Terbaik 11 Tur Wisata Kuliner Di Sydney, Australia

Terbaik 11 Tur Wisata Kuliner Di Sydney, Australia
Trip101 Editorial
Trip101 Editorial 
Diperbarui
| 6 menit membaca

Sering salah dianggap sebagai ibu kota Australia, Sydney tetap menjadi salah satu kota yang wajib dikunjungi di dunia. Kenapa? Karena ada beragam budaya yang hidup dan singgah di Australia setiap harinya, dan tentu saja dari pengaruh budaya tersebut terciptalah dunia kuliner yang menarik! Berikut ini adalah pilihan tur wisata kuliner di Sydney, Australia yang terbaik untuk mencicipi camilan kuliner terbaik Australia. Bagaimanapun, cara terbaik untuk menjelajahi suatu kota adalah dengan mencicipi makanannya!

1. Wisata Kuliner Gourmet Sydney

Sydney Food Tour
Source: Viator

Semua hidangan lezat Sydney menanti kamu di Tur Wisata Kuliner Gourmet yang luar biasa ini. Dengan pemandu wisata yang berpengetahuan luas, kamu akan diajak untuk mencoba beberapa masakan internasional yang ditawarkan tur ini, mulai dari belajar seni membuat wine, ke brewery butik, dan mencicipi cokelat dari perusahaan pembuat cokelat milik keluarga. Terbatas hanya untuk 14 orang, kamu akan mendapatkan pengalaman yang pribadi dan personal dalam tur ini, saat menjelajahi desa-desa kota Sydney dan dapatkan tips tempat-tempat yang bisa kamu coba sendiri setelah mengikuti semua penawaran terjangkau yang sudah termasuk dalam tur ini sendiri!

Wisata Kuliner Gourmet Sydney

Biaya: mulai 119 USD

Dikunjungi tempat ini?

2. Wisata Kuliner Sydney: Cita Rasa Chinatown

Tea drinking
Source: Viator

Dalam tur 3 jam ini, jelajahi jantung kawasan Chinatown Sydney sambil dipandu oleh seorang ahli yang akan berbagi semua hidangan lokal dan restoran terbaik yang tersedia di sini. Pada dasarnya, kamu akan dibawa keliling Asia melalui kulinernya, mulai dari Tiongkok sampai Jepang, Filipina, dan Malaysia dengan porsi berlimpah makanan lengkap. Dapatkan kesempatan untuk ngobrol dengan chef dan pemilik restoran, dan bagaimana mereka mengadaptasi resep lokal mereka sendiri agar sesuai dengan bahan-bahan yang tersedia di Australia untuk membuat beberapa hidangan paduan yang benar, dan dengarkan kisah pribadi mereka yang mendalam tentang imigrasi ke Australia. Selama tur, kamu juga bisa mengunjungi rumah teh tradisional untuk upacara minum teh! Selama tiga jam, ada lebih dari cukup makanan untuk membuat kamu kenyang. Selain itu, pikiran dan hati kamu akan diisi dengan pengetahuan baru.

Wisata Kuliner Sydney: Cita Rasa Chinatown

Biaya: mulai 80 USD

Dikunjungi tempat ini?

3. Tur Cupcake dan Makanan Penutup Sydney Kelompok Kecil 3 Jam

Sweet Treats
Source: Viator

Kamu suka kue dan makanan penutup? Tur ini cocok untuk kamu! Puaskan diri dengan hidangan penutup terbaik di Sydney dalam tur tiga jam menelusuri zona makanan manis ini. Dengan hanya 15 orang per tur, kamu akan mendapatkan pengalaman pribadi sambil mendengarkan panduan yang menyenangkan, ramah, dan informatif dalam mencicipi cupcake, meringue, dan lain-lain. Kamu pasti merasa puas di akhir tur dan bisa membawa pulang pengetahuan baru tentang makanan penutup!

Tur Cupcake dan Makanan Penutup Sydney Kelompok Kecil 3 Jam

Biaya: mulai 40 USD

Dikunjungi tempat ini?

4. Tur Gourmet Hunter Valley Dipandu Oleh Chef dan Trip Wine Dari Sydney (mulai USD 170.0)

Suka menghabiskan waktu di dapur? Atau sekedar suka makan? Ikuti Tur Gourmet Hunter Valley Dipandu Oleh Chef dan Trip Wine Dari Sydney ini untuk melihat seluruh proses mulai dari pertanian sampai ke dapur! Di sini, kamu berkesempatan untuk mengunjungi tiga kilang butik wine terbaik di kawasan ini, di mana kamu bisa menikmati wine berkualitas yang dipasangkan dengan hidangan daerah, mulai dari tumis barramundi sampai steak kanguru! Dengan hanya 11 orang di setiap turnya, kamu akan mendapatkan pengalaman pribadi yang menyenangkan, dan bahkan tersedia antar-jemput hotel gratis! Dengan beberapa makanan ringan gratis untuk memulai hari, kamu akan mengunjungi Pasar Ikan Sydney, Sungai Hawkesbury, desa bersejarah Wollombi, dan bahkan Great Dividing Range yang indah. Ideal untuk perut dan juga untuk menikmati semua pemandangan alam Sydney. Kamu pasti suka dengan wisata kuliner Sydney yang menakjubkan ini!

