Peringkat 10 Teratas Hotel Mewah Di Dubai, UEA - Diperbarui 2023

Trip101 Editorial
Trip101 Editorial 
Diperbarui
| 4 menit membaca

Ada rencana liburan ke Dubai? Cari penginapan yang mewah dan berkesan? Tidak usah bingung! Kami telah membuat daftar 10 hotel mewah di Dubai, UEA terbaik di mana liburanmu tidak hanya akan berkesan, tetapi memuaskan dan sesuai dengan apa yang kamu bayarkan. Dari yang mahal sampai yang cukup terjangkau, kota yang cerah sepanjang tahun ini cocok untuk liburan, bersantai, dan bersenang-senang.

1. Jumeirah Zabeel Saray (mulai USD 427)

Terletak di Palm Jumeirah, hotel mewah dengan pantai ini menyediakan kamar-kamar premium kelas atas dengan kamar mandi marmer en suite modern dan pemandangan laut dari balkon saat kamu “bosan” dikelilingi interior yang mewah. Jumeirah Zabeel Saray juga menyediakan banyak restoran mewah dan tempat hiburan malam di kawasan properti di mana kamu bisa mencicipi masakan lokal dan internasional dan kemudian membakarnya di gym dan spa mewah yang bisa kamu akses.

Stayed at this property?

Jumeirah Zabeel Saray

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: The Crescent (West), Palm Jumeirah

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet Bar Meja resepsionis 24 jam Lapangan tenis Sauna

2. Five Palm (mulai USD 392)

Five Palm terletak di tepi pantai di kaki Pulau Palm Jumeirah. Bangunan hotel ini akan langsung membuatmu terkagum dengan fasad kaca dan villa-villa multi-levelnya, serta restoran yang berada di sekitar bangunan utama. Semua kamar di FIVE Palm menawarkan pemandangan laut atau pusat kota Dubai. Kemewahan tempat ini dibarengi dengan layanan staf yang siap membuat pengalaman menginapmu tak terlupakan. Kamu juga akan dimanjakan oleh pilihan berbagai restoran, bar atap dan bar tepi kolam di dalam properti yang menyajikan cita rasa dunia.

Stayed at this property?

Five Palm Jumeirah Dubai

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: Palm Jumeirah

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet Bar Meja resepsionis 24 jam Sauna Pusat kebugaran

3. DAMAC Maison (mulai USD 217)

Terletak di dekat Dubai Mall Street yang terkenal di jantung kota Dubai, DAMAC Maison menawarkan pilihan akomodasi kontemporer dengan fasilitas modern dan kemudahan akses ke area perbelanjaan. DAMAC Maison menawarkan apartemen-apartemen mandiri dengan balkon yang menghadap Burj Khalifa yang ikonis, Air Mancur Dubai, dan kota yang semarak. Setiap unit apartemen dilengkapi ruang tamu, ruang makan, dan dapur terbuka di mana kamu bisa memasak. Bathtub en suite dan shower tersedia di kamar mandi di mana kamu bisa menyegarkan diri dengan segala fasilitas yang ada.

Stayed at this property?

DAMAC Maison Mall Street

Wifi Available

Alamat: Mohammed Bin Rashid Boulevard, Downtown Dubai

Tempat parkir Restoran Room service Meja resepsionis 24 jam Sauna Pusat kebugaran Teras Kamar bebas asap rokok

4. Desert Palm Dubai (mulai USD 428)

Terletak 20 menit dari Dubai Mall dan Downtown Burj Dubai, serta 15 menit dari Bandara Internasional Dubai, Desert Palm Dubai adalah tempat untuk menikmati layanan kelas dunia di tengah-tengah tanaman hijau subur. Kamar-kamar yang ditawarkan oleh Desert Palm dilengkapi AC dan sejumlah fasilitas lainnya seperti entertainment center dengan TV LED dan home theatre system, mesin Nespresso lengkap dengan kopinya, dan minibar yang terisi penuh. Kamu pasti suka dengan lapangan polo yang menakjubkan, pacuan kuda, dan taman hijau suburnya.

