Terbaik 11 Hotel Dengan Pantai Pribadi Di Dubai, UEA

Trip101 Editorial
Trip101 Editorial 
Diperbarui
| 5 menit membaca

Semua orang pasti setuju bahwa Dubai adalah rumahnya beberapa hotel paling indah dan mewah. Tapi tahukan kamu kalau kota padang pasir yang glamor di UEA ini juga merupakan tempatnya beberapa hotel fantastis dengan pantai pribadi? Properti mewah di kota ini menawarkan fasilitas kelas dunia untuk memastikan pengalaman menginap yang mewah. Tentunya kamu ingin pulang ke tempat penuh kebahagiaan setelah seharian sibuk bertamasya dan menjelajahi beragam kegiatan liburan. Terlepas dari rencanamu menghabiskan tabungan untuk liburan impian atau sekedar menghabiskan beberapa malam dalam kemewahan semata, lihat 11 hotel dengan pantai pribadi di Dubai, UEA terbaik berikut ini dan booking segera!

1. Hilton Dubai Jumeirah Resort (mulai USD 316)

Hilton Dubai Jumeirah tidak diragukan lagi merupakan salah satu hotel dengan pantai pribadi di Dubai yang terbaik. Properti bintang lima ini menyediakan kamar-kamar yang memukau, beberapa tempat makan mewah, gym modern, serta akses Wi-Fi gratis dan tidak terbatas untuk para tamunya. Dengan kata lain, hotel ini menawarkan pilihan kuliner, kegiatan rekreasi, dan pengalaman berbelanja yang tak terbatas. Ada kolam renang di dalam taman tepat di sebelah salah satu pantai pribadi terbaik di Dubai. Langsung saja duduk di salah satu kursi berjemur di pantai dan bersantai selama berjam-jam. Hotel ini sangat dekat dari Stasiun Metro Dubai Marina yang terkenal.

Tinggal di properti ini

Hilton Dubai Jumeirah

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: Tower A The Walk
6.3 km (4.0 mil) dari Aquaventure Waterpark

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet Bar MEJA DEPAN 24 JAM Sauna Pusat kebugaran

2. DUKES Dubai (mulai USD 238)

Terletak di Palm Jumeirah Dubai yang terkenal, hotel ini merupakan perpaduan sempurna antara kemewahan kosmopolitan dan pesona Inggris kuno. Hotel ini punya area pantai pribadinya sendiri yang indah di mana kamu bisa coba berbagai olahraga air. Hotel ini juga menawarkan kamar-kamar berperabotan keren dan apartemen full-service dengan pemandangan Laut Arab yang memukau. Di sini juga ada restoran gourmet yang menyajikan hidangan eksotis dengan sentuhan Inggris. Beberapa fasilitas utama yang disediakan di antaranya pusat kebugaran modern dan salon terkemuka. Pantainya menyediakan area tempat duduk dengan tempat berteduh jadi kamu bisa menikmati pemandangan tanpa harus berpanas-panasan.

Tinggal di properti ini

Dukes The Palm, a Royal Hideaway Hotel

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: Palm Jumeirah Dubai
2.9 km (1.9 mil) dari Aquaventure Waterpark

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet Bar MEJA DEPAN 24 JAM Pusat kebugaran Taman

3. Five Palm Jumeirah Dubai (mulai USD 294)

Five Palm Jumeirah Dubai jelas menawarkan semua fasilitas mewah untuk menikmati pengalaman menginap yang tak terlupakan. Dari pantai pribadinya yang menakjubkan ke desain arsitektur yang memukau dan bermacam-macam kolam renang outdoor, sampai tempat-tempat makan di pantai pribadi yang luar biasa di Dubai, kamu akan mendapatkan yang terbaik. Nikmati pengalaman menginap mewah di salah satu kamarnya yang luas dan berperabotan keren. Kamu juga bisa cek email kapan pun kamu mau dengan adanya akses Wi-Fi gratis di seluruh hotel. Dengan lokasi dekat dari Palm Jumeirah yang terkenal di dunia, kamu bisa dengan mudah mengakses banyak tempat hiburan dan wisata. Kamu juga bisa menghabiskan waktu di tepi pantai dan tetap bersenang-senang meskipun sedang tidak keliling kota.

