12 Party Hotel Di Dubai, UEA Yang Terbaik - Diperbarui 2024

Trip101 Editorial
Trip101 Editorial 
Diperbarui
| 5 menit membaca

Nikmati pasir, laut, matahari, dan makanan mewah di siang hari kemudian hibur diri dengan musik live dan nuansa energik di malam hari. Inilah yang bisa kamu harapkan saat berada di Dubai. Perlahan tapi pasti, oasis gurun ini telah berhasil mendapatkan reputasi internasional sebagai salah satu tempat pesta teratas di dunia, dan banyak selebriti yang memilihnya sebagai venue berbagai jenis pesta. Meskipun kamu tidak tertarik pada pesta ala selebriti, kamu bisa menginap di hotel di Dubai yang mengadakan pesta santai dan kamu bisa bersenang-senang seperti yang tidak pernah kamu bayangkan sebelumnya. Kalau kamu berencana mengadakan pesta di kota yang megah ini, kami rekomendasikan untuk menginap di party hotel di Dubai, UEA yang terbaik berikut ini.

1. Dubai Grand Hotel by Fortune (mulai USD 115)

Dubai Grand Hotel hanya lima menit dari bandara dan ini adalah salah satu alasan kenapa sebagian besar selebriti mengadakan pesta di sini. Dari luar, hotel ini tidak terlihat mewah, tetapi begitu kamu melangkah melalui pintu depan, kamu bisa melihat kemewahan yang ditawarkan. Desainnya sangat indah dengan dekorasi yang keren, dan untuk urusan pesta, ada banyak ruang khusus di mana kamu bisa mendapatkan privasi dan menghabiskan waktu seru bersama teman-teman. Hotel ini juga menyediakan kolam renang outdoor besar dengan teras berperabot yang bisa jadi tempat pesta yang asyik. Kalau kamu tertarik. silakan bicarakan dengan manajemen hotel, ya.

Tinggal di properti ini

Dubai Grand Hotel by Fortune, Dubai Airport

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: Damascus Street

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet Bar MEJA DEPAN 24 JAM Sauna Pusat kebugaran

2. Broadway Hotel (mulai USD 68)

Broadway Hotel terletak di Kawasan Bisnis Deira dan merupakan hotel keren untuk mengadakan pesta. Lokasinya yang hanya 10 menit dari Bandara Internasional Dubai menjadikannya semakin nyaman sebagai tempat pesta, terutama bagi mereka yang khusus datang untuk pesta tersebut. Hotel ini menyediakan klub malam dan hiburan live, tetapi ada juga beberapa kamar di dalam hotel yang bisa diubah menjadi tempat pesta. Mengadakan pesta di sebuah hotel memastikan venue yang asik dan juga tersedianya makanan dan minuman. Selain itu, kamar-kamar yang terawat dengan baik bisa digunakan oleh para tamu pesta setelah acara selesai. Anggap saja seperti toko serba ada yang menyediakan semua kebutuhan pesta di Dubai.

Tinggal di properti ini

Broadway Hotel

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: Rigga Al Buteen St. Deira

Restoran Room service Bar MEJA DEPAN 24 JAM Kamar bebas asap rokok Business centre Laundry Dry cleaning

3. Movenpick Hotel Bur Dubai (mulai USD 76)

Sebagai tempat pesta, Movenpick Hotel Bur Dubai menawarkan lokasi, keanggunan, dekorasi, ruang, dan layanan. Hotel ini menawarkan lebih dari 300 kamar dan apartemen berperabotan lengkap. Tersedia juga fasilitas kelas atas, gym yang lengkap dan kolam renang outdoor yang luas di mana, dengan persetujuan manajemen, kamu bisa mengadakan pesta di tepi kolam renang. Pilihan minuman, serta variasi makanan di hotel kelas atas ini juga melupakan nilai tambah dan kamu dijamin tidak akan kekurangan makanan dan minuman. Untuk akomodasi, kamar-kamar berperabotan elegan dengan ruang duduk yang luas menunggumu setelah semalaman berpesta.

