11 Bar Atap di London, England

11 Bar Atap di London, England
Trip101 Editorial
Trip101 Editorial 
Diterbitkan
| 5 menit membaca

Siapa bilang satu-satunya cara menikmati pemandangan kota London dari ketinggian hanya bisa dinikmati dari London Eye bersama-sama 20 wisatawan lainnya? Mungkin yang pernah mengatakan demikian menemukan informasinya dari buku panduan yang digunakan banyak orang dan baru sekali mengunjungi London. Dia mungkin belum sefasih kami dalam hal seluk-beluk kota. Dari judul sudah cukup jelas, artikel ini akan membahas bar atap bangunan yang menjadi surganya para pengidap klaustrofobia dan para touristfobia tidak kuat menaiki bianglala yang memilih untuk menikmati pemandangan ketinggian dengan menjejakkan kaki ke beton. Berbagai bar ini juga menarik sebagai tempat makan maupun minum, sambil menikmati pemandangan salah satu kota paling indah di dunia.

Berikut adalah beberapa bar atap yang tersebar di seluruh London. Untuk mempermudah pencarianmu, berikut pilihan terbaik 10 bar atap di London. Setiap bar menyajikan minuman lezat dan makanan enak yang bisa kamu cicipi sambil menikmati pemandangan panorama atau manusia di sekitar dan musik yang menghibur jiwa. Berikut daftarnya:

1. Pergola on the Roof


Pergola on the Roof adalah bar atap dadakan yang biasa berlangsung pada May hingga Oktober setiap tahun dengan lokasi yang berbeda-beda di setiap kota. Bar ini adalah salah satu bar paling terkenal di antara masyarakat lokal London. Keunggulannya adalah makanan disajikan dari berbagai penjual makanan enak di London, dipastikan kamu akan menikmati makanan lezat di antara banyak orang bahagia. Bar ini adalah salah satu tempat terbaik untuk kongko selama musim panas. Jadi, jika kamu berkunjung ke London pada musim ini, jangan lewatkan bar Pergola on the Roof!

Pergola on the Roof

Alamat: Lokasi

Situs: Pergola on the Roof

Dikunjungi tempat ini?

2. Radio Rooftop Bar di ME London, The Strand


Radio juga salah satu bar terkenal di London dan buka sepanjang tahun. Lokasinya di ME London di The Strand, dan telah menjadi salah satu tempat terbaik menikmati panorama London, cocok bagi penggemar fotografi. Minuman yang disajikan kreatif dan enak tetapi makanannya lebih istimewa terutama tapas Spanyolnya. Ciptakan petang berkesan di bar ini dan jangan lupa untuk berbagi pengalamannya!

Radio Rooftop Bar

Alamat: 336-337 Strand, London WC2R 1HA

Situs: Radio Rooftop Bar

Dikunjungi tempat ini?

3. Madison

Did someone say blue skyed FRIYAY? 😍 #rooftoplife #madisonlondon #friyay🎉

Posted by Madison Restaurant London on Friday, 22 September 2017

Madison adalah bar dan restoran sekaligus, bertempat di lantai atas One New Change. Seringkali dipandang sebelah mata, bar ini dianggap tidak bisa menawarkan hal lebih selain pusat perbelanjaan, padahal ada! Restoran ini memiliki suasana yang menyenangkan dan pemandangan luar biasa sehingga menjadi tempat berkesan untuk menikmati makan malam. Cicipi makanan dan minuman lezat sambil mendengarkan pertunjukan musik live di London sambil menikmati pemandangan.

Madison

Alamat: 1 New Change, St Paul’s, London EC4M 9AF

Situs: Madison

Dikunjungi tempat ini?

4. Brixton Beach

A post shared by Rosie Lom (@lomrosie) on Aug 25, 2016 at 11:35pm PDT


London mungkin tidak memiliki pantai alami, tetapi bukan berarti masyarakat Inggris tidak bisa menikmati suasana Karibia yang mereka ciptakan sendiri di atap bangunan. Brixton Beach adalah bar atap merangkap pantai buatan. Pantai ini mendekati aslinya sehingga kamu akan lupa bahwa sebenarnya kamu sedang ada di London. Hanya beroperasi selama musim panas, Brixton Beach menyajikan berbagai macam minuman yang bisa kamu temukan di tempat-tempat seperti Ibiza dan Havana: piña coladas, mojitos, cubanitos. Makanannya? Oh makanannya! Makaroni kejunya akan melekat di ingatan! Bar ini patut kamu kunjungi selama musim panas di London.

