9 Onsen Ryokan di Shikoku, Jepang - Diperbarui 2024

Trip101 Editorial
Trip101 Editorial 
Diperbarui
| 7 menit membaca

Ryokan adalah penginapan bergaya tradisional yang mencakup lantai tatami dan kasur futon, sehingga memberikan pengalaman hidup otentik Jepang! Ada ryokans khusus di sekitar Jepang yang menampilkan sumber air panas, yang disebut onsen ryokan! Ryokan ini adalah tempat yang bagus untuk tinggal di selama musim dingin, dan sangat cocok untuk bersantai setelah hari yang panjang! Berikut adalah daftar beberapa ryokan onsen terbaik di Shikoku (yang dilengkapi dengan kamar mandi pribadi disorot), berdasarkan kualitas dan nilai!

Prefektur Ehime

Lokasi Peta

1. Funaya (dari 343,38 USD)

Mengapa tinggal disini? - Lebih dari 380 tahun! - Dekat dengan banyak atraksi.

Onsen Ryokan berusia 380 tahun ini memiliki pemandian air panas yang menenangkan, taman zen dengan baskom dan sauna! anda juga bisa mendapatkan pijat untuk menyelesaikan pengalaman tiada duanya!

Kamar-kamar ditata secara tradisional dengan tempat tidur futon dan lantai tatami. Setiap kamar juga dilengkapi dengan TV layar datar, lemari es dan pembuat teh.

Ryokan berjarak 200 meter dari Stasiun Kereta Api Dogo-Onsen, 30 menit perjalanan kereta dari Stasiun JR Matsuyama, dan naik bus 40 menit dari Bandara Matsuyama. Parkir juga gratis di lokasi! Ryokan juga terletak dekat banyak atraksi; Hotel berjarak 5 menit berjalan kaki dari Kuil Isaniwa dan Dogo Park, berjarak 10 menit berjalan kaki dari museum Dogo Giyaman Glass dan 3 km (1.9 mil) dari Kastil Matsuyama!


Funaya

Alamat: Dogoyuno-machi 1-33
89.98 km (56.0 mil) dari Oboke Gorge Sightseeing Boat

2. Dogo-kan (dari 518,76 USD)

Mengapa tinggal disini? - Salah satu onsen tertua dan paling terkenal. - Pemandangan yang indah. - Nyaman untuk berkeliling, karena dekat dengan Stasiun JR Matsuyama.

Dogo Onsen adalah salah satu mata air panas tertua dan paling terkenal di Jepang. Jadi jika anda berniat untuk mengunjungi onsen kuno ini, anda pasti harus tinggal di ryokan afiliasinya, Dogo-kan. Ryokan memiliki pemandian umum besar di luar ruangan yang dapat anda nikmati dengan pemandangan yang indah! Selain itu, ryokan ini juga menyajikan makanan kaiseki tradisional di mana anda dapat mencicipi berbagai hidangan musiman.

Rumah Dogo-kan lebih dari 90 kamar, yang semuanya elegan dan ditata secara tradisional. Semuanya dilengkapi dengan fasilitas yang diperlukan, seperti TV satelit dan layanan internet.

Ryokan berjarak hanya 10 menit dari Stasiun JR Matsuyama dan dalam jarak berjalan kaki ke Dogo Onsen Honkan.


Dogo Onsen Dogokan

Alamat: 7-26, Dogotakocho, Matsuyama, Matsuyama, Japan, 790-0841
90.19 km (56.1 mil) dari Oboke Gorge Sightseeing Boat

3. Oborozukiyo (dari 718,45 USD)

  
Tinggal di sana selama dua malam. Kami menyukai suasana tenang dan tenang hotel. Ruangan itu luas dan sangat bersih. Onsen pribadi cukup besar untuk meregangkan kakiku. Makanannya benar-benar enak dan kami mendapat ikan besar setiap kali kami meninggalkan restoran:) CoolHusky

Editor's Note: There's no photo available at the time of writing

Mengapa tinggal disini? - Dogo onsen - Onsen terbuka pribadi! - Kamar yang luas dengan minibar dan kursi pijat gratis.