Dikunjungi tempat ini?

Chef-Led Hunter Valley Gourmet Food and Wine Tour from Sydney

Durasi: 11 hours

538 ulasan

5. Pertanian Australia, Jalur Makanan dan Wine dari Sydney

Riding Horses
Source: Viator

Ingin mendapatkan pengalaman pertanian otentik Australia? Kamu bisa mendapatkannya dan lebih banyak lagi dengan mengikuti tur Pertanian Australia, Jalur Makanan dan Wine ini! Tidak perlu menjelajah ke pedalaman, di sini kamu akan mendapatkan pengalaman bertani di mana kamu bisa naik traktor, memetik buah-buahan dari kebun, makan siang tradisional BBQ Australia, dan bahkan melihat proses mencukur domba, sebelum mengakhiri tur dengan cara yang benar: mencicipi wine di Tizzana Winery. Nikmati pemandangan Sydney Harbour Bridge dalam perjalanan menuju ke sana, dan kemudian jelajahi keindahan kawasan semak yang asri. Tur sehari penuh ini akan memperluas pikiran dan imajinasi kamu, dan dalam perjalanan pulang, kamu bisa mampir ke gereja tertua di Australia, Gereja Ebeneza, yang berasal dari tahun 1809, dan jalan-jalan di sekitar kota kolonial Windsor. Ideal untuk memenuhi kebutuhan spiritual dan gastronomi!

Pertanian Australia, Jalur Makanan dan Wine dari Sydney

Biaya: mulai 132 USD

Dikunjungi tempat ini?

6. Pesiar Makan Siang Prasmanan Hidangan Laut di Sydney Harbour (mulai USD 68.0)

terbaik 11 tur wisata kuliner di sydney, australia | pesiar makan siang prasmanan hidangan laut di sydney harbour

Pernah mimpi menikmati pemandangan Sydney Harbour sambil menikmati prasmanan hidangan laut yang lezat? Sekarang mimpi ini bisa jadi kenyataan! Ikut pelayaran makan siang prasmanan makanan laut di Sydney 2000. Berlayar di perairan Australia ini sambil membuka cangkang tiram dan memotret beberapa landmark terbaik, mulai dari Sydney Harbour Bridge ke Opera House dan Fort Denison. Makan siang prasmanan ini berlangsung selama 2,5 jam, kamu akan naik MV Sydney 2000 yang cantik dan mendapatkan kesempatan untuk makan hasil tangkapan segar yang lezat dari Sydney Rock Oysters atau kerang, udang Ocean King, dan ikan lezat. Tidak suka makanan laut? Jangan khawatir, ada pilihan lain yang tersedia untuk pecinta daging dan vegetarian. Ada pilihan hidangan panas dan dingin internasional, salad, makanan penutup, dan keju.

Dikunjungi tempat ini?

Sydney Harbour: Buffet Lunch Cruise

Durasi: 105 minute

44 ulasan

7. Pelayaran Sunset Makan Malam Sydney Harbour

Nice boat!
Source: Get Your Guide

Seberapa romantis kota Sydney? Lihat sendiri jawabannya dengan mengikuti Pelayaran Sunset Makan Malam Sydney Harbour. Pelayaran makan malam 1,5 jam naik MV Sydney 2000 ini menantimu dengan menu 3-course lengkap dan pilihan minuman. Saksikan pemandangan matahari terbenam yang indah di pelabuhan dan kota dari jendela kapal, dan nikmati minum wine, bir, atau minuman ringan sebanyak yang kamu mau, dan biarkan pikiran stres mulai luntur saat bersantai di malam hari. Saat kembali ke pelabuhan, kamu bisa lanjut ke klub malam, bar, atau bahkan di pelabuhan itu sendiri, dengan adanya acara kembang api akhir pekan.

Pelayaran Sunset Makan Malam Sydney Harbour

Biaya: mulai 74 USD

Dikunjungi tempat ini?

8. Sydney: Makan, Minum, Jalan-jalan dengan Pemandu Lokal (mulai USD 74.0)

terbaik 11 tur wisata kuliner di sydney, australia | sydney: makan, minum, jalan-jalan dengan pemandu lokal

Cara terbaik untuk menjelajahi Sydney adalah dengan dipandu oleh penduduk setempat. Telusuri tempat-tempat paling intim yang hanya diketahui oleh penduduk setempat dan ambil kesempatan untuk makan dan minum dalam tur di malam yang dingin di bar kecil Sydney yang sedang naik daun. Dari koktail sampai hidangan lokal, kamu bisa mencicipi apa yang ditawarkan kota ini. Kamu akan diantar ke 3 bar kecil yang berada di ruang bawah tanah, gang sempit, gerbong kereta kuda tua, dermaga, dan sudut-sudut yang sulit ditemukan lainnya. Dari pizza spesial sampai tapas, ada begitu banyak hal yang bisa kamu pelajari dari dunia kuliner jalanan Sydney yang paling menarik di tempat orang lokal nongkrong selepas bekerja.

