15 Penginapan Airbnb Terbaik Di Taipei, Taiwan

15 Penginapan Airbnb Terbaik Di Taipei, Taiwan
Trip101 Editorial
Trip101 Editorial 
Diterbitkan
| 17 menit membaca

Di Taipei, jala baru dan lama bersama-sama dengan cara yang tak terduga dan seringkali menawan. Tidak ada tempat di mana ini lebih jelas daripada di perumahannya. Lingkungan berbaur dengan kawasan perbelanjaan dan pasar malam, dan apartemen dapat ditemukan di atas restoran, penjahit, dan toko bunga. Hampir semua penduduk Taipei tinggal di apartemen, dan seringkali bangunannya sedikit lapuk. Di dalam, bagaimanapun, pemilik rumah telah melakukan yang terbaik untuk menciptakan suasana nyaman dan hangat. Host Airbnb telah mencatatnya lebih jauh lagi.

Jika anda mencari Airbnb untuk menginap di Taipei, jangan lewatkan; Berikut adalah 15 persewaan liburan Airbnb di Taipei yang berkisar dari minimalis yang polos sampai dengan kenyamanan yang didekorasi ulang. Terletak di berbagai belahan kota, dan penuh dengan fitur unik, kamar-kamar ini adalah tempat yang akan dengan senang hati anda bilang ke rumah sendiri.

1. Apartemen Aurora Wilson (98 USD)

Apartemen Wilson memiliki dua tempat tidur untuk memaksimalkan ruang
Source: Airbnb

98 USD/malam untuk 1 * | 3 tempat tidur | 6 tamu
* 11 USD untuk setiap tamu tambahan setelah 4 tamu

  
Kami sangat puas dengan kebersihan, lokasi dan fasilitas apartemen. Pasti akan kembali jika kita pergi ke Taiwan lagi! Chloe (ulasan tamu)

Taipei Tour Guide

Jenny Wan Kim Lim

Jenny Wan Kim Lim

Hi, I'm Jenny! I love showing people around Taiwan and Malaysia. I grew up in Penang and spend a lot of time in Tainan too. For the past few years, I've been a licensed tour guide for these 2 countries , sharing my passion for exploring. Being a guide isn't just a job to me, it's what I love doing. I enjoy finding hidden spots, introducing you to tasty local food, and making sure you have amazi... Read more

Tours by Jenny wan kim

Ini adalah apartemen nyaman dan tenang yang terletak di sebelah MRT Ximen. Untuk memaksimalkan ruang, tempat tidur loteng mendominasi bagian atas ruangan. Ini adalah keputusan yang menyenangkan dan unik yang benar-benar menambahkan dimensi lain ke ruangan.

Loteng itu indah, dengan banyak sentuhan kecil yang bijaksana seperti seprei yang imut dan hiasan yang bagus. Semua sentuhan kecil membantu menciptakan kepribadian hangat loteng.

Apartemen ini memiliki lokasi prima di dekat Ximending, salah satu distrik perbelanjaan terpopuler. Namun, itu jauh dari jalan-jalan sibuk Ximending bahwa kebisingan tidak akan mengganggu anda. Hotel ini dapat dicapai dengan berjalan kaki dari Stasiun MRT Ximen. Ximen juga merupakan persimpangan, sehingga berkeliling sangat nyaman.

WiFi gratis disediakan, bersama dengan fasilitas seperti lemari es, pengering rambut dan air minum gratis. Wilson adalah tuan rumah yang penuh perhatian dan bermanfaat, yang selalu cepat merespons jika anda memerlukan bantuan.

Klik

untuk informasi.

