10 Hotel Murah Di Perth, Australia

Trip101 Editorial
Trip101 Editorial 
Diperbarui
| 4 menit membaca

Beriklim tropis dan bernuansa santai, itulah Perth, tempat yang sederhana dan asyik untuk dikunjungi. Ibukota Australia Barat menawarkan banyak tempat wisata, seperti Perth Mint dari era kolonial yang memulai perburuan emas, Hyde Park, Swan Bell Tower dan banyak destinasi lainnya yang akan membuatmu sibuk sepanjang hari. Kamu perlu tempat untuk beristirahat setelah jalan-jalan di Perth. Cari hotel ekonomis dengan penawaran menarik? Kami punya daftarnya di sini! Berikut adalah daftar 10 hotel murah di Perth, Australia terbaik yang bisa kamu pertimbangkan sebelum berangkat liburan.

1. Pensione Hotel Perth - by 8Hotels (mulai USD 156)

Hotel ini menyediakan semua yang kamu butuhkan untuk pengalaman menginap yang nyaman dengan tarif yang terjangkau. Tempat ideal untuk singgah di Perth dengan nilai ekonomis terbaik. Pensione Hotel menawarkan layanan penerimaan tamu 24 jam dengan staf yang ramah serta kamar yang bersih dan nyaman. Dengan lokasi di pusat Perth CBD, kamu bisa mengakses pusat perbelanjaan di dekat hotel. Berbagai restoran dengan bermacam-macam hidangan di dekat hotel bisa-bisa membuatmu bingung memutuskan mau makan apa. Banyaknya pilihan belanja di kawasannya tersebut juga akan membuat pengalamanmu menginap di Pensione Hotel berharga. Kamarnya rapi, bersih, dan nyaman dengan kamar mandi dalam dan shower.

Tinggal di properti ini

Pensione Hotel Perth

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: 70 Pier Street
660 meters (0.5 kaki) dari Elizabeth Quay

Tempat parkir MEJA DEPAN 24 JAM Kamar bebas asap rokok Business centre Laundry Dry cleaning Fasilitas untuk difabel Layanan internet

2. Quality Hotel Bayswater (mulai USD 104)

Quality Hotel Bayswater menawarkan lokasi ideal kalau kamu mencari hotel murah di dekat bandara. Selain itu, stasiun kereta Bayswater berada tepat di seberang hotel, sangat berguna kalau kamu ingin menjelajahi kota layaknya penduduk setempat. Kamar-kamar murahnya sederhana, bersih dengan tempat tidur nyaman dan dilengkapi AC, TV layar datar, fasilitas teh dan kopi, serta kamar mandi dalam. Stafnya ramah dan siap membantu ketika diminta. Hotel ini menyediakan beberapa restoran dan bar lounge yang menawarkan makanan dan minuman yang lezat untuk kamu yang sedang tidak ingin menjelajah ke luar.

Tinggal di properti ini

Quality Hotel Bayswater

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: 78-80 Railway Parade
6.9 km (4.3 mil) dari Elizabeth Quay

Tempat parkir Taman Teras Kamar bebas asap rokok Laundry Fasilitas untuk difabel Kamar keluarga Breakfast in the room

3. Hotel Northbridge (mulai USD 170)

Satu hal utama yang ditawarkan Northbridge Hotel adalah tempat tidurnya yang sangat nyaman. Jadi, kalau istirahat yang cukup penting buat kamu, sebaiknya pertimbangkan untuk booking kamar di hotel ini. Hal lain yang perlu kamu pertimbangkan adalah bangunan hotel yang merupakan warisan budaya kota yang dibangun pada tahun 1898, selama era penambangan emas. Kamarnya dilengkapi semua fasilitas yang kamu harapkan dari hotel. Ini merupakan nilai tambah, mengingat murahnya hotel ini. Dengan lokasi sentral di dekat banyak restoran, kamu akan dimanjakan dengan berbagai pilihan kuliner di sekitar hotel.

Tinggal di properti ini

Hotel Northbridge

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: 210 Lake Street
1.82 km (1.2 mil) dari Elizabeth Quay

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet Bar MEJA DEPAN 24 JAM Kamar bebas asap rokok Laundry

4. Quality Hotel Ambassador Perth (mulai USD 110)

Kamar standar di Quality Hotel Ambassador memang kecil dan terkesan kuno, tetapi mengingat tarif yang kamu bayarkan begitu murah, ini tidak masalah karena yang terpenting adalah nilai ekonomisnya. Lokasi hotel tidak jauh dari berbagai tempat wisata seperti Perth Mint, Queens Garden, Katedral St. Mary dan Swan Bells Tower, yang hanya beberapa blok jauhnya. Hotel ini juga dikelilingi sejumlah restoran dengan beragam masakan. Secara umum, properti ini cukup bagus mengingat lokasi dan layanan yang ditawarkan hotel.

