10 Villa Besar Di Magaluf, Spanyol

Trip101 Editorial
Trip101 Editorial 
Diperbarui
| 4 menit membaca

Di pulau Majorca, Spanyol, terdapat Magaluf. Di sini, berbagai bar dan restoran berjajar di kawasan pejalan kaki tepi laut, bukti kehidupan malam Magaluf yang semarak. Kawasan ini juga menawarkan sejumlah besar pantai berpasir halus yang indah. Pantai-pantai yang paling terkenal di antaranya Pantai Cala Portals Vells, Pantai Mago, Pantai Santa Ponsa, dan Pantai Palma Nova. Kalau kamu ingin aktivitas yang lebih dari sekedar berjemur di bawah sinar matahari, jangan lewatkan Jungle Park, sebuah taman petualangan di puncak pohon dengan beragam zipline dan jalur rintangan. Untuk pengalaman liburan yang sesungguhnya, menginaplah di villa besar di Magaluf yang menawarkan fasilitas lengkap. Opsi-opsi yang tercantum di sini bisa membantumu merencanakan liburan terbaik!

1. Villa Bahía de Palma (mulai USD 240)

Villa Bahía de Palma terletak di Cala Vinyes, berjarak 3,4 km dari Pantai Cala Portals Vells. Rumah liburan ini terdiri dari enam kamar tidur dan dapur dengan oven dan microwave. Untuk hiburan, tersedia TV layar datar dengan channel satelit dan juga Wi-Fi gratis. Kamu bisa berenang di kolam renang pribadi yang tersedia sepanjang tahun. Dari Villa Bahía de Palma, Pantai Mago berjarak 3,1 km dan Bandara Palma de Mallorca berjarak 17,7 km. Lokasi akomodasi ini merupakan salah satu kawasan teratas di Cala Vinyes.

Tinggal di properti ini

YupiHome Villa Bahía de Palma - Family Only

Wifi Available

Alamat: Puig de la Mar 4
8.44 km (5.3 mil) dari Cala Major

Tempat parkir Taman Teras Kamar bebas asap rokok Layanan antar-jemput bandara Parkir gratis Layanan internet Fasilitas barbekyu

2. Villa Juan Carlos (mulai USD 4986)

Bangun tidur sambil menikmati pemandangan laut indah di Villa Juan Carlos. Kalau kamu suka gadget dan teknologi, kamu bisa memanfaatkan fasilitas televisi yang dilengkapi dengan saluran satelit, pemutar DVD, dan PS3. iPod dock juga disediakan. Kalau kamu lebih suka bersenang-senang di bawah sinar matahari, tidak masalah. Terletak di Cala Vinyes, rumah liburan ini dekat pantai-pantai terkenal seperti Pantai Cala Portals Vells dan Pantai Mago. Pesan villa ini sekarang sebelum terlambat!

Tinggal di properti ini

Villa Juan Carlos

Wifi Available

Alamat: Carrer Sirenes, 13
8.61 km (5.4 mil) dari Cala Major

Tempat parkir Hewan peliharaan diperbolehkan Lapangan tenis Lapangan golf (dalam 3 km) Taman Kamar bebas asap rokok Parkir gratis Layanan internet

3. Casa Padrino (mulai USD 405)

Casa Padrino adalah sebuah resort yang terletak di Santa Ponsa. Kamu bisa memanfaatkan fasilitas kolam renang outdoor dan taman di sini. Fasilitas barbekyu yang tersedia juga cocok untuk mengadakan acar kecil-kecilan di villa. Properti ini berjarak 500 meter dari Jungle Park dan beberapa langkah saja dari Pantai Santa Ponsa. Semua kebutuhan penting disediakan untuk kenyaamanan dan kemudahanmu. Pesan villa ini sebelum diambil orang!