2. Apartemen mengagumkan milik Yingyu (57 USD)

Apartemen di Ximending ini kecil tapi menggemaskan
Source: Airbnb

57 USD/malam untuk 2 tamu | 1 tempat tidur | 2 tamu

  
Akan sulit menemukan lokasi yang lebih baik di Ximen atau mungkin di Taipei. Tempat ini sangat terpusat untuk memudahkan penjelajahan pemandangan. Kyle (ulasan tamu)

Apartemen Yingyu adalah kamar minimalis yang menggemaskan dekat MRT Ximen. Hanya tiga menit berjalan kaki dari MRT, membuat berkeliling sangat nyaman. Selain itu, apartemen ini terletak tepat di Shinjuku Plaza, jadi anda akan berada tepat di atas beberapa jalan paling populer dan ramai di kawasan Ximending.

Bagian luar apartemen bisa jadi sarang aktivitas, namun bagian dalamnya memiliki getaran yang damai dan nyaman. Ruangan itu dicuci putih dan rapi, dengan hiasan kecil yang lucu dan tanaman palsu menusuk dinding putih. Apartemennya agak kecil, tapi deretan jendela memungkinkan banyak cahaya. Deretan kursi tinggi di dekat jendela membuat tempat yang sempurna untuk bersantai dan menonton.orang lalu lalang.

Tuan rumah bersedia untuk membiarkan anda check-in lebih awal jika mungkin, atau anda dapat menempatkan barang-barang anda dahulu sebelum waktu check-in. Beberapa orang telah menemukan ruangan itu agak kecil, namun tetap menikmati masa inap mereka.

Untuk informasi lebih lanjut, klik

3. Apartemen butik cantik (67 USD)

Apartemen butik ini dekat dengan Stasiun MRT Houshanpi
Source: Airbnb

67 USD/malam untuk 2 tamu | 1 tempat tidur | 2 tamu
* Biaya pembersihan 15 USD

Apartemen modern dan kontemporer ini memiliki ruang tamu, lantai atas, dan area dapur dan binatu. Interiornya didekorasi dengan indah; perabotan dipilih dengan selera tinggi dan seluruh apartemen terasa nyaman. Perhatikan bahwa loteng adalah pilihan yang populer, jadi furniturnya memang memiliki beberapa goresan.

Ada lebih banyak ruang di loteng ini dibandingkan dengan Airbnb yang lebih terpusat. Namun, itu tidak berarti anda berkompromi dengan aksesibilitas. Loteng ini terletak hanya 6 menit dari Stasiun MRT Houshanpi. Houshanpi berada di daerah yang lebih tenang di Taipei, jadi ini sangat cocok jika anda mencari liburan santai dan tenang.

Wi-Fi tersedia, beserta fasilitas seperti pengering rambut, lemari es, dan gel mandi. Yang terbaik, apartemen ini juga dilengkapi dengan bak mandi air panas sehingga anda bisa berendam dan bersantai setelah hari yang panjang.

Tuan rumah juga bisa mengatur jemputan bandara untuk anda dengan biaya tertentu, jadi anda tidak perlu khawatir menyetujuinya ke bandara.

Klik

untuk informasi lebih lanjut.

4. Apartemen bernuansa jaman dulu di tengah Taipei (70 USD)

Apartemen ini didekorasi dengan indah dengan gaya retro
Source: Airbnb

70 USD/malam untuk 2 tamu | 1 tempat tidur | 2 tamu
* 13 USD biaya pembersihan

  
Anda tidak akan menyesali pemesanan apartemen trendi yang mengagumkan ini dengan bakat terbaik. Candace (ulasan tamu)

Ini adalahs menjadi salah satu Airbnb paling keren di kota ini. Ini adalah apartemen industri yang diperbaharui, dan setiap sudutnya menjerit retro. Apartemen telah direnovasi dengan aksen bata, panel kayu dan hiasan antik yang semuanya ditambahkan pada temanya. Selain interiornya yang fantastis, para tamu juga memiliki akses ke taman langit-langit yang menghadap ke arah Taipei 101.