Brixton Beach

Alamat: Pope’s End, Brixton, London SW9 8JH

Situs: Brixton Beach

Dikunjungi tempat ini?

London Tour Guide

Robert Woolf

Robert Woolf

I am a London tour guide and my tours include talking about people who have shaped the city plus the many connected places such as Hampton Court Palace, The Tower of London, Westminster Abbey, the commercial centre of the city: the City of London, and London’s world class museums and galleries. I have been guiding for 12 years. I am a licenced London Blue Badge Tour Guide, a City of London Gu... Read more

Tours by Robert

5. Aviary


Namanya mungkin aneh, tetapi bar atap ini pasti akan melambungkanmu! Aviary semakin dikenal karena lokasinya yang pas, anggun, dan nuansa yang gaya. Bar ini menawarkan panorama kota luar biasa, lounge bar berkesan, dan buka setiap hari pada sarapan, makan siang, dan makan malam. Cocktail karya sendiri sangat menggiurkan, terbuat dari bahan segar alami. Pada dasarnya, bar ini adalah salah satu tempat terbaik untuk makan enak dan menikmati pemandangan kota London.

Aviary

Alamat: Montcalm Royal London House, 22-25 Finsbury Square, London EC2A 1DX

Situs: Aviary

Dikunjungi tempat ini?

6. Rumpus Room

A post shared by Sarah ?? (@sarahmoomin) on Sep 3, 2017 at 11:42am PDT


Rumpus Room adalah salah satu bar London yang memiliki pemandangan dari ketinggian dengan persepektif indah. Berlokasi di bantara sungai, bar santai (ketika lengang) dan elegan ini menawarkan pemandangan ikonik River Thames dan berbagai gedung di seberang sungai. Tak lupa, bar ini juga menyajikan berbagai minuman luar biasa. Pada Rabu, bar ini menjadi pusat perhatian karena menjadi tuan rumah pertunjukan band dan pada Kamis dan Sabtu, waktunya DJ. Bar ini ideal untuk menghabiskan malam bersalam teman-teman.

Rumpus Room

Alamat: 20 Upper Ground, London SE1 9PD

Situs: Rumpus Room

Dikunjungi tempat ini?

7. Skylight


Skylight adalah bar atap surgawi yang berlokasi di Tobacco Dock, karena memiliki tiga lantai bar dan menyajikan pemandangan kota London tiada dua. Pada 2018, bar ini menjadi tempat untuk menyaksikan piala dunia FIFA dan kejuaraan Wimbledon menggunakan layar besar sambil menikmati makanan Yiro dan burger klasik, juga kentang goreng. JIka kamu termasuk manusia aktif, taman croquet dan lapangan pétanque siap untuk dicoba. Kamu bisa berdansa sampai pingsan pada pesta yang diadakan sepanjang musim panas yang menampilkan DJ seperti Gold Teeth dan Coastal Haze!

Skylight

Alamat: Wapping Ln, St Katharine’s & Wapping, London E1W 2SF, UK

Situs: Skylight

Dikunjungi tempat ini?

8. Sky Garden


Sky Garden dibuka pada 2015 dan mungkin atap yang paling banyak dikunjungi wisatawan karena ketenarannya. Berdiri di lantai 35 gedung Walkie Talkie, kamu bisa menikmati pemandangan seluruh kota. Sky Garden memiliki tiga lantai taman yang dirancang sehingga kamu juga bisa menikmati kehadiran berbagai tanaman eksotis yang tumbuh di sini. Ada dua restoran, teras terbuka, bar tenpat kamu bisa menyesap minuman sambil melihat pemandangan terbaik Sky Garden. Masuk tidak dikenakan biaya tetapi kamu harus memesan tempat tiga hari sebelum kedatangan untuk kunjungan selama 90 menit.

Sky Garden

Alamat: 20 Fenchurch St, London EC3M 8AF

Situs: Sky Garden

Dikunjungi tempat ini?

9. Sushisamba Bar

A post shared by ? RAY ? (@101motivosparaviajar) on Feb 23, 2017 at 12:42am PST



Sushisamba adalah perpaduan sempurna budaya, musik, dan makanan Jepang, Brazil, dan Peru. Terdengar unik? Selamat datang di London! Lokasinya strategis, menawarkan pemandangan kota 360 derajat sehingga para pecinta fotografi patut berkunjung ke sini. Sushisamba sebenarnya adalah salah satu restoran berteras tertinggi di Eropa sehingga kesannya ekslusif. Menu yang disajikan mulai seviche hingga sashimi dan temukan minuman favoritmu. Tak ada tempat yang serupa bar ini di London!

