8 Hotel Untuk Pesta Di Benidorm, Spanyol

Trip101 Editorial
Trip101 Editorial 
Diperbarui
| 4 menit membaca

Benidorm adalah salah satu tujuan paling populer sepanjang tahun di kalangan wisatawan baik dari Spanyol maupun mancanegara. Kota ini menjadi salah satu raksasa liburan Spanyol tidak dengan cuma-cuma. Saat berada di kota ini, kamu akan dimanjakan oleh aset-aset terbaiknya, seperti cuaca sejuk, pantai berpasir, dan kastil abad pertengahan. Untuk pengunjung baru, sangat disarankan untuk menjelajahi Pantai Malpa, sebuah ceruk pantai kecil dan indah tanpa diganggu keramaian. Mengingat begitu banyaknya hal untuk dilihat dan dilakukan, kami rekomendasikan untuk menginap di kota ini lebih dari satu malam. Berikut ini adalah rekomendasi hotel untuk pesta di Benidorm, Spanyol.

1. Resort Pesta Kolam Renang Benidorm (mulai USD 116)

Resort Pesta Kolam Renang Benidorm atau Benidorm Celebrations Pool Party Resort adalah sebuah resort mewah yang terletak hanya lima menit jalan kaki dari Pantai Levante dan lima menit berkendara dari pusat kota Benidorm, Spanyol. Saat tinggal di sini, kamu tinggal berkendara selama 15 menit untuk sampai di Villaitana Golf Resort dan hanya 9 km dari Taman Hiburan Terra Mitica. Resort ini terdiri dari akomodasi apartemen yang luas di Costa Blanca yang indah. Setiap apartemen di Benidorm Celebrations Pool Party Resort dilengkapi dapur yang lengkap, kamar tidur twin, dan lounge terpisah dengan TV satelit. Fasilitas lain yang ditawarkan di antaranya kolam renang outdoor bersama, bar, tempat parkir yang luas, dan resepsionis 24 jam.

Tinggal di properti ini

BC Music Resort

Wifi Available

Alamat: Montecarlo, 5

Tempat parkir Restoran Bar MEJA DEPAN 24 JAM Taman Kamar bebas asap rokok Layanan internet Lift

2. Magic Aqua Rock Gardens (mulai USD 95)

Magic Aqua Rock Gardens terletak di kawasan yang tenang di luar pusat kota, hanya berjarak empat menit jalan kaki dari pantai Levante. Saat berada di sini, kamu bisa menikmati hari yang tenang dengan berjemur di bawah sinar matahari saat bersantai di pantai berpasir halus atau di tepi kolam renang kompleks sambil membaca buku atau sekedar tidur-tiduran di tempat teduh. Setiap kamar di resort ini dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman, TV kabel, ruang kerja untuk laptop, AC, dan kamar mandi en-suite. Seluncuran air dan hot tub juga tersedia tetapi hanya di musim panas.

Tinggal di properti ini

Magic Aqua Rock Gardens

Wifi Available

Alamat: Bonn, 6

Restoran Fasilitas meeting/banquet Bar MEJA DEPAN 24 JAM Sauna Pusat kebugaran Teras Kamar bebas asap rokok

3. Hotel Levante Club and Spa (mulai USD 85)

Hotel Levante Club & Spa adalah hotel khusus dewasa yang terletak di Benidorm, hanya berjarak 11 menit jalan kaki dari pantai. Hotel ini dilengkapi fasilitas modern termasuk kolam renang outdoor, spa, dan wellness center. Setiap kamar di hotel ini dilengkapi dengan AC, mini-bar, meja, TV satelit, balkon, dan Wi-Fi gratis. Kamu juga bisa mengakses kamar mandi pribadi yang terdiri dari bathtub, ruang shower, pengering rambut, dan perlengkapan mandi gratis. Fasilitas lain yang ditawarkan oleh hotel ini di antaranya meja resepsionis 24 jam, penyimpanan bagasi, layanan tiket, dan pengiriman surat kabar harian. Untuk makanan, hotel ini juga menawarkan restoran yang menyajikan makanan bergaya prasmanan, serta bar minuman dan makanan ringan. Layanan kamar juga tersedia.