Tinggal di properti ini

Mövenpick Hotel Bur Dubai

Alamat: 19th Street, Oud Metha Street

4. Avenue Hotel Dubai (mulai USD 127)

Baik untuk pesta kolam renang, pesta outdoor, maupun pesta indoor, Avenue Hotel Dubai menawarkan apa yang kamu butuhkan. Hotel ini terletak tepat di jantung kota Dubai dan menyediakan kolam renang atap gedung yang luas dengan pemandangan kota yang indah. Dekorasinya menampilkan warna-warna hangat dengan perabotan bergaya Eropa yang elegan. Karena terletak di tengah kota, dan hanya sekitar 5,8 km (3,6 mil) dari Bandara Dubai, akses untuk tamu yang datang naik pesawat tidak menjadi masalah. Begitu juga dengan fasilitas dan tempat wisata yang mungkin kamu perlukan untuk pesta yang seru.

Tinggal di properti ini

Avenue Hotel Dubai

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: Al Rigga Street

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet Bar MEJA DEPAN 24 JAM Pusat kebugaran Teras

Dubai Tour Guide

AZIRA OUSSAMA

Azira Oussama

Hello, I am Oussama, a licensed tour guide in Dubai, United Arab Emirates. I organize tours in Dubai and Abu Dhabi so you can experience modern and old life of this developed country and witness some of culture while exploring this great place.I also offer airport pick-up and drop-off from Dubai Airport. I am doing tours in English, French and Spanish.

Tours by Azira

Dubai Tour Guide

Sultan Karrani

Sultan Karrani

I am an Emirati national working in the hospitality and tour guide industry since 2013. I grew up and worked in most areas of the UAE and I am special at providing guests with real information about the culture of the UAE and the different stories of the places we visit. My goal in my work is to introduce the world to the treasures of Emirati culture and its many tourist sites.

Tours by Sultan

Dubai Tour Guide

Claudia Antunes

Claudia Antunes

Hello ! or Marhaba as we say here! I'm deeply passionate about the history and vibrant culture of Dubai's old city, and I'm thrilled to share this enchanting journey with you. Step back in time with me as we wander through the winding streets, uncovering hidden gems and untold stories. Whether you're a history buff, a culture enthusiast, or simply seeking an authentic experience, my walking tours offer a unique blend of tradition and discovery. Join me as we explore the beating heart of Old Dubai together, one step at a time."

Dubai Tour Guide

Sandra guia Dubai Calvo

Sandra Guia Dubai Calvo

I'm an enthusiastic tour guide passionate about Dubai. With me, you will not only get a guided tour, but an unforgettable experience full of fascinating stories and deep knowledge of local history. Whether we are walking the streets of the old Dubai or enjoying the stunning beauty of the skyscraper , I guarantee you a unique and enriching experience. My goal is to make your experience memorable, educational, and most of all, fun. So get ready to immerse yourself in the cultural richness and beauty of our destination with me as your guide!

5. Radisson Blue Hotel, Dubai Waterfront (mulai USD 238)

Lokasi Radisson Blue Hotel sangat strategis, baik untuk bisnis maupun liburan. Dekat dari Kanal Dubai di dekat Business Bay, tersedia segala jenis kemudahan yang kamu butuhkan untuk semua jenis pesta yang mau kamu adakan. Dekorasi dan keanggunannya patut dicontoh, dan kebutuhan pesta seperti makanan dan minuman tidak akan pernah jadi masalah. Hanya 15 km (9,3 mil) dari bandara, tamu-tamu pestamu bisa pulang-pergi setelah pesta tanpa repot.

Tinggal di properti ini

Radisson Blu Hotel, Dubai Waterfront

Wifi Available Wheelchair accessible Visual Aid: Braille Visual Aid: Tactile

Alamat: Al Abraaj Street, Business Bay

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet Bar MEJA DEPAN 24 JAM Sauna Pusat kebugaran

6. Fortune Deira Hotel (mulai USD 58)

Hotel ini terletak tepat di jantung Deira - sekitar 15 menit dari Bandara Dubai. Semua kamar ber-AC serta dilengkapi minibar, TV layar datar, dan balkon. Sebagai tempat pesta, hotel ini menawarkan lokasi strategis dan dekat dari beragam atraksi yang mungkin diminati para tamu, baik sebelum maupun sesudah pesta. Tidak ada kolam renang outdoor atau kolam renang di atap gedung, jadi tidak kami rekomendasikan untuk pesta di luar ruangan.

