Bermalam Sambil Bergaya: 9 Penginapan Di Sevilla, Spanyol

Trip101 Editorial
Trip101 Editorial 
Diperbarui
| 5 menit membaca

Kota yang cerah dan penuh warna dengan suhu hangat dan angin beraroma bunga jeruk, kota Sevilla menawarkan keajaiban yang menghipnotis. Untuk siapa pun yang berkunjung, tempat ini akan membuatnya jatuh cinta dengan Spanyol. Kota ini dihiasi beragam arsitektur sebagai hasil dari keanekaragaman budaya selama berabad-abad.

Meskipun merupakan kota terbesar keempat di Spanyol, sebagian besar kawasannya dapat dijelajahi dengan berjalan kaki. Tetapi kalau kamu tidak suka jalan jauh, kamu bisa naik kuda dari satu landmark ke landmark lainnya. Selain itu, di musim panas, kota ini menjadi sangat sibuk. Kami sarankan untuk pergi lebih awal untuk menjelajahi tempat-tempat dengan santai. Berikut adalah beberapa penginapan di Sevilla yang kami rekomendasikan.

1. Hotel Murillo (mulai USD 101)

Terletak di kawasan Santa Cruz, hotel ini merupakan bangunan bersejarah dengan langit-langit kayu cantik, benda-benda antik, dan baju zirah. Hotel ini dilengkapi teras atap yang menghadap ke kota dan menawarkan kamar-kamar berfasilitas AC dan TV. Hotel ini juga menawarkan perpustakaan di tempat. Berbagai macam restoran dapat diakses dengan berjalan kaki. Situs Warisan Dunia UNESCO seperti Katedral Seville, Istana Alcazar, dan Archive of the Indies juga tidak jauh dari sini

Pengalaman Tamu: “Lokasi sangat baik - menikmati bisa berjalan ke sebagian besar tempat wisata, makanan di kawasan ini enak, staf sangat baik, atap dek dengan pemandangan indah adalah nilai tambahan besar, Wi-Fi bekerja dengan baik.” - Thomas, AS (Booking.com)

Tinggal di properti ini

Hotel Murillo

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: Lope de Rueda, 7 y 9

MEJA DEPAN 24 JAM Teras Kamar bebas asap rokok Laundry Dry cleaning Fasilitas untuk difabel Fasilitas setrika Layanan internet

2. Hotel Casa 1800 Sevilla (mulai USD 275)

Terletak di sebuah rumah abad ke-19 yang telah dipugar, hotel ini dibangun di tengah-tengah halaman dengan balkon pada setiap kamar. Dihiasi dengan lampu gantung dan perabotan elegan, hotel ini menawarkan teras di atap gedung dan kolam renang untuk para tamu. Kamar-kamarnya dihiasi perabotan kerajinan tangan cantik dan dilengkapi semua fasilitas modern. Air mineral gratis juga disediakan di kamar.

Sarapan di kamar tersedia dan hotel menawarkan camilan sore gratis. Layanan babysitter juga tersedia seperti halnya penyewaan sepeda dan mobil. Tempat cukur rambut dan salon kecantikan juga tersedia di tempat. Plaza España dan Jardines de María Luisa bisa dijangkau dengan berjalan kaki singkat dari hotel.

Pengalaman Tamu: “Kamarnya indah dan terasa sangat mewah, dengan pemandangan indah. Tempat tidur nyaman dan saya menikmati bak mandi besarnya. Pilihan menu sarapan beragam, baik makanan dan teh. Minuman selamat datang dan kue merupakan sentuhan yang menarik” - KatieRo, AS (Booking.com)

Tinggal di properti ini

Hotel Casa 1800 Sevilla

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: Rodrigo Caro, 6

Room service Bar MEJA DEPAN 24 JAM Teras Kamar bebas asap rokok Layanan antar-jemput bandara Business centre Layanan babysitter

3. Flamenco (mulai dari 143 USD (Uang Jaminan 100 USD) / 114 EURO (Uang Jaminan 92 EURO))

Terletak di kawasan Casco Antiguo, apartemen ber-AC di lantai pertama ini dilengkapi dengan TV, dapur lengkap, mesin cuci/pengering, dan Wi-Fi. Apartemen ini dilengkapi 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi dengan 5 tempat tidur dan dapat menampung 6 orang sekaligus. Merokok diperbolehkan di properti ini dan tidak ada biaya tambahan untuk pembersihan atau tamu tambahan. Tidak ada biaya tambahan juga untuk mengubah, membatalkan, atau memesan ulang.

