Ryokan atau Hotel? Pilihanmu! Panduan Lengkap Anda Untuk Nagoya! - Diperbarui 2024

Ryokan atau Hotel? Pilihanmu! Panduan Lengkap Anda Untuk Nagoya! - Diperbarui 2024
Trip101 Editorial
Trip101 Editorial 
Diperbarui
| 11 menit membaca

Nagoya adalah kota terpadat keempat di Jepang dan juga merupakan ibu kota Prefektur Aichi di Jepang. Hal ini terletak di pantai Pasifik di pusat Honshu dan merupakan salah satu pelabuhan utama Jepang bersama dengan Tokyo, Osaka, Kobe, Yokohama, Chiba, dan Kitakyushu. Nagoya juga merupakan pusat wilayah metropolitan terbesar ketiga di Jepang dan memiliki populasi 2,27 juta orang.

Asal untuk nama kota adalah kata sifat “nagoyaka”, yang berarti “damai”. Ada banyak bangunan dan tempat di Nagoya yang mengandung nama Chūkyō. Ini karena Chūkyō, yang terdiri dari chū (tengah) dan kyō (pusat), digunakan untuk merujuk ke Nagoya juga. Bangunan ini termasuk Chūkyō Kawasan Industri, Chūkyō Metropolitan Area, Chūkyō Television Broadcasting, Chūkyō University, dan Chūkyō Racecourse.

Meskipun Nagoya terus berkembang, namun tetap berhasil mempertahankan akar tradisionalnya, dengan beragam rumah tradisional atau ryokans masih dihuni oleh beberapa penduduk setempat. Ryokans adalah sejenis penginapan tradisional Jepang yang berasal dari zaman Edo (1603 - 1868). Ryokans disebut sebagai jenis penginapan yang biasanya menampung wisatawan di sepanjang jalan raya Jepang. Rumah-rumah ini biasanya terdiri dari kamar-kamar berhias tatami, bak mandi komunal, dan beberapa di antaranya adalah area umum dimana pengunjung dapat mengenakan yukata (pakaian tradisional Jepang) dan berbicara dengan pemiliknya.

Dengan meningkatnya permintaan hotel selama bertahun-tahun, popularitas ryokan tampaknya memudar. Masih ada beberapa dari mereka yang berada di Nagoya, dan artikel ini akan memandu anda ke 5 tempat yang terbaik dari Nagoya, di samping 5 hotel terbaiknya. Jadi untuk pergi tradisional atau tidak, anda yang pilih!

Ryokan


Juhachiro, Gifu (dari 170 USD)

Juhachiro didirikan pada tahun 1860 dan terletak di sepanjang Sungai Nagara. Memiliki pemandian air panas alami indoor dan outdoor dan setiap kamar mencakup kamar mandi pribadi yang dilengkapi dengan bak mandi dan TV layar datar. Hanya 15 menit naik bis dari Stasiun Kereta Gifu dan menawarkan Wi-Fi dan parkir gratis. Selama musim panas, para tamu dapat menikmati memancing ikan kormoran di hotel. Anda juga bisa mengikuti tur kapal untuk menyaksikan memancing kormoran. Ada toko suvenir yang terletak di dalam properti juga dimana para tamu bisa membeli oleh-oleh.


Juhachiro

Wifi Available

Alamat: Minatomachi 10

Tempat parkir Fasilitas meeting/banquet Kamar bebas asap rokok Kamar keluarga Fasilitas setrika Parkir gratis Layanan internet Lift

Takimotokan Yuki No Sato, Gifu (dari 623 USD)

Takimotokan Yuki No Sato terletak di daerah yang tenang, hanya 10 menit berkendara dari Stasiun Kereta Yoro dan Taman Yoro Tenmei Hantenchi. Setiap kamar dilengkapi dengan TV, AC, dan kamar mandi pribadi. Kamar-kamar yang dipilih memiliki bak mandi terbuka pribadi. Hotel ini juga menawarkan pemandian air panas terbuka dimana para tamu dapat menikmati mandi santai sambil menghadap ke kota dan pegunungan. Bandara Chubu dan Stasiun JR Nagoya berjarak 1 jam berkendara dari properti dan Stasiun JR Kyoto berjarak 2 jam berkendara.

Selain itu, properti ini memiliki restoran di tempat yang menawarkan masakan tradisional Jepang yang disiapkan dengan bahan-bahan lokal segar.