Tinggal di properti ini

Quality Hotel Ambassador Perth

Wifi Available Wheelchair accessible Visual Aid: Braille Visual Aid: Tactile

Alamat: 196 Adelaide Terrace
1.2 km (0.8 mil) dari Elizabeth Quay

Tempat parkir Restoran Fasilitas meeting/banquet MEJA DEPAN 24 JAM Kamar bebas asap rokok Fasilitas untuk difabel Kamar keluarga Layanan internet

5. Comfort Inn & Suites (mulai USD 110)

Comfort Inn and Suites terletak di dekat Sungai Swan dan Taman Langley di mana kamu bisa jalan-jalan sore di taman dan menikmati waktu santai. Stafnya siap membantu, jadi jangan ragu untuk meminta bantuan bila perlu. Hotel ini menyediakan sejumlah fasilitas bagi para tamunya, seperti akses Wi-Fi gratis, TV layar datar saluran internasional, film berdasarkan permintaan, AC, dan tata graha harian. Kamu juga bisa menikmati Adelaide’s on Terrace Restaurant and Bar di dalam hotel yang menyediakan makanan bebas gluten, meja resepsionis 24 jam, salon kecantikan, layanan binatu mandiri, dan layanan dry cleaning.

Tinggal di properti ini

Comfort Inn & Suites Goodearth Perth

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: 195 Adelaide Terrace
1.18 km (0.8 mil) dari Elizabeth Quay

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet Bar MEJA DEPAN 24 JAM Lapangan golf (dalam 3 km) Kamar bebas asap rokok

6. Indian Ocean Hotel (mulai USD 118)

Indian Ocean Hotel terletak di dekat Pantai Scarborough yang merupakan salah satu kawasan tepi pantai paling indah di Perth dan menawarkan pengalaman hotel bintang 3. Indian Ocean Hotel menyediakan berbagai pilihan akomodasi seperti kamar khusus merokok dan bebas asap rokok. Kamar-kamarnya rata-rata dilengkapi tempat tidur twin, single atau queen dan kamar mandi en-suite dengan pengering rambut, kulkas mini, fasilitas membuat teh dan kopi, film di dalam kamar, dan jam alarm, di samping sarapan kontinental gratis yang disediakan dan sudah termasuk tarif hotel. Kamu bisa mampir ke restoran dan bar yang menampilkan musik live untuk suasana seru sekaligus relaksasi.

Tinggal di properti ini

Indian Ocean Hotel

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: 27 Hastings Street
11.39 km (7.1 mil) dari Elizabeth Quay

Tempat parkir Restoran Bar MEJA DEPAN 24 JAM Lapangan golf (dalam 3 km) Taman Kamar bebas asap rokok Laundry

7. Comfort Hotel Perth City (mulai USD 112)

Comfort Hotel Perth City adalah hotel murah yang terletak di CBD Perth Timur, tidak jauh dari keramaian dan hiruk pikuk kehidupan kota. Kamar-kamar yang ditawarkan bersih dan nyaman, serta dilengkapi fasilitas seperti Wi-Fi gratis, pilihan film, fasilitas teh dan kopi, kulkas mini, alat setrika, dan pengering rambut di kamar mandi en-suite. Hotel ini menawarkan sarapan bagi para tamunya dan stafnya siap menjadikan pengalaman menginapmu menyenangkan. Ada banyak toko, restoran, dan tempat-tempat menarik di kawasan ini yang bisa kamu jangkau dengan jalan kaki.

