Rekomendasi 10 Rooftop Bar Di Barcelona, Spanyol

Rekomendasi 10 Rooftop Bar Di Barcelona, Spanyol
Trip101 Editorial
Trip101 Editorial 
Diperbarui
| 4 menit membaca

Kota Barcelona memiliki reputasi luar biasa di kalangan pecinta hiburan malam. Dari bar koktail sampai klub paling aneh, Barcelona menawarkan banyak pilihan. Tidak suka berada di dalam ruangan tertutup dan penuh sesak? Solusinya adalah rooftop bar!

Popularitas rooftop bar atau bar atap gedung semakin menjadi selama bertahun-tahun belakangan, dan sekarang setiap kota besar menawarkan banyak pilihan bar seperti ini, termasuk kota Barcelona. Ada bar atap dengan pemandangan tempat-tempat wisata utama kota atau laut, ada yang lebih intim, nyaman, di atas bangunan bersejarah, dan ada juga yang berada di atas hotel tempat kamu bisa menginap! Kami telah memilih beberapa bar atap paling populer dan unik di Barcelona. Jadi pastikan untuk mencatat namanya, karena kamu pasti ingin mengunjungi semua rooftop bar di Barcelona berikut ini!

1. Sky Bar di Grand Hotel Central


Sky Bar mungkin adalah bar atap paling terkenal di Barcelona karena kolam renang infinity, pemandangan kota yang luar biasa, dan area lounge modernnya. Bar ini merupakan tempat yang elegan dan santai untuk mengakhiri harimu. Akses publik terbatas, jadi kamu tidak perlu khawatir berdesak-desakan. Kamu juga bisa memesan tempat sebelumnya dengan tambahan biaya yang wajar, jadi kamu tidak perlu datang lebih awal.

Naik lift dari lobi Grand Hotel Central ke Sky Bar. Siapa pun yang kamu kenal dan belum pernah ke sana akan merasa iri! Kamu juga berkesempatan untuk mencicipi minuman lezat sambil menikmati Pemandangan El Born, saat langit berubah warna.

Sky Bar

Alamat: Via Laietana, 30, 08003 Barcelona, Spanyol

Website: Sky Bar

Dikunjungi tempat ini?

2. La Isabela di Hotel 1898


Kalau kamu suka tempat-tempat berkelas dan bersejarah, kamu harus coba ke bar atap di Hotel 1898, La Isabela. Namanya terinspirasi Pulau La Isabela di Filipina, tempat ini ideal setelah seharian menjelajahi kota Barcelona, atau bahkan sebelum kamu mulai menjelajah. Ya! Kamu bisa menikmati sarapan di sini dan kemudian segelas koktail di malam hari! Bar dengan teras yang indah ini menghadap ke Las Ramblas, tempat ideal untuk bersantai sambil mencicipi tapas buatan rumah yang lezat dan menyeruput minuman yang segar.

La Isabela

Alamat: La Rambla, 109, 08002 Barcelona, Spanyol

Website: La Isabela

Dikunjungi tempat ini?

3. Wet Bar di W Barcelona


Wet Bar terletak di bagian atas hotel paling terkenal di kota, W Barcelona. Tidak masalah kalau kamu menginap di dekat pantai atau tidak. Kalau kamu suka tempat yang meriah, kamu harus coba ke bar atap ini. Di sini, kamu bisa menikmati segelas koktail infus tropis yang mewah di tepi kolam renang sambil ditemani dentuman irama musik. Ada DJ lokal dan internasional yang tampil setiap malam, semakin menambah popularitas tempat ini. Orang-orang pergi ke Wet Bar untuk bersenang-senang. Tunggu apa lagi?

Wet Bar

Alamat: Plaça de la Rosa dels Vents, 1, Final Passeig de Joan de Borbó, Barcelona, 08039, Spanyol

Website: Wet Bar

Dikunjungi tempat ini?

4. Duquesa de Cardona Terrace di Duquesa de Cardona Hotel

Editor's Note: Photo taken from the establishment's official social account

Posted by Hotel Duquesa de Cardona on Saturday, December 30, 2017

Duquesa de Cardona adalah tempat pelarian dari kota setiap saat dan sepanjang hari. Bar ini merupakan salah satu bar paling mewah di Kota Barcelona, di mana kamu bisa duduk dan menikmati pemandangan laut dalam nuansa modern. Menawarkan menu yang beragam dengan pilihan wine, koktail, dan banyak minuman non-alkohol. Bar ini adalah tempat terbaik untuk minum bersama teman-teman dan menghabiskan malam yang indah dengan pemandangan yang luar biasa.

Duquesa de Cardona Terrace

Alamat: Passeig Colom, 12, Barcelona 08002, Spanyol

Website: Duquesa de Cardona Terrace

Dikunjungi tempat ini?

5. The Pulitzer Terrace di Hotel Pulitzer


Pulitzer Terrace adalah salah satu tempat hiburan malam paling modis di Kota Barcelona. Kalau kamu suka minum sambil menyantap makanan enak, kamu harus coba menu bar ini, mulai dari sandwich ayam goreng sampai ‘patatas bravas’ dan 'croquetas’ buatan rumah. Suatu pengalaman kuliner tersendiri! The Pulitzer Terrace juga merupakan tempat ideal untuk menikmati musik di ketinggian. Jangan lupa untuk menambahkannya ke daftar liburanmu!

The Pulitzer Terrace

Alamat: Calle Bergara, 8, 08002, Barcelona, Spanyol

Website: The Pulitzer Terrace

Dikunjungi tempat ini?