Flamenco

Tarif: mulai dari 143 USD (Uang Jaminan 100 USD) / 114 EURO (Uang Jaminan 92 EURO)

Jumlah Tamu: 6

Periode Menginap Minimal: 2 malam

Tinggal di properti ini

4. Hotel Fernando (mulai USD 237)

Hotel yang terletak di distrik Santa Cruz yang bersejarah di Sevilla ini menawarkan teras di atap gedung dengan pemandangan kota yang menakjubkan, solarium, kolam renang outdoor musiman, dan kolam renang rooftop. Kamar-kamar yang dirancang kontemporer ini cukup luas dan sepenuhnya ber-AC, beberapa juga dilengkapi balkon pribadi. Terdapat restoran di dalam hotel yang menyajikan masakan Mediterania. Selain itu, meja informasi wisata, layanan tiket, dan aula untuk konferensi, jamuan makan atau pernikahan juga tersedia.

Pengalaman Tamu: “Lokasi strategis di pusat Sevilla. Parkir aman berjarak 50 meter (165 kaki). Kamar cantik dengan tempat tidur yang nyaman dan balkon yang menghadap ke jalan. Banyak restoran bagus dalam jarak 100 meter (330 kaki) dari hotel.” - Bruce, Britania Raya (Booking.com)

Tinggal di properti ini

Hotel Fernando III

Wifi Available Wheelchair accessible Visual Aid: Braille

Alamat: San José, 21

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet Bar MEJA DEPAN 24 JAM Pusat kebugaran Lapangan golf (dalam 3 km)

5. Hotel Sevilla Center (mulai USD 213)

Properti ini menawarkan kamar-kamar yang luas dengan dekorasi tradisional, AC, TV satelit, dan minibar. Hotel ini menawarkan fasilitas gym, sauna, hot tub, dan kolam renang musiman. Al-Zagal Restaurant yang terletak di lantai 13 menawarkan pemandangan kota yang indah dan menyajikan berbagai masakan gourmet Mediterania. Bahkan, selama musim panas, sajian panggang disediakan di teras rooftop. Hotel ini terletak 15 menit dari Kota Tua dan Plaza de Espana, 20 menit dari Katedral kota, dan 200 meter (660 kaki) dari subway dan halte bus.

Pengalaman Tamu: “Hotel yang sangat bagus dan modern ini berjarak sekitar 15 hingga 20 menit berjalan kaki ke area katedral. Staf resepsionis sangat ramah, nilai tambah hotel ini. Sarapan berlimpah dengan berbagai pilihan. Junior suite sangat bagus dengan tempat tidur nyaman yang besar. Kamar mandi bagus dengan toilet terpisah.” - Stephen, Britania Raya (Booking.com)

Tinggal di properti ini

Hotel Sevilla Center

Wifi Available

Alamat: Avenida de la Buhaira, 24

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet Bar MEJA DEPAN 24 JAM Sauna Pusat kebugaran

6. Apartemen studio bernuansa cerah (mulai dari 115 USD/ 103 EURO)

Terletak di Kota Tua, apartemen ber-AC seluas 20 meter persegi (215 kaki persegi) ini terdiri dari satu kamar tidur dan kamar mandi, dan dapat menampung dua orang. Properti ini juga dilengkapi dapur terbuka bergaya Amerika lengkap dengan microwave, mesin pembuat kopi, lemari es, dan peralatan dasar. Disediakan juga mesin cuci dan pengering, seprai, dan handuk. Properti ini bebas-rokok dan tidak mengizinkan hewan peliharaan masuk. Letaknya dekat dengan toko-toko, supermarket, bar, dan restoran.

Apartemen studio bernuansa cerah

Tarif: mulai dari 115 USD/ 103 EURO

Jumlah Tamu: 2

Tinggal di properti ini

7. The Boutike Hostel (mulai USD 223)

Terletak di jantung kota Seville, The Boutike Hostel menawarkan berbagai layanan seperti sarapan artisan, wisata jalan kaki dan kehidupan malam, kopi dan teh 24 jam, dan akses tak terbatas ke Cuesta Sports Fitness Center untuk para tamunya. Hostel ini menawarkan fasilitas teras kecil, area tempat duduk dengan TV dan minibar, ruang makan, dan area komputer dengan Wi-Fi gratis terbuka untuk umum. Dapur bersama juga tersedia di sini. Kamar-kamarnya dilengkapi AC dan pemanas, TV layar datar, dan kamar mandi pribadi. Layanan binatu tersedia dengan biaya tambahan.

