Menikmati Kota: 10 Hotel Di Tokyo Dengan Onsen - Diperbarui 2024

Menikmati Kota: 10 Hotel Di Tokyo Dengan Onsen - Diperbarui 2024
Trip101 Editorial
Trip101 Editorial 
Diperbarui
| 4 menit membaca

Apa hal pertama yang anda pikirkan saat mendengar kata onsen? Mungkin di suatu tempat yang tenang dan tenang, di mana anda bisa bersantai dengan air yang mengepul, jauh dari masalah dunia. Sekarang kontras dengan hiruk pikuk, keramaian dan aktivitas tanpa henti ibukota Jepang, Tokyo. Sepertinya sangat tidak cocok, kan? Tapi, dengan 10 hotel yang memiliki onsen mereka sendiri, anda mungkin bisa mendapatkan yang terbaik dari kedua dunia. Setelah seharian berjalan di sekitar kota, tidak ada yang lebih ideal daripada tenggelam ke mata air panas dan membiarkan air bekerja dengan ajaib pada otot-otot anda yang sakit.

1. Ryokan Asakusa Shigetsu (mulai USD 118)

Di Ryokan Asakusa Shigetsu, anda dapat menikmati pemandangan kuil Senso-Ji yang menyimpan lima pagoda sambil berendam di onsen. Properti ini menawarkan pemandian tradisional pria dan wanita. Kamar-kamar bergaya Jepang dan kamar bergaya Barat tunggal tersedia, meski kamar tunggal agak kecil.   Di sini, anda akan tinggal di daerah Asakusa, lingkungan yang damai yang masih menyimpan hal-hal menarik dengan penduduk setempat yang ramah, jalan-jalan kota dan kuil. Properti ini hanya berjarak lima menit dari stasiun kereta bawah tanah!

Tinggal di properti ini

Ryokan Asakusa Shigetsu

Wifi Available

Alamat: Taito-ku, Asakusa 1-31-11
265 meters (0.2 kaki) dari Sensō-ji

Kamar bebas asap rokok Kamar keluarga Layanan internet Lift Pemanas WiFi WiFi gratis Dilarang merokok di seluruh area

2. Super Hotel Akihabara Suehirocho (mulai USD 105)

Super Hotel Akihabara Suehirocho menawarkan lokasi yang bagus, pelayanan yang baik dan sumber air panas tradisional, semua dengan harga terjangkau! Terletak di dekat Stasiun Kereta Bawah Tanah Suehirocho, anda dapat dengan mudah sampai ke daerah Akihabara dan Ueno. Lantai dua hotel ini memiliki semuanya - anda dapat mencari berendam di onsen, ambil beberapa minuman dari mesin penjual otomatis terkenal di Jepang dan jalankan cucian di mesin yang dioperasikan dengan koin. Kamar dan toilet agak kecil, tapi itu bisa diharapkan di tempat seperti Tokyo.

Tinggal di properti ini

Super Hotel Akihabara Suehirocho

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: Taito-ku Ueno 3-2-5
2.47 km (1.6 mil) dari Sensō-ji

Kamar bebas asap rokok Laundry Dry cleaning Fasilitas untuk difabel Kamar keluarga Fasilitas setrika Layanan internet Lift

3. Mata air panas Dormy Inn Tokyohatchobori (mulai USD 158)

Dormy Inn adalah tempat yang tepat jika anda tidak ingin mengosongkan rekening bank anda, namun tetap ingin menikmati kemewahan memiliki onsen untuk ditenggelamkan pada akhir hari. Berlokasi 2 menit dari Stasiun Hatchobori, Dormy Inn menawarkan onsen dengan sumber air panas alami, serta fasilitas sauna. Kamar yang ditawarkan bergaya Barat, dan pasti di sisi kecil, tapi anda bisa mengharapkan kenyamanan dan kebersihan. Ini semua adalah bagian dari pengalaman di Tokyo! Sebagai bonus, Dormy Inn juga menawarkan layanan antar-jemput gratis ke Stasiun Tokyo dan sup mie gratis di malam hari.

