10 Onsen Ryokan Mewah Untuk Ditinggali Selama 3 Jam Dari Tokyo

10 Onsen Ryokan Mewah Untuk Ditinggali Selama 3 Jam Dari Tokyo
Trip101 Editorial
Trip101 Editorial 
Diterbitkan
| 9 menit membaca

Jepang adalah tujuan yang mempesona dengan kontras yang menarik dari penemuan tradisional dan modern bagi wisatawan, dari situs bersejarah seperti kuil dan candi, hingga budaya anime, makan dan belanja populer. Selain daftar hal-hal yang tampaknya tak ada habisnya yang dapat anda lakukan di Negeri Matahari Terbit, ada beragam pilihan akomodasi yang dapat anda periksa juga. Selain hotel dan penginapan biasa, akankah anda menginap di ryokan onsen dalam yang mewah untuk pengalaman khas Jepang?

Ryokan adalah penginapan bergaya Jepang tradisional, pengalaman yang sama sekali berbeda dari hotel bergaya Barat. Secara historis, ryokan sebagian besar terletak di kota-kota musim panas pedesaan, dilekatkan pada pemandian udara terbuka yang dikenal sebagai onsen ke penduduk setempat. Setiap ryokan berbeda dari yang lain, dari kecil dan tradisional dengan beberapa ruangan hingga besar dan modern dengan seratus kamar. Meskipun demikian, ryokan tetap merupakan pengalaman yang fantastis dengan sendirinya, di mana anda dapat menikmati gaya hidup tradisional Jepang dan keramahan eksklusif dari pemiliknya. Anda bisa menginap di ryokan dengan onsen umum atau onsen dalam pribadi tepat di kenyamanan kamar anda.

Untuk memanjakan diri dengan liburan mewah dan tak terlupakan di Jepang, temui salah satu ryokan dalam yang mewah yang hanya berjarak 3 jam dari ibu kota Tokyo!

Hakone

Lokasi Peta

Terletak kurang dari 100 kilometer (62 mil) barat Tokyo, Hakone (箱根) adalah bagian dari Taman Nasional Fuji-Hakone-Izu. Dikenal dengan pemandangan Gunung Fuji dan sumber air panas di dekatnya, Hakone adalah salah satu tujuan terpopuler di antara wisatawan lokal dan internasional yang mencari istirahat dari Tokyo. Lihat 2 onsen ryokan terbaik dalam untuk masa inap yang mengagumkan!

1. Gora Kadan (dari 1.255,44 USD)

Tokyo Tour Guide

Ayano

Ayano

Hello! I am Ayano, a local host in Tokyo. I have been living in Tokyo for over 10 years, so I know a wide range of restaurants, bars, cafes, and tourist spots! Leave your Tokyo sightseeing to me. I have traveled to various countries and had unforgettable experiences. Being passionate about traveling, I really want to take you to the captivating places in Tokyo. As photography is my hobby, I wi... Read more

Tours by Ayano

Secara konsisten digolongkan sebagai pilihan terbaik oleh para pelancong di Hakone, Gora Kadan adalah ryokan Jepang tradisional namun modern. Nikmati ketenangan taman Jepang yang indah semua untuk diri anda sendiri saat anda merendam masalah anda di pemandian air panas yang menyegarkan. Mata air yang jernih di sini agak basa, bagus untuk menghilangkan rasa sakit dan kulit yang indah. Selanjutnya, nikmati masakan tradisional kaiseki yang menghangatkan hati dan jiwa anda. Anda juga bisa bersantai dengan berbagai pijat dan perawatan yang menenangkan di Spa Kadan yang indah, disertai dengan musik terapeutik yang lembut dan dikelilingi alam.

