Hotel Untuk Pesta Di Ibiza, Spanyol - Diperbarui 2023

Trip101 Editorial
Trip101 Editorial 
Diperbarui
| 4 menit membaca

Mustahil untuk memikirkan kesenangan musim panas, pesta besar, dan kehidupan malam yang semarak tanpa mencantumkan Ibiza Spanyol. Pulau yang terkenal di Laut Mediterania ini adalah rumah bagi beberapa klub malam utama Eropa dan pesta musim panas terbaik. Beberapa pantai terindah di Ibiza di antaranya Cala Comte, Cala d'Hort, Talamanca, dan Playa d'en Bossa yang terkenal dengan kehidupan malamnya. Baca terus untuk mengetahui beberapa hotel untuk pesta di Ibiza, Spanyol yang terbaik.

1. Ibiza Rocks Hotel (mulai USD 198)

Ibiza Rocks Hotel adalah hotel khusus dewasa di San Antonio yang hanya berjarak sepuluh menit jalan kaki dari pantai. Kamar-kamar di sini dilengkapi dengan televisi layar datar, kulkas, balkon, perlengkapan mandi gratis, dan Wi-Fi gratis. Sarapan juga tersedia dengan pilihan Continental, Inggris, dan vegetarian. Bagian terbaik tentang menginap di Ibiza Rocks Hotel adalah pesta kolam renang yang luar biasa di hotel. Tersedia tiga restoran, bar, dan banyak ruang untuk berpesta dan berkumpul di sekitar kolam renang. Musik live, happy hour, DJ, dan ruang permainan, semuanya termasuk dalam pengalaman menginap di hotel ini..

Stayed at this property?

Ibiza Rocks Hotel - Adults Only

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: Cervantes, 27

Restoran Bar Meja resepsionis 24 jam Teras Kamar bebas asap rokok Fasilitas untuk difabel Layanan internet Lift

2. Ushuaia Ibiza Beach Hotel (mulai USD 504)

Terletak tepat di Playa d'en Bossa, Ushuaia Ibiza Beach Hotel adalah salah satu hotel khusus dewasa di Ibiza. Hotel ini menyediakan empat kolam renang outdoor, spa, klub pantai, dan musik DJ live. Hotel ini terdiri dari dua bangunan terpisah: Pantai Ushuaia Ibiza yang merupakan rumah bagi Klub Ushuaia terkenal dan pesta-pesta epiknya, dan Menara Ushuaia tempat kamu bisa menikmati room service 24 jam dan dua kolam renang dengan tempat tidur khas Bali dan bar koktail tepi kolam renang. Fasilitas lainnya termasuk sarapan lezat, restoran fusion Jepang, taman Zen, Wi-Fi gratis, dan parkir gratis.

Stayed at this property?

Ushuaia Ibiza Beach Hotel - Adults Only

Wifi Available

Alamat: Carretera Playa D'en Bossa, 10

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet Bar Meja resepsionis 24 jam Taman Teras

3. Hard Rock Hotel Ibiza (mulai USD 299)

Hard Rock Hotel Ibiza berlokasi di tepi pantai yang menakjubkan, tepat di Playa d'en Bossa. Hotel ini memiliki tampilan modern dan menawarkan berbagai fasilitas luar biasa, seperti sarapan prasmanan yang lezat, televisi layar datar, minibar di setiap kamar, Wi-Fi gratis, kamar mandi lengkap dengan jubah mandi dan sandal, serta tempat parkir gratis. Tersedia enam restoran, panggung terbuka yang luas di mana konser mingguan terkenal dilangsungkan, bar, dan kolam renang outdoor. Hotel ini ramah keluarga, tetapi kebanyakan tamunya adalah pasangan muda.

Stayed at this property?