Tinggal di properti ini

Dormy Inn Tokyo Hatchobori Hot Spring

Wheelchair accessible

Alamat: Chuo-ku Shinkawa 2-20-4
4.71 km (3.0 mil) dari Sensō-ji

Restoran MEJA DEPAN 24 JAM Sauna Kamar bebas asap rokok Laundry Dry cleaning Fasilitas untuk difabel Layanan internet

4. Hotel Emion Tokyo Bay (mulai USD 166)

Merencanakan perjalanan ke Tokyo Disney Land? Hotel Emion Tokyo Bay adalah pasti di mana anda ingin tinggal. Hotel ini menawarkan antar-jemput 15 menit gratis ke Tokyo Disney Resort. Harapkan kamar bergaya Barat, lingkungan yang damai dan bersih, dan staf yang ramah dan akomodatif. Anda dapat membeli tiket ke Disney di meja depan, dan berbelanja di toko Disney di hotel. Perhatikan bahwa biaya tambahan diperlukan untuk menggunakan onsen.

Tinggal di properti ini

Hotel Emion Tokyo Bay

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: Hinode 1-1-1
13.45 km (8.4 mil) dari Sensō-ji

Tempat parkir Restoran Fasilitas meeting/banquet MEJA DEPAN 24 JAM Sauna Taman Kamar bebas asap rokok Laundry

5. Hotel Chinzanso Tokyo (mulai USD 535)

Terletak di taman Jepang yang bersejarah, Hotel Chinzanso menawarkan tempat yang sangat dibutuhkan untuk alam dan kehijauan di kota metropolitan Tokyo yang modern. Hotel ini menawarkan kolam panas terbuka, serta sumber air panas. Perhatikan bahwa ini adalah bagian dari spa di tempat, jadi biaya tambahan akan dikenakan biaya. Namun, jika anda berminat untuk merawat diri sendiri, anda bisa pergi semua dan menikmati pijat peremajaan dengan minyak wangi, dan juga akan berendam. Hotel didekorasi dengan gaya Barat klasik, dan anda dapat mengharapkan kamar mewah dengan kamar mandi di dalam berlapis marmer.

Tinggal di properti ini

Hotel Chinzanso Tokyo

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: Bunkyo-ku, Sekiguchi 2-10-8
6.4 km (4.0 mil) dari Sensō-ji

Tempat parkir Restoran Hewan peliharaan diperbolehkan Room service Fasilitas meeting/banquet Bar MEJA DEPAN 24 JAM Sauna

6. The b tokyo suidobashi (mulai USD 133)

Meskipun nama hipster terdengar, anda dapat mengharapkan tinggal yang nyaman dan nyaman di the b tokyo suidobashi . Kamar-kamar bergaya Barat rapi dan bersih, dengan kulkas dan TV satelit. Onsen publik didekorasi dengan indah dan bahkan memiliki tanaman dan lentera lembut yang menciptakan suasana santai dan melamun. Properti ini dapat dicapai dengan berjalan kaki singkat dari Stasiun Kereta Bawah Tanah Suidobashi, serta Tokyo Dome, yang memiliki taman hiburan dan pusat perbelanjaan.

Tinggal di properti ini

the b suidobashi

Wifi Available

Alamat: Bunkyo-ku Hongo 1-25-27
3.76 km (2.4 mil) dari Sensō-ji

MEJA DEPAN 24 JAM Sauna Kamar bebas asap rokok Laundry Layanan internet Lift Pemanas Fax/fotokopi

7. Tokiwa Hotel (mulai USD 36)

Hanya sebentar dari Stasiun Nippori, Tokiwa Hotel adalah pilihan ideal jika jadwal perjalanan anda mencakup banyak perjalanan keluar dari Tokyo. Anda dapat dengan mudah sampai di bandara dari Stasiun Nippori melalui kereta ekspres. Hotel ini menawarkan pemandian umum tradisional. Anda bisa memilih kamar bergaya Jepang tradisional - pikirkan tikar tatami dan futon. Jika tidak, anda juga bisa tinggal di ruangan bergaya Barat.

Tinggal di properti ini

Tokiwa Hotel

Alamat: Arakawa-ku Nishinippori 2-21-11
2.89 km (1.8 mil) dari Sensō-ji

Guests have the option to cancel any cleaning services for their accommodation during their stay Invoice provided Pijat Alarm asap Physical distancing in dining areas Shared stationery such as printed menus, magazines, pens, and paper removed Physical distancing rules followed All plates, cutlery, glasses and other tableware have been sanitized

8. HOSHINOYA Tokyo (mulai USD 351)

Onsen HOSHINOYA Tokyo terletak di lantai paling atas hotel, memberi anda pemandangan kota di bawah ini sambil bersantai. Mata air panas indoor dan outdoor yang terhubung. Properti ini memadukan arsitektur tradisional Jepang dengan sentuhan modern, menciptakan suasana yang unik dan berkualitas. Hal besar lainnya tentang Tokyo HOSHINOYA adalah lokasi - tepat di tengah kota. Stasiun Otemachi berjarak 300 m, sedangkan Stasiun Tokyo berjarak 800 m.

