Terbaik 10 Villa Besar Di Dubai

Trip101 Editorial
Trip101 Editorial 
Diperbarui
| 4 menit membaca

Sebagai kota metropolitan pusat bisnis global, budaya, dan resort mewah, terdapat beragam villa besar di Dubai untuk mereka yang ingin hidup megah. Ibukota Uni Emirat Arab ini terletak di pantai tenggara Teluk Persia dan beriklim gurun kering sepanjang tahun, tetapi cukup lembab di musim panas. Dulunya merupakan persimpangan bisnis perdagangan antara peradaban Timur dan Barat, Dubai sekarang merupakan salah satu kota dengan pertumbuhan ekonomi tercepat di dunia berkat industri minyaknya. Inilah yang membiayai investasi kota dalam pariwisata, yang mengarah pada pengembangan tempat-tempat seperti pusat perbelanjaan terbesar di dunia, Ski Dubai, taman ski dalam ruangan, serta banyak hotel mewah dan pulau-pulau buatan yang melayani para wisatawan kaya. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang berbagai akomodasi yang ditawarkan, termasuk hotel akomodasi liburan mewah Airbnb, baca terus artikel ini!

We handpicked these listings carefully, considering (wherever possible) Superhost status, recent guest reviews, location, accommodation type, prices, availability of dates, decor, and amenities. The image galleries get refreshed with the latest updates regularly. They were last updated on February 06, 2024.

1. Roda Beach Resort (mulai USD 476)

Kamar yang luas, dekorasi yang apik, dan lokasi yang hany tiga menit jalan kaki ke pantai, apa lagi yang kurang? Berada tepat di seberang Pantai Kite, resort ini juga bersebelahan dengan berbagai tempat belanja, kuliner, dan hiburan. Setiap kamar dilengkapi dengan TV satelit, AC, teras pribadi, serta akses ke kolam renang, sauna, dan pusat kebugaran di dalam hotel. Lokasinya juga dekat dari Wild Wade Aquapark, Aquaventure di Atlantis, dan The Palm.

Tinggal di properti ini

Roda Beach Resort

Wifi Available Wheelchair accessible Visual Aid: Braille Visual Aid: Tactile

Alamat: Al Nessnass St, Jumeirah 3, P.O. Box 555615
7.47 km (4.7 mil) dari Ski Dubai

Tempat parkir Restoran Room service MEJA DEPAN 24 JAM Sauna Pusat kebugaran Taman Teras

2. Coral Boutique Villas (mulai USD 379)

Kemewahan berlimpah di resort villa bintang lima yang hanya lima menit jalan kaki dari Mall of the Emirates ini. Setiap villa dilengkapi dapur modern, kamar mandi pribadi, TV, dan pemandangan yang indah. Atap kaca di setiap unitnya merupakan fitur unik yang menghiasi ruangan dengan cahaya alami. Layanan kamar 24 jam tersedia, begitu juga dengan pilihan kuliner di luar ruangan di Rumours Cafe villa. Terletak hanya 30 menit dari bandara, villa ini menawarkan lokasi yang cukup strategis.

Tinggal di properti ini

Coral Boutique Villas

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: Al Barsha
497 meters (0.4 kaki) dari Ski Dubai

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet MEJA DEPAN 24 JAM Pusat kebugaran Lapangan golf (dalam 3 km) Taman

3. Apartemen tiga kamar tidur dengan pemandangan laut di Palm Jumeirah (mulai USD 218)

Apartemen yang sangat luas ini dilengkapi semua yang kamu butuhkan dan masih banyak lagi. Apartemen tiga kamar tidur ini menawarkan teras dengan pemandangan laut dan lokasi yang sangat dekat dari banyak restoran, bar, dan kafe. Untuk menginap jangka panjang, layanan pembersihan kamar sudah termasuk. Fasilitas tambahan yang tersedia di antaranya akses ke gym bersama dan ruang kebugaran, kolam renang outdoor, dan klub pantai.

Tinggal di properti ini
Palm Jumeirah, Dubai
5.23 km (3.3 mil) dari Ski Dubai
6 Tamu 3 Kamar tidur 3 Kamar mandi

4. Apartemen mewah dengan empat kamar tidur (mulai USD 545)

Berada di lahan seluas 366 meter persegi, apartemen empat kamar ini bisa menampung delapan orang. Penginapan yang begitu bersih ini dilengkapi perlengkapan modern untuk pengalaman menginap yang nyaman. Lokasinya sangat dekat dari toko-toko lokal, tempat makan, dan pilihan hiburan lainnya. Fasilitas yang disertakan di antaranya akses ke gym dan fasilitas kebugaran, serta kolam renang.

