4 Hotel Di Melbourne, Australia Dengan Rooftop Bar

Trip101 Editorial
Trip101 Editorial 
Diperbarui
| 3 menit membaca

Melbourne adalah ibu kota negara Australia yang terletak di pantai tenggara di negara bagian Victoria. Para pengejar matahari bisa menikmati waktu di banyak pantai, termasuk Pantai St. Kilda, dengan kawasan pejalan kaki dan dermaga, yang menawarkan pemandangan cakrawala kota yang menakjubkan dan matahari terbenam yang indah. Pantai Brighton terkenal dengan pasirnya yang tak berujung, serta box mandi kuno, taman bermain untuk anak-anak, dan fasilitas barbekyu. Pantai ini juga memberikan akses ke cagar alam di tepi pantai. Tersedia juga beragam pilihan olahraga air, seperti berlayar, naik perahu, dan selancar angin.

Di kota itu sendiri, pengunjung bisa mengunjungi Arts Centre Melbourne, tempat pertunjukan seni, dan Galeri Nasional Victoria, tempat pameran seni lokal dan asli. Untuk hiburan malam, nikmati fasilitas plaza-plaza di Melbourne, di mana banyak restoran dan bar berjajar di sepanjang Sungai Yarra. Berbicara soal hiburan, kota Melbourne juga menawarkan berbagai hotel dan resort dengan rooftop bar dan restoran di atap gedung di mana kamu bisa menikmati pemandangan kota dan matahari terbenam sambil ditemani camilan lezat atau minuman menyegarkan. Jelajahi beberapa penawaran terbaik dari hotel di Melbourne berikut ini.

1. QT Melbourne (mulai USD 276)

QT Melbourne berjarak 200 m (656 kaki) dari Teater Regent dan 400 m (1.312 kaki) dari Katedral St. Paul di pusat kota. QT Rooftop Bar menawarkan tempat santai dan sejuk untuk menikmati segelas koktail sambil berbaring di kursi santai. Lihat pemandangan menakjubkan kota Melbourne, sambil mendengarkan musik. Hotel butik desainer ini juga menyajikan kuliner lezat di Pascale Bar and Grill, di mana berbagai hidangannya menawarkan bahan-bahan segar dari kebun dapur di atap hotel. Para tamu juga bisa menikmati kopi yang enak dan camilan lezat di Cake Shop hotel. Untuk sesuatu yang berbeda, kunjungi Hot Sauce, dengan hidangan yang terinspirasi Jepang dan Korea serta bar yang elegan.

188 guest suite-nya dilengkapi tempat tidur king atau twin, minibar, dan koleksi film terbaru, dikelilingi oleh perabotan desainer yang berkualitas dan unik. Tersedia juga pusat kebugaran untuk para tamu di hotel. Wi-Fi gratis bisa diakses di semua area umum hotel.

Tinggal di properti ini

QT Melbourne

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: 133 Russell Street

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet Bar MEJA DEPAN 24 JAM Pusat kebugaran Teras

2. Coppersmith Hotel (mulai USD 156)

Coppersmith Hotel terletak di Melbourne Selatan dan menawarkan Coppersmith Bar and Bistro, terbuka untuk tamu hotel dan juga penduduk setempat. Makanan pub tradisional yang disajikan terbuat dari produk lokal segar, dengan menu pilihan sarapan, makan siang, dan makan malam. Barnya menawarkan pilihan wine berkualitas dan 18 tap bir yang menyajikan berbagai craft bir dari Victoria dan seluruh negeri. Bersantailah dengan segelas minuman di teras atap, sambil menatap pemandangan kota di sekitarnya atau matahari terbenam yang penuh warna.

Hotel ini menawarkan tempat tidur king atau queen, bersama dengan fasilitas untuk membuat kopi dan teh dan TV layar datar dengan Foxtel yang bisa merekam. Fasilitas lain yang disediakan termasuk alat setrika, AC, telepon, brankas, dan pemutar DVD berdasarkan permintaan. Wi-Fi gratis tersedia untuk para tamu. Kamar mandi pribadinya dilengkapi pengering rambut dan perlengkapan mandi gratis.