Hard Rock Hotel Ibiza

Wifi Available

Alamat: Carretera Playa d en Bossa

Tempat parkir Restoran Hewan peliharaan diperbolehkan Room service Fasilitas meeting/banquet Bar Meja resepsionis 24 jam Sauna

4. THB Ocean Beach Hotel (mulai USD 254)

THB Ocean Beach Hotel terletak di Teluk San Antonio, hanya berjarak dua menit jalan kaki dari pantai. Beberapa fitur utama yang ditawarkan termasuk pusat kebugaran dan kolam renang dewasa. Setiap kamarnya dilengkapi dengan AC, Wi-Fi gratis, balkon, dan televisi satelit. Di luar ruangan, para tamu hotel bisa menikmati fasilitas kolam renang cantik, hot tub, sunbed dan payung, serta bar kolam renang.

Stayed at this property?

THB Ocean Beach

Wifi Available

Alamat: Bellavista, 1

Restoran Bar Meja resepsionis 24 jam Pusat kebugaran Taman Teras Kamar bebas asap rokok Layanan internet

5. ME Ibiza (mulai USD 425)

Hotel bintang lima luar biasa di Ibiza ini terletak tepat di pantai dan menawarkan pemandangan laut yang menakjubkan, sambil tetap menikmati nuansa relaksasi dan kenyamanan fasilitas lengkap. Beberapa fasilitas yang tersedia untuk tamu yang menginap di antaranya kolam renang outdoor, kolam renang di atap gedung, spa, dan beragam hidangan sarapan yang lezat. Tersedia berbagai kamar di ME Ibiza, beberapa di antaranya dilengkapi akses langsung ke kolam renang dan yang lainnya ke taman pribadi. Kolam renang atap infinity-nya dikelilingi oleh tempat tidur Bali dan pemandangan epik. Setiap hari, para DJ memainkan dentuman musik paling keren di tepi kolam renang, sementara para tamu menikmati segelas koktail, berjemur, dan berdansa.

Stayed at this property?

ME Ibiza - The Leading Hotels of the World

Wifi Available

Alamat: Urbanización S'Argamassa

Restoran Hewan peliharaan diperbolehkan Room service Fasilitas meeting/banquet Bar Meja resepsionis 24 jam Sauna Pusat kebugaran

6. Destino Pacha Resort (mulai USD 348)

Hanya lima menit jalan kaki dari Pantai Talamanca, Destino Pacha Resort merupakan sebuah oase kenyamanan dan relaksasi. Kamar-kamarnya dilengkapi AC, Wi-Fi gratis, televisi, minibar, brankas, dekorasi putih penuh gaya, jendela-jendela besar, dan kamar mandi dalam. Di dalam kawasan hotel, terdapat restoran fusion, kolam besar yang dikelilingi pohon-pohon palem, fasilitas spa, hot tub, dan kelas yoga. Saat malam hari datang, resort ini menjadi rumah bagi pesta musik yang epik.

Stayed at this property?

Destino Pacha Ibiza - Entrance to Pacha Club Included

Wifi Available

Alamat: Cap Martinet s/n

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet Bar Meja resepsionis 24 jam Pusat kebugaran Taman

7. Hotel Garbi Ibiza & Spa (mulai USD 360)

Hotel Garbi Ibiza & Spa bintang empat adalah tempat ideal untuk pasangan muda. Menawarkan kamar-kamar modern dengan AC, televisi layar datar, dan balkon atau teras. Namun, fitur terbaiknya ada di luar kamar. Hotel ini menyediakan dua kolam renang, spa, bar pantai, pemandian Turki, sauna, hot tub, shower aromatik, gym, dan masih banyak lagi. Saat matahari terbenam, para tamu hotel bisa bersiap-siap untuk pesta sepanjang malam diiringi musik para DJ paling keren.

Stayed at this property?