Juhachiro

Wifi Available

Alamat: Minatomachi 10

Tempat parkir Fasilitas meeting/banquet Kamar bebas asap rokok Kamar keluarga Fasilitas setrika Parkir gratis Layanan internet Lift

Ryokan Syuku Kaifu, Utsumi (dari 425 USD)

Ryokan Syuku Kaifu terletak di sepanjang pantai dan dapat diakses dengan hanya menggunakan kereta 1 jam dari Stasiun Kereta Meitetsu Nagoya. Properti ini dikenal dengan pemandian air panas terbuka di atap yang menawarkan pemandangan Teluk Ise yang indah. Setiap kamar ber-AC terdiri dari lantai tatami (anyaman-jerami), tempat tidur tradisional, dan balkon yang dilengkapi dengan pemandangan laut yang menakjubkan. Setiap kamar dilengkapi dengan TV layar datar, ketel listrik, lemari es, dan toilet. Kamar mandi dibagi antara para tamu. Fasilitas lainnya meliputi pemandian air panas, layanan pijat, dan karaoke.

Properti ini menyajikan sarapan ala Jepang dan menyiapkan makanan untuk makan malam, yang terdiri dari ikan segar dan makanan laut lokal. Properti ini juga berlokasi strategis. Yakni, Toyohama Sakana Hiroba berjarak 10 menit berkendara, sementara Kuil Koinomizu dapat diakses dengan berkendara 15 menit. Bandara Internasional Chubu Centrair berjarak 35 menit berkendara dan layanan antar-jemput tersedia dengan biaya tambahan.


Ryokan Syuku Kaifu

Alamat: Yamami Takamine 3-1

Tempat parkir Restoran Fasilitas meeting/banquet Taman Teras Layanan antar-jemput bandara Kamar keluarga Parkir gratis

Genjiko, Ise Bay (dari 297 USD)

  
Staf sangat ramah dan akomodatif untuk kunjungan singkat kami. Meskipun kami tiba melewati waktu check-in, mereka bekerja sama dengan kami untuk naik taksi dari stasiun kereta dan bahkan terus makan malam kami sampai kami mennginap. Alex

Genjiko terletak di Teluk Ise dan memiliki pemandian air panas luar yang indah. Kamar-kamarnya yang bergaya Jepang lengkap dengan pemandangan laut, dan memiliki TV layar datar, area tempat duduk, dan kamar mandi pribadi. Beberapa kamar juga dilengkapi dengan pemandian air panas outdoor pribadi. Kamar-kamar ini dilengkapi dengan lantai tatami (anyaman-jerami), hiasan Jepang, perabotan rendah, dan tempat tidur atau kasur futon tradisional. Mereka juga menawarkan jubah yukata (mirip dengan kimono santai) yang dapat dinikmati para tamu untuk menikmati pengalaman tradisional Jepang tradisional.

Genjiko juga memiliki Total Spa, dimana para tamu dapat menikmati perawatan kecantikan, pijat, dan bahkan sauna. Para tamu juga bisa mengenakan kimono Juni-hitoe yang ditawarkan oleh hotel atau melihat-lihat toko suvenir. Di ruang makan, Miotsukushi, para tamu dapat menikmati makan malam Jepang yang terdiri dari spesialisasi musiman, dan untuk sarapan anda dapat memilih antara makanan Jepang atau gaya Barat. Ada layanan bartender yang tersedia untuk layanan kamar jika anda ingin koktail pribadi (dikenakan biaya tambahan).


Genjiko

Alamat: Yamami Yashiki 103

Kyoya Ryokan, Pusat Kota Nagoya (dari 224 USD)

  
Kami menginap dua malam di tempat ini bagus. Staf yang benar-benar bagus! Internet cepat dan terpercaya. Saat kami check out, orang tua itu memberi kami sedikit makanan jajanan/kudapan Jepang! Virile M.

Kyoya Ryokan adalah salah satu ryokan yang paling disukai di kalangan pelancong bisnis dan liburan. Terletak di kawasan perbelanjaan Nagoya, properti ini berlokasi dekat dengan restoran, area perbelanjaan, dan tempat-tempat wisata. Gedung Pusat Nagoya Internasional, Teater Nagoya Noh, dan Kastil Nagoya terletak di dekatnya juga.

Hotel ini dilengkapi dengan Wi-Fi gratis di semua kamar, spa, dan penyewaan sepeda, di antara fasilitas lainnya. Kamar-kamarnya juga lengkap dengan lantai tatami, futons, dan layar beras-kertas, ditambah TV dan lemari es mini. Beberapa kamar menawarkan pemandangan taman dan / atau meja berkaki pendek tradisional. Tingkatkan ke kamar dengan ruang tamu tambahan dengan sofa dan meja makan juga tersedia.


