Restoran Terbaik Tempat Makan Steak Halal Di Singapura

Restoran Terbaik Tempat Makan Steak Halal Di Singapura
Trip101 Editorial
Trip101 Editorial 
Diterbitkan
| 4 menit membaca

Mau makan steak halal di Singapura? Kota ini penuh dengan pilihan steak yang lezat, kamu hanya perlu membayar lebih untuk mendapatkan yang terbaik. Tetapi, umat Muslim harus memastikan bahwa steak itu halal. Belakangan ini, kota ini mulai dibanjiri restoran steak halal yang menyajikan standar halal yang lezat dengan kualitas dan rasa yang berbeda. Daging halal lebih enak dan lebih mahal dari pada yang tidak halal, tetapi dengan adanya begitu banyak restoran steak halal, kamu tidak akan kehabisan pilihan. Artikel ini siap memandumu mencari beberapa restoran steak halal terbaik di Singapura.

1. Eatzi Gourmet Bistro

Posted by Eatzi Gourmet Bistro on Thursday, 28 February 2019

Karena satu dan lain hal, restoran ini telah terbukti menjadi favorit komunitas. Eatzi Gourmet Bistro akan dengan senang hati menyambut keluargamu dengan makanan halal lokal dan ala barat yang lezat. Jangan lupa coba saus seafood lezat, spageti, daging sapi yang diberi makan rumput Selandia Baru, atau suguhan lokal seperti irisan daging lembut yang disajikan dengan saus sambal husky. Nikmati menu halal favoritmu atau temukan yang baru dan membuatmu ketagihan di restoran steak yang nyaman ini. Restoran ini juga akan dengan senang hati membantumu merayakan acara peringatan, ulang tahun, dan acara khusus lainnya.

Eatzi Gourmet Bistro

Alamat: 60 Yishun Ave 4, #01-V2 SAFRA Yishun, Singapore 769027

Website: Eatzi Gourmet Bistro

Jam buka: 11 siang - 10 malam (setiap hari)

Dikunjungi tempat ini?

2. Eighteen Chefs

Christmas is coming! Celebrate with us as we introduce our Christmas Menu: Angus Striploin Steak with Herb Butter, Peanut Butter Chocolate Brownie and Strawberry Pomegranate Soda! ?

Posted by Eighteen Chefs on Thursday, 6 December 2018

Benny Se Teo, seorang mantan narapidana, membuka restoran ini untuk membantu mantan napi lainnya memulai kehidupan dan mengasah keterampilan baru. Restoran ini telah menjadi yang teratas di kawasan ini, dan menyajikan hidangan internasional dan lokal yang bersertifikasi halal dengan harga terjangkau. Restoran yang luas dan nyaman ini menyajikan aneka makanan mewah, tetapi kamu harus coba roti panggang telur yang lezat dan disajikan dengan 64-degree sous vide telur setengah matang. Eighteen Chefs hanya menggunakan bahan-bahan alami dan segar untuk memberimu pengalaman makan yang tak terlupakan.

Eighteen Chefs

Alamat: 23 Serangoon Central, #01-57 NEX Shopping Mall, Singapore 556083

Website: Eighteen Chefs

Jam buka: 11 siang - 9.30 malam (setiap hari)

Dikunjungi tempat ini?

3. Royz et Vous

Still one of @royzetvous Top Best Selling Starters! ?Fried Mushroom. Tempura battered wild mushroom served with...

Posted by Royz et Vous on Wednesday, 6 March 2019

Cicipi kopi Tanjong Pagar yang paling berkualitas dan menu halal yang lezat, yang terus diperbarui untuk memuaskan selera pengunjung. Restoran ini didekorasi dengan penuh gaya untuk memberikanmu pengalaman makan yang nyaman. Cobalah beberapa suguhan terbaik restoran ini, seperti kulit kentang renyah yang lezat, disajikan dengan daging kalkun, keju mozzarella yang meleleh, dan sour cream. Jangan lupa cicipi slider daging sapi, hidangan penutup, creme brulee mangga, bebek asap, iga, dan masih banyak lagi. Tersedia berbagai pilihan sarapan, makan siang selama hari kerja, dan makan siang halal untuk dinikmati selama akhir pekan bersama teman atau keluarga.

Royz et Vous

Alamat: #01, 137 Telok Ayer St, 01, Singapore 068602

Website: Royz et Vous

Jam buka: Sabtu: 12 siang - 4 sore, 5 sore - 11 malam; Minggu: 12 siang - 4 sore, 5 sore - 10 malam; Senin - Jum: 11 siang - 4 sore, 7 malam - 10 malam

Dikunjungi tempat ini?

