Hotel Tertinggi Di Dubai, UEA

Trip101 Editorial
Trip101 Editorial 
Diperbarui
| 4 menit membaca

Dubai adalah kota yang terletak di Uni Emirat Arab dan dikenal dengan gedung pencakar langit, pusat perbelanjaan mewah, kehidupan malam yang semarak, dan arsitektur futuristiknya. Salah satu atraksi utama di kota ini adalah Burj Khalifa, yang merupakan menara setinggi 830 meter yang spektakuler dan mendominasi cakrawala kota Dubai. Di bagian bawah menara, ada air mancur terkenal yang menari selaras dengan lampu dan musik. Kalau kamu mencari akomodasi di salah satu hotel tertinggi di kota, lihat daftar 10 hotel tertinggi di Dubai, UEA berikut sebagai panduan.

1. Gevora Hotel (mulai USD 110)

Mau tahu rasanya tinggal satu atau dua hari di hotel tertinggi di Dubai? Kalau ya, booking kamar di Genova Hotel bintang empat, yang berada di area pusat perdagangan di kota. Hotel ini menyediakan akses sentral ke kawasan bisnis Dubai dan dekat dari banyak tempat wisata populer. Hotel ini juga menawarkan 528 kamar, mulai dari kamar deluxe sampai suite. Setiap akomodasi dilengkapi fitur unik dan banyak fasilitas untuk kamu nikmati. Selain kenyamanan, hotel ini juga menawarkan berbagai fasilitas, termasuk klub kebugaran, pilihan tempat makan, dek kolam renang, dan masih banyak lagi.

Tinggal di properti ini

Gevora Hotel

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: Sheikh Zayed Road Trade Centre Area,Next to Al Attar Tower
1.77 km (1.1 mil) dari Burj Khalifa

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet MEJA DEPAN 24 JAM Sauna Pusat kebugaran Kamar bebas asap rokok

2. JW Marriott Marquis Hotel Dubai (mulai USD 408)

JW Marriott Marquis Hotel Dubai berada di dua menara ikonis dengan 1.608 kamar dan suite mewah berdekorasi kontemporer. Setiap kamar dilengkapi TV layar datar, meja, dan jendela yang membentang dari lantai ke langit-langit, sehingga kamu bisa menikmati pemandangan cakrawala yang indah. Tersedia juga kamar mandi pribadi dengan bathtub, perlengkapan mandi gratis, dan jubah mandi. Hotel ini juga menyediakan banyak pilihan tempat makan. Salah satunya adalah Kitchen Six Restaurant pemenang penghargaan, dengan 6 stasiun memasak interaktif yang menawarkan cita rasa dunia.

Tinggal di properti ini

JW Marriott Marquis Hotel Dubai

Wifi Available

Alamat: Sheikh Zayed Road, Business Bay
2.09 km (1.3 mil) dari Burj Khalifa

Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet Bar MEJA DEPAN 24 JAM Sauna Pusat kebugaran Taman

3. Shangri-La Hotel, Dubai (mulai USD 377)

Shangri-La Hotel berada di dekat beberapa landmark terkenal kota, termasuk Dubai Mall dan Burj Khalifa. Akomodasi ini merupakan hotel bertema Asia bintang 5 dengan 302 kamar dan suite yang memadukan pola-pola geometris. Setiap kamar memenuhi semua jenis kebutuhan wisatawan modern. Hotel ini menyediakan Wi-Fi gratis, TV layar datar, ruang kerja, dan mini bar. Selain itu, hotel ini juga menyediakan kamar mandi mewah dengan bathtub dan shower. Untuk pilihan kuliner, kamu bisa coba Shang Place yang menyajikan makanan tradisional Kanton, Ikandy Ultra lounge yang menyajikan koktail khas, serta banyak bar dan restoran istimewa lainnya. Fasilitas lain yang disediakan di antaranya kolam renang, klub kebugaran, dan spa.

Tinggal di properti ini

Shangri-La Dubai

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: Sheikh Zayed Road
1.23 km (0.8 mil) dari Burj Khalifa

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet Bar MEJA DEPAN 24 JAM Lapangan tenis Sauna

4. Address Downtown Dubai (mulai USD 680)

Terletak di pusat kota Dubai, setinggi 63 tingkat, Address Downtown Hotel merupakan salah satu simbol kemewahan yang tidak bisa kamu tolak. Hotel mewah ini menghadap ke Burj Khalifa dan menawarkan pemandangan Dubai Fountain Show yang indah, hiburan musik bertemakan air tertinggi di dunia. Hotel ini menyediakan 220 kamar dan suite. Setiap kamar dilengkapi Wi-Fi berkecepatan tinggi, TV interaktif, ruang ganti pakaian, ruang duduk dengan sofa “L”, serta kamar mandi marmer dengan wastafel ganda, bathtub, dan rain shower. Tersedia juga 9 pilihan tempat makan yang menawarkan konsep unik dan makanan lezat. Salah satunya adalah Neo Bar dengan pemandangan cakrawala kota Dubai yang mengesankan dan pertunjukan air mancur.