Tinggal di properti ini

Coppersmith Hotel

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: 435 Clarendon St, South Melbourne

Restoran Room service Bar Lapangan golf (dalam 3 km) Teras Kamar bebas asap rokok Fasilitas untuk difabel Layanan internet

3. Sheraton Melbourne Hotel (mulai USD 212)

Sheraton Melbourne Hotel bintang 5 yang mewah ini terletak di jantung laneway culture Melbourne yang terkenal. Dikelilingi oleh bar-bar yang semarak dan restoran yang enak, serta pertunjukan teater, selalu ada sesuatu yang bisa dilakukan di malam hari di hotel ini. Untuk para shopaholic, ritel-ritel besar hanya beberapa langkah dari sini, tepatnya di Collins Street dan Spring Street.

Di hotel itu sendiri, para tamu bisa menikmati segelas koktail atau sampanye di Terrace Bar, sambil menikmati pemandangan kota. Atau, ikut serta dalam high-tea Parisian di Little Collins Street Kitchen. Makan siang dan makan malam bisa dinikmati di East Restaurant, di mana citarasa Tiongkok disajikan dalam gaya tapas, dengan bar wine berkualitas. Hotel ini juga menawarkan fasilitas spa di mana para tamu bisa memanfaatkan pijat relaksasi, perawatan wajah, perawatan tubuh, atau manikur. Kolam renang air hangat dalam ruangan dan pusat kebugarannya juga mendukung untuk berolahraga.

Beragam kamar double, kamar keluarga, dan suite-nya sangat luas dan nyaman, lengkap dengan tempat tidur king, AC, dan Wi-Fi gratis. Kamar-kamarnya juga dilengkapi TV layar datar, brankas, dan mini-bar. Kamar mandi pribadinya dilengkapi pengering rambut dan perlengkapan mandi gratis.

Tinggal di properti ini

Sheraton Melbourne Hotel

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: 27 Little Collins Street

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet MEJA DEPAN 24 JAM Pusat kebugaran Lapangan golf (dalam 3 km) Taman

4. Pensione Hotel Melbourne (mulai USD 117)

Pensione Hotel Melbourne adalah hotel butik yang terletak di jantung zona trem gratis di kota dan dekat dengan Stasiun Kereta Southern Cross, memberikan akses mudah ke semua fasilitas kota Melbourne. Hotel yang memperbolehkan hewan peliharaan ini menawarkan Rooftop Sundeck, dengan taman dan pemandangan kota untuk dinikmati, serta kesempatan untuk menyewa barbekyu untuk malam yang sempurna. Olivier’s Café menyajikan sarapan, makanan ringan, dan makan malam, serta koktail dan minuman lainnya di malam hari.

Kamar-kamar single, double, dan triple-nya dilengkapi AC, TV layar datar, fasilitas membuat teh dan kopi, kulkas mini, serta kamar mandi pribadi dengan shower. Para tamu bisa menikmati Wi-Fi gratis di seluruh area hotel.

Tinggal di properti ini

Best Western Melbourne City

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: 16 Spencer Street

Tempat parkir Restoran Hewan peliharaan diperbolehkan MEJA DEPAN 24 JAM Teras Kamar bebas asap rokok Laundry Dry cleaning

Liburan ke Kota Melbourne, Australia

Nikmati liburanmu ke ibu kota Australia yang menarik ini, baik untuk kuliner, hiburan, maupun belanja, atau cukup bersantai di rooftop bar dengan pemandangan matahari terbenam.

Adakah tempat yang harus dilihat yang kami lewatkan? Beritahu kami tentang hal tersebut di bagian komentar atau tulis postingan di sini untuk membantu sesama pelancong!
Pengungkapan: Trip101 memilih daftar di artikel kami secara independen. Beberapa listingan di artikel ini berisi link afiliasi.

Sejarah


Dapatkan Trip101 di kotak masuk Anda

Berhenti berlangganan dalam satu klik. Lihat kebijakan Kebijakan Privasi informasi lebih lanjut tentang cara kami menggunakan data Anda

With an unquenchable thirst for excellence and a passion for globe-trotting, the Trip101 Editorial Team vows to serve up nothing but the finest content. They're here not just to assist in crafting...Read more

 Ingin berkontribusi sebagai Pakar Lokal?
Explore Melbourne
x
Sebarkan artikel menarik kami!
Back to top
Apakah Anda pernah mengunjungi salah satu dari tempat-tempat ini? Klik tombol ini untuk mengaktifkan fitur "Tambahkan Tip" kami dan bagikan pengalaman Anda.