Stayed at this property?

Meliá Desert Palm Member of Meliá Collection

Wheelchair accessible

Alamat: Al Awir Road

Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet Bar Meja resepsionis 24 jam Lapangan tenis Sauna Pusat kebugaran

Dubai Tour Guide

Azira  Oussama

Azira Oussama

5. Atana Hotel (mulai USD 186)

Atana Hotel adalah hotel bintang 4 di Dubai yang lokasinya hanya beberapa menit dari Mall of Emirates dan menawarkan kamar-kamar kontemporer yang mengundang dan membuatmu merasa seperti di rumah. Kamar-kamar yang luas akan langsung membuatmu merasa seperti orang kaya dan fasilitas seperti TV LED, pembuat kopi, tempat parkir gratis, dan Wi-Fi gratis akan membuat hidupmu jadi lebih mudah. Kamu juga bisa memanfaatkan layanan bus gratis yang disediakan oleh hotel. Bus ini siap mengantarmu ke Mall of Emirates, Pantai Jumeirah, dan stasiun Metro.

Stayed at this property?

Atana Hotel

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: Tecom, Hessa Street, Al Barsha South

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet Meja resepsionis 24 jam Pusat kebugaran Teras Kamar bebas asap rokok

6. Anantara The Palm Dubai Resort (mulai USD 469)

Anantara punya pantai berpasir pribadi sendiri dan terletak di Pulau Palm Jumeirah Dubai yang legendaris. Hotel resort ini menawarkan berbagai kegiatan air untuk tamunya, seperti snorkeling, menyelam, dan olahraga air lainnya berdasarkan permintaan. Ada juga kolam renang di mana kamu bisa berenang dan bermalas-malasan.

Apartemen-apartemennya yang luas dirancang secara eksklusif dan dilengkapi fasilitas seperti TV LED dengan media center, mesin kopi Nespresso dengan kopinya, Wi-Fi gratis, dan kamar mandi en suite. Kamu juga berkesempatan untuk menikmati berbagai masakan yang beragam di 4 restoran hotel, masing-masing menawarkan pengalaman yang berbeda.

Stayed at this property?

Anantara The Palm Dubai Resort

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: The Palm Jumeirah, Crescent Road (East)

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet Bar Meja resepsionis 24 jam Lapangan tenis Sauna

7. Palazzo Versace Dubai (mulai USD 258)

Palazzo Versace adalah hotel butik yang fokus pada kemewahan. Namanya saja sudah Versace! Kamu yang tahu soal merek ini, dijamin tidak akan kecewa. Dirancang dengan inspirasi Istana Italia abad ke-16, Palazzo Versace Dubai memikat tamunya dengan langit-langit pintu masuknya yang tinggi, taman yang terawat indah, dan sejumlah perabotan Italia mewah buatan tangan yang khusus dirancang oleh House of Versace.

Apartemen yang diterangi cahaya alami ini menyediakan sejumlah fasilitas yang bisa kamu nikmati. Tapi bukan hanya itu, kamar-kamarnya dirancang eksklusif dengan seprai mewah dan perabotan yang akan membuatmu kagum. Setelah selesai mengagumi kemegahannya, kamu bisa memilih salah satu dari 8 restoran khas yang menawarkan masakan luar biasa dan cita rasa dari seluruh dunia.

Stayed at this property?

Palazzo Versace Dubai

Wifi Available

Alamat: Jaddaf Waterfront

Dart Saluran TV anak-anak Layanan antar-jemput bandara Snorkelling Food can be delivered to guest accommodation Brankas Pusat kebugaran Mobile app for room service

8. Jumeirah Mina A'Salam (mulai USD 735)

Jumeirah Mina A'Salam yang berarti “Pelabuhan Kedamaian” adalah hotel butik mewah yang menawan dan menawarkan semua yang terbaik dalam kemewahan dengan kamar-kamarnya yang luas, perabotan memukau, dan balkon pribadi yang menghadap ke Teluk Arab. Inilah tempat di mana beragam pengalaman bisa kamu ikuti. Terlepas dari apartemen dan suite mewah yang tidak diragukan lagi kemewahannya, Jumeirah Mina A'Salam juga tidak main-main menawarkan 40 restoran, lounge, dan bar internasional untuk dipilih.