Tinggal di properti ini

Sa casa des Padrino

Wifi Available

Alamat: 13 Via Puig de sa Sirvi
12.4 km (7.8 mil) dari Cala Major

Tempat parkir Lapangan golf (dalam 3 km) Taman Teras Kamar bebas asap rokok Memancing Laundry Dry cleaning

4. Villa ramah keluarga yang besar

Jadikan villa di Costa de la Calma ini sebagai rumah liburanmu sekarang juga. Properti ini berjarak 10 menit jalan kaki dari pantai, tempat kamu bisa menyelam. Kalau kamu ingin privasi, kamu bisa menikmati fasilitas kolam renang outdoor pribadi. Rumah liburan ini dilengkapi empat kamar tidur, empat kamar mandi, TV layar datar, ruang makan, dapur lengkap, dan balkon dengan pemandangan taman. Semua kebutuhan yang penting dan Wi-Fi gratis disediakan. Villa ramah keluarga ini cocok untuk segala usia saat liburan ke Magaluf.

Tinggal di properti ini

5. Villa Costa de la Calma (mulai USD 650)

Villa Costa de la Calma meawarkan semua yang kamu butuhkan untuk liburan impian. Villa ber-AC ini terdiri dari empat kamar tidur yang terpisah, kamar mandi dengan pengering rambut, dan ruang tamu. Mesin pencuci piring dan oven disediakan di dapur untuk wisatawan yang ingin memasak. Properti ini dilengkapi kolam renang pribadi dan hot tub untuk relaksasi. Hanya dengan jalan kaki lima menit, kamu akan sampai ke pantai terdekat. Kalau kamu ingin menjelajahi daerah tersebut, kamu bisa menyewa sepeda!

Tinggal di properti ini

6. Villa Dragos (mulai USD 237)

Villa Dragos terletak di Santa Ponsa, hanya 600 meter jauhnya dari Pantai Santa Ponsa dan 500 meter dari Jungle Park. Villa ini terdiri dari enam kamar tidur, kamar mandi, dan dapur yang dilengkapi dengan mesin pencuci piring dan teko listrik. Untuk kenyamananmu, penyejuk udara disediakan. Mesin cuci tersedia untuk kebutuhan laundry. Semua kebutuhan penting (dan masih banyak lagi) disediakan untuk memastikan kenyamanan liburanmu.

Tinggal di properti ini

7. Daisies Villa

Daisies Villa berjarak 3 menit jalan kaki dari pantai. Villa ini menawarkan pemandangan kota Magalluf dan Pantai Palma Nova yang indah. Kamu juga bisa ikut berbagai kegiatan rekreasi. Yang suka main golf bisa memilih di antara tiga lapangan golf di kawasan ini. Nikmati juga akses ke kolam renang indoor yang dilengkapi pemanas, gym, dan spa. Sauna dan pemandian Turki juga tersedia. Dari bulan Juni sampai September setiap tahun, kunjungi Vistasol Lounge Club untuk menikmati musik live gratis!

Tinggal di properti ini

8. Sant Louren Villa (mulai USD 287)

Terletak di Palmanova, Sant Louren Villa berjarak 1,1 km (1202,97 meter) dari pusat kota. Di sini disediakan fasilitas kolam renang pribadi dan outdoor. Kamu bisa mengakses teras yang luas untuk menikmati pemandangan taman. Kalau kamu tertarik untuk mengadakan pesta barbekyu outdoor, kamu bisa gunakan panggangan yang tersedia! Villa ber-AC ini dilengkapi dapur dan TV layar datar. Ada Wi-Fi gratis yang siap membuatmu tetap terhubung dengan dunia online. Kalau kamu ingin liburan bersama hewan peliharaan, kamu bisa menginap dengan nyaman bersama si kesayangan di sini.