6. The Level di Meliá Barcelona Sky Bar


The Level di Meliá Barcelona Sky menawarkan bar atap cantik di mana kamu bisa menikmati vermouth, gin, dan koktail lain dari tempat yang strategis. Tempat ini bukan hanya untuk minum, tetapi juga untuk sarapan! Bar atap modern ini akan menjadi bar atap favorit barumu dan kamu mungkin ingin menginap di hotel itu sendiri, agar kamu bisa naik ke bar sesering yang kamu mau.

The Level at Meliá Barcelona Sky Bar

Alamat: C/ Lope de Vega, 141-147, 08005 Barcelona, Spanyol

Website: The Level di Meliá Barcelona Sky Bar

Dikunjungi tempat ini?

7. di Barceló Raval


Hal terbaik tentang bar atap di hotel adalah fakta bahwa kamu tidak perlu menginap di hotel itu sendiri untuk bisa menikmati minuman di bar hotel yang luar biasa. 360º adalah salah satu contohnya. Terletak di atap gedung Barceló Raval, 360º benar-benar menawarkan pemandangan kota 360 derajat dan meskipun ukurannya tidak tergolong besar, bar ini menawarkan banyak pilihan minuman dan makanan ringan untuk menjadikan pengalamanmu lebih istimewa. Berenanglah di kolam renangnya dan nikmati pemandangannya!

360º

Alamat: Rambla del Raval, 17-21, 08001 Barcelona, Espanha

Website: 360º

Dikunjungi tempat ini?

8. Yurbban Trafalgar


Terletak di Ciutat Vella, Yurbban Trafalgar adalah tempat yang wajib kamu kunjungi apalagi kalau kamu belum pernah ke bar atap gedung. Dengan pemandangan eksklusif ke sekitarnya, atap ini menawarkan bar koktail di tepi kolam renang, serta area lounge di mana kamu bisa duduk dan bersantai dengan segelas minumanmu. Di akhir pekan, diadakan konser dan penampilan DJ untuk pengalaman unik setiap minggunya! Apakah ada yang lebih baik dari ini?

Yurbban Trafalgar

Alamat: Trafalgar, 30, 08010 Barcelona, Spanyol

Website: Yurbban Trafalgar

Dikunjungi tempat ini?

9. Terrat di Mandarin Oriental


Bagaimana dengan berenang dan menikmati minuman enak sambil ditemani pemandangan yang menakjubkan? Kamu bisa melakukannya di Terrat, bar atap di atas hotel Mandarin Oriental, Kota Barcelona. Ada begitu banyak pilihan minuman dan koktail, saking banyaknya, kamu bisa bingung untuk memutuskan pesan yang mana. Itu belum semuanya. Kamu juga bisa menikmati hidangan Peru yang luar biasa dari chef Gastón Acurio. Siap untuk pengalaman menarik ini?

Terrat

Alamat: Passeig de Gràcia, 38-40, 08007 Barcelona, Spanyol

Website: Terrat

Dikunjungi tempat ini?

10. La Dolce Vitae di Majestic Hotel

A post shared by Zita (@ziett) on Aug 19, 2017 at 7:22am PDT


La Dolce Vitae adalah bar atap elegan di atas Majestic Hotel. Tempat ini santai dan menyenangkan, dengan musik jazz dan bossa nova dimainkan tanpa henti. Kalau kamu suka makan, kamu harus coba hidangan luar biasa yang dimasak oleh koki Nandu Jubany. Tidak ada yang lebih baik dari ini! Nikmati udara segar dan nuansa kawula muda di bar yang luar biasa ini saat matahari terbenam di langit Mediterania.

La Dolce Vitae

Alamat: Paseo de Gracia, 68, (Terraza 10 Planta), 08007 Barcelona, Espanha

Website: La Dolce Vitae

Dikunjungi tempat ini?

Bar atap kota Barcelona: Beberapa yang terbaik di dunia?

Barcelona
Source: Photo by Flickr user Fred Romero used under CC BY 2.0

Kalau kamu memang suka menikmati kehidupan malam, mungkin kamu sudah menentukan pilihan bar favoritmu. Tetapi bagaimana ketika kamu berada di kota lain dan belum tahu bar mana yang harus dikunjungi? Jangan khawatir! Daftar ini bisa membantu membuat liburanmu di Barcelona lebih mudah saat ingin memilih bar atap terbaik (dan semoga tidak terlalu mahal) di kota! Apa yang lebih baik dari minum ditemani orang yang kamu cintai pada saat yang sama ketika matahari terbenam di cakrawala tepat di hadapanmu?

Dikunjungi tempat ini?
Adakah tempat yang harus dilihat yang kami lewatkan? Beritahu kami tentang hal tersebut di bagian komentar atau tulis postingan di sini untuk membantu sesama pelancong!
Pengungkapan: Trip101 memilih daftar di artikel kami secara independen. Beberapa listingan di artikel ini berisi link afiliasi.

Sejarah


Dapatkan Trip101 di kotak masuk Anda

Berhenti berlangganan dalam satu klik. Lihat kebijakan Kebijakan Privasi informasi lebih lanjut tentang cara kami menggunakan data Anda

With an unquenchable thirst for excellence and a passion for globe-trotting, the Trip101 Editorial Team vows to serve up nothing but the finest content. They're here not just to assist in crafting...Read more

 Ingin berkontribusi sebagai Pakar Lokal?
Explore Barcelona
x
Sebarkan artikel menarik kami!
Back to top
Apakah Anda pernah mengunjungi salah satu dari tempat-tempat ini? Klik tombol ini untuk mengaktifkan fitur "Tambahkan Tip" kami dan bagikan pengalaman Anda.