Apartemen ini terletak 5 menit dari stasiun MRT Taipei 101. Berjarak delapan menit berjalan kaki dari apartemen ke Taipei 101. Ada toko-toko di dekat sini, juga toko kelontong. Suite ini juga memiliki fasilitas seperti Wi-Fi, pengering rambut, dan setrika. Untuk perawatan lebih lama, mesin cuci akan membersihkan pakaian anda dengan nyaman.

Layanan penjemputan di bandara dapat diatur dengan harga 900 TWD (28 USD). Perhatikan bahwa apartemen tersebut berada di lantai empat sebuah bangunan dengan tidak ada lift, jadi bersiaplah untuk naik tangga!   Untuk informasi lebih lanjut, klik

5. Taman langit impian di dekat Stasiun Taipei (92 USD)

Apartemen tersebut telah dihiasi dengan tema taman yang menawan
Source: Airbnb

92 USD/malam untuk 2 tamu * | 2 tempat tidur | 4 tamu
* tidak ada biaya tambahan untuk tamu

  
Setiap sudut di dalam ruangan dapat dianggap sebagai gambar yang indah, belum lagi pemandangan malam yang indah di luar jendela Prancis. Yu Ting (ulasan tamu)

Seperti namanya mungkin, ini adalah apartemen yang indah dihiasi yang mengikuti tema taman. Ruangan itu menyenangkan dan unik, dengan sedikit lentera dan tanaman palsu menambahkan sentuhan nyaman. Mengikuti tema taman, warna utama di ruangan itu hijau, menciptakan suasana santai.   Apartemen ini berjarak hanya 30 detik dari Stasiun Utama Taipei, yang berada di pusat kota Taipei. Tepat di sebelah pusat perbelanjaan terkenal Shin Kong Mitsubishi dan berjarak sepuluh menit dari Gedung Memorial Chiang Kai-shek. Kamar ini juga memiliki fasilitas seperti Wi-Fi dan shower gel.

Tinggal di sini akan memberi anda pemandangan kota yang menakjubkan, karena terletak di lantai 20 gedung. Pada malam hari, anda bisa menyalakan lampion kecil yang tergantung di jendela, membuka sebotol anggur, dan menikmati pemandangan kota di bawahnya.

Untuk mengetahui lebih lanjut, klik

.

6. Apartemen Moo Moo (85 USD)

Apartemen Moo Moo adalah keseluruhan rumah untuk sebuah kelompok kecil
Source: Airbnb

85 USD/malam untuk 2 tamu * | 6 tempat tidur | 6 tamu
* 9 USD untuk setiap tamu setelah 2 tamu
* 9 USD biaya pembersihan

Tidak, namanya bukan lelucon. Apartmen Moo Moo adalah rumah kecil yang rapi yang sangat ideal untuk keluarga atau kelompok besar. Ini adalah rumah kecil yang memiliki 2 lantai. Tempat ini memiliki ruang tamu, ruang makan, pantry, dan mesin cuci. Seluruh rumah itu sederhana dan didekorasi dengan apik. Lantai dan perabotan kayu memberi sentuhan warna pada dinding putih yang dicat rapi, dan hiasan minimal untuk ruang yang menyegarkan.

Kamar tidur terletak di lantai dua. Untuk memaksimalkan ruang dan jumlah tamu yang bisa muat, tempat tidur yang disediakan adalah futon Jepang, yang bisa disebar di lantai. Jangan khawatir, anda pasti akan tetap tidur nyenyak !.

Jika anda butuh sesuatu, host bekerja di sebelah dan dengan senang hati akan hadir untuk anda.

Apartemen Moo Moo berjarak 5-8 menit berjalan kaki dari Stasiun Utama Taipei. Lokasi super sentral apartemen ini memudahkan anda pergi ke bagian lain Taipei sangat cepat. Ada juga banyak restoran dan pertokoan di daerah ini.

Klik

untuk informasi lebih lanjut.