Tinggal di properti ini

Fortune Deira Hotel

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: Omer Bin Al Khatab Rd , Deira

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet Bar MEJA DEPAN 24 JAM Teras Kamar bebas asap rokok

7. Hues Boutique Hotel (mulai USD 81)

Hues Boutique Hotel adalah hotel bintang empat dengan kamar-kamar ber-AC, klub kesehatan, pusat kebugaran, dan ruang pijat. Semua kamar ber-AC serta dilengkapi TV layar datar dengan saluran internasional, juga kamar mandi pribadi dengan jubah mandi dan perlengkapan mandi. Untuk urusan pesta, hotel ini bisa jadi tempat yang ideal, mengingat lokasi, ruang, dekorasi, dan ketersediaan kolam renang outdoor untuk kamu yang ingin mengadakan pesta kolam renang di luar ruangan.

Tinggal di properti ini

Hues Boutique Hotel

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: Corniche

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet Bar MEJA DEPAN 24 JAM Sauna Pusat kebugaran

8. Penthouse di Five Palm Jumeirah (mulai USD 294)

Menjelajahi kehidupan malam saat liburan adalah suatu keharusan bagi para pencari petualangan dan penyuka pesta. Saat berada di Dubai, temukan beberapa tempat pesta terbaik di metro. Penthouse adalah salah satu contoh utama di mana kamu bisa membebaskan diri dan berdansa semalaman ditemani pemandangan menakjubkan dari lantai 16 Five Palm Jumeirah. Nikmati minuman koktail segar dan minuman beralkohol premium untuk kamu yang suka berpesta dengan mewah. Penthouse ini menyediakan dua kolam renang berlapis kaca di mana kamu juga bisa menikmati pemandangan cakrawala kota Dubai yang indah. Habiskan malam yang luar biasa dan nikmati musik live ala Penthouse dan pertunjukan DJ sepanjang malam.

Tinggal di properti ini

Five Palm Jumeirah Dubai

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: Palm Jumeirah

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet Bar MEJA DEPAN 24 JAM Sauna Pusat kebugaran

9. Zero Gravity

Glowing Dubai
Source: Photo by user Michael Theis used under CC BY-ND 2.0

Buat dirimu terkejut dengan pemandangan cakrawala kota Dubai yang menakjubkan saat matahari terbenam dan nikmati minuman fantastis di bar resort pantai Zero Gravity. Terletak tepat di area sibuk Al Sufouh dan Jumeirah Beach Residence, resort pesta ini wajib untuk kamu yang suka berenang dan berdansa di malam hari. Para DJ dan artis internasional terbaik biasanya tampil di hotspot ini dan menawarkan rangkaian acara luar biasa seperti Supernatural yang diadakan setiap hari Sabtu di mana kamu bisa menikmati makanan dan minuman tanpa batas sampai pukul 17:00, akses gratis sepanjang hari ke kolam renang kaca dan pantai, serta akses ke after party. Tamu perempuan bisa masuk dengan membayar harga reguler 67,69 USD, sedangkan pria 81,40 USD. Habiskan akhir pekan di tempat pesta terbaik di Dubai dan nikmati malam yang tak terlupakan.

Zero Gravity Beach Resort

Alamat: Dubai Marina Al Sufouh Rd, Dubai, United Arab Emirates

Tinggal di properti ini

10. Fortune Karama Hotel (mulai USD 60)

Dengan atau tanpa pesta, Fortune Karama Hotel pasti akan menjadi salah satu hotel favoritmu di Dubai. Memang tidak ada pemandangan panorama seperti di hotel-hotel rooftop, tetapi kenyamanan, keanggunan, dan kualitas layanan yang kamu dapatkan di sini tidak ada duanya. Terletak di sebelah Bur Dubai, Sheikh Zayed Road, dan World Trade Center, hotel ini nyaman tidak hanya untuk pesta, tetapi semua acara pertemuan, baik sosial maupun formal. Kamar yang tersedia juga cukup, dan ada juga kolam renang outdoor yang luas yang bisa kamu pertimbangkan untuk pesta di tepi kolam renang.