Tinggal di properti ini

9. Sadachiyo (mulai USD 134)

Untuk menjalani pengalaman nyata Jepang, pesanlah diri anda menginap di Sadachiyo. Terletak di Asakusa, Sadachiyo adalah salah satu ryokan yang benar-benar tradisional di Tokyo yang modern dan ramai. Pemandian umum dan dibagi menurut jenis kelamin. Anda juga bisa memilih antara onsen batu dan kayu onsen. Ryokan ini penuh dengan seni dan barang-barang antik Ukiyoe, dan merupakan cara yang bagus untuk mengalami kebiasaan Jepang. Kamar-kamar di Sadachiyo semuanya bergaya Jepang, jadi para tamu tidur di lantai tatami dengan futon. Properti ini hanya berjarak tiga menit dari Stasiun Kereta Asakusa!

Tinggal di properti ini

10. Ryokan & Spa Shizuku (mulai USD 56)

Terletak di Lorong Adachi, Ryokan & Spa Shizuku berada di pinggiran kota Tokyo, menawarkan kedamaian dan ketenangan pada akhir hari yang sibuk dalam perjalanan. Masih mudah dijangkau berkat sistem kereta. Untuk perjalanan yang sedikit lebih lama, anda mendapatkan kamar mewah dan nyaman yang indah, bahkan dengan standar Jepang. Rendam rasa sakit pada hari perjalanan di bak mandi cedar wangi untuk anda sendiri, dan manjakan diri anda dengan pelembab, masker wajah dan esensi mandi, semuanya gratis.

Tinggal di properti ini

Ryokan & Day Shizuku

Wifi Available

Alamat: Adachi-ku, Umeda 2-8-5
5.9 km (3.7 mil) dari Sensō-ji

Tempat parkir Kamar bebas asap rokok Kamar keluarga Parkir gratis Layanan internet Lift Pemanas Penyimpanan barang

Beberapa petunjuk tentang penggunaan onsen ...

Onsen di hotel
Source: Booking.com

Sebelum pergi ke onsen, berikut adalah beberapa hal yang harus anda perhatikan - onsens akan mengharuskan anda untuk melepaskan pakaian anda sepenuhnya. Jika anda merasa tidak nyaman dengan gagasan telanjang di depan orang lain, maka pemandian pribadi tersedia, namun harganya lebih mahal. Karena semua orang berbagi air mandi, penting untuk mencuci diri dengan saksama sebelum masuk, dan untuk menghilangkannya setelah keluar sehingga lantai tidak licin. Yang terpenting, ingatlah untuk rileks dan jangan takut bersosialisasi dengan pemandian lainnya - inilah saat terbaik untuk mengenal penduduk setempat atau wisatawan lainnya. Selamat mandi!

Adakah tempat yang harus dilihat yang kami lewatkan? Beritahu kami tentang hal tersebut di bagian komentar atau tulis postingan di sini untuk membantu sesama pelancong!
Pengungkapan: Trip101 memilih daftar di artikel kami secara independen. Beberapa listingan di artikel ini berisi link afiliasi.

Sejarah


Dapatkan Trip101 di kotak masuk Anda

Berhenti berlangganan dalam satu klik. Lihat kebijakan Kebijakan Privasi informasi lebih lanjut tentang cara kami menggunakan data Anda

With an unquenchable thirst for excellence and a passion for globe-trotting, the Trip101 Editorial Team vows to serve up nothing but the finest content. They're here not just to assist in crafting...Read more

 Ingin berkontribusi sebagai Pakar Lokal?
Explore Tokyo
x
Sebarkan artikel menarik kami!
Back to top
Apakah Anda pernah mengunjungi salah satu dari tempat-tempat ini? Klik tombol ini untuk mengaktifkan fitur "Tambahkan Tip" kami dan bagikan pengalaman Anda.