Bettei Oborozukiyo adalah salah satu resor onsen yang lebih mewah dan tradisional di negara ini. Interior hotel modern dan bergaya, dan juga merumahkan sebuah restoran yang sangat baik yang menyajikan makanan gourmet berkualitas!

Kamar berlimpah luas dan disimpan sangat bersih. Semua kamar memiliki onsen pribadi yang besar dimana anda dapat berendam dalam damai atau dengan teman dekat dan orang yang anda cintai! Nikmati mata air yang disalurkan langsung dari onsen Dogo legendaris dan pemandangan lanskap sekitarnya! Ada juga minibar gratis dan kursi pijat di kamar!

Ryokan berjarak hanya 8 menit berjalan kaki ke stasiun bus Dogo-Onsen Ekimae, dan naik bus 40 menit ke Bandara Matsuyama!

Oborozukiyo

Alamat: 4-4 Dogo Sagidani-cho, kota Matsuyama, Prefektur Ehime

Harga: dari 718,45 USD

Akses: 45 menit berkendara dari Bandara Matsuyama.

Kontak: +81 89-915-2222

Pesan Sekarang

4. Dogo Prince Hotel (dari 118 USD)

Mengapa tinggal disini? - Onsen pribadi tersedia! - Dekat atraksi seperti Dogo Onsen. - Layanan antar jemput gratis ke stasiun kereta!

Dogo Prince Hotel dilengkapi dengan hampir semua hal yang anda perlukan untuk pengalaman santai. Hotel ini memiliki ruang relaksasi, lounge teh, ruang karaoke dan toko suvenir! Untuk onsen, anda dapat memesan satu dari 4 onsen pribadi, atau berenang di onsen luar ruangan dan mandi kaki! Sarapan disediakan setiap pagi, tapi makan malam disajikan dengan biaya tambahan!

Kamar-kamarnya luas, luas, dan memiliki area tempat duduk dengan lantai tatami. Tempat tidur futon dapat ditempatkan di tatami, dan di beberapa ruangan lainnya, tempat tidur barat konvensional ditempatkan. Juga, jubah yukata dan sandal zori, TV LCD, dan kamar mandi pribadi dapat ditemukan di semua kamar.

Hotel ini berjarak 5 menit berjalan kaki singkat dari Dogo-koen Park, 10 menit berjalan kaki dari Museum Kastil Yuzuki, 650 meter (0,4 mil) dari Dogo Onsen dan 5 menit antar jemput gratis dari Kereta Dogo-Onsen Stasiun! Parkir juga gratis disini!


Dogo Prince Hotel

Alamat: Dogohimezuka 100
89.65 km (55.8 mil) dari Oboke Gorge Sightseeing Boat

Prefektur Kagawa

Lokasi Peta

5. Kotohira Grand Hotel Sakuranosho (dari 454,65 USD)

Mengapa tinggal disini? - Bus antar-jemput gratis dari Stasiun Kereta JR Kotohira. - Dekat atraksi!

Menawarkan paket onsen dan pijat umum indoor dan outdoor, Kotohira Grand Hotel Sakuranosho dijamin akan memanjakan dan menikmatinya! Selain itu, para tamu akan ditawari jus jeruk Yuzu setelah mencelupkan di onsen! Jika anda ingin naik onsen anda mengalami kemewahan, anda juga bisa menikmati onsen udara terbuka yang dipenuhi bunga! Atas permintaan, layanan dry cleaning dan penitipan bagasi disediakan di bagian penerima tamu. Restoran Ikiri di hotel ini menawarkan masakan Jepang yang indah dan didekorasi dengan indah dengan dekorasi bergaya Kabuki. Anda juga bisa menikmati pemandangan kota dari sini!

Kamar-kamarnya dilengkapi dengan brankas, kulkas, ceret dengan sachets teh hijau, perlengkapan mandi, TV layar datar dan yukatas!

Hotel berjarak 1 menit berjalan kaki dari Konpira Grand Theatre, 5 menit dari Stasiun Kereta JR Kotohira (layanan antar-jemput gratis disediakan!), 15 menit dari Kuil Kotohira dan 40 menit dari Bandara Takamatsu.


