8 Ryokan Terbaik Dengan Onsen Dekat Kusatsu, Shiga, Jepang

8 Ryokan Terbaik Dengan Onsen Dekat Kusatsu, Shiga, Jepang
Trip101 Editorial
Trip101 Editorial 
Diperbarui
| 3 menit membaca

Kusatsu, Shiga adalah salah satu tempat paling santai dan tenang yang bisa anda kunjungi di Jepang. Sebenarnya, semua yang hilang adalah mandi yang bagus dan panjang di onsen (pemandian air panas).

Tapi sementara Kusatsu memiliki pilihan hotel untuk berbagai jenis wisatawan, tidak ada ryokan dengan onsen yang ditemukan di daerah ini. Untungnya, kota tetangganya, Otsu, memiliki banyak ryokan dengan onsen untuk anda pilih, sehingga anda bisa mendapatkan pengalaman otentik bahasa Jepang yang dicari banyak pelancong. Periksa 8 ryokan berikut dengan onsen untuk perjalanan anda berikutnya!

1. Biwako Ryokusuitei (mulai USD 206)

Ryokan bintang 4 ini tahu satu atau dua hal tentang memanjakan tamunya. Sementara ada kamar bergaya Jepang untuk anda, ada kamar bergaya Barat yang juga lengkap dengan pemandangan Danau Biwako yang indah. Anda juga dapat memilih apakah anda ingin mencelupkan jari-jari kaki anda di pemandian air panas dalam ruangan atau yang di luar ruangan. Antar-jemput gratis juga akan menunggumu di Stasiun Kereta JR Ogoto Onsen, dan jika anda lelah bepergian, anda dapat meminta pijat di meja depan.

Sarapan di sini adalah gaya Jepang dan makan malam adalah makanan prasmanan tradisional. Bicara tentang memanjakan dilakukan dengan benar!

Tinggal di properti ini

Biwako Ryokusuitei

Alamat: Ogoto 6-1-6

Tempat parkir Fasilitas meeting/banquet Bar MEJA DEPAN 24 JAM Taman Teras Kamar bebas asap rokok Fasilitas untuk difabel

2. Yumotokan (mulai USD 320)

Yumotokan memiliki pemandian air panas dalam dan luar ruangan, dengan sumber air panas luar yang dilengkapi dengan pemandangan Danau Biwa yang indah. Itu tidak semua meskipun - anda dapat mengalami mandi di bak mandi outdoor di luar ruangan yang memberi anda pemandangan menakjubkan dari kota Ogoto dan pegunungan dekatnya.

Kamar-kamar ber-AC Yumotokan bergaya Jepang, dan anda juga dapat memanfaatkan layanan antar-jemput gratis mereka dari Stasiun JR Ogoto Onsen. Kamar dilengkapi dengan Wi-Fi gratis dan kamar mandi pribadi, di mana bathtubnya terbuat dari kayu cypress.

Tinggal di properti ini

Yumotokan

Alamat: Noka 2-30-7

Tempat parkir Fasilitas meeting/banquet MEJA DEPAN 24 JAM Sauna Kamar bebas asap rokok Kamar keluarga Ruang permainan Parkir gratis

3. Kyo no Minshuku Ohara no Sato (mulai USD 144)

Jika nyaman adalah apa yang anda cari, inilah tempat yang tepat. Oharo no Sato adalah minshuku - rumah pribadi bergaya Jepang - yang menyajikan hidangan piring panas berbasis miso yang populer dan menawarkan para tamu pemandian air panas dengan pemandangan pemandangan pedesaan Jepang yang komplementer. Para tamu juga dapat menikmati layanan antar-jemput gratis dan Wi-Fi di properti ini, serta peralatan mandi gratis.

Tinggal di properti ini

Kyo no Minshuku Ohara no Sato

Alamat: Sakyo-ku Oharakusao 41

Tempat parkir Restoran Fasilitas meeting/banquet Taman Kamar bebas asap rokok Kamar keluarga Parkir gratis Layanan internet

4. Komorebi (mulai USD 574)

Komorebi sangat cocok untuk pelancong yang menginginkan aksesibilitas - hanya 5 menit berkendara dari sini ke Stasiun Kereta Api JR Ogoto Onsen, dan 10 menit berkendara ke Stasiun Sakamoto. Tetapi jika anda tidak ingin menyewa mobil, layanan antar-jemput gratis tersedia untuk kedua stasiun berdasarkan permintaan. Di sini, anda dapat bersantai di jubah yukata Jepang, mencelupkan jari-jari kaki anda di pemandian air panas umum, atau menyanyikan hati anda dengan karaoke di tempat mereka.

Tinggal di properti ini

Komorebi

Alamat: Noka 2-30-1

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet Taman Kamar bebas asap rokok Laundry Ruang permainan

5. Yusanzo (mulai USD 159)

Yusanzo menawarkan privasi sedikit lebih. Setiap tamu diobati ke kamar ber-AC yang dilengkapi dengan pemandian air panas terbuka pribadi yang dapat mereka nikmati sambil menikmati pemandangan Danau Biwako yang spektakuler dan menikmati teh hijau pelengkap. Para tamu juga dapat memanfaatkan layanan pijat dan sauna Yusanzo di tempat, dan perjalanan antar jemput dari Stasiun JR Ogoto Onsen sudah dikemas dengan masa inap anda.

Setiap kamar dilengkapi dengan ruang tamu dengan lantai tikar anyaman, TV, dan minibar. Jika anda lebih memilih pemandian air panas umum, Yusanzo juga memiliki pilihan itu dan anda dapat memilih antara pemandian di dalam dan di udara terbuka.

