10 Hotel Romantis Di Singapura

Trip101 Editorial
Trip101 Editorial 
Diperbarui
| 5 menit membaca

Berasal dari Jepang, hotel romantis atau hotel cinta adalah jenis akomodasi jangka pendek, mulai dari beberapa jam sampai satu malam, yang ada di seluruh dunia. Dengan tujuan utama memberikan privasi bagi para tamunya untuk beraktivitas romantis, hotel cinta cukup umum di negara-negara Asia. Singapura menawarkan banyak pilihan penginapan terjangkau ini yang ada di hampir setiap sudut kota. Kamu bisa beristirahat beberapa jam bersama sang kekasih dan menikmati keseruan Singapura yang semarak di depan pintu. Kalau kamu berencana untuk bertemu seseorang atau sekedar mencari penginapan murah untuk malam itu, lihat 10 hotel romantis di Singapura yang fenomenal berikut ini.

We handpicked these listings carefully, considering (wherever possible) Superhost status. recent guest reviews, location, accommodation type, prices, availability of dates, decor, and amenities. The image galleries get refreshed with the latest updates regularly. They were last updated on February 03, 2024.

1. Hotel 81 Cosy

Hotel 81 Cozy menawarkan akomodasi stylish dan nyaman di pusat kota Singapura. Dihiasi lantai kayu keras, dekorasi apik, dan staf yang ramah dan sopan, Hotel 81 Cozy sangat cocok untuk pengalaman liburan seru. Dengan lokasi yang dekat dari Chinatown, kamu akan dimanjakan oleh berbagai pilihan makanan lezat di depan pintu. Museum dan Kuil Relik Gigi Buddha serta Chinatown Visitor Center hanya berjarak 396 meter dari Hotel 81 Cozy. Transportasi publik mudah diakses, jadi kamu bisa bepergian dengan mudah. Kamar-kamar ber-AC-nya dilengkapi TV berwarna serta persediaan kopi dan teh. Wi-Fi gratis juga tersedia. Kamar mandi pribadinya bersih, dihiasi ubin beraksen berani dan menarik. Kamu juga bisa memanfaatkan perlengkapan mandi gratis, shower, dan pengering rambut.

Tinggal di properti ini

Hotel 81 Cosy

Wifi Available

Alamat: 8 Jiak Chuan Road
3.14 km (2.0 mil) dari Sultan Mosque

MEJA DEPAN 24 JAM Kamar bebas asap rokok Layanan internet Lift Penyimpanan barang WiFi WiFi gratis Dilarang merokok di seluruh area

2. Fragrance Hotel - Imperial (mulai USD 90)

Fitur utama dari Fragrance Hotel - Imperial adalah kolam renang rooftop-nya yang indah. Jangan lewatkan kesempatan untuk berenang di sini. Kamu juga bisa memanjakan diri dengan makanan lezat di restoran Good News Cafe di kawasan hotel yang menyajikan menu Barat setiap hari. Fragrance Hotel - Imperial menawarkan parkir gratis dan Wi-Fi gratis. Kamar-kamarnya yang cantik dilengkapi tempat tidur yang nyaman, TV layar datar, AC, kamar mandi pribadi, pengering rambut, dan kulkas mini yang praktis. Kalau kamu suka belanja, Fragrance Hotel - Imperial menawarkan lokasi strategis, hanya 10 menit dari Suntec City dan pilihan berbelanja di Marina Square. Pusat perbelanjaan Orchard Road hanya berjarak 15 menit naik kereta.

Tinggal di properti ini

ibis budget Singapore Imperial

Wifi Available

Alamat: 28 Penhas Road
900 meters (0.6 kaki) dari Sultan Mosque

Tempat parkir Restoran MEJA DEPAN 24 JAM Kamar bebas asap rokok Laundry Kamar keluarga Parkir gratis Layanan internet

3. Venue Hotel (mulai USD 62)

Terletak di rumah toko yang telah direnovasi, Venue Hotel merupakan penginapan yang sangat populer. Tidak peduli berapa lama kamu menginap, Venue Hotel menawarkan akomodasi yang menyenangkan dan nyaman. Kamu bisa beristirahat di kamar ber-AC dengan tempat tidur empuk, brankas yang aman, TV, serta persediaan teh dan kopi gratis dengan area persiapan. Kamar mandi pribadinya bersih, rapi, dan dilengkapi shower luas dan perlengkapan mandi gratis yang wangi. Venue Hotel menyediakan Wi-Fi gratis dan layanan panggilan lokal gratis. Tersedia juga iMac yang bisa digunakan oleh para tamu. Venue Hotel dekat dari pusat perbelanjaan dan East Coast Park, yang menawarkan pantai berpasir, olahraga air yang seru, dan makanan laut yang lezat.