Tinggal di properti ini

Address Downtown

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: Sheikh Mohamed Bin Rashid Boulevard, Downtown , PO Box 123234
602 meters (0.4 kaki) dari Burj Khalifa

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet Bar MEJA DEPAN 24 JAM Sauna Pusat kebugaran

Dubai Tour Guide

Sandra guia Dubai Calvo

Sandra Guia Dubai Calvo

I'm an enthusiastic tour guide passionate about Dubai. With me, you will not only get a guided tour, but an unforgettable experience full of fascinating stories and deep knowledge of local history. Whether we are walking the streets of the old Dubai or enjoying the stunning beauty of the skyscraper , I guarantee you a unique and enriching experience. My goal is to make your experience memorabl... Read more

Dubai Tour Guide

AZIRA OUSSAMA

Azira Oussama

Hello, I am Oussama, a licensed tour guide in Dubai, United Arab Emirates. I organize tours in Dubai and Abu Dhabi so you can experience modern and old life of this developed country and witness some of culture while exploring this great place.I also offer airport pick-up and drop-off from Dubai Airport. I am doing tours in English, French and Spanish.

Tours by Azira

Dubai Tour Guide

Claudia Hoffmann

Claudia Hoffmann

Hello ! or Marhaba as we say here! I'm deeply passionate about the history and vibrant culture of Dubai's old city, and I'm thrilled to share this enchanting journey with you. Step back in time with me as we wander through the winding streets, uncovering hidden gems and untold stories. Whether you're a history buff, a culture enthusiast, or simply seeking an authentic experience, my walking tou... Read more

5. Millennium Plaza Hotel (mulai USD 148)

Millennium Plaza Hotel berada di kawasan keuangan dan tepat di depan Stasiun Metro Emirates Tower, tentunya sangat bermanfaat kalau kamu berencana menjelajahi kota. Hotel ini menawarkan kamar dan suite yang luas, modern, dan nyaman dengan AC, TV layar datar, dan mini bar. Kamar-kamarnya juga dilengkapi kamar mandi pribadi dengan shower dan bathtub terpisah. Tersedia juga banyak fasilitas yang bisa kamu nikmati, termasuk berbagai pilihan tempat makan, bar, gym, layanan binatu, spa, dan lain-lain.

Tinggal di properti ini

The Tower Plaza Hotel Dubai

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: Sheikh Zayed Road
2.31 km (1.5 mil) dari Burj Khalifa

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet MEJA DEPAN 24 JAM Sauna Pusat kebugaran Kamar bebas asap rokok

6. Jumeirah Emirates Towers (mulai USD 340)

Jumeirah Emirates Towers adalah hotel pemenang penghargaan di Dubai, yang menawarkan kamar dan suite berperabotan elegan, lengkap dengan TV layar datar dan ruang duduk dengan sofa mewah. Selain akomodasi, hotel ini juga menyediakan berbagai pilihan kuliner yang menyajikan aneka masakan dari seluruh dunia. Restoran hotel yang terbaik di antaranya Rib Room, Al Nafoorah, dan masih banyak lagi.

Tinggal di properti ini

Jumeirah Emirates Towers

Wheelchair accessible

Alamat: Sheikh Zayed Road
2.42 km (1.5 mil) dari Burj Khalifa

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet Bar MEJA DEPAN 24 JAM Sauna Pusat kebugaran

7. Burj Al Arab Jumeirah (mulai USD 1805)

Terletak di sebuah pulau dengan pemandangan Teluk Arab yang indah, Burj Al Arab Jumeirah adalah salah satu hotel mewah dengan 9 pilihan kuliner dan spa kelas atas. Selain suite dan kamar tamu, hotel ini menyediakan 32 cabana mewah, restoran, dan bar, menjadikannya resort yang begitu mewah. Kamar dan suite-nya memancarkan kemewahan. Semuanya dilengkapi jendela-jendela yang membentang dari lantai ke langit-langit, menawarkan pemandangan terbaik kawasan sekitarnya. Tersedia juga iPod, iMac, TV layar lebar, dan fasilitas modern lainnya. Selain itu, jangan lewatkan spa hotel yang setiap layanannya dirancang dan dikembangkan dengan cermat untuk memenuhi kebutuhan setiap pelanggan. Fasilitas lain yang tersedia di antaranya kolam renang, Summersalt Beach Club, dan Sky View Bar.