Kotohira Grand Hotel Sakuranosho

Wifi Available

Alamat: 977-1
33.76 km (21.0 mil) dari Oboke Gorge Sightseeing Boat

Tempat parkir Restoran Fasilitas meeting/banquet MEJA DEPAN 24 JAM Sauna Taman Teras Kamar bebas asap rokok

6. Pencarian domestik (dari 184,22 USD)

Mengapa tinggal disini? - Berjalan kaki singkat ke Stasiun Kereta JR Kotohira. - Pemandangan Pegunungan Konpira. - Onsen pribadi ditawarkan di beberapa kamar!

Memilih ryokan dengan nilai terbaik di Kotohira, Kotosankaku menawarkan pemandangan Pegunungan Konpira yang menakjubkan. Ryokan ini menyediakan pemandian onsen, layanan pijat, dan makanan kaiseki tradisional multi-menu di restoran, Ichiriki Jyaya, di mana sarapan juga disajikan. Juga, anda bisa mengambil minuman di pub Izakaya Daikichi, atau bernyanyi hati anda di bar karaoke! Ada kolam renang terbuka yang hanya tersedia di musim panas.

Kamar-kamar tradisional bergaya Jepang memiliki lantai tatami dan layar kertas shoji; memberi tamu rumah Jepang otentik! Semua kamar dilengkapi dengan kamar mandi dalam, kasur futon, minibar dan pemandangan pegunungan yang menakjubkan. Perhatikan bahwa hanya beberapa kamar yang memiliki pemandian air panas pribadi!

Ryokan berjarak hanya 5 menit berjalan kaki dari Stasiun JR Kotohira, 10 menit berjalan kaki ke teater Kabuki tertua di Jepang, Kanamaru-za, dan 10 menit berkendara ke Kuil Zentsu-ji.


Kotohira Onsen Kotosankaku

Alamat: 685-11
34.25 km (21.3 mil) dari Oboke Gorge Sightseeing Boat

Tempat parkir Restoran Fasilitas meeting/banquet Sauna Taman Kamar bebas asap rokok Laundry Ruang permainan

7. Kiyomisanso Hanajukai (dari 197 USD)

Editor's Note: There's no photo available at the time of writing

Mengapa tinggal? - Pemandangan laut yang menakjubkan! - Mandi pribadi di beberapa ruangan.

Terletak di Laut Pedalaman Seto, Kiyomisanso Hanajukai adalah ryokan yang indah dan canggih dimana anda dapat menikmati onsen dengan panorama megah pulau-pulau tetangga dan laut! Rendam di pemandian umum besar, yang akan dibuat terbuka selama musim panas, dan kagumi matahari terbenam yang indah di cakrawala dan pemandangan kota yang indah di malam hari. Makanan gourmet disajikan dengan menggunakan bahan-bahan segar, yang bervariasi dengan musimnya.

Kamar-kamarnya bergaya tradisional, luas dan dilengkapi dengan fasilitas dasar. Beberapa kamar memiliki bak mandi onsen pribadi, dan qnda dapat menyiapkan makanan untuk qnda di kamar anda!

Terletak di lereng bukit yang tenang, ryokan berjarak hanya 10 menit berkendara dari Stasiun JR Takamatsu.

Kiyomisanso Hanajukai

Alamat: 3-5-10 Saihocho, Takamatsu-city, Prefektur Kagawa

Harga: dari 197 USD

Akses: 10 menit berkendara dari Stasiun JR Takamatsu.

Kontak: +81 87-861-5580

Pesan Sekarang

Prefektur Tokushima

Lokasi Peta

8. Hotel Iyaonsen (dari 705,19 USD)

Mengapa tinggal disini? - Pemandangan lembah Iya yang terkenal. - Sepeda gratis! - Layanan antar-jemput gratis ke Stasiun JR Oboke.