Gora Kadan

Alamat: 1300 Gora, Hakonemachi, Ashigarashimo-gun, Prefektur Kanagawa

Harga: dari 1.255,44 USD untuk dua tamu per malam

Akses: 40 menit oleh Shinkansen dari Stasiun Tokyo ke Stasiun Odawara, dilanjutkan dengan naik taksi 40 menit

Pesan Sekarang

2. Hakone-Suishoen (dari 697,47 USD )

Hakone-Suishoen adalah sebuah ryokan yang terletak tepat di kaki Gunung Fuji yang megah. Manjakan jiwamu dengan masakan kaiseki otentik dan bersantailah di sumber air panas yang menyegarkan. Manjakan diri dengan makanan gourmet tradisional Jepang tanpa cela dengan menggunakan bahan musiman segar di ruang makan pribadi eksklusif. Libatkan semua indera anda untuk melihat, mendengar dan mencium daging dan makanan terbaik yang disiapkan dengan hati-hati dan panggang tepat di depan mata anda di meja Teppanyaki yang semarak. Selain itu, air mata air panas di daerah ini dikenal karena keampuhan mereka menyembuhkan penyakit seperti sakit otot atau keseleo, nyeri sendi dan kekakuan, dan kelelahan umum. Jadi, ambillah diri anda dengan pengalaman musim panas Jepang yang hebat dan suguhan gourmet di Hakone-Suishoen!

Hakone-Suishoen

Alamat: 519-9 Kowakudani, Hakonemachi, Ashigarashimo-gun, Prefektur Kanagawa

Harga: dari 697.47 USD untuk dua tamu per malam

Akses: 40 menit oleh Shinkansen dari Stasiun Tokyo ke Stasiun Odawara, kemudian transfer ke Hakone-Tozan Railway ke Kowakudani (melalui Stasiun Hakone-Yumoto). Layanan antar-jemput tersedia gratis untuk para tamu dari Stasiun Kowakudakuni dengan reservasi sebelumnya.

Pesan Sekarang

Semenanjung Izu

Lokasi Peta

Semenanjung Izu (伊豆 半島, Izu Hantō) dikenal dengan mata air panas dan pemandangan alamnya yang indah. Karena terletak sekitar 100 kilometer (62 mil) barat daya Tokyo dan terhubung dengan baik ke Tokyo dengan kereta api, jarak dekat membuat semenanjung yang indah menjadi tempat liburan akhir pekan yang populer. Anda dapat menuju ke kota-kota besar seperti Izu dan Atami di pantai timur, terkenal dengan pantainya yang indah dan sumber air panas terapeutik. Berikut adalah 5 ryokan onsen dalam terbaik yang bisa anda temukan di Semenanjung Izu!

3. Atami Fufu (dari 784,65 USD)

Terselip di daerah perumahan yang tenang yang terletak di hutan, Atami Fufu adalah permata tersembunyi yang tidak boleh Anda lewatkan. Dalam waktu 1 jam dengan kereta api dari Tokyo, anda dapat melepaskan diri dari keramaian dan hiruk pikuk kota yang semarak untuk menikmati hidangan panas tradisional Jepang yang indah dan pengalaman kuliner. Ryokan mewah yang patut dicontoh ini akan sesuai dengan tamu paling cerdas sekalipun dengan detil yang sangat bagus dalam segala hal yang mereka lakukan. Semua kamar dilengkapi dengan bak mandi terbuka di lingkungan yang santai agar Anda dapat menikmati rendam ramah kulit. Selain itu, nikmati masakan Jepang otentik terbaik di suasana damai restoran Yumeoto Atami Fufu. Memang, menginap di Atami Fufu adalah tempat peristirahatan yang sempurna untuk liburan cepat dari ibu kota!

Atami Fufu

Alamat: 11-48 Minaguchicho, Atami-city, Prefektur Shizuoka

Harga: dari 784,65 USD untuk dua tamu per malam

Akses: 1 jam oleh Shinkansen dari Stasiun Tokyo ke Stasiun Atami, lalu 1 stasiun oleh JR Ito Line ke Stasiun Kinomiya. Layanan antar-jemput tersedia gratis untuk para tamu dari Stasiun Kinomiya atau Atami Station dengan pemesanan sebelumnya.