Tinggal di properti ini

Burj Al Arab Jumeirah

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: Jumeirah Beach Road
10.9 km (6.8 mil) dari Burj Khalifa

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet Bar MEJA DEPAN 24 JAM Sauna Pusat kebugaran

8. Rose Rayhaan by Rotana Dubai (mulai USD 254)

Menjulang setinggi 72 tingkat, ni adalah hotel tertinggi ke-3 di dunia. Hotel ini dengan bangga menyediakan kenyamanan dan kemewahan bagi para tamunya. Tersedia total 462 kamar dan suite dengan pemandangan langsung Burj Khalifa. Selain itu, hotel ini juga menawarkan fasilitas terbaik seperti ruang konferensi, ruang pertemuan, pusat kebugaran, kolam renang, dan banyak pilihan tempat makan.

Tinggal di properti ini

Rose Rayhaan by Rotana - Dubai

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: Sheikh Zayed Road
1.65 km (1.1 mil) dari Burj Khalifa

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet Bar MEJA DEPAN 24 JAM Sauna Pusat kebugaran

9. Fairmont Dubai (mulai USD 228)

Kalau kamu mencari hotel dengan lokasi strategis, Fairmont Dubai yang ikonis adalah jawabannya. Berada di Sheikh Zayed Road, hotel ini dekat dari destinasi wisata utama seperti World Trade Center Dubai, Dubai Mall, Burj Khalifa, dan lain-lain. Tersedia 394 kamar dan suite yang menampilkan perpaduan desain klasik dan kontemporer. Setiap kamar dilengkapi jendela-jendela besar yang menawarkan pemandangan Teluk Arab dan cakrawala kota yang menakjubkan. Selain akomodasi, hotel ini juga menyediakan berbagai pilihan tempat makan, spa, pusat kebugaran, kolam renang di atap gedung, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tinggal di properti ini

Fairmont Dubai

Wifi Available Wheelchair accessible Visual Aid: Tactile

Alamat: Sheikh Zayed Road
3.34 km (2.1 mil) dari Burj Khalifa

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet Bar MEJA DEPAN 24 JAM Sauna Pusat kebugaran

10. Dusit Thani Dubai (mulai USD 284)

Dusit Thani Dubai adalah hotel yang terinspirasi nuansa Thailand yang menawarkan kamar dan suite berdekorasi Thailand kontemporer dan dilengkapi kamar mandi pribadi dengan bath salt. Kamar-kamar di lantai paling atas menawarkan pemandangan kota yang menakjubkan. Akomodasi ini juga menawarkan banyak pilihan tempat makan. Salah satunya adalah Benjarong, yang menyajikan masakan lokal Thailand dalam suasana tradisional. Selain pilihan kuliner, hotel ini juga menyediakan pusat kebugaran, salon, toko-toko, kolam renang, dan lain-lain.

Tinggal di properti ini

Dusit Thani Dubai

Wifi Available Wheelchair accessible Visual Aid: Tactile

Alamat: 133, Sheikh Zayed Road
995 meters (0.7 kaki) dari Burj Khalifa

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet MEJA DEPAN 24 JAM Sauna Pusat kebugaran Kamar bebas asap rokok

Halo Dubai

Dubai adalah salah satu kota indah yang menawarkan banyak hal, termasuk arsitektur “avant-garde”, kehidupan malam yang menarik, taman petualangan, dan masakan lezat. Kalau kamu mencari hotel yang nyaman dan mewah di kota ini, lihat daftar 10 hotel tertinggi di Dubai, UEA ini dan nikmati pengalaman liburan terbaik!

Adakah tempat yang harus dilihat yang kami lewatkan? Beritahu kami tentang hal tersebut di bagian komentar atau tulis postingan di sini untuk membantu sesama pelancong!
Pengungkapan: Trip101 memilih daftar di artikel kami secara independen. Beberapa listingan di artikel ini berisi link afiliasi.

Sejarah


Dapatkan Trip101 di kotak masuk Anda

Berhenti berlangganan dalam satu klik. Lihat kebijakan Kebijakan Privasi informasi lebih lanjut tentang cara kami menggunakan data Anda

With an unquenchable thirst for excellence and a passion for globe-trotting, the Trip101 Editorial Team vows to serve up nothing but the finest content. They're here not just to assist in crafting...Read more

 Ingin berkontribusi sebagai Pakar Lokal?
Explore Dubai
x
Sebarkan artikel menarik kami!
Back to top
Apakah Anda pernah mengunjungi salah satu dari tempat-tempat ini? Klik tombol ini untuk mengaktifkan fitur "Tambahkan Tip" kami dan bagikan pengalaman Anda.