Tinggal di properti ini

Five Palm Jumeirah Dubai

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: Palm Jumeirah
4.27 km (2.7 mil) dari Aquaventure Waterpark

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet Bar MEJA DEPAN 24 JAM Sauna Pusat kebugaran

4. Waldorf Astoria Dubai - Palm Jumeirah (mulai USD 494)

Waldorf Astoria Dubai Palm Jumeirah merupakan properti cantik dengan dekorasi unik dan fasilitas kelas dunia. Suite dan kamar-kamar mewahnya menawarkan pemandangan Teluk Arab yang spektakuler. Resort pantai ini juga punya area pantai pribadinya sendiri bersama dengan beberapa kolam renang yang suhunya dikontrol, lapangan tenis, dan berbagai kegiatan olahraga air. Beberapa fasilitas terbaik yang ditawarkan antara lain akses Wi-Fi gratis, spa modern, beberapa restoran gourmet, dan Kids Club. Nikmati koktail favoritmu di bar yang lengkap. Palm Jumeirah hanya sekitar 10 menit dari sini.

Tinggal di properti ini

Waldorf Astoria Dubai Palm Jumeirah

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: Palm Jumeirah, Crescent East, Plot C-34
2.89 km (1.8 mil) dari Aquaventure Waterpark

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet Bar MEJA DEPAN 24 JAM Lapangan tenis Sauna

Dubai Tour Guide

AZIRA OUSSAMA

Azira Oussama

Hello, I am Oussama, a licensed tour guide in Dubai, United Arab Emirates. I organize tours in Dubai and Abu Dhabi so you can experience modern and old life of this developed country and witness some of culture while exploring this great place.I also offer airport pick-up and drop-off from Dubai Airport. I am doing tours in English, French and Spanish.

Tours by Azira

Dubai Tour Guide

Sultan Karrani

Sultan Karrani

I am an Emirati national working in the hospitality and tour guide industry since 2013. I grew up and worked in most areas of the UAE and I am special at providing guests with real information about the culture of the UAE and the different stories of the places we visit. My goal in my work is to introduce the world to the treasures of Emirati culture and its many tourist sites.

Tours by Sultan

Dubai Tour Guide

Claudia Antunes

Claudia Antunes

Hello ! or Marhaba as we say here! I'm deeply passionate about the history and vibrant culture of Dubai's old city, and I'm thrilled to share this enchanting journey with you. Step back in time with me as we wander through the winding streets, uncovering hidden gems and untold stories. Whether you're a history buff, a culture enthusiast, or simply seeking an authentic experience, my walking tours offer a unique blend of tradition and discovery. Join me as we explore the beating heart of Old Dubai together, one step at a time."

Dubai Tour Guide

Sandra guia Dubai Calvo

Sandra Guia Dubai Calvo

I'm an enthusiastic tour guide passionate about Dubai. With me, you will not only get a guided tour, but an unforgettable experience full of fascinating stories and deep knowledge of local history. Whether we are walking the streets of the old Dubai or enjoying the stunning beauty of the skyscraper , I guarantee you a unique and enriching experience. My goal is to make your experience memorable, educational, and most of all, fun. So get ready to immerse yourself in the cultural richness and beauty of our destination with me as your guide!

5. Habtoor Grand Beach Resort & Spa (mulai USD 353)

Coba beragam olahraga air seperti selancar, snorkeling, dan berlayar atau sekedar menikmati wakttu santai di pantai pribadi hotel dengan angin sejuk yang menenangkan. Resort bintang lima ini terletak di Pantai Jumeirah Dubai yang terkenal serta menawarkan tiga kolam renang dan sejumlah gerai makanan mewah. Suite dan kamar hotel dilengkapi perabotan mewah dan tersedia gym khusus untuk tamu berusia 16 tahun ke atas. Lokasinya hanya beberapa menit dari Mall of the Emirates.