Kyoya Ryokan

Alamat: Nishi-ku Habashita 2-11-4

WiFi terseda di seluruh area Taman Invoice provided Layanan internet Hot tub Penyimpanan barang WiFi gratis CCTV di area umum

Hotel

Nagoya Marriott Associa Hotel, Nagoya (dari 236 USD)

  
Lokasi sangat nyaman, dengan akses ke banyak jalur kereta. Kamar hotel dan kamar mandi berdua sangat nyaman dan bersih. Layanannya ramah, dan kemampuan bahasa Inggris staf sementara tidaklah hebat, cukup memadai untuk menjawab pertanyaan yang paling umum. Eric

Nagoya Marriott Associa Hotel terhubung langsung ke Stasiun JR Nagoya dan menawarkan kolam renang dalam ruangan, pusat kebugaran, 9 restoran, dan fasilitas sauna Thermarium. Terletak di atas Stasiun Nagoya, kamar-kamar di hotel ini lengkap dengan pemandangan kota yang indah, serta TV layar datar dengan saluran satelit, minibar, dan banyak lagi. Hotel ini juga berlokasi dekat beberapa atraksi Nagoya; Kastil Nagoya, Museum Seni Yamazaki Mazak, dan Museum Perintis Perindustrian dan Perdagangan Toyota berjarak hanya 10 menit berkendara dari hotel. Juga, Bandara Centair Nagoya dapat diakses hanya dalam 30 menit dengan Express Train.

Restoran hotel, Mikuni Nagoya, terletak di lantai 52 dan menyajikan masakan Prancis yang dapat dinikmati para tamu sambil menikmati pemandangan panorama kota. Tsuruya menyajikan masakan khas Jepang Kyoto. Selain itu, hotel ini memiliki meja depan 24-jam dan pusat bisnis juga.


Nagoya Marriott Associa Hotel

Wheelchair accessible

Alamat: 1-1-4 Meieki, Nakamura-ku

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet Bar MEJA DEPAN 24 JAM Sauna Pusat kebugaran

Hilton Nagoya Hotel, Nagoya (dari 236 USD)

Hilton Nagoya Hotel berlokasi strategis hanya 3 menit berjalan kaki dari Stasiun Subway Fushimi dan 5 menit berkendara atau naik taksi dari Stasiun JR Nagoya. Hotel ini menawarkan kamar-kamar yang luas, kolam renang dalam ruangan, lapangan tenis, dan 5 pilihan bersantap. Kamar-kamarnya dilengkapi dengan pemandangan kota yang indah serta TV layar datar dengan saluran satelit, sofa, dan minibar. Pakaian tidur juga disediakan. Ada sejumlah besar kesempatan rekreasi yang disediakan oleh hotel termasuk kelas aerobik, ruang kebugaran mutakhir, kolam renang 15 meter (49 kaki), taman bermain dalam ruangan untuk anak-anak, pusat bisnis, dan salon kecantikan.

Para tamu dapat menikmati sarapan prasmanan pemenang penghargaan dan prasmanan makan siang/makan malam Mediterania di Terrace Brasserie. Dynasty Restaurant menyajikan masakan khas Kanton otentik dan Genji menyajikan masakan Jepang, seperti teppanyaki, tempura, sushi, dan menu set kaiseki tradisional. Untuk pilihan bersantap ringan, pergilah ke The Gallery untuk makan siang atau teh sore, lengkap dengan kue dan scone, atau Caffe Cino untuk kopi segar dan kue-kue kering.

Selain itu, Hilton menyediakan layanan antar-jemput ke Stasiun JR Nagoya setiap hari dan Nagoya Castle pada akhir pekan.


Hilton Nagoya Hotel

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: Naka-ku Sakae 1-3-3

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet Bar MEJA DEPAN 24 JAM Lapangan tenis Sauna

The Westin Nagoya Castle, Nagoya (dari 131 USD)

  
Meskipun hotel tidak berada di dekat stasiun kereta bawah tanah, mereka mengatur bus pengumpan antara hotel dan stasiun kereta Nagoya, yang menyelamatkan banyak masalah. Juga secara harfiah di sebelah Istana Nagoya, sangat sepi dan juga area yang bagus untuk jalan-jalan. Yifang

Westin Nagoya Castle terletak tepat di depan Kastil Nagoya dan menawarkan 10 pilihan tempat bersantap, salon kecantikan, dan pusat kebugaran yang mencakup kolam renang indoor dan sauna. Setiap kamar ber-AC dan dilengkapi dengan Wi-Fi gratis, area tempat duduk, TV layar datar, dan lemari es. Fasilitasnya mencakup bagian penerima tamu 24 jam, loket, penukaran mata uang, layanan penitipan bagasi, dan pusat bisnis.

Untuk bersantap, Crown Dining menyajikan masakan Prancis, sementara Ryojo menawarkan masakan khas Kanton dan Nishinomaru menyajikan hidangan musiman Jepang. Pilihan makan dan minum lainnya mencakup restoran prasmanan, restoran sushi, toko roti, lounge teh, dan bar koktail.