Sushisamba Bar

Alamat: Heron Tower, 110 Bishopsgate, London EC2N 4AY

Situs: Sushisamba Bar

Dikunjungi tempat ini?

10. The Magic Roundabout


The Magic Roundabout adalah salah satu tempat pesta paling unik di London, berlokasi tepat di tengah taman putaran lalu lintas Old Street Roundabout. Naiki anak tangga rahasia dari dalam stasiun kereta dan kamu akan sampai di bar atap trendi yang memiliki makanan kaki lima juara, kopi artisan, dan minuman alkohol terbaik yang pernah kamu rasakan. Ada DJ yang menghibur sore kamu sehingga kamu akan menikmati pengalaman clubbing di London. Ini adalah satu-satunya bar di daftar ini yang tidak menawarkan panorama kota tetapi tetap menjadi bar yang layak dicoba para party lovers!

The Magic Roundabout

Alamat: Old Street Roundabout, London EC1Y 1BE

Situs: The Magic Roundabout

Dikunjungi tempat ini?

11. Babylon at Kensington Roof Gardens [TUTUP]


Kensington Roof Gardens adalah salah satu bar atap paling modis. Tidak ada kata yang bisa menggambarkan cantiknya panorama, cahaya hangat, dan tanaman asri tempat ini. Bar ini memiliki satu ciri khas khusus yang membedakannya dari semua bar di London: Kensington Roof Gardens tersebar, sehingga ada banyak tempat untuk mengagumi tempat dan area bernapas pada malam-malam sesak orang.

Bar atap dengan keanggotaan khusus ini juga menghardirkan tiga taman bertema dan asri, dari ketinggian Kensington High Street. Babylon adalah restoran garing bar yang berlokasi di dalam taman dan sulit terlewatkan. Menu kontemporer Inggris ini patut kamu coba, begitupun panorama yang perlu kamu coba nikmati sambil menyantap makanan. Ada banyak kegiatan yang berlangsung di Gardens sehingga ada baiknya kamu mencari informasi terlebih dahulu sebelum menikmati malam di sini!

Editor’s Note: Babylon tutup ketika artikel ini diterbitkan, kami telah menandakan subjudul sebagai keterangan.

Babylon

Alamat: 7th floor, The Roof Gardens, 99 Kensington High Street, London W8 5SA

Situs: Babylon

Dikunjungi tempat ini?

London: jumlah bar atap melebihi populasinya

Sky Garden London Rooftop Bars
Source: Wikimedia

Kami bercanda! London sebenarnya dipadati bar atap yang harus kamu coba setidaknya sekali seumur hidup. Namun, jika kamu hanya berkunjung selama beberapa hari saja, kami sangat sarankan untuk mencoba pengalaman menikmati malam di salah satu bar ini, makan sarapan paling enak, atau menikmati makan siang romantis sambil melihat pemandangan cantik. Beberapa rekomendasi kami sudah dikenal orang, sehingga pastikan ada antrean masuk tapi kami janji, sangat layak sekali. Siapa yang perduli dengan London Eye kalau kamu bisa minum dan menikmati pemandangan luar biasa lebih dari hanya setengah jam?

Adakah tempat yang harus dilihat yang kami lewatkan? Beritahu kami tentang hal tersebut di bagian komentar atau tulis postingan di sini untuk membantu sesama pelancong!
Pengungkapan: Trip101 memilih daftar di artikel kami secara independen. Beberapa listingan di artikel ini berisi link afiliasi.

Sejarah


Dapatkan Trip101 di kotak masuk Anda

Berhenti berlangganan dalam satu klik. Lihat kebijakan Kebijakan Privasi informasi lebih lanjut tentang cara kami menggunakan data Anda

With an unquenchable thirst for excellence and a passion for globe-trotting, the Trip101 Editorial Team vows to serve up nothing but the finest content. They're here not just to assist in crafting...Read more

 Ingin berkontribusi sebagai Pakar Lokal?
Explore London
x
Sebarkan artikel menarik kami!
Back to top
Apakah Anda pernah mengunjungi salah satu dari tempat-tempat ini? Klik tombol ini untuk mengaktifkan fitur "Tambahkan Tip" kami dan bagikan pengalaman Anda.