Tinggal di properti ini

Habtoor Grand Resort, Autograph Collection

Wifi Available

Alamat: Al Falea Street, Jumeirah Beach
5.74 km (3.6 mil) dari Aquaventure Waterpark

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet Bar MEJA DEPAN 24 JAM Lapangan tenis Sauna

6. Jumeirah Beach Hotel (mulai USD 490)

Dengan lima kolam renang, pantai pribadi, serta beberapa restoran mewah dan bar, properti mewah bintang lima di Dubai ini harus ada dalam daftar liburan semua orang yang mau menginap di resort pantai kelas dunia di kota gurun ini. Kalau kamu menginap di hotel dengan pantai pribadi di Dubai, kamu bisa menikmati akses gratis tanpa batas ke Wild Wadi Waterpark™ yang populer. Kamar-kamarnya yang luas menawarkan pemandangan Teluk Arab yang spektakuler dan dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas terbaru. Beragam restorannya menawarkan menu khusus untuk anak-anak. Properti yang baru saja direnovasi ini hanya 10 menit jalan kaki dari Souk Madinat Jumeirah, sedangkan Bandara Internasional Dubai hanya sekitar 20 km (12,42 mil) dari sini.

Tinggal di properti ini

Jumeirah Beach Hotel

Wheelchair accessible Visual Aid: Braille Visual Aid: Tactile

Alamat: Jumeirah Beach Road
7.02 km (4.4 mil) dari Aquaventure Waterpark

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet Bar MEJA DEPAN 24 JAM Lapangan tenis Sauna

7. The Ritz-Carlton, Dubai (mulai USD 653)

Hotel ini menyediakan fasilitas spa yang luar biasa, kolam renang outdoor untuk anak-anak dan untuk tamu dewasa, serta kamar dan suite yang didekorasi dengan indah. The Ritz-Carlton menawarkan semua yang bisa kamu harapkan dari properti tepi pantai yang indah. Dari hotel ini, kamu bisa mengakses salah satu pantai pribadi terbaik di Dubai. Hotel ini juga punya pantai pribadinya sendiri dan hanya beberapa menit dari Dubai Marina yang populer. Nikmati masakan terbaik di salah satu restoran bertemanya saat menginap di sini. Klub Golf Emirates dan Mall of the Emirates bisa kamu jangkau dalam waktu 15 menit naik kendaraan.

Tinggal di properti ini

The Ritz-Carlton, Dubai

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: The Walk, Jumeirah Beach Residences
5.9 km (3.7 mil) dari Aquaventure Waterpark

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet Bar MEJA DEPAN 24 JAM Lapangan tenis Sauna

8. Atlantis The Palm, Dubai (mulai USD 1720)

Properti bintang lima di Dubai ini menawarkan pantai berpasir pribadi dan terletak di Pulau Palm Jumeirah. Kamu bisa menikmati pemandangan Laut Arab yang memukau dan memiliki akuarium bawah laut. Kamu juga berkesempatan untuk berenang bersama lumba-lumba saat menginap di sini. Beberapa fasilitas lain yang tersedia di antaranya akses Wi-Fi gratis, pilihan kuliner yang eksotis, dan akses gratis ke taman air terbesar di Timur Tengah, Aquaventure. Bahkan, hotel ini juga menyediakan beberapa toko dan butik eksklusif, yang dapat memenuhi semua kebutuhan penting saat liburan.