Pesan Sekarang

4. Atma Kaihoro (dari 564,95 USD)

Menawarkan empat kamar dengan pemandangan laut yang mewah, Atami Kaihoro adalah ryokan berkelas yang tetap untuk liburan yang paling berkesan. Bangunlah sarapan lezat pilihan anda (baik Jepang maupun Barat) di lingkungan yang nyaman. Jangan khawatir tentang kehilangan sarapan lezat, karena anda dapat memilikinya sebagai makan siang jika anda suka setelah jam 11 pagi! Silakan mengejar tidur kecantikan anda sebanyak yang anda mau. Rendam di air panas segar untuk manfaat indah kulit indah saat anda mengagumi pemandangan laut yang menakjubkan menghadap Teluk Sagami. Dirancang seperti pulau transparan di laut, Balkon Air adalah ikon Atami Kaihoro, yang menawarkan pemandangan indah Atami. Yang jelas, Atami Kaihoro adalah ryokan premium yang harus anda alami setidaknya sekali seumur hidup anda!

Atami Kaihoro

Alamat: 8-33 Kasugacho, Atami-city, Prefektur Shizuoka

Harga: dari 564,95 USD untuk dua tamu per malam

Akses: 1 jam oleh Shinkansen dari Stasiun Tokyo ke Stasiun Atami. Layanan antar-jemput tersedia gratis untuk para tamu dari Stasiun Atami dengan reservasi sebelumnya.

Pesan Sekarang

5. Atami Sekaie (dari 753,26 USD)

Di Atami Sekaie, biarkan rambut anda turun saat anda menikmati liburan yang memanjakan dikelilingi oleh pegunungan dan pemandangan menakjubkan Samudra Pasifik dari kenyamanan kamar anda. Merasa disambut oleh keramahan penuh perhatian namun tidak berlebihan di properti itu. Selipkan ke masakan Jepang yang lezat yang disiapkan dengan menggunakan produk lokal seafood segar yang disesuaikan dengan preferensi diet anda. Selanjutnya, Izusan Onsen di Atami Sekaie adalah salah satu mata air Tiga Besar di negara ini, dengan air mengalir dari selatan Gunung Izu ke properti. Aliran air ini terkenal karena mengobati penyakit dan berkontribusi pada umur panjang. Jadi nikmati manfaat fantastis dari pemandian terbuka anda dengan pemandangan yang menakjubkan!

Atami Sekaie

Alamat: 269-1 Izusan, Atami-city, Prefektur Shizuoka

Harga: dari 753,26 USD untuk dua tamu per malam

Akses: 1 jam oleh Shinkansen dari Stasiun Tokyo ke Stasiun Atami. Layanan antar-jemput tersedia gratis untuk para tamu dari Stasiun Atami dengan reservasi sebelumnya.

Pesan Sekarang

6. Arcana Izu (dari 959,02 USD)

Dinilai sebagai pilihan utama Ryokan untuk para tamu di Izu, arcana izu hanya memiliki 16 suite bebas rokok yang dikelilingi oleh alam dan dilengkapi dengan onsen dalam. Nikmati pengalaman bersantap interaktif di Lumiere, restoran eksklusif untuk tamu arcana izu, karena koki tersebut menjelaskan jenis bahan Izu musiman yang digunakan untuk makanan anda pada hari itu. Biarkan waktu membeku saat anda membenamkan diri dan bersantai di bak mandi terbuka yang meremajakan dikelilingi oleh tanaman hijau subur yang tenang.

Arcana Izu

Alamat: 1662 Yugashima, Izu-city, Prefektur Shizuoka

Harga: dari 959.02 USD untuk dua tamu per malam

Akses: 1 jam oleh Shinkansen dari Stasiun Tokyo ke Stasiun Mishima, lalu 50 menit dengan mobil. Atau transfer ke Izu Hakone Railway ke Shuzenji Station, kemudian 15 menit dengan mobil.