Tinggal di properti ini

9. Villa cantik dengan pemandangan laut yang luar biasa

Lihatlah villa di bukit di bagian barat Mallorca di Magaluf-Palmanova ini. Lokasinya strategis, hanya 15 menit berkendara ke Palma dan 20 menit ke bandara. Villa ini dilengkapi dengan kolam renang fantastis. Letaknya juga dekat dengan banyak tempat makan. Hanya lima menit jalan kaki dari kawasan utama Palma Nova, villa ini sangat cocok untuk kamu yang menginginkan kedamaian dan ketenangan tetapi tidak ingin terlalu jauh dari pusat kota. Villa bersih ini dilengkapi dengan semua kebutuhan penting serta AC, mesin cuci, TV, dan akses Wi-Fi. Villa liburan seperti ini cukup sulit didapat.

Tinggal di properti ini
Calvià, Illes Balears, Spain
7.56 km (4.7 mil) dari Cala Major
42 ulasan  
Seluruh villa 8 Beds 4 Kamar tidur 3 Kamar mandi
Ulasan tamu terbaik
Fasilitas & Kamar:
the accommodation space views pool and garden area were all outstanding
stunning villa with fantastic pool and lots of eating areas
clean and big pool outside sea view barbecue area
pool is stunning and big
Kebersihan:
spotlessly clean and brilliant facilities
the villa is very spacious very clean and an amazing location
Tuan rumah:
lovely home with a great host
jose was a great host and responded very quickly to any questions we asked
responsive and helpful host
a considerate host - jose - ensured everything was as expected
amazing owner pleasure to have deal with
Lokasi:
supermarket is a 5 minute walk away so it's ideal
beautiful villa and great location
beautiful villa close to everything happening on the island
very nice place and close to everything great for families
close to the sea and supermarket quite and nice area to relax
Baca lebih banyak ulasan

10. Villa di Cala Vinyes

Ini adalah villa di Cala Vinyes. Tempat ini menyediakan enam kamar tidur dan bisa menampung 12 orang. Villa ini nyaman, luas, dan bernuansa cerah. Nikmati pemandangan taman dan kolam renang. Semua fasilitas penting disediakan. Kalau kamu mau memasak, semua kebutuhan untuk menyiapkan makanan, seperti lemari es, freezer, oven microwave, dan oven disediakan. Kamu juga bisa menyiapkan sarapan yang lezat menggunakan mesin kopi, toaster, dan blender jus. Rumah ini terletak di lingkungan yang ramah keluarga di pinggiran kota dan menawarkan kedamaian yang kamu butuhkan untuk liburan yang sempurna!

Tinggal di properti ini

8.27 km (5.2 mil) dari Cala Major
Wifi Available
Seluruh villa 9 Beds 12 Tamu 6 Kamar tidur 3 Kamar mandi

Mengakomodasi: 12

Bersenang-senanglah di bawah sinar matahari di kota Magaluf yang indah

Kalau kamu berencana liburan ke Magaluf, daftar rekomendasi villa besar ini bisa kamu pertimbangkan. Liburan yang menyenangkan bersama keluarga dan teman-teman menunggumu!

Tinggal di properti ini
Adakah tempat yang harus dilihat yang kami lewatkan? Beritahu kami tentang hal tersebut di bagian komentar atau tulis postingan di sini untuk membantu sesama pelancong!
Pengungkapan: Trip101 memilih daftar di artikel kami secara independen. Beberapa listingan di artikel ini berisi link afiliasi.

Sejarah


Dapatkan Trip101 di kotak masuk Anda

Berhenti berlangganan dalam satu klik. Lihat kebijakan Kebijakan Privasi informasi lebih lanjut tentang cara kami menggunakan data Anda

With an unquenchable thirst for excellence and a passion for globe-trotting, the Trip101 Editorial Team vows to serve up nothing but the finest content. They're here not just to assist in crafting...Read more

 Ingin berkontribusi sebagai Pakar Lokal?
Explore Magaluf
x
Sebarkan artikel menarik kami!
Back to top
Apakah Anda pernah mengunjungi salah satu dari tempat-tempat ini? Klik tombol ini untuk mengaktifkan fitur "Tambahkan Tip" kami dan bagikan pengalaman Anda.