Dengan pemandangan yang menakjubkan dari Lembah Iya di sekitar hotel, Hotel Iya Onsen memiliki beberapa pemandian umum alami, pemandian kaki, toko suvenir, mobil kabel gratis, hingga ke sumber air panas dan sepeda Iya Valley yang dapat digunakan secara gratis untuk berkeliling lembah! Restoran hotel memiliki jendela dari lantai ke langit-langit, sehingga anda dapat menikmati pemandangan lembah yang indah dan matahari terbenam di malam hari!

Kamar-kamarnya memiliki lantai tatami, kasur futon, TV LCD, lemari es mini, pemutar CD dan lebih banyak pemandangan lembah. Kamar mandi dibagi di antara para tamu.

Hotel ini menawarkan layanan antar-jemput gratis ke dan dari Stasiun JR Oboke yang berjarak 30 menit berkendara. Hotel ini juga berjarak 5 menit berjalan kaki ke Patung Manneken Pis dan 15 menit berkendara ke Jembatan Kazura-Bashi,


Iya Onsen

Alamat: Ikedamachi Matsuo Matsumoto 367-2
6.58 km (4.1 mil) dari Oboke Gorge Sightseeing Boat

9. Hotel Kazurabashi (dari 294,01 USD)

Mengapa tinggal disini? - Atap onsen dengan pemandangan panorama! - Makanan disiapkan secara tradisional di perapian.

Untuk pemandangan alam yang indah dan kehidupan tradisional Jepang, langsung menuju Hotel Kazurabashi! Hotel ini memiliki pemandian indoor dan outdoor, namun puncaknya harus menjadi bak mandi outdoor di luar ruangan, di mana anda dapat menikmati pemandangan lansekap alam yang menakjubkan! Hotel ini juga memiliki sauna, ruang permainan, toko suvenir, layanan pijat dan fasilitas binatu. Nikmati makanan tradisional di ruang makan, di mana bahan-bahan segar dimasak di perapian dekat meja!

Kamar-kamarnya dilengkapi dengan tikar tatami, kasur futon, TV LCD dan lemari es mini. Teh hijau gratis juga ditawarkan di kamar. Perhatikan bahwa kamar mandi bersama!

Hotel ini hanya berjarak 10 menit dari Jembatan Iya Kazura, 20 menit dari Oboke dan Koboke Gorges, dan 15 menit dari Stasiun JR Oboke.


Hotel Kazurabashi

Alamat: Nishi-iyayama-mura Zentoku 33-1
6.13 km (3.9 mil) dari Oboke Gorge Sightseeing Boat

Tempat parkir Room service Fasilitas meeting/banquet Bar MEJA DEPAN 24 JAM Sauna Taman Kamar bebas asap rokok

Rendam semua masalah Anda!

Jadi jika anda merencanakan perjalanan ke Shikoku selama musim semi, musim gugur atau musim dingin, pertimbangkan untuk tinggal di sebuah ryokan onsen di mana anda dapat merasakan bagian dari budaya Jepang. Selain itu, anda akan menghemat waktu untuk mengunjungi wisata onsen karena anda bisa mengunjungi yang ada di hotel/ryokan anda!

Jika anda ingin tahu lebih banyak tentang Shikoku, tonton video di bawah ini!


Adakah tempat yang harus dilihat yang kami lewatkan? Beritahu kami tentang hal tersebut di bagian komentar atau tulis postingan di sini untuk membantu sesama pelancong!
Pengungkapan: Trip101 memilih daftar di artikel kami secara independen. Beberapa listingan di artikel ini berisi link afiliasi.

Sejarah


Dapatkan Trip101 di kotak masuk Anda

Berhenti berlangganan dalam satu klik. Lihat kebijakan Kebijakan Privasi informasi lebih lanjut tentang cara kami menggunakan data Anda

With an unquenchable thirst for excellence and a passion for globe-trotting, the Trip101 Editorial Team vows to serve up nothing but the finest content. They're here not just to assist in crafting...Read more

 Ingin berkontribusi sebagai Pakar Lokal?
Explore Shikoku
x
Sebarkan artikel menarik kami!
Back to top
Apakah Anda pernah mengunjungi salah satu dari tempat-tempat ini? Klik tombol ini untuk mengaktifkan fitur "Tambahkan Tip" kami dan bagikan pengalaman Anda.