Tinggal di properti ini

Hotel BCL Levante Club & Spa - Only Adults Recomended

Wifi Available

Alamat: Avenida Severo Ochoa, 3B

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet Bar MEJA DEPAN 24 JAM Pusat kebugaran Lapangan golf (dalam 3 km)

4. Hotel Servigroup Venus (mulai USD 126)

Terletak hanya 300 meter dari Pantai Levante di Benidorm, Hotel Servigroup Venus adalah hotel kelas dunia yang menawarkan layanan akomodasi berkualitas. Setiap kamar di hotel ini luas dan dilengkapi dengan TV layar datar, balkon pribadi, dan Wi-Fi gratis. Untuk makanan, bisa langsung ke restoran prasmanan The Venus yang menawarkan masakan dan berbagai pilihan vegetarian, serta hidangan bertema. Tempat parkir yang luas juga tersedia dengan biaya tambahan. Untuk memaksimalkan pengalaman menginapmu di Benidorm, kami sarankan untuk menginap di Hotel Servigroup Venus.

Tinggal di properti ini

Hotel Servigroup Venus

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: Avenida Filipinas, 13

Tempat parkir Restoran Room service Bar MEJA DEPAN 24 JAM Lapangan tenis Lapangan golf (dalam 3 km) Teras

5. Hotel Perla (mulai USD 66)

Hotel Perla terletak di pusat kota Benidorm, hanya 197 meter (646 kaki) dari Pantai Levante dan 15 menit jalan kaki dari Kota Tua. Mengingat posisinya yang strategis, kamu bisa naik bus langsung ke Alicante dan Valencia di Europa Avenue yang berjarak sekitar 400 meter dari hotel. Setiap kamar di hotel ini bernuansa cerah dan didekorasi dengan karya seni yang tak ternilai. Semuanya dilengkapi tempat tidur double yang nyaman, TV kabel, kursi dan meja rias, brankas, dan balkon yang menawarkan pemandangan kolam renang dan jalanan yang indah. Kamu juga bisa mengakses kamar mandi pribadi dengan ruang shower dan toilet. Handuk, seprai, dan perlengkapan mandi juga disediakan oleh tuan rumah.

Tinggal di properti ini

Hotel Perla

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: Lepanto, 18

Tempat parkir Bar MEJA DEPAN 24 JAM Teras Kamar bebas asap rokok Fasilitas untuk difabel Layanan internet Lift

6. Melia Benidorm (mulai USD 100)

Berjarak hanya 11 menit jalan kaki dari pantai Levante dan 10 menit berkendara ke pusat kota, Meliá Benidorm adalah hotel penuh gaya yang terletak di taman yang luas dan menawarkan pilihan akomodasi mewah dengan balkon pribadi yang menawarkan pemandangan taman yang terawat dengan baik dan juga kolam renang. Saat berada di sini, kamu bisa menggunakan fasilitas spa, kolam renang indoor dengan pemanas, ruang uap, dan gym. Setiap kamar di hotel ini dilengkapi dengan AC, TV plasma 32 inci, tempat tidur double, sofa yang nyaman, dan akses internet tak terbatas. Untuk pilihan makanan, Meliá Benidorm menawarkan berbagai restoran, bar makanan ringan di tepi kolam renang, dan piano lounge. Brankas untuk laptop, mini-bar, layanan kamar, dan makan siang dalam kemasan tersedia dengan biaya tambahan. Kamu juga bisa membawa serta anak-anak. Hotel ini dilengkapi area bermain anak-anak di mana mereka bisa main biliar, dart, dan tenis meja khusus anak-anak.