Pengalaman Tamu: “Kamarnya bersih dan dihiasi dengan cantik, kami senang telah diizinkan untuk menggunakan dapur. Asrama ini dekat dengan tempat-tempat wisata utama, supermarket, dan bar tapas yang bagus. Staf sangat membantu, ada komputer gratis untuk digunakan juga. Sarapan sangat enak dan beragam” - Petra, Republik Ceko (Booking.com)

Tinggal di properti ini

Boutike Guesthouse

Wifi Available

Alamat: Sales y Ferré, 18

Pusat kebugaran Teras Kamar bebas asap rokok Layanan antar-jemput bandara Layanan internet Lift Brankas Meja layanan tur

8. Suite dan apartemen Zentral (mulai USD 302)

Masing-masing properti di bawah naungan Zentral menawarkan apartemen-apartemen dengan satu, dua, dan tiga kamar ber-AC yang trendi dengan Wi-Fi gratis, ruang tamu dengan TV layar datar, dan dapur yang dilengkapi dengan oven, ketel, dan mesin kopi. Beberapa apartemen juga dilengkapi teras atau balkon pribadi. Semua tamu dapat mengakses teras bersama. Hewan peliharaan tidak diizinkan di properti ini.

Pengalaman Tamu: “Aula luas dan nyaman. Tersedia balkon/taman udara terbuka di kawasan bangunan apartemen di lantai yang sama dengan kamar kami. Tempat tidur bayi disediakan sebelum kami tiba. Pengambilan kunci cukup mudah karena kantornya tepat di bawah gedung. Cukup berjalan kaki ke tempat-tempat penting.” - Ankur, Spanyol (Booking.com)

Tinggal di properti ini

The Zentral Suites & Apartments

Wifi Available

Alamat: Different Locations in Sevilla

Layanan antar-jemput bandara Layanan babysitter Laundry Dry cleaning Kamar keluarga Fasilitas setrika Layanan internet Brankas

9. Ayre Hotel (mulai USD 197)

Terletak di seberang Stasiun Kereta Santa Justa dan halte bus, kamar-kamar di hotel ini dihiasi dekorasi klasik, ber-AC, dan dilengkapi TV layar datar dan brankas. Hotel ini menyediakan fasilitas restoran dan bar, dan makan siang lengkap tersedia melalui pemesanan sebelumnya. Hotel ini juga menawarkan kolam renang musiman dan pusat kebugaran. Penyewaan sepeda dan mobil juga tersedia.

Pengalaman Tamu: “Kamarnya luas, dekorasi modern, kamar mandi besar, sarapan enak seharga 10 Euro, perjalanan nyaman dengan bus 21. Parkir gratis tersedia di jalan-jalan terdekat, kalau tidak tersedia, parkirlah di seberang hotel dengan membayar 6 Euro. Perlu kami sebutkan, kami senang bertemu dengan salah satu staf housekeeping dan putri kami diberi hadiah khusus yang benar-benar membuatnya senang di Sevilla” - Dnantia, Belanda (Booking.com)

Tinggal di properti ini

Ayre Hotel Sevilla

Wifi Available

Alamat: Avenida Kansas City, 7

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet Bar MEJA DEPAN 24 JAM Kamar bebas asap rokok Business centre

Selami keindahan Spanyol

Saat liburan di Sevilla, ambil cervecita dan berjalan-jalanlah di sepanjang sungai untuk menikmati keindahan kota Spanyol. Soal makanan, pertimbangkan untuk mengunjungi distrik Alameda de Hercules untuk menemukan berbagai masakan dan makanan berkualitas tanpa menghabiskan banyak uang.

Adakah tempat yang harus dilihat yang kami lewatkan? Beritahu kami tentang hal tersebut di bagian komentar atau tulis postingan di sini untuk membantu sesama pelancong!
Pengungkapan: Trip101 memilih daftar di artikel kami secara independen. Beberapa listingan di artikel ini berisi link afiliasi.

Sejarah


Dapatkan Trip101 di kotak masuk Anda

Berhenti berlangganan dalam satu klik. Lihat kebijakan Kebijakan Privasi informasi lebih lanjut tentang cara kami menggunakan data Anda

With an unquenchable thirst for excellence and a passion for globe-trotting, the Trip101 Editorial Team vows to serve up nothing but the finest content. They're here not just to assist in crafting...Read more

 Ingin berkontribusi sebagai Pakar Lokal?
Explore Seville
x
Sebarkan artikel menarik kami!
Back to top
Apakah Anda pernah mengunjungi salah satu dari tempat-tempat ini? Klik tombol ini untuk mengaktifkan fitur "Tambahkan Tip" kami dan bagikan pengalaman Anda.