Tinggal di properti ini

Atlantis, The Palm

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: Palm Jumeirah
646 meters (0.5 kaki) dari Aquaventure Waterpark

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet Bar MEJA DEPAN 24 JAM Lapangan tenis Sauna

9. Royal Central Hotel The Palm (mulai USD 204)

Royal Central Hotel The Palm menawarkan pantai pribadi yang masih asri dan sejumlah fasilitas kelas dunia untuk pengalaman menginap yang mewah. Hotel ini juga menyediakan fasilitas seperti layanan resepsionis 24 jam, restoran hotel yang khusus menyajikan masakan Mediterania, dan pusat bisnis modern. Mulailah hari dengan hidangan prasmanan lezat atau sarapan kontinental setiap pagi selama menginap. Properti ini hanya sekitar 5 km (3,10 mi) dari Mall of Emirates dan 25 km (15,53 mi) dari Bandara Internasional Dubai.

Tinggal di properti ini

Royal Central Hotel and Resort The Palm

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: Crescent Road Palm Jumeirah
3.22 km (2.0 mil) dari Aquaventure Waterpark

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet Bar MEJA DEPAN 24 JAM Pusat kebugaran Teras

10. Fairmont The Palm (mulai USD 402)

Menawarkan pantai pribadi yang indah dengan akses gratis untuk semua tamunya, Fairmont The Palm adalah resort tepi pantai yang mewah dengan pemandangan menakjubkan. Properti ini hanya 8 km (4,97 mi) dari Dubai Marina. Dengan dekorasi modern, semua kamar di sini dilengkapi balkon serta kamar mandi pribadi dan TV. Berenanglah di salah satu dari empat kolam renang outdoor-nya atau nikmati waktu bermalas-malasan di pantai selama berjam-jam. Manfaatkan fasilitas gym untuk berolahraga atau coba perawatan kesehatan di spa saat tidak ingin keluar hotel.

Tinggal di properti ini

Fairmont The Palm

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: Palm Jumeirah
3.28 km (2.1 mil) dari Aquaventure Waterpark

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet Bar MEJA DEPAN 24 JAM Sauna Pusat kebugaran

11. Private Beach Luxurious Kingdom of Sheba (mulai USD 324)

Private Beach Luxurious Kingdom of Sheba adalah salah satu dari banyak hotel besar dengan pantai pribadi di Dubai. Semua tamu hotel bisa memilih kamar-kamar dengan AC, TV layar datar dengan saluran internasional, dapur dan ruang makan, serta kamar mandi. Fasilitas yang disediakan di hotel ini juga termasuk kolam renang outdoor, hot tub, bar, dan taman. Wi-Fi gratis dan layanan resepsionis yang siap 24 jam juga tersedia di sini.

Tinggal di properti ini

Nikmati liburan di Dubai yang cantik

Kalau kamu menantikan liburan mewah di kota yang mempesona ini, booking akomodasi terlebih dahulu. Lihatlah hotel-hotel yang tercantum di atas dengan pantai-pantai pribadi di Dubai dan pilih salah satu segera.

Tinggal di properti ini

Pertanyaan yang sering diajukan mengenai hotel dengan pantai pribadi di Dubai


Adakah tempat yang harus dilihat yang kami lewatkan? Beritahu kami tentang hal tersebut di bagian komentar atau tulis postingan di sini untuk membantu sesama pelancong!
Pengungkapan: Trip101 memilih daftar di artikel kami secara independen. Beberapa listingan di artikel ini berisi link afiliasi.

Sejarah


Dapatkan Trip101 di kotak masuk Anda

Berhenti berlangganan dalam satu klik. Lihat kebijakan Kebijakan Privasi informasi lebih lanjut tentang cara kami menggunakan data Anda

With an unquenchable thirst for excellence and a passion for globe-trotting, the Trip101 Editorial Team vows to serve up nothing but the finest content. They're here not just to assist in crafting...Read more

 Ingin berkontribusi sebagai Pakar Lokal?
Explore Dubai
x
Sebarkan artikel menarik kami!
Back to top
Apakah Anda pernah mengunjungi salah satu dari tempat-tempat ini? Klik tombol ini untuk mengaktifkan fitur "Tambahkan Tip" kami dan bagikan pengalaman Anda.