Stayed at this property?

Jumeirah Mina A'Salam

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: King Salman bin Abdulaziz Al Saud Street, Madinat Jumeirah Resort

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet Bar Meja resepsionis 24 jam Lapangan tenis Sauna

9. Jumeirah Beach Hotel (mulai USD 416)

Dengan struktur seperti ombak, Jumeirah Beach Hotel adalah salah satu bangunan paling spektakuler yang mudah dikenali di Dubai. Dengan fasad kaca biru, bangunan hotel ini meniru ombak laut Teluk Arab yang luar biasa. Terlepas dari apartemen mewah yang dilengkapi kamar mandi en suite yang juga mewah, kamu bisa memilih dari beragam fasilitas liburan seperti menyelam dan olahraga air untuk anak-anak di Sinbad’s Kids Club, tiket masuk gratis dan tidak terbatas ke Wild Wadi Waterpark™, kolam renang, arena panjat dinding, dan akses ke pantai pribadi khusus tamu.

Stayed at this property?

Jumeirah Beach Hotel

Wheelchair accessible Visual Aid: Braille Visual Aid: Tactile

Alamat: Jumeirah Beach Road

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet Bar Meja resepsionis 24 jam Lapangan tenis Sauna

10. Atlantis The Palm, Dubai (mulai USD 593)

Menempati seluruh kawasan bulan sabit di pulau palem buatan manusia yang ikonis dan menghadap The Palm Tree, Atlantis The Palm merupakan struktur yang mencengangkan. Layaknya Kisah Seribu Satu Malam, hotel ini menawarkan masakan kelas dunia dan apartemen mewah dengan dekorasi bertema laut dan Arab.

The Palm menawarkan kemewahan dan kenyamanan yang tak tertandingi. Kamu bisa memilih suite Oseanik dan menyaksikan kehidupan laut sambil tertidur pulas. Selain pilihan tempat tidur king atau queen, kamar-kamarnya dilengkapi dengan mini bar, TV satelit, layar LED, meja tulis, dan balkon yang menghadap ke Teluk Arab yang indah dan pemandangan Palm Island yang indah juga. Kamu akan mendapatkan layanan kamar 24 jam dan Wi-Fi gratis.

Stayed at this property?

Atlantis, The Palm

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: Palm Jumeirah

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet Bar Meja resepsionis 24 jam Lapangan tenis Sauna

Bukan hotel biasa

Setelah menyimak daftar hotel-hotel di atas, kamu pasti tidak sabar untuk dibuat kagum oleh kemewahan yang ditawarkan Dubai. Fasilitas yang dibanggakan oleh beberapa hotel ini cukup standar dan mewah. Meskipun pengalaman di hotel-hotel ini tidak murah, kamu dan keluarga akan mendapatkan pengalaman penuh kemewahan. Dubai tidak akan mengecewakan.

Stayed at this property?
Any must-sees we missed? Tell us about them in the comments section or write a post here to help out fellow travelers!
Pengungkapan: Trip101 memilih daftar di artikel kami secara independen. Beberapa listingan di artikel ini berisi link afiliasi.

Sejarah


Dapatkan Trip101 di kotak masuk Anda

Berhenti berlangganan dalam satu klik. Lihat kebijakan Kebijakan Privasi informasi lebih lanjut tentang cara kami menggunakan data Anda

With an unquenchable thirst for excellence and a passion for globe-trotting, the Trip101 Editorial Team vows to serve up nothing but the finest content. They're here not just to assist in crafting...Read more

 Ingin berkontribusi sebagai Pakar Lokal?
Explore Dubai
x
Sebarkan artikel menarik kami!
Back to top
Visited any of these places? Click this button to activate our "Add a Tip" feature to share your experience.