Tinggal di Nagasaki:12 Terbaik Hotel & Akomodasi Airbnb Untuk Dipilih! - Diperbarui 2024

Tinggal di Nagasaki:12 Terbaik Hotel & Akomodasi Airbnb Untuk Dipilih! - Diperbarui 2024
Trip101 Editorial
Trip101 Editorial 
Diperbarui
| 7 menit membaca

Nagasaki, yang berarti “tanjung panjang” di Jepang, adalah ibukota Prefektur Nagasaki di pulau terbesar ketiga di Jepang - Kyushu. Sebagai salah satu kota pelabuhan terdekat di benua Asia, Nagasaki telah memainkan peran yang paling penting dalam hubungan perdagangan luar negeri selama berabad-abad, menjadi salah satu dari sedikit pelabuhan yang terbuka terhadap perdagangan asing yang dibatasi selama Periode Edo kuno Jepang. Itu juga merupakan kota kedua setelah Hiroshima dihancurkan oleh sebuah bom atom menjelang akhir Perang Dunia II.

Selain bom atom Nagasaki identik dengan, kota ini dikenal sebagai pusat pengaruh Belanda dan Portugis dari abad ke-16 sampai abad ke-19. Oleh karena itu, anda juga dapat menemukan arsitektur East-meets-West yang menawan di dalam kota pelabuhan ini selain pemandangan perbukitan dan situs bersejarah yang indah. Tidak yakin di mana untuk tinggal untuk liburan yang tak terlupakan? Jika anda menyukai perpaduan dari segala sesuatu mulai dari tempat-tempat indah hingga situs-situs sejarah yang menarik dan masakan lezat, pergilah ke kota pelabuhan Nagasaki yang kosmopolitan. Mengalami pengaruh budaya Eropa dan lebih dekat dengan alam di Taman Nasional Saikai, tinggal di kota Sasebo di barat laut. Lihat daftar hotel dan persewaan liburan Airbnb di Nagasaki, Jepang.

We handpicked these listings carefully, considering (wherever possible) Superhost status. recent guest reviews, location, accommodation type, prices, availability of dates, decor, and amenities. The image galleries get refreshed with the latest updates regularly. They were last updated on February 02, 2024.

Lokasi Peta

Tinggal di properti ini

 Kota Nagasaki - hotel

1. Best Western Premier Hotel Nagasaki (dari 136 USD)

Tempat tidur empuk eksekutif
Source: Agoda

Grup Best Western hotel adalah jaringan hotel internasional terkemuka sehingga anda pasti akan menginap mewah dan nyaman di Best Western Premier Hotel Nagasaki. Terletak di dekat Stasiun JR Nagasaki, anda akan menikmati pemandangan Pelabuhan Nagasaki yang spektakuler, selain dikelilingi dengan atraksi populer seperti Nagasaki Atomic Bomb Museum, Gunung Inasa dan banyak restoran besar yang menawarkan masakan Jepang, Cina dan Barat.  

Tinggal di properti ini

THE GLOBAL VIEW Nagasaki

Alamat: Takara-machi 2-26

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet MEJA DEPAN 24 JAM Taman Kamar bebas asap rokok Dry cleaning

2. Rumah pelancong di ROUTE (dari 42,51 USD untuk kamar asrama atau 86,75 USD untuk kamar keluarga pribadi)

Kamar keluarga pribadi
Source: Agoda

Mencari akomodasi yang lebih ekonomis dengan grup perjalanan anda di lokasi tengah kota? Rumah pelancong di ROUTE adalah taruhan terbaik anda! Baru-baru ini direnovasi pada tahun 2015, ROUTE adalah asrama rumah tamu mesum yang berjarak beberapa blok jauhnya dari Stasiun JR Nagasaki di atas bukit Nishizaka yang menghadap ke gereja St. Philip. Meskipun lokasinya yang strategis menawarkan akses mudah ke tempat-tempat penting di kota ini, ruang keluarga keluarga seluas 40 meter persegi (