7. Apartemen keren dengan hot tub (55 USD)

Apartemen ini memiliki kamar mandi berkonsep terbuka
Source: Airbnb

55 USD/malam untuk 2 tamu | 1 tempat tidur | 2 tamu
* 15 USD biaya pembersihan

  
Lokasi sangat sempurna, di tengah banyak toko dan restoran. Juga dekat dengan MRT dan tidak jauh dari Taipei 101. Fred (ulasan tamu)

Apartemen bergaya ini adalah rumah perancang dengan perabotan interior dan perabotan berwarna putih. Jendela besar membiarkan banyak cahaya alami, yang membantu ruang kecil itu terasa lebih lapang. Ruangannya minimal dan bersih, menciptakan lingkungan yang nyaman.

Pada saat bersamaan, ukuran ruangan membuatnya intim dan cocok untuk pasangan. Kamar ini memiliki kamar mandi berkonsep terbuka dan bak besar, yang jarang ada di Taiwan. Setelah seharian menjelajah, anda bisa bersantai di bak mandi. Kamar juga memiliki balkon kecil bagi anda untuk menikmati pemandangan.

Terletak di jantung Dong Qu, apartemen ini menempatkan anda di dekat banyak mal, kafe trendi, dan gerai fashion. Hotel ini terletak beberapa menit dari Stasiun MRT Zhongxiao Dunhua.

Transportasi dari bandara bisa diatur dengan biaya tertentu.

Perhatikan bahwa beberapa tamu mengatakan bahwa ada sedikit bau karena konsep terbuka kamar mandi. Namun, masalah itu bisa diatasi dengan membuka jendela untuk mengudara keluar pada siang hari.

Untuk informasi lebih lanjut, klik

.

8. Rumah si kumis (60 USD)

Rumah kumis mungkin agak kecil untuk empat orang
Source: Airbnb

60 USD/malam untuk 2 tamu * | 2 tempat tidur | 4 tamu
* 17 USD untuk setiap tamu tambahan setelah 2 tamu
* Biaya pembersihan sebesar 19 USD

Ada apa dengan Airbnbs Taipei dan nama lucu/aneh mereka? Rumah kumis adalah apartemen yang lucu dan keren, seperti namanya. Tempatnya kecil tapi nyaman, dengan gaya yang meniru perahu yang dipajang. Lotengnya dihiasi kebiru-biruan dan kuning cerah yang menciptakan suasana yang menyenangkan dan ramah.

Ini sangat dekat dengan Stasiun MRT Ximen, dan area perbelanjaan Ximending, sehingga mudah untuk berkeliling. Salah satu bonus dari Airbnb ini adalah anda akan diberi Wi-Fi saku, sehingga anda tidak perlu pergi berburu Wi-Fi di sekitar kota. Ini juga memiliki mesin cuci dan pengering, jadi sangat ideal untuk masa inap yang lebih lama. Pengulas telah mengatakan bahwa host sangat membantu dan informatif, dan mereka juga akan memberikan beberapa peta untuk membantu anda menavigasi jalan di sekitar kota.

Tempat tidur kedua adalah tempat tidur sofa. Lotengnya agak kecil, jadi lebih ideal untuk 2 orang daripada 4, kecuali jika anda tidak keberatan sedikit berdempetan.   Klik

untuk informasi lebih lanjut.

9. Apartemen elegan dengan taman atap di Shihlin (79 USD)

Apartemen didesain dengan elegan, dan ruang yang digunakan secara efisien
Source: Airbnb

79 USD/malam untuk 2 tamu | 1 tempat tidur | 2 tamu
* Biaya pembersihan sebesar 19 USD

  
Apartemen yang sangat nyaman, ukurannya pas untuk pasangan. Shi Hui (ulasan tamu)

Apartemen yang didesain elegan ini terasa lebih seperti hotel. Ini memiliki aksen kayu, panel kaca dan ubin putih. Loteng benar-benar memaksimalkan ruang dan semua elemen, seperti kamar mandi atau lemari, sesuai dengan desain keseluruhan. Ini adalah apartemen kecil yang sangat cocok untuk dua orang yang menginginkan kenyamanan dan semburat kemewahan.