Tinggal di properti ini
Jumeirah Beach Residence, Dubai
8.01 km (5.0 mil) dari Ski Dubai
8 Tamu 4 Kamar tidur 4 Kamar mandi

Dubai Tour Guide

AZIRA OUSSAMA

Azira Oussama

Hello, I am Oussama, a licensed tour guide in Dubai, United Arab Emirates. I organize tours in Dubai and Abu Dhabi so you can experience modern and old life of this developed country and witness some of culture while exploring this great place.I also offer airport pick-up and drop-off from Dubai Airport. I am doing tours in English, French and Spanish.

Tours by Azira

Dubai Tour Guide

Sultan Karrani

Sultan Karrani

I am an Emirati national working in the hospitality and tour guide industry since 2013. I grew up and worked in most areas of the UAE and I am special at providing guests with real information about the culture of the UAE and the different stories of the places we visit. My goal in my work is to introduce the world to the treasures of Emirati culture and its many tourist sites.

Tours by Sultan

Dubai Tour Guide

Claudia Antunes

Claudia Antunes

Hello ! or Marhaba as we say here! I'm deeply passionate about the history and vibrant culture of Dubai's old city, and I'm thrilled to share this enchanting journey with you. Step back in time with me as we wander through the winding streets, uncovering hidden gems and untold stories. Whether you're a history buff, a culture enthusiast, or simply seeking an authentic experience, my walking tours offer a unique blend of tradition and discovery. Join me as we explore the beating heart of Old Dubai together, one step at a time."

Dubai Tour Guide

Sandra guia Dubai Calvo

Sandra Guia Dubai Calvo

I'm an enthusiastic tour guide passionate about Dubai. With me, you will not only get a guided tour, but an unforgettable experience full of fascinating stories and deep knowledge of local history. Whether we are walking the streets of the old Dubai or enjoying the stunning beauty of the skyscraper , I guarantee you a unique and enriching experience. My goal is to make your experience memorable, educational, and most of all, fun. So get ready to immerse yourself in the cultural richness and beauty of our destination with me as your guide!

5. Apartemen dua kamar tidur mewah di FIVE Palm (mulai USD 409)

Habiskan budget liburan romantis di apartemen dua kamar dan dua kamar mandi ini. Dikelilingi pantai berpasir putih bersih dan pemandangan laut, kamu akan tergoda untuk menginap lebih lama. Resort ini menyediakan teras atap yang indah, taman lanskap, dan hot tub luar ruangan yang menjadikannya ideal untuk pasangan bulan madu. Terletak di Palm Jumeirah, pilihan belanja, kuliner, dan wisata budaya ada di dekatnya.

Tinggal di properti ini
Palm Jumeirah, Dubai
5.23 km (3.3 mil) dari Ski Dubai
6 Tamu 2 Kamar tidur 2 Kamar mandi

6. Villa enam kamar tidur di Palm Jumeirah (mulai USD 1633)

Nikmati kamar-kamar pribadi yang didekorasi dengan mewah, akses ke pantai, dan pemandangan laut cantik di vila enam kamar tidur yang menakjubkan ini. TV dengan saluran internasional, WiFi, dapur, dan ruang tamu juga tersedia. Manfaatkan fasilitas taman dan panggangan outdoor untuk makan malam keluarga yang berkesan. Bandara Dubai hanya berjarak 25,7 kilometer dan Dubai Marina Mall 6 kilometer dari sini.

Tinggal di properti ini

7. Roda Boutique Villas (mulai USD 271)

Akomodasi elegan ini dirancang dengan mempertimbangkan semua kebutuhan para tamunya. Selama menginap, kamu bisa mengakses pusat kebugaran, kolam renang, pantai pribadi, dan bus antar-jemput gratis. Setiap kamar dilengkapi balkon, dapur lengkap, kamar mandi pribadi, dan pemandangan taman. Kalau kamu mau mengunjungi situs-situs lokal, Mall of the Emirates dan Burj Khalifa hanya berjarak 6,1 kilometer dari sini. Begitu juga dengan Bandara Internasional Dubai yang berjarak kurang dari 16 km dari resort.

Tinggal di properti ini

8. Al Wasan Village Holiday Home (mulai USD 220)

Al Wasan Village Holiday Home merupakan alternatif ideal lainnya untuk rombongan besar dan keluarga. Setiap unit dilengkapi ruang tamu, TV satelit, dapur lengkap, dan kamar mandi pribadi. Balkon luar ruangan tersedia di unit-unit tertentu. Untuk kenyamanan, layanan rental mobil tersedia dan Bandara Dubai hanya berjarak 12,9 kilometer dari penginapan.