Hotel ini hanya berjarak 10 menit berjalan kaki dari Teater Nagoya Noh dan Stasiun Subway Sengen-cho. Westin Nagoya Castle juga berjarak 15 menit berkendara dari Nagoya TV Tower, sedangkan Okugawa Art Museum hanya berjarak 20 menit berkendara. Hotel ini juga menyediakan layanan antar-jemput gratis ke dan dari Stasiun Nagoya, yang berjarak 20 menit perjalanan.


Hotel Nagoya Castle

Alamat: Nishi-ku Hinokuchi-cho 3-19

Nagoya Tokyu Hotel, Nagoya (dari 134 USD)

Terletak hanya 500 meter (1.640 kaki) dari Stasiun Kereta Bawah Tanah Sakae, Nagoya Tokyu Hotel memiliki 3 pilihan tempat bersantap dan pusat kebugaran yang dilengkapi dengan kolam renang dalam ruangan dan sauna. Kamar-kamar ber-AC-nya dilengkapi dengan perabotan bergaya Eropa, TV layar datar dengan saluran satelit, dan minibar. Hotel ini berlokasi dekat berbagai atraksi. Taman Higashiyama-koen, yang berisi Kebun Binatang dan Taman Botani Nagoya, hanya berjarak 20 menit dengan kereta bawah tanah, dan Bandara Nagoya berjarak sekitar 20 menit berkendara. Berbagai pilihan belanja terletak di dalam stasiun internet hotel dan stasiun internet yang dioperasikan dengan koin juga tersedia.

Untuk bersantap, Restoran Loire menyajikan masakan Prancis yang menakjubkan dan restoran Nadaman menawarkan masakan Cina, internasional, dan Jepang seperti sushi bergaya Edo dan tempura.


Nagoya Tokyu Hotel

Wheelchair accessible

Alamat: Naka-ku Sakae 4-6-8

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet Bar MEJA DEPAN 24 JAM Sauna Pusat kebugaran

Mielparque Nagoya, Nagoya (dari 103 US)

Mielparque Nagoya terletak hanya dalam jarak 1 menit berjalan kaki dari Stasiun Kereta Bawah Tanah Chikusa dan 5 menit berkendara dari Nagoya TV Tower. Hotel ini memiliki restoran, layanan pijat, dan kamar dengan akses internet kabel gratis. Setiap kamar dilengkapi dengan lemari es, ketel listrik, dan TV layar datar. Hotel ini juga menawarkan salon di tempat dimana para tamu dan bersantai dan menikmati perawatan kecantikan. Ada juga toko cinderamata dan layanan cuci kering yang disediakan juga.

Untuk bersantap, pergilah ke Restoran Parque Miel untuk menikmati sarapan prasmanan lezat yang menyajikan pilihan makanan Barat dan lokal. Makan siang dan makan malam tersedia prasmanan dan minuman panas tersedia di Tea Lounge. Tempat-tempat wisata yang bijaksana, Stadion Nagoya Dome dan Stasiun Nagoya berjarak hanya 10 menit berjalan kaki, dan Kastil Nagoya berjarak 15 menit berkendara dari hotel. Museum Perintis Perindustrian dan Teknologi Toyota juga hanya berjarak 25 menit naik kereta bawah tanah.

Apa yang kamu pilih

Jadi, apakah anda lebih memilih lantai tradisional tatami-kusut dari ryokan atau fasilitas modern yang ditawarkan hotel Nagoya? Anda yang memilih! Pilihan apapun, Nagoya sebagai kota selalu penuh dengan budaya dari setiap sudut yang sangat sulit dilewatkan. Jadi, apakah anda memilih pergi untuk akomodasi tradisional atau sesuatu yang lebih modern, anda dijamin terpesona dengan banyak atraksi dan keindahan yang ditawarkan Nagoya.

Adakah tempat yang harus dilihat yang kami lewatkan? Beritahu kami tentang hal tersebut di bagian komentar atau tulis postingan di sini untuk membantu sesama pelancong!
Pengungkapan: Trip101 memilih daftar di artikel kami secara independen. Beberapa listingan di artikel ini berisi link afiliasi.

Sejarah


Dapatkan Trip101 di kotak masuk Anda

Berhenti berlangganan dalam satu klik. Lihat kebijakan Kebijakan Privasi informasi lebih lanjut tentang cara kami menggunakan data Anda

With an unquenchable thirst for excellence and a passion for globe-trotting, the Trip101 Editorial Team vows to serve up nothing but the finest content. They're here not just to assist in crafting...Read more

 Ingin berkontribusi sebagai Pakar Lokal?
Explore Nagoya
x
Sebarkan artikel menarik kami!
Back to top
Apakah Anda pernah mengunjungi salah satu dari tempat-tempat ini? Klik tombol ini untuk mengaktifkan fitur "Tambahkan Tip" kami dan bagikan pengalaman Anda.