Terletak di Shihlin, dekat dengan pasar malam terbesar dan paling populer di Taipei. Anda bisa berjalan ke pasar malam dalam tiga menit, dan ke Shihlin MRT di lima menit. Ada taman atap kecil untuk dinikmati pemandangan Shihlin.

Ada gym terdekat yang bisa anda gunakan. Apartemen ini juga memiliki fasilitas seperti Wi-Fi, pengering rambut dan mesin cuci. Ada area dapur terpisah tempat anda bisa makan, tapi itu tidak dikhususkan untuk memasak.

Untuk mengetahui lebih lanjut, klik

10. Studio perancang modern (63 USD)

Tidak ada yang mengatakan 'suka' seperti tempat tidur kanopi
Source: Airbnb

63 USD/malam untuk 2 tamu | 1 tempat tidur | 2 tamu
* 15 USD biaya pembersihan

  
Saya tidak dapat menekankan bagaimana berlokasi di apartemennya, terutama karena stasiun MRT benar-benar membuang batu. Walter (ulasan tamu)

Ini adalah apartemen yang intim dengan tempat tidur kanopi yang indah. Jika anda mencari sesuatu dengan sedikit ekstra kemewahan, ini adalah pilihan yang baik. Tidak ada yang terasa semewah kanopi.

Apartemennya minimal dan modern, dengan dinding kuning yang menambahkan warna pop ke tempat itu. Perabotan minimal, tapi anda tidak akan menemukan keinginan anda. Ada meja makan kecil yang lucu sehingga anda tidak perlu makan di lantai, dan dapur lengkap jika anda ingin memasak. Tempat ini juga memiliki mesin cuci, tapi tidak ada pengering. Fasilitas lainnya seperti Wi-Fi dan pengering rambut juga tersedia.

Terletak di Dong Qu, sebuah daerah dengan banyak mal, kafe, dan gerai fashion. Ini juga memiliki 7-11 toko serba ada di hampir setiap sudut jalan. Penyewaan Airbnb hanya beberapa menit dari Stasiun MRT Zhongxiao Dunhua, membuat mudah berkeliling.

Klik

untuk informasi lebih lanjut.

11. Studio luas di gedung baru (86 USD)

studio ini memiliki ruang lebih banyak dibandingkan dengan studio lain di Taipei
Source: Airbnb

86 USD/malam untuk 2 tamu * | 2 tempat tidur | 4 tamu
* 15 USD untuk setiap tamu tambahan setelah 2 tamu saja * 15 USD biaya pembersihan

Jika anda tipe orang yang sangat membutuhkan ruang pribadi, bahkan saat berlibur, maka apartemen Taipei mungkin membuat anda merasa sedikit tercekik. Syukurlah, studio yang terang dan lapang ini memiliki ruang lebih banyak dibandingkan dengan tempat lain di Taipei. Memiliki area dapur, ruang tamu, dan dua ruang tidur.

Dinding yang berbeda di studio telah diberi lapisan cat pastel, menambahkan semangat ceria ke tempat itu. Dari semua Airbnbs yang berbeda, yang satu ini paling menyerupai rumah. Ini memiliki fasilitas seperti Wi-Fi, mesin cuci dan pengering, dan shower gel. Hotel ini juga menawarkan check-in 24-jam, jika tidak ada tamu yang berangkat pada hari anda tiba.

Hotel ini dapat dicapai dengan berjalan kaki dari berbagai atraksi, seperti Taipei Fine Arts Museum dan Hsing Tian Kong, salah satu kuil terkenal di Taipei. Hotel ini terletak satu menit dari Stasiun MRT Zhongshan Elementary School.

 Untuk mengetahui lebih lanjut, klik

.