Tinggal di properti ini

Fortune Karama Hotel

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: Karama

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet Bar MEJA DEPAN 24 JAM Pusat kebugaran Kamar bebas asap rokok

11. Grand Excelsior Hotel Deira (mulai USD 84)

Grand Excelsior Hotel Deira hanya beberapa menit dari Bandara Internasional Dubai, dan karena berada di Distrik Bersejarah Deira, hotel ini tidak hanya merupakan tempat yang indah untuk mengadakan pesta, tetapi juga menawarkan akses ke tempat-tempat populer seperti Gold dan Spice Souk, Old Dubai, dan Dubai Creek. Hotel ini sangat bersih, dirancang dengan baik dan dihiasi dekorasi yang sesuai dengan nuansa pesta. Ada kolam renang di atap gedung dan juga hot tub dengan pemandangan kota yang menakjubkan. Kalau ini belum cukup, sepertinya kamu harus berpikir ulang soal mengadakan pesta di Dubai.

Tinggal di properti ini

Grand Excelsior Hotel Deira

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: Al Muteena Street, Deira District, Old Dubai, Dubai Creek

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet Bar MEJA DEPAN 24 JAM Sauna Pusat kebugaran

12. York International Hotel (mulai USD 53)

York International Hotel bisa jadi bahan pertimbangan lainnya untuk kamu jadikan party hotel di Dubai. Dengan adanya klub malam di hotel dan kolam renang di atap gedung, kamu dimanjakan oleh pilihan lokasi yang luar biasa untuk mengadakan pesta yang berkesan di Dubai. Dekorasi, lokasi, suasana, makanan, dan kualitas kamar semuanya bintang lima dan menjanjikan pengalaman pesta yang luar biasa dan penuh dengan keseruan.

Tinggal di properti ini

York International Hotel

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: Bank Street

Restoran Room service Bar MEJA DEPAN 24 JAM Kamar bebas asap rokok Fasilitas untuk difabel Layanan internet Lift

Nikmati pesta di hotel di Dubai

Mengadakan pesta di Dubai akan selalu menjadi pengalaman yang seru. Dengan begitu banyak tempat untuk dipilih, kamu pasti suka memilih hotel yang menawarkan pengalaman persis seperti yang kamu cari. Baik untuk kelas atas, menengah, maupun sekedar tempat sederhana untuk membuatmu dan teman-teman senang, Dubai punya semua opsi. Pilih salah satu dari daftar di atas dan kamu bisa berpesta seru di Dubai.

Tinggal di properti ini
Adakah tempat yang harus dilihat yang kami lewatkan? Beritahu kami tentang hal tersebut di bagian komentar atau tulis postingan di sini untuk membantu sesama pelancong!
Pengungkapan: Trip101 memilih daftar di artikel kami secara independen. Beberapa listingan di artikel ini berisi link afiliasi.

Sejarah


Dapatkan Trip101 di kotak masuk Anda

Berhenti berlangganan dalam satu klik. Lihat kebijakan Kebijakan Privasi informasi lebih lanjut tentang cara kami menggunakan data Anda

With an unquenchable thirst for excellence and a passion for globe-trotting, the Trip101 Editorial Team vows to serve up nothing but the finest content. They're here not just to assist in crafting...Read more

 Ingin berkontribusi sebagai Pakar Lokal?
Explore Dubai
x
Sebarkan artikel menarik kami!
Back to top
Apakah Anda pernah mengunjungi salah satu dari tempat-tempat ini? Klik tombol ini untuk mengaktifkan fitur "Tambahkan Tip" kami dan bagikan pengalaman Anda.