4. Spize Rifle Range @ Temasek Club

Posted by Spize Temasek Club on Thursday, 3 December 2015

Nikmati pengalaman makan unik di restoran yang tidak biasa ini. Duduk di tengah hutan dengan pemandangan lanskap alam yang menakjubkan. Spize khusus menyajikan masakan Mediterania dan Asia yang lezat dengan harga terjangkau. Layanan pelanggan restoran ini luar biasa, dan menunya selalu dikembangan untuk memuaskan selera para tamunya. Komunitas Muslim senang dengan daftar masakan halal lezat yang beragam di restoran ini. Tempatnya cantik dan luas, dan meskipun terletak jauh dari pusat kota, restoran ini ideal untuk suasana makan yang dinamis.

Spize Rifle Range @ Temasek Club

Alamat: 131 Rifle Range Rd, #03-04, Singapore 588406

Website: Spize Rifle Range @ Temasek Club

Jam buka: 8 pagi - 11 malam (setiap hari)

Dikunjungi tempat ini?

5. T Bob's Corner

Posted by T Bob's Corner on Friday, 30 November 2018

T Bob’s Corner merupakan Kafe ala Barat milik seorang Muslim dengan latar yang terinspirasi Texas dan dekorasi interior yang menakjubkan. Cicipi burger, ayam, domba, ikan, dan pasta yang lezat atau pesan ukuran daging kambing dan daging sapi yang kamu inginkan, disajikan di atas piring besar yang bisa kamu nikmati bersama keluarga. Kalau kamu suka suasana pedesaan dan nyaman dengan musik live, dan sebagian besar suguhan terlihat cantik dengan harga terjangkau, kunjungilah T Bob’s Corner.

T Bob's Corner

Alamat: 527 Bedok North Street 3, #01-514, Singapore 460527

Website: T Bob’s Corner

Jam buka: Sabtu: 12 siang - 10 malam; Minggu - Kamis: 12 siang - 9:30 malam; Jumat: 3 sore - 10 malam

Dikunjungi tempat ini?

6. Brothers in Fine Food

Posted by Brothers in Fine Food on Tuesday, 11 July 2017

Jangan lewatkan restoran dan kafe fantastis di Singapura Timur ini yang menyajikan camilan musiman segar dan lezat serta kopi yang enak. Menu restoran ini terinspirasi wisata kuliner pemiliknya sehingga menu tersebut berubah secara teratur, menjaga semuanya tetap hidup dan kreatif. Jangan lupa cicipi mie dashi yang tak tertahankan dengan ayam suir dan Salmon Carpaccio dengan sentuhan blueberry. Nikmati juga kopi kental restoran ini untuk melengkapi pengalaman makanmu.

Brothers in Fine Food

Alamat: #02-07, West Community Club,, 5 Tampines Avenue 3, Singapore 529705

Website: Brothers in Fine Food

Jam buka: Sabtu - Minggu: 9 pagi - 10 malam; Sel, Kamis - Jumat: 12 siang - 10 malam (Senin tutup)

Dikunjungi tempat ini?

7. Andes By Astons

Posted by ANDES by Astons on Wednesday, 19 December 2018

Komunitas Muslim begitu gembira ketika Aston yang terkenal membuka mitra halalnya. Restoran ini berada di kawasan permukiman Joo Chiat. Restoran ini sangat dicintai dan sering dibicarakan, menyajikan berbagai pilihan steak yang terjangkau dan masakan Barat. Terlepas dari bagaimana kamu suka tingkat kematangan steakmu, Andes by Astons menawarkan semua yang kamu butuhkan untuk memanjakan lidahmu. Dari prime ribeye, Wagyu Ribeye, sampai steak lada hitam yang lezat, tersedia banyak varietas halal yang lezat untuk kamu nikmati.

Andes By Astons

Alamat: 328 Joo Chiat Rd, #01-01, Singapore 427585

Website: Andes By Astons

Jam buka: 11:30 siang - 10 malam (setiap hari)

Dikunjungi tempat ini?

8. Kaw Kaw SG

Thanks for the amazing weekend! You know you can always beat the crowd by coming on a weekday ? ft. The top faves of the...