Pesan Sekarang

7. Yagyu-no-Sho (dari 816,04 USD)

Yagyu-no-Sho adalah rumah upacara minum teh tradisional Jepang, atau sukiya-gaya seperti penduduk setempat menyebutnya. Merasa seperti anda telah melakukan perjalanan kembali pada waktunya ke Era Meiji saat anda memasuki properti yang sepi ini penuh dengan lukisan bergaya Jepang yang terletak di hutan. Air untuk mandi berasal dari sumber air panas alami di atas Kuil Shuzenji, yang dikenal sebagai air spa untuk kulit yang indah. Selain onsen pribadi yang bisa anda nikmati di kamar anda, anda juga bisa melompati 2 onsen publik besar untuk pengalaman yang berbeda. Tak perlu dikatakan, anda bisa mencicipi makanan musiman yang lezat di restoran yang juga menarik secara visual.

Yagyu-no-Sho

Alamat: 1116-6 Shuzenji, Izu-city, Prefektur Shizuoka

Harga: dari 816.04 USD untuk dua tamu per malam

Akses: 1 jam oleh Shinkansen dari Stasiun Tokyo ke Stasiun Mishima, dan 30 menit dengan kereta Izu-Hakone ke Stasiun Shuzenji, yang berjarak 10 menit naik taksi ke Yagyu-no-Sho.

Pesan Sekarang

Prefektur Gunma

Lokasi Peta

Prefektur Gunma (群 馬 県) adalah daerah pegunungan yang terletak tepat di tengah pulau-pulau Jepang. Terberkati dengan kelimpahan keindahan alam, Gunma juga merupakan rumah bagi beberapa onsen pertama dan terbaik di Jepang. Oleh karena itu, Gunma adalah tempat yang tepat untuk pengalaman onsen ryokan yang indah, dan inilah daftar pilihan terbaik di kawasan ini!

8. Tsutsuji-tei (dari 630,63 USD)

Tsutsuji-tei adalah ryokan kecil yang menawan dengan hanya 10 kamar di atas lahan kayu seluas 16.500 meter persegi. Interiornya mungkin terlihat tua bagi beberapa orang, namun hotel ini terpelihara dengan baik agar anda dapat beristirahat dan bersantai selama masa inap anda. Makan di Tsutsuji-tei adalah sebuah pengalaman tersendiri, karena mereka menawarkan masakan Jepang terbaik yang disesuaikan untuk setiap tamu. Perawatan paling hati-hati diambil pada setiap langkah sepanjang makan anda untuk memastikan bahwa setiap hidangan dapat dinikmati pada waktu terbaik untuk menyenangkan langit-langit yang paling canggih. Selain dapat menikmati waktu anda di onsen yang menenangkan, ada juga perapian sederhana dimana anda dapat bersantai di malam hari, dengan secangkir teh atau buku dari penginapan.

Tsutsuji-tei

Alamat: 639-1, Kusatsu, Kusatsumachi, Agatsuma-gun, Prefektur Gunma

Harga: dari 630.63 USD untuk dua tamu per malam

Akses: 1 jam 10 menit oleh Shinkansen dari Stasiun Tokyo ke Stasiun Karuizawa, dilanjutkan dengan naik bis ke Terminal Bus Kusatsu (1 jam 20 menit sampai 2 jam).

Pesan Sekarang

9. Kaichoro (dari 855,27 USD)

Dengan hanya 8 onsen dalam di tempat asalnya, Kaichoro adalah tempat yang indah dimana anda dapat beristirahat dalam suasana yang tenang di kota Ikaho. Nikmati makanan anda di sebuah kamar pribadi di restoran Saryo dan bergembiralah dengan masakan kuliner unik dan tidak konvensional oleh koki muda dan menjanjikan. Selamat menikmati bak mandi teras yang terbuat dari kayu cemara payung Jepang. Di atas semua fasilitas yang besar ini, keramahtamahan staf pasti layak disebut juga, karena mereka pergi keluar dari jalan untuk memastikan liburan anda benar-benar santai untuk diingat!