Dikunjungi tempat ini?

Lonely Planet Experiences: Sydney Local Food & Drink Tour

Durasi: 3 hour

2 ulasan

9. Gang Sydney: Wisata Kuliner & Jalan Kaki Ke Tempat Bersejarah

Walking down the street
Source: Get Your Guide

Akrabkan diri dengan Sydney bersama pemandu lokal kelas satu keliling jalanan kota yang bersejarah sambil makan dan minum di jalan setapak ini! Kenali semua tentang Sydney di sudut dan celahnya selama tur jalan kaki 4 jam yang santai ini. Belajarlah dari yang terbaik, kamu juga bisa cari tahu tentang hal-hal yang mungkin tidak diketahui oleh penduduk lokal, mulai dari sejarah Sydney sebagai salah satu tempat narapidana sampai menjadi kota metropolis modern. Kamu akan belajar tentang pemukim pertama di Australia dan bagaimana kota ini berubah menjadi secantik hari ini. Tur akan berakhir di George Street, dekat Circular Quay.

Gang Sydney: Wisata Kuliner & Jalan Kaki Ke Tempat Bersejarah

Biaya: mulai 100 USD

Dikunjungi tempat ini?

10. Safari Newtown Siang Hari

Tasty Donuts
Source: Viator

Dapatkan pengalaman kuliner terbaik di distrik makanan kota Sydne pemenang penghargaan: Newton! Dengan pilihan yang tak terhitung jumlahnya, ikuti Safari Newtown Siang Hari untuk menjelajahi semua pub, restoran, dan kafe terbaik sambil dipandu oleh penduduk setempat yang berpengetahuan luas. Dari King Street ke Camperdown Memorial Park, jelajahi revolusi cronut sampai ke kue yang paling banyak difoto di seluruh Australia. Di sepanjang jalan, lewati pasar Newtown yang penuh warna, serta landmark ikonis lainnya. Harap kenakan sepatu yang nyaman dan membawa payung. Tur ini juga ramah vegetarian.

Safari Newtown Siang Hari

Biaya: mulai 48 USD

Dikunjungi tempat ini?

11. Jelajahi sejarah Sydney dengan mengikuti Tur Jalan Kaki The Rocks Pub (mulai USD 76.0)

Habiskan beberapa jam mempelajari sejarah Sydney yang menarik sambil menikmati kebersamaan di setidaknya empat bar di sekitar kawasan Sydney yang paling ramai. Beberapa di antaranya termasuk situs tempat Oldest Pub Sydney berada, tempat minuman pertama di Australia dibuat, dan beberapa tempat angker di Sydney. Kamu juga bisa memilih bir, wine, atau minuman ringan di setiap pub yang kamu kunjungi selama tur dan juga diskon 20% dari Hart’s Pub yang populer. Mulai liburanmu di Australia dengan benar dan bersenang-senang sambil belajar lebih banyak tentang negara ini dengan cara yang paling menarik.

Dikunjungi tempat ini?

The Rocks Pub Walking Tour

Durasi: 2 hours 30 minutes

348 ulasan

Beragam pilihan di Sydney

Dengan opsi-opsi ini, kamu bisa menjelajahi kota pelabuhan yang indah ini, mengenal budayanya, dan menjelajahi kota melalui makanannya. Dari hidangan khas Australia sampai hidangan pencuci mulut terlezat, tidak ada yang bisa menghentikanmu menghabiskan waktu keliling kota untuk memuaskan hati dan perut.

Adakah tempat yang harus dilihat yang kami lewatkan? Beritahu kami tentang hal tersebut di bagian komentar atau tulis postingan di sini untuk membantu sesama pelancong!
Pengungkapan: Trip101 memilih daftar di artikel kami secara independen. Beberapa listingan di artikel ini berisi link afiliasi.

Sejarah


Dapatkan Trip101 di kotak masuk Anda

Berhenti berlangganan dalam satu klik. Lihat kebijakan Kebijakan Privasi informasi lebih lanjut tentang cara kami menggunakan data Anda

With an unquenchable thirst for excellence and a passion for globe-trotting, the Trip101 Editorial Team vows to serve up nothing but the finest content. They're here not just to assist in crafting...Read more

 Ingin berkontribusi sebagai Pakar Lokal?
Explore Sydney
x
Sebarkan artikel menarik kami!
Back to top
Apakah Anda pernah mengunjungi salah satu dari tempat-tempat ini? Klik tombol ini untuk mengaktifkan fitur "Tambahkan Tip" kami dan bagikan pengalaman Anda.