Posted by Kaw Kaw SG on Sunday, 4 November 2018

Jauh dari Jalan Arab yang ramai, tepatnya di Aliwal Street yang damai, kafe yang didekorasi dengan penuh gaya ini menyajikan beragam burger lezat. Suasana kafe didekorasi dengan indah dan pertunjukan live diadakan setiap dua minggu untuk menambah keseruan pengalaman makanmu. Coba patty empuknya, dengan saus pedas asap atau burger smokey beef bacon yang memanjakan lidah. Restoran ini adalah tempat yang tepat untuk hang out bersama teman-teman dan bersenang-senang sambil menikmati makanan halal yang lezat.

Kaw Kaw SG

Alamat: 28 Aliwal St, Singapore 199918

Website: Kaw Kaw SG

Jam buka: Sabtu - Minggu: 12 siang - 9:30 malam; Jumat: 3 sore - 10:30 malam

Dikunjungi tempat ini?

9. The Halia

Posted by The Halia on Friday, 25 January 2019

Restoran yang penuh dengan suasana hangat ini berada di Kebun Botani, Cluny Road. Cicipi hidangan favoritmu di dek outdoor dengan pemandangan taman yang tenang atau area indoor dengan interior jendela kaca besar yang membawa kehijauan ke dalam ruangan. Restoran ini menyajikan perpaduan terbaik dari hidangan Prancis, Jepang, serta hidangan terinspirasi fusion dan halal lainnya, juga berbagai minuman segar termasuk timun dan kunyit atau espresso. Lokasinya ideal untuk pengalaman makan halal yang intim dengan pasanganmu.

The Halia

Alamat: 1 Cluny Road, Ginger Garden Singapore Botanic Garden, Singapore 259569

Website: The Halia

Jam buka: Sabtu: 10 pagi - 10 malam; Minggu - Kamis: 10 pagi - 9:30 malam; Jumat: 9 pagi - 10 malam

Dikunjungi tempat ini?

10. The Royals Steakhouse

Royals Steakhouse
Source: pixabay

Royals Steakhouse adalah restoran halal yang wajib kamu kunjungi yang terletak di jantung kawasan Singapura, destinasi ideal untuk acara networking, makan malam perusahaan, atau acara khusus lainnya. Restoran berkonsep halal dan nyaman ini menyajikan berbagai kue buatan tangan, burger, dan steak. Steakhouse ini menggunakan daging yang dibekukan untuk memastikan rasa dan kesegaran maksimal. Beberapa pilihan steak yang lezat di antaranya Tenderloin Selandia Baru dan Striploin Australia yang sangat digemari.

The Royals Steakhouse

Alamat: 10 Jln Pisang, Singapore 199077

Website: The Royals Steakhouse

Jam buka: Sab: 1 siang - 11 malam; Sun - Sen, Rab - Kam: 1 siang - 10:30 malam; Jumat: 2 siang - 11 malam (Selasa tutup)

Dikunjungi tempat ini?

Dapatkan suguhan halal terbaik

Satu hal hebat mengenai Singapura adalah keanekaragamannya. Kamu akan bertemu dengan orang-orang berbeda dan menemukan beragam makanan dari seluruh dunia, baik untuk vegetarian maupun non-vegetarian. Mencari restoran halal mungkin bukan masalah besar, tetapi bisa jadi beberapa restoran yang kamu temukan tidak memenuhi standar. Kunjungi salah satu restoran halal yang ada dalam daftar ini untuk mendapatkan suguhan halal terbaik di Singapura.

Dikunjungi tempat ini?
Adakah tempat yang harus dilihat yang kami lewatkan? Beritahu kami tentang hal tersebut di bagian komentar atau tulis postingan di sini untuk membantu sesama pelancong!
Pengungkapan: Trip101 memilih daftar di artikel kami secara independen. Beberapa listingan di artikel ini berisi link afiliasi.

Sejarah


Dapatkan Trip101 di kotak masuk Anda

Berhenti berlangganan dalam satu klik. Lihat kebijakan Kebijakan Privasi informasi lebih lanjut tentang cara kami menggunakan data Anda

With an unquenchable thirst for excellence and a passion for globe-trotting, the Trip101 Editorial Team vows to serve up nothing but the finest content. They're here not just to assist in crafting...Read more

 Ingin berkontribusi sebagai Pakar Lokal?
Explore Singapore
x
Sebarkan artikel menarik kami!
Back to top
Apakah Anda pernah mengunjungi salah satu dari tempat-tempat ini? Klik tombol ini untuk mengaktifkan fitur "Tambahkan Tip" kami dan bagikan pengalaman Anda.