Kaichoro

Alamat: 5-4 Ikaho-Koto, Ikaho-machi, kota Shibukawa, Prefektur Gunma

Harga: dari 855,27 USD untuk dua tamu per malam

Akses: 55 menit oleh Shinkansen dari Stasiun Tokyo ke Stasiun Takasaki, dan 20 menit oleh Joetsu Line ke Stasiun Shibukawa, dan 20 menit dengan taksi

Pesan Sekarang

10. Bettei Yaeno (dari 581,22 USD)

Bettei Yaeno terletak di kota air mancur Minakami yang indah. Hanya ada 4 kamar bergaya vila Jepang di penginapan, sehingga anda dapat yakin akan liburan yang terpencil dan menenangkan. Selain itu, anda bisa menikmati mandi air hangat yang meremajakan kapan saja dan sesering yang anda suka di vila Anda. Hidangan kaiseki Jepang yang disajikan di Yaeno mungkin terlihat sederhana dan tidak perlu diteriakkan, tapi ini adalah makanan yang memuaskan dengan produk lokal segar. Terlepas dari musim yang anda kunjungi, tanaman hijau di sekitarnya bertindak sebagai latar belakang yang menakjubkan saat anda menikmati retret. Seperti kata pepatah, hal terbaik dalam hidup biasanya hanya untuk beberapa orang terpilih, jadi beraksi dengan cepat untuk menginap di Bettei Yaeno yang luar biasa.

Bettei Yaeno

Alamat: 356 Tsunago, Minakami-machi, Tone-gun, Gunma Prefecture

Harga: dari 581,22 USD untuk dua tamu per malam

Akses: 1 jam 15 menit oleh Joetsu Shinkansen dari Stasiun Tokyo ke Stasiun Jomokogen, dan 20 menit dengan Bus Kan-etsu ke Stasiun Minakami, dilanjutkan dengan naik taksi 10 menit.

Pesan Sekarang

Liburan menggembirakan yang tidak akan anda sesali

Sementara biaya untuk melihat penginapan tradisional Jepang semacam itu mungkin tampak terlalu tinggi bagi banyak orang, ini adalah investasi berharga untuk pengalaman yang benar-benar mewah yang sulit ditemukan di tempat lain di dunia ini. Anda tidak hanya dapat menikmati privasi lengkap di ryokan onsen dalam ini, anda dapat menyelam untuk mandi di bak mandi anda sendiri di balkon kapan saja anda suka. Nikmati saat-saat indah yang terbungkus oleh pemandangan gunung atau samudra saat anda merendam kekhawatiran anda. Ini tentu salah satu pengalaman paling halus yang harus anda coba setidaknya sekali!

Adakah tempat yang harus dilihat yang kami lewatkan? Beritahu kami tentang hal tersebut di bagian komentar atau tulis postingan di sini untuk membantu sesama pelancong!
Pengungkapan: Trip101 memilih daftar di artikel kami secara independen. Beberapa listingan di artikel ini berisi link afiliasi.

Sejarah


Dapatkan Trip101 di kotak masuk Anda

Berhenti berlangganan dalam satu klik. Lihat kebijakan Kebijakan Privasi informasi lebih lanjut tentang cara kami menggunakan data Anda

With an unquenchable thirst for excellence and a passion for globe-trotting, the Trip101 Editorial Team vows to serve up nothing but the finest content. They're here not just to assist in crafting...Read more

 Ingin berkontribusi sebagai Pakar Lokal?
Explore Tokyo
x
Sebarkan artikel menarik kami!
Back to top
Apakah Anda pernah mengunjungi salah satu dari tempat-tempat ini? Klik tombol ini untuk mengaktifkan fitur "Tambahkan Tip" kami dan bagikan pengalaman Anda.