Tinggal di properti ini

9. Designer Palm Beach Villa

Kamu dan 11 teman terdekatmu bisa menciptakan kenangan abadi di villa desainer yang sangat indah ini. Terletak di dalam kawasan perumahan yang aman, lokasinya hanya beberapa menit dari resort pantai, restoran, dan tempat perbelanjaan bintang lima. Villa ini terdiri dari empat kamar tidur en-suite, ruangan pakaian besar, teras dengan pemandangan laut, dan dapur modern yang lengkap. Keluarga juga bisa menginap di sini. Tempat tidur bayi dan kursi tinggi disediakan gratis berdasarkan permintaan. Selain itu, tuan rumah siap menyambutmu dengan “Welcome Pack” gratis pada saat kedatangan, yang berisi beberapa camilan lezat.

Tinggal di properti ini
Dubai, United Arab Emirates
5.92 km (3.7 mil) dari Ski Dubai
53 ulasan  
Seluruh villa 8 Beds 4 Kamar tidur 4 Kamar mandi
Ulasan tamu terbaik
Fasilitas & Kamar:
huge living room and bedrooms are very well air conditioned
the beds were very comfortable
Kebersihan:
the villa is very clean
this is an incredible villa very clean and comfortable
the pool is great and clean and we had a great time swimming there
property is very clean and also features a garage shall you wish to hire a car
michael is very professional and the house is really clean
Tuan rumah:
his quick responds made us see how our host is taking care of our comfort
very helpful and prompt to responses
micael is a wonderful host who will make you feel safe taken care of and comfortable
very attentive and always responsive
michael was a great host the area of palm jumeirah was the epicenter of the great city of dubai
Lokasi:
great location on the palm
exclusive location pretty and safe
great location on the palm we had a great time in michael’s nicely arranged house
great location we took advantage of everything
great host great location great for the family
Baca lebih banyak ulasan

10. Villa taman lima kamar tidur Deluxe Holiday Homes (mulai USD 650)

Villa mewah ini terdiri dari enam kamar tidur, ruang tamu, dapur lengkap, dan enam kamar mandi. Ada juga dua tempat tidur sofa di ruang tamu untuk menampung anak-anak atau tamu tambahan. Kamarnya yang luas sangat bagus untuk keluarga besar atau sekelompok teman yang ingin liburan bersama menjelajahi kota metropolitan yang beragam. Nikmati pemandangan kota dan laut yang menakjubkan dari teras luar ruangan dan kolam renang yang menyertainya. Tempat wisata terdekat di antaranya Dubai Marina Mall (3,9 kilometer) dan bandara Internasional Al Maktoum (25,7 kilometer). Para tamu yang sebelumnya pernah menginap di sini memuji staf yang ramah dan akomodatif serta lokasinya yang dekat beberapa landmark Dubai.

Tinggal di properti ini

Pristine 6BR Villa with Private Pool on Palm Jumeirah

Alamat: Al Safawi
6.88 km (4.3 mil) dari Ski Dubai

Housekeeping setiap hari Property is cleaned by professional cleaning companies Guest accommodation is disinfected between stays Kamar keluarga Dilarang merokok di seluruh area Keamanan 24 jam Restoran Use of cleaning chemicals that are effective against Coronavirus

Kemewahan dan keanggunan

Kawasan perairan biru jernih, pantai berpasir yang hangat, toko-toko desainer, dan masakan terkenal dunia menantimu di Dubai. Villa-villa tepi laut yang menakjubkan ini siap memanjakanmu, keluarga, dan teman-teman dengan kemewahan. Kawasan yang luas, pemandangan indah, dan keramahan yang luar biasa menjanjikan kenangan abadi tanpa usaha berlebih. Situs dan atraksi terdekat seperti Dubai Creek, Burj Khalifa, dan Marina Dubai menawarkan wawasan sejarah Dubai dan kota modern yang terus berkembang. Kalau mau pengalaman liburan yang seru dan mewah, pertimbangkan salah satu villa dan resort di Dubai, UEA ini.

Tinggal di properti ini
Adakah tempat yang harus dilihat yang kami lewatkan? Beritahu kami tentang hal tersebut di bagian komentar atau tulis postingan di sini untuk membantu sesama pelancong!
Pengungkapan: Trip101 memilih daftar di artikel kami secara independen. Beberapa listingan di artikel ini berisi link afiliasi.

Sejarah


Dapatkan Trip101 di kotak masuk Anda

Berhenti berlangganan dalam satu klik. Lihat kebijakan Kebijakan Privasi informasi lebih lanjut tentang cara kami menggunakan data Anda

With an unquenchable thirst for excellence and a passion for globe-trotting, the Trip101 Editorial Team vows to serve up nothing but the finest content. They're here not just to assist in crafting...Read more

 Ingin berkontribusi sebagai Pakar Lokal?
Explore Dubai
x
Sebarkan artikel menarik kami!
Back to top
Apakah Anda pernah mengunjungi salah satu dari tempat-tempat ini? Klik tombol ini untuk mengaktifkan fitur "Tambahkan Tip" kami dan bagikan pengalaman Anda.