Tinggal di properti ini

Venue Hotel

Wifi Available

Alamat: 305 Joo Chiat Road
4.9 km (3.1 mil) dari Sultan Mosque

MEJA DEPAN 24 JAM Kamar bebas asap rokok Kamar keluarga Layanan internet Lift Brankas Penyimpanan barang WiFi

4. Fragrance Hotel - Emerald (mulai USD 83)

Fragrance Hotel - Emerald berada di sepanjang Distrik Geylang yang energik, hanya 15 menit dari pusat perbelanjaan paling terkenal di Asia, Orchard Road. Kawasan ini dipenuhi restoran-restoran berkualitas tinggi, dan metro bisa dijangkau dengan berjalan kaki selama 10 menit. Kamar-kamar Fragrance Hotel - Emerald sederhana, tetapi sangat kontemporer. Kamar-kamarnya rapi, asri, dan mengundang. Kamar-kamarnya dilengkapi tempat tidur yang nyaman, mesin teh/kopi, TV, dan kamar mandi pribadi dengan air panas. Fragrance Hotel - Emerald bernilai ekonomis dan Wi-Fi gratis tersedia untuk para tamunya.

Tinggal di properti ini

ibis budget Singapore Emerald

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: No. 20, Lorong 6
2.16 km (1.4 mil) dari Sultan Mosque

Tempat parkir MEJA DEPAN 24 JAM Kamar bebas asap rokok Laundry Fasilitas untuk difabel Kamar keluarga Parkir gratis Layanan internet

5. Fragrance Hotel - Bugis (mulai USD 103)

Fragrance Hotel - Bugis menawarkan penginapan yang sangat kontemporer dan nyaman. Terletak di pusat kota, Fragrance Hotel - Bugis terletak di sepanjang Middle Road di mana terdapat pilihan makanan dan musik yang enak. Transportasi umum juga dekat, cukup jalan kaki 10 menit ke metro. Kamu bisa jalan kaki 15 menit untuk menjangkau pusat perbelanjaan Parco Bugis Junction dan Bugis Village yang wajib dikunjungi. Kamarnya bersih dan rapi. Semua kamar tidurnya nyaman dan dilengkapi seprai bersih dan tempat tidur mewah. Fragrance Hotel - Bugis melengkapi setiap kamarnya dengan TV layar datar dan perlengkapan kopi/teh. Wi-Fi, AC, dan layanan laundry juga tersedia. Bahkan disediakan juga tur wisata berpemandu dengan biaya tambahan.

Tinggal di properti ini

ibis budget Singapore Bugis

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: 33 Middle Road
684 meters (0.5 kaki) dari Sultan Mosque

MEJA DEPAN 24 JAM Kamar bebas asap rokok Laundry Fasilitas untuk difabel Kamar keluarga Layanan internet Lift Penyimpanan barang

6. Fragrance Hotel - Rose (mulai USD 59)

Fragrance Hotel - Rose menawarkan kamar yang sangat nyaman dan terjangkau di lokasi yang strategis. Menampilkan skema warna yang berani dan lantai kayu mengkilap, kamar-kamar di Fragrance Hotel - Rose memadukan dekorasi sederhana dengan kenyamanan. Nikmati tempat tidur empuk dengan seprai bersih, TV kabel, fasilitas membuat kopi/teh, air mineral botol, makanan ringan, dan kamar mandi pribadi yang bersih. Fragrance Hotel - Rose terletak di kawasan Balestier yang begitu hidup dengan banyak tempat makan dan restoran populer kalau lapar tiba-tiba menyerang. Untuk para pencinta belanja, Orchard Road hanya berjarak 10 menit. Fragrance Hotel - Rose menawarkan kenyamanan, seperti layanan laundry yang bisa diandalkan. Stafnya juga siap membantu merencanakan tur wisata berpemandu yang menarik.

Tinggal di properti ini

Fragrance Hotel - Rose

Wifi Available

Alamat: 263 Balestier Road
2.31 km (1.5 mil) dari Sultan Mosque

MEJA DEPAN 24 JAM Kamar bebas asap rokok Laundry Layanan internet Lift Penyimpanan barang WiFi WiFi gratis

7. Fragrance Hotel - Lavender (mulai USD 74)

Kamar-kamar di Fragrance Hotel - Lavender bernuansa cerah, menampilkan dekorasi sederhana, dan terletak di lingkungan nyaman yang akan memberikan pengalaman menginap, baik lama maupun sebentar, yang menyenangkan. Tempat tidurnya nyaman dan dihiasi seprai berkualitas. Kamu juga bisa menggunakan fasilitas TV layar datar, Wi-Fi gratis, AC, dan persediaan teh/kopi beserta mesin pembuat kopinya. Kamar mandi en-suite-nya dilengkapi shower, perlengkapan mandi gratis, dan pengering rambut. Harap dicatat bahwa jumlah kamar yang dilengkapi jendela cukup terbatas. Fragrance Hotel - Lavender sangat dekat dari stasiun metro dan Little India. Kompleks Golden Mile, dengan banyak toko menarik, hanya berjarak lima menit dari sini. Fragrance Hotel - Lavender juga hanya 15 menit dari banyak tempat perbelanjaan dan Malay Heritage Center.