Tinggal di properti ini

Yuzanso

Alamat: Ogoto 1-9-28

Board game/puzzle Pemandian terbuka Layanan antar-jemput (gratis) Alarm asap Tempat parkir Penyimpanan barang Pemadam kebakaran Layanan concierge

6. Dantokan Kikunoya (mulai USD 80)

Mungkin anda menginginkan sesuatu yang otentik, tapi sedikit lebih banyak untungnya buatmu. Dalam kasus itu, Dantokan Kikunoya mungkin hanya untuk anda. Penginapan bergaya Jepang ini mengingatkan pada keramahan tradisional Jepang, dan anda akan hampir merasa seperti berada di rumah yang sebenarnya. Hotel ini didekorasi dengan interior modern, berjarak berkendara singkat dari Stasiun JR Ogoto Onsen, dan juga memiliki layanan penjemputan gratis. Kamar ber-AC-nya dilengkapi dengan TV, perlengkapan mandi gratis, dan kamar mandi pribadi. Para tamu juga bisa menelepon dibs pada sesi mandi terbuka terbuka lengkap dengan pemandangan yang indah.

Tinggal di properti ini

Dantokan Kikunoya

Alamat: Ogoto 6-1-29

Face masks for guests available Access to health care professionals Physical distancing in dining areas WiFi terseda di seluruh area Process in place to check health of guests Parkir gratis All plates, cutlery, glasses and other tableware have been sanitized Hot tub

7. Biwako Grand Hotel (mulai USD 203)

Jika anda tiba larut malam, Biwako Grand Hotel dapat mengakomodasi anda. Mereka memiliki meja depan 24-jam dengan penyimpanan bagasi juga, sehingga anda dapat berkeliaran sambil menunggu waktu check-in. Biwako Grand Hotel memiliki sauna dan mata air panas di tempat, tapi jika anda berminat untuk sesuatu yang lebih bersemangat, mereka juga memiliki ruang permainan. Hotel ini memiliki restoran di properti dan sarapan disajikan setiap hari untuk para tamu hotel.

Anda juga dapat memanfaatkan layanan antar-jemput gratis mereka dari Stasiun Ogoto Onsen berdasarkan permintaan.

Tinggal di properti ini

Biwako Grand Hotel

Alamat: Ogoto 6-5-1

AC Parkir gratis Taman Sauna Makanan anak-anak CCTV di area umum Toko-toko (di tempat) WiFi terseda di seluruh area

8. Biwako Hanakaido (mulai USD 280)

Mencari perawatan kerajaan? Biwako Hanakaido adalah untukmu. Ryokan ini menawarkan pemandian air panas outdoor dan dalam ruangan, tiga pilihan tempat makan dan kamar dengan balkon yang dilengkapi dengan pemandangan yang menakjubkan. Biwako Hanakaido juga dilengkapi dengan sauna, karaoke, dan sauna di tempat, dan setiap tamu dapat menikmati kamar ber-AC yang kedap suara untuk memanjakan maksimal. Para tamu juga dapat memilih apakah mereka lebih memilih kamar bergaya Jepang atau bergaya Barat, namun yakinlah bahwa semuanya hanya bersantai, memiliki TV layar datar, dan kamar mandi pribadi.

Anda juga bisa menikmati makanan multi-kursus Jepang di sini, atau memilih untuk bersantai dengan beberapa koktail di Hanakomachi. Anda juga bisa memperbaiki mie anda di Ramupu, restoran lain di tempat. BIwako Hanakaido juga dekat dengan beberapa tengara utama seperti Kuil Omni Jingu dan Kuil Saikyo-ji, kalau-kalau anda sedang dalam mood untuk mengeksplorasi.

Tinggal di properti ini

Biwako Hanakaido

Alamat: 1-3 1-Chome, Ogoto

Spa dan pusat kesehatan WiFi gratis Pemandian umum WiFi Lift Layanan antar-jemput (gratis) Tempat parkir pribadi Koran

Bersantai dengan onsen dekat Kusatsu

Setelah seharian melakukan tur Kusatsu, 8 ryokans terbaik dengan onsen ini pasti akan membantu anda melepas lelah. Entah itu melalui pemandian air panas yang indah, ruang permainan, dan fasilitas karaoke, layanan pijat atau bahkan melalui pilihan makanan lezat mereka, anda dijamin tinggal dengan santai dan tenang.

Adakah tempat yang harus dilihat yang kami lewatkan? Beritahu kami tentang hal tersebut di bagian komentar atau tulis postingan di sini untuk membantu sesama pelancong!
Pengungkapan: Trip101 memilih daftar di artikel kami secara independen. Beberapa listingan di artikel ini berisi link afiliasi.

Sejarah


Dapatkan Trip101 di kotak masuk Anda

Berhenti berlangganan dalam satu klik. Lihat kebijakan Kebijakan Privasi informasi lebih lanjut tentang cara kami menggunakan data Anda

With an unquenchable thirst for excellence and a passion for globe-trotting, the Trip101 Editorial Team vows to serve up nothing but the finest content. They're here not just to assist in crafting...Read more

 Ingin berkontribusi sebagai Pakar Lokal?
Explore Kusatsu
x
Sebarkan artikel menarik kami!
Back to top
Apakah Anda pernah mengunjungi salah satu dari tempat-tempat ini? Klik tombol ini untuk mengaktifkan fitur "Tambahkan Tip" kami dan bagikan pengalaman Anda.