12. Sebuah rumah putih di Ximending (91 USD)

Ruangan putih itu dihiasi dengan warna putih
Source: Airbnb

91 USD/malam untuk 2 tamu | 1 tempat tidur | 2 tamu

  
Pemain rekaman hebat, seni hebat, dan lokasi yang bagus! https://www.airbnb.com.sg/rooms/4473521?guests=2&s=FQO6A0nj

Tidak, ini bukan Washington. anda masih di Taipei. Rumah ini, bagaimanapun, adalah arti sebenarnya minimalis. Dindingnya putih, tempat tidur putih, tirai putih, dan lantai putih. Anda mungkin bisa menebak mengapa itu mendapat namanya. Syukurlah, putihnya diselingi hiasan hitam dan putih, dan meja kayu sederhana untuk bersantap. Selain itu, apartemennya kosong, tapi luas.

Apartemen itu memiliki jendela besar yang membiarkan banyak cahaya alami. Bahkan fasilitas di apartemen itu berwarna putih. Lemari es, meja, kipas angin, wastafel, dan lemari semuanya berwarna putih. Selain fasilitas putih, ada juga Wi-Fi, pengering rambut, dan semua barang yang anda perlukan untuk masa inap yang nyaman. Tuan rumah juga menyediakan pemutar rekaman, sehingga anda bisa memainkan beberapa nada dan bersantai di balkon kecil.

Properti Airbnb ini berjarak enam menit berjalan kaki singkat dari MRT Ximen, dan berada dekat dengan area perbelanjaan Ximending.

Untuk informasi lebih lanjut, klik

.

13. Sebuah ruangan yang nyaman di dekat Chiang Kai-shek Memorial Hall (34 USD)

Ini adalah kamar pribadi di sebuah apartemen bersama
Source: Airbnb

34 USD/malam untuk 1 tamu * | 1 tempat tidur | 2 tamu
* 13 USD untuk setiap tamu tambahan

Sejauh ini, semua properti Airbnb dalam artikel ini adalah apartemen pribadi. Sementara itu bagus untuk privasi, jika anda ingin sedikit lebih ramah, Anda dapat memilih kamar yang nyaman ini di apartemen bersama. Kamar anda pribadi, tapi anda akan berbagi ruang umum seperti kamar mandi, ruang tamu, dan ruang bawah tanah dengan tamu lain dan tuan rumah.

Kamarnya luas, dengan sofa dan meja. Sofa juga bisa digandakan sebagai tempat tidur sofa. Sisa rumah luas dan dilengkapi dengan baik, dengan banyak ruang untuk para tamu untuk makan dan mengobrol. Ada juga ruang multi media di ruang bawah tanah. Kopi, teh, dan roti panggang gratis tersedia di pagi hari.

Anda dapat berjalan kaki ke tempat-tempat wisata seperti Chiang Kai-shek Memorial Hall atau Taiwan Botanical Gardens. Anda juga bisa bersepeda ke sana - host menyediakan hingga tiga sepeda untuk digunakan para tamu. Jika tidak, anda dapat menuju ke Stasiun MRT Chiang Kai-Shek dan mengakses seluruh kota Taipei dari sana.

Klik

untuk informasi lebih lanjut.

14. 2 tempat tidur ganda dekat Zhongxiao Dunhua (57 USD)

Apartemen Joleen bisa dengan mudah menampung empat orang
Source: Airbnb

57 USD/malam untuk 2 tamu * | 2 tempat tidur | 4 tamu
* 8 USD biaya pembersihan

Apartemen Joleen adalah tempat yang hangat dan ceria dengan semua kebutuhan dasar untuk masa inap yang nyaman. Ini kamar tunggal, tapi luas dan nyaman bisa menampung empat orang. Kamarnya dilengkapi perabotan sederhana, tapi semua fasilitas dasar anda, seperti cangkir, alat pemotong dan pengering rambut juga disediakan. Kamar mandi agak kecil, tapi tidak sampai di mana itu sesak.