Tinggal di properti ini

Metro Hotel Perth City

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: 200 Hay Street
1.5 km (1.0 mil) dari Elizabeth Quay

Tempat parkir Restoran MEJA DEPAN 24 JAM Kamar bebas asap rokok Laundry Fasilitas untuk difabel Kamar keluarga Layanan internet

8. Akara Hotel (mulai USD 15)

Akara Hotel pada dasarnya merupakan pilihan ideal untuk para backpacker karena lokasi strategisnya di pusat Perth CBD. Hotel ini menawarkan penginapan ala hotel dan asrama yang baru saja direnovasi. Selain untuk backpacker, hotel ini juga ideal untuk wisatawan bisnis dan mahasiswa. Kamu akan disambut dengan serangkaian karya seni dan lukisan yang berjejer di lounge dengan beberapa tempat duduk yang nyaman untuk main laptop atau membaca buku dengan tenang. Lokasinya juga dekat dari stasiun Perth, cocok untuk kamu yang ingin keliling kota dengan cepat. Kamar-kamarnya memadai dan nyaman, lengkap dengan seprai bersih dan kamar mandi bersih kalau kamu memilih kamar en-suite. Penginapan yang bagus untuk sekedar menaruh barang bawaan dan menjelajahi kota.

Tinggal di properti ini

9. The Nest Boutique Hotel (mulai USD 89)

Hotel yang cukup baru ini harus cepat-cepat kamu booking, apalagi dengan kamar-kamar yang masih dalam keadaan prima. Nest Boutique Hotel berlokasi strategis di pusat kota Perth dan menawarkan akses ke tempat-tempat wisata budaya dan zona perbelanjaan. Kamar-kamarnya cukup memadai, nyaman, dan luas, lengkap dengan kamar mandi pribadi. Semua kamar dilengkapi fasilitas hotel standar seperti kulkas mini, alat setrika, dan pengering rambut. Tapi, setiap kamar di hotel butik ini dihiasi dekorasi yang berbeda-beda, jadi sebaiknya kamu cek dulu kamar apa yang sesuai dengan kebutuhan liburanmu. Manfaatkan fasilitas taman atap, yang merupakan tempat ideal untuk menikmati waktu santai dan udara segar sambil melihat pemandangan kota.

Tinggal di properti ini

10. CityLights Perth (mulai USD 105)

CityLights Perth juga merupakan salah satu hotel yang baru dibuka di Perth. Lokasinya di jantung Northbridge. Kamar-kamarnya cukup memadai, minimalis, dan bersih, tetapi tidak menawarkan banyak fasilitas yang bisa kamu manfaatkan. Meskipun begitu, kamar-kamarnya dilengkapi AC, TV layar datar, serta fasilitas untuk membuat teh dan kopi. Sementara kamar mandi pribadinya menawarkan perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut. Karena lokasinya yang strategis, CityLights Perth hanya beberapa menit dari kehidupan malam yang ramai dan beragam pilihan kuliner yang ditawarkan kota ini.

Tinggal di properti ini

CityLights Perth

Wifi Available

Alamat: 137 Newcastle Street
1.3 km (0.9 mil) dari Elizabeth Quay

Restoran Fasilitas meeting/banquet Teras Kamar bebas asap rokok Fasilitas untuk difabel Layanan internet Lift Check-in/check-out cepat

Siap-siap ke Perth

Sekarang adalah waktu terbaik untuk merencanakan liburan ke Perth, Australia. Kamu pasti suka dengan sistem transportasi umumnya yang bagus, mulai dari bus, kereta, dan kapal feri. Semua hotel yang tercantum di atas menyediakan akses mudah ke pusat kota dan juga sistem transportasi umum. Lokasinya dekat dari tempat-tempat wisata utama serta menawarkan nilai ekonomi yang bagus dan layanan yang berkualitas. Jadi tunggu apa lagi?

Adakah tempat yang harus dilihat yang kami lewatkan? Beritahu kami tentang hal tersebut di bagian komentar atau tulis postingan di sini untuk membantu sesama pelancong!
Pengungkapan: Trip101 memilih daftar di artikel kami secara independen. Beberapa listingan di artikel ini berisi link afiliasi.

Sejarah


Dapatkan Trip101 di kotak masuk Anda

Berhenti berlangganan dalam satu klik. Lihat kebijakan Kebijakan Privasi informasi lebih lanjut tentang cara kami menggunakan data Anda

With an unquenchable thirst for excellence and a passion for globe-trotting, the Trip101 Editorial Team vows to serve up nothing but the finest content. They're here not just to assist in crafting...Read more

 Ingin berkontribusi sebagai Pakar Lokal?
Explore Perth
x
Sebarkan artikel menarik kami!
Back to top
Apakah Anda pernah mengunjungi salah satu dari tempat-tempat ini? Klik tombol ini untuk mengaktifkan fitur "Tambahkan Tip" kami dan bagikan pengalaman Anda.