Tinggal di properti ini

Fragrance Hotel - Lavender

Wifi Available

Alamat: 51 Lavender Street
965 meters (0.6 kaki) dari Sultan Mosque

MEJA DEPAN 24 JAM Kamar bebas asap rokok Laundry Layanan internet Lift Penyimpanan barang WiFi WiFi gratis

8. Fragrance Hotel - Classic (mulai USD 59)

Fragrance Hotel - Classic menawarkan eksterior yang menawan dan interior yang cerah. Warung-warung makanan enak dan nyaman berada tepat di seberang jalan dan ada beberapa toko kelontong di lingkungan ini. Dinding aksen yang semarak dan sentuhan bunga yang cantik membuat kamar-kamar di Fragrance Hotel - Classic tidak hanya nyaman, tetapi juga menarik. Kamar-kamarnya dilengkapi tempat tidur yang nyaman, pembuat teh/kopi yang mudah digunakan, TV layar datar dengan berbagai channel internasional, AC, dan perlengkapan mandi gratis. Fragrance Hotel - Classic terletak di pusat kota. Kamu tinggal jalan kaki ke berbagai restoran yang populer dan lezat, atau berkendara selama 10 menit ke Orchard Road untuk belanja di sore hari. Wi-Fi tersedia dengan biaya tambahan.

Tinggal di properti ini

Fragrance Hotel - Classic

Wifi Available

Alamat: 418 Balestier Road
2.83 km (1.8 mil) dari Sultan Mosque

MEJA DEPAN 24 JAM Kamar bebas asap rokok Laundry Layanan internet Lift Penyimpanan barang WiFi WiFi gratis

9. Amaris Hotel by Santika (mulai USD 86)

Terletak di area kelas satu Singapura, tepatnya di sepanjang Middle Road, Amaris Hotel by Santika dikelilingi oleh beragam tempat belanja, beberapa mall, dan Orchard Road di dekatnya. Museum tertua di Singapura, Museum Nasional, berjarak 950 kaki (289 meter) dari Amaris Hotel. Kamar-kamarnya ber-AC, nyaman, dan minimalis, dengan warna yang berani. Kamar-kamar Amaris Hotel by Santika dilengkapi tempat tidur yang nyaman, TV layar datar dengan pilihan channel internasional, perlengkapan kopi/teh, dan brankas pribadi yang aman. Kamar-kamarnya bebas-rokok, dan Wi-Fi tersedia di area umum hotel. Sarapan lezat disajikan setiap hari dan tamu yang memiliki masalah mobilitas bisa meminta kamar di lantai dasar.

Tinggal di properti ini

Amaris Hotel by Santika

Alamat: 21 Middle Road Bugis Junction
681 meters (0.5 kaki) dari Sultan Mosque

10. Hotel 1887, The New Opera House (mulai USD 49)

Terlaris di Singapura, interior dan eksterior Hotel 1887, The New Opera House sangat mencolok. Rumah opera yang telah dipugar besar-besaran ini menawarkan kamar-kamar dengan pintu balkon menarik yang terbuka ke teras panjang. Hotel cinta ini dihiasi dinding aksen bata, lantai kayu yang dipoles, dan tempat tidur nyaman dengan seprai berkualitas. Stylish secara menyeluruh, kamar-kamar Hotel 1887, The New Opera House juga dilengkapi AC, Wi-Fi cepat, meja kerja yang praktis, dan TV layar datar. Lokasinya ideal di jantung kawasan Chinatown yang kaya akan budaya serta menawarkan banyak pilihan tempat makan dan belanja.

Tinggal di properti ini

Hotel 1887, The New Opera House (SG Clean, Staycation Approved)

Alamat: 25 Trengganu Street
2.76 km (1.8 mil) dari Sultan Mosque

Cashless payment available Layanan internet Physical distancing rules followed Physical distancing in dining areas Layanan concierge Process in place to check health of guests First aid kit available WiFi terseda di seluruh area

Sarang cinta di Singapura

Jangan lupa bawa bunga dan sebotol sampanye saat check-in ke salah satu hotel cinta terbaik di Singapura. Terjangkau dan tersedia di beberapa lingkungan kelas satu Singapura, hotel cinta menawarkan kesempatan besar untuk melarikan diri dari kehidupan sehari-hari dan mendekatkan diri dengan si dia.

Tinggal di properti ini
Adakah tempat yang harus dilihat yang kami lewatkan? Beritahu kami tentang hal tersebut di bagian komentar atau tulis postingan di sini untuk membantu sesama pelancong!
Pengungkapan: Trip101 memilih daftar di artikel kami secara independen. Beberapa listingan di artikel ini berisi link afiliasi.

Sejarah


Dapatkan Trip101 di kotak masuk Anda

Berhenti berlangganan dalam satu klik. Lihat kebijakan Kebijakan Privasi informasi lebih lanjut tentang cara kami menggunakan data Anda

With an unquenchable thirst for excellence and a passion for globe-trotting, the Trip101 Editorial Team vows to serve up nothing but the finest content. They're here not just to assist in crafting...Read more

 Ingin berkontribusi sebagai Pakar Lokal?
Explore Singapore
x
Sebarkan artikel menarik kami!
Back to top
Apakah Anda pernah mengunjungi salah satu dari tempat-tempat ini? Klik tombol ini untuk mengaktifkan fitur "Tambahkan Tip" kami dan bagikan pengalaman Anda.