Apartemen berada dalam jarak berjalan kaki dari Stasiun MRT Zhongxiao Dunhua. Tempat ini dikelilingi oleh banyak toko swalayan, restoran, dan gerai fashion. Banyak makanan jalanan juga bisa ditemukan di daerah tersebut, terutama di pagi hari dan malam hari. Jalan di mana properti Airbnb terletak sepi tapi aman.

Perhatikan bahwa apartemen tersebut terletak di lantai tiga sebuah bangunan tanpa lift. Tuan rumah akan dengan senang hati membantu hal-hal seperti check-in lebih awal, atau memberi anda ruang untuk menyimpan barang anda sebelum check in.

Untuk informasi lebih lanjut, klik

.

15. Ruang senja (39 USD)

Ruang senja dicat dengan warna-warna berani
Source: Airbnb

39 USD/malam untuk 2 tamu * | 1 tempat tidur | 2 tamu
* 10 USD biaya pembersihan

  
Ruang itu sendiri tidak mungkin lebih mudah ditemukan. Mudah berjalan ke beberapa jalur kereta bawah tanah, meski ada lebih dari cukup untuk dilihat di daerah sekitarnya. Sara (ulasan tamu)

Tidak, tidak ada vampir disini. kamar senja dinamakan demikian karena warna biru dan hijau gelap yang dicat kamar itu. Ruang pribadi di apartemen bersama, jadi anda akan berbagi ruang umum seperti ruang tamu, dapur, dan kamar mandi dengan host dan tamu lainnya. .

Meski namanya, Twilight Room masih mendapat banyak cahaya berkat jendela besar. Tempat tidurnya berukuran ukuran sedang, jadi paling cocok untuk dua orang.

Apartemen berada di lokasi prima. Hanya berjalan kaki lima menit dari Stasiun MRT Taipei 101 dan Xinyi Anhe Station, jadi anda berada tepat di tengah area perbelanjaan terbaik di kota ini. Di dekatnya, ada banyak toko serba ada, supermarket, dan Pasar Malam Tonghua.

Untuk informasi lebih lanjut, klik

.

Tempat yang nyaman untuk menelepon ke rumah

Real estat adalah komoditas berharga di Taipei, dan banyak Airbnb sebenarnya adalah kamar tunggal di sebuah apartemen, namun dengan kamar mandi pribadi. Meskipun demikian, tidak ada kekurangan Airbnb besar untukdi tinggali. Anda dapat memilih tempat yang lokasinya paling sesuai dengan jadwal perjalanan anda, atau memilih properti Airbnb yang memiliki sesuatu yang akan membuat perjalanan anda istimewa. Host telah memaksimalkan ruang dan kenyamanan secara inovatif, dan anda pasti akan senang tinggal di sini kemanapun anda pergi!

Adakah tempat yang harus dilihat yang kami lewatkan? Beritahu kami tentang hal tersebut di bagian komentar atau tulis postingan di sini untuk membantu sesama pelancong!
Pengungkapan: Trip101 memilih daftar di artikel kami secara independen. Beberapa listingan di artikel ini berisi link afiliasi.

Sejarah


Dapatkan Trip101 di kotak masuk Anda

Berhenti berlangganan dalam satu klik. Lihat kebijakan Kebijakan Privasi informasi lebih lanjut tentang cara kami menggunakan data Anda

With an unquenchable thirst for excellence and a passion for globe-trotting, the Trip101 Editorial Team vows to serve up nothing but the finest content. They're here not just to assist in crafting...Read more

 Ingin berkontribusi sebagai Pakar Lokal?
Explore Taipei
x
Sebarkan artikel menarik kami!
Back to top
Apakah Anda pernah mengunjungi salah satu dari tempat-tempat ini? Klik tombol ini untuk mengaktifkan fitur "Tambahkan Tip" kami dan bagikan pengalaman Anda.