Tinggal di properti ini

Melia Benidorm

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: Avenida Doctor Severo Ochoa, Nº 1

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet Bar MEJA DEPAN 24 JAM Pusat kebugaran Lapangan golf (dalam 3 km)

7. Hotel Rosamar (mulai USD 114)

Hotel Rosamar adalah hotel bintang lima yang terletak hanya lima menit jalan kaki dari Pantai Levante. Kamu akan dimanjakan dengan lokasi strategis hotel ini karena dekat dengan fasilitas-fasilitas kota seperti mall, butik, dan bar. Hotel ini menawarkan kolam renang outdoor yang dikelilingi teras tempat berjemur dan kursi santai di mana kamu bisa bersantai sambil membaca novel favorit. Semua kamar di Hotel Rosamar luas dan dilengkapi AC, balkon dengan furnitur, tempat tidur double, kursi, ruang kerja untuk laptop, dan kamar mandi pribadi. Untuk pilihan kuliner, Hotel Rosamar menawarkan restoran prasmanan dan bar makanan ringan di tepi kolam renang. Hotel ini juga menawarkan pusat kebugaran dan fasilitas tenis meja. Hotel ini sangat direkomendasikan untuk pasangan.

Tinggal di properti ini

Hotel Rosamar

Wifi Available

Alamat: Avenida Derramador, 6

Tempat parkir Restoran Fasilitas meeting/banquet Bar MEJA DEPAN 24 JAM Sauna Pusat kebugaran Lapangan golf (dalam 3 km)

8. Hotel Los Dálmatas (mulai USD 100)

Terletak di jantung kota Benidorm, hanya 150 meter dari Pantai Levante, Port Benidorm adalah hotel mewah yang menawarkan layanan kelas dunia. Hotel modern ini menawarkan restoran on-site, kolam renang outdoor, dan kamar-kamar bernuansa cerah yang nyaman lengkap dengan teras. Setiap kamar dilengkapi peralatan modern seperti TV LED, AC, brankas, dan mini-bar. Kamu juga bisa mengakses kamar mandi pribadi dengan shower, toilet, perlengkapan mandi gratis, dan pengering rambut. Untuk hiburan, Port Benidorm menyelenggarakan tur harian dengan berbagai kegiatan yang cocok untuk dewasa dan anak-anak. Fasilitas lain yang ditawarkan oleh hotel ini di antaranya solarium, tempat olahraga, dan area santai dengan bar dan kursi santai. Akomodasi ini sangat disarankan untuk pasangan.

Tinggal di properti ini

Port Benidorm Hotel & Spa 4* Sup

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: Estocolmo, 4

Tempat parkir Restoran Room service Bar MEJA DEPAN 24 JAM Sauna Pusat kebugaran Taman

Jelajahi Benidorm, Spanyol

Setiap kali kamu liburan di Benidorm, Spanyol, kamu harus menginap di salah satu hotel pesta yang tercantum di atas. Pilih satu dan siap-siap untuk bersenang-senang dengan cara yang berbeda!

Adakah tempat yang harus dilihat yang kami lewatkan? Beritahu kami tentang hal tersebut di bagian komentar atau tulis postingan di sini untuk membantu sesama pelancong!
Pengungkapan: Trip101 memilih daftar di artikel kami secara independen. Beberapa listingan di artikel ini berisi link afiliasi.

Sejarah


Dapatkan Trip101 di kotak masuk Anda

Berhenti berlangganan dalam satu klik. Lihat kebijakan Kebijakan Privasi informasi lebih lanjut tentang cara kami menggunakan data Anda

With an unquenchable thirst for excellence and a passion for globe-trotting, the Trip101 Editorial Team vows to serve up nothing but the finest content. They're here not just to assist in crafting...Read more

 Ingin berkontribusi sebagai Pakar Lokal?
Explore Benidorm
x
Sebarkan artikel menarik kami!
Back to top
Apakah Anda pernah mengunjungi salah satu dari tempat-tempat ini? Klik tombol ini untuk mengaktifkan fitur "Tambahkan Tip" kami dan bagikan pengalaman Anda.