Hotel Garbi Ibiza & Spa

Wifi Available

Alamat: De la murtra, 5

Tempat parkir Restoran Bar Meja resepsionis 24 jam Sauna Pusat kebugaran Taman Teras

8. Migjorn Ibiza Suites & Spa (mulai USD 165)

Kompleks apartemen mewah bintang empat, Migjorn Ibiza Suites & Spa, terletak beberapa menit dari pantai dan menawarkan apartemen-apartemen yang didekorasi penuh gaya, lengkap dengan AC, televisi satelit, dapur kecil, dan ruang tamu yang luas. Kompleks ini juga menyediakan fasilitas pusat kebugaran, spa, empat kolam renang, dan fitur keluarga, termasuk kolam renang anak-anak dan taman bermain.

Stayed at this property?

Migjorn Ibiza Suites & Spa

Wifi Available

Alamat: Begonias, 12-18

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet Bar Meja resepsionis 24 jam Sauna Pusat kebugaran

9. Hotel MiM Ibiza Es Vive (mulai USD 368)

Hotel khusus dewasa ini ideal untuk pasangan muda karena berada tepat di jantung kota Ibiza, di sebelah kehidupan malam pulau yang semarak. Kamar-kamarnya dihiasi dekorasi Art-Deco yang sangat bergaya, lengkap dengan AC, Wi-Fi gratis, televisi layar datar, dan minibar. Di hotel ini juga tersedia kolam renang outdoor besar, klub malam, serta teras dan bar atap gedung. Restoran hotel sangat kami rekomendasikan dengan menu brunch ala New York dan hidangan internasionalnya.

Stayed at this property?

Hotel MiM Ibiza & Spa - Adults Only

Wifi Available

Alamat: Carlos Roman Ferrer, 8

Restoran Room service Bar Meja resepsionis 24 jam Sauna Pusat kebugaran Teras Kamar bebas asap rokok

10. THB Los Molinos (mulai USD 104)

Hotel khusus dewasa bintang empat ini terletak hanya beberapa menit dari pantai dan kamu cukup berjalan kaki untuk menjangkau kawasan klub malam Ibiza yang terkenal. Hotel ini dilengkapi dengan sauna, pusat kebugaran, hot tub, dan area kolam renang. Setiap pagi, para tamu hotel bisa menikmati sarapan kontinental yang lezat. Kamar-kamar hotel ber-AC dan dilengkapi minibar, televisi satelit, Wi-Fi gratis, dan kamar mandi dalam. Area kolamnya dilengkapi tempat tidur Bali, bar kolam renang, dan dikelilingi taman hijau dengan pohon-pohon palem yang tinggi.

Stayed at this property?

THB Los Molinos Adults Only

Wifi Available

Alamat: Ramon Muntaner, 60

Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet Bar Meja resepsionis 24 jam Sauna Pusat kebugaran Taman

Ibiza, Spanyol: Pusat kehidupan malam Eropa yang semarak

Bukan rahasia lagi bahwa Ibiza adalah salah satu tujuan utama untuk pesta musim panas, kehidupan malam meriah, serta klub malam paling populer dan eksklusif di Eropa. Setiap musim panas, Ibiza dipenuhi dengan kawula muda bahagia yang datang ke sini untuk menikmati sinar matahari, pantai, dan berdansa semalaman. Pilih salah satu hotel untuk pesta di Ibiza, Spanyol dan mulai merencanakan liburan musim panasmu berikutnya.

Stayed at this property?
Any must-sees we missed? Tell us about them in the comments section or write a post here to help out fellow travelers!
Pengungkapan: Trip101 memilih daftar di artikel kami secara independen. Beberapa listingan di artikel ini berisi link afiliasi.

Sejarah


Dapatkan Trip101 di kotak masuk Anda

Berhenti berlangganan dalam satu klik. Lihat kebijakan Kebijakan Privasi informasi lebih lanjut tentang cara kami menggunakan data Anda

With an unquenchable thirst for excellence and a passion for globe-trotting, the Trip101 Editorial Team vows to serve up nothing but the finest content. They're here not just to assist in crafting...Read more

 Ingin berkontribusi sebagai Pakar Lokal?
Explore Ibiza
x
Sebarkan artikel menarik kami!
Back to top
Visited any of these places? Click this button to activate our "Add a Tip" feature to share your experience.