menawarkan dua pilihan sarapan: sarapan kontinental (15 AUD/ 11 USD) dan sarapan prasmanan lengkap (20 AUD/15 USD) mulai pukul 06:30 sampai 10:00 pagi setiap hari. Pilihan pertama menyajikan croissant, danish, yogurt Yunani, pilihan sereal dan lain-lain, sedangkan yang kedua menyajikan item sarapan kontinental ditambah daging renyah, kentang goreng, hash brown, chipolata dan masih banyak lagi. Untuk pengalaman menginap yang luar biasa, kamu bisa booking kamar yang lengkap dengan TV, kulkas, dan fasilitas membuat teh/kopi, serta kamar mandi modern pribadi.

Tinggal di properti ini

Great Southern Hotel Melbourne

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: 44 Spencer Street, Melbourne CBD, Melbourne, Australia, 3000

Tempat parkir Restoran MEJA DEPAN 24 JAM Kamar bebas asap rokok Laundry Fasilitas untuk difabel Kamar keluarga Layanan internet

6. Ibis Budget (mulai USD 98)

Untuk hotel murah, Ibis Budget menyajikan pilihan sarapan prasmanan yang cukup baik. Mulai dari salad dan buah yang baru disiapkan sampai sosis dan sereal untuk mengisi energi di pagi hari. Sarapan tersedia mulai pukul 06:30 sampai 10:00 (hari kerja) dan pukul 07:00 sampai 10:30 (akhir pekan dan hari libur nasional). Bagaimana dengan kamarnya? Semua kamar ber-AC serta dilengkapi kamar mandi pribadi dan TV layar datar. Dengan menginap di sini, kamu akan berada dekat dari Bourke Street Mall dan Akuarium Melbourne.

Tinggal di properti ini

ibis Budget - Melbourne CBD

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: 97-103 Elizabeth Street

MEJA DEPAN 24 JAM Kamar bebas asap rokok Laundry Fasilitas untuk difabel Kamar keluarga Layanan internet Lift Brankas

7. Ciloms Airport Lodge (mulai USD 131)

Tetap berada dekat dari bandara dan nikmati malam cantik di restoran a la carte hotel yang menyajikan makan malam prasmanan internasional mulai dari 26 AUD (19 USD) per kepala. Pilihan hidangan pembuka, pasta, hidangan panas dan dingin yang mewah, serta makanan penutup, tersedia. Hotel itu sendiri menyediakan layanan antar-jemput bandara gratis dan fasilitas seru seperti kolam renang indoor, hot tub, dan Wi-Fi gratis.

Tinggal di properti ini

Ciloms Airport Lodge

Wifi Available Wheelchair accessible Visual Aid: Tactile

Alamat: 398 Melrose Drive, Tullamarine

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet Bar MEJA DEPAN 24 JAM Lapangan golf (dalam 3 km) Kamar bebas asap rokok

8. Europa Melbourne (mulai USD 34)

Kalau kamu liburan ke Melbourne dengan anggaran terbatas, kamu mungkin tertarik dengan kamar pribadi atau kamar asrama di Europa Melbourne yang sangat dekat dari Queen Victoria Market. Selain kamar dengan fasilitas dasar, kamu bisa menikmati sarapan prasmanan kontinental gratis yang menyediakan roti panggang, sereal, panekuk, dan teh atau kopi. Sebagai tamu, kamu juga dipersilakan untuk menggunakan lounge atap, dapur bersama, meja biliar, dan lain-lain.

Tinggal di properti ini

Europa Melbourne

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: 310-314 Queen Street

MEJA DEPAN 24 JAM Teras Kamar bebas asap rokok Laundry Fasilitas untuk difabel Ruang permainan Layanan internet Biliar

9. Hotel Grand Chancellor Melbourne (mulai USD 114)

Nikmati layanan istimewa dan sarapan prasmanan yang lezat saat menginap di Hotel Grand Chancellor Melbourne yang terletak di jantung kawasan teater. Menampilkan menu favorit pagi hari yang dibuat sesuai pesanan, roti dan minuman segar, hotel ini menyajikan sarapan prasmanan mulai pukul 06:30 sampai 10:00 (hari kerja) dan 07:00 sampai 10:30 (akhir pekan), dan kamu bisa menikmati sarapan mulai dari 26 AUD (19 USD). Selain itu, nikmati pengalaman menginap yang fantastis di kamar keren serta dilengkapi TV satelit dan perlengkapan kamar mandi premium. Hotel ini juga menawarkan kolam renang rooftop.

Tinggal di properti ini

Hotel Grand Chancellor Melbourne

Wifi Available

Alamat: 131 Lonsdale Street

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet Bar MEJA DEPAN 24 JAM Pusat kebugaran Kamar bebas asap rokok

10. Mercure Welcome Melbourne (mulai USD 86)

Melengkapi daftar hotel dengan buffet di Melbourne, Australia yang terbaik, Mercure Welcome Melbourne. Dekat dari tempat-tempat wisata terbaik di kota seperti Rod Laver Arena dan Crown Casino, hotel ini menawarkan sarapan prasmanan bernilai tinggi. Buka mulai pukul 06.30 sampai 10.30, The Louden Kitchen & Grill menyajikan beragam buah-buahan segar musiman, sereal, hidangan panas, yogurt, dan lain-lain. Selain restoran di tempat, hotel ini juga menyediakan kamar-kamar yang dilengkapi kamar mandi pribadi dengan perlengkapan mandi gratis dan lemari es.

Tinggal di properti ini

Mercure Welcome Melbourne

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: 265 Little Bourke Street

Tempat parkir Restoran Room service Bar MEJA DEPAN 24 JAM Kamar bebas asap rokok Layanan babysitter Laundry

Pilih Melbourne sebagai tempat pelarian yang indah di Australia

Kunjungi Melbourne dan menginaplah di kota selama beberapa hari untuk menjelajahi semua atraksi yang kamu bisa dan nikmati liburan singkat yang seru. Untuk pengalaman yang lebih baik, pilih hotel dengan buffet atau sarapan prasmanan. Saat perut senang, kamu pun pasti gembira!

Tinggal di properti ini
Adakah tempat yang harus dilihat yang kami lewatkan? Beritahu kami tentang hal tersebut di bagian komentar atau tulis postingan di sini untuk membantu sesama pelancong!
Pengungkapan: Trip101 memilih daftar di artikel kami secara independen. Beberapa listingan di artikel ini berisi link afiliasi.

Sejarah


Dapatkan Trip101 di kotak masuk Anda

Berhenti berlangganan dalam satu klik. Lihat kebijakan Kebijakan Privasi informasi lebih lanjut tentang cara kami menggunakan data Anda

With an unquenchable thirst for excellence and a passion for globe-trotting, the Trip101 Editorial Team vows to serve up nothing but the finest content. They're here not just to assist in crafting...Read more

 Ingin berkontribusi sebagai Pakar Lokal?
Explore Melbourne
x
Sebarkan artikel menarik kami!
Back to top
Apakah Anda pernah mengunjungi salah satu dari tempat-tempat ini? Klik tombol ini untuk mengaktifkan fitur "Tambahkan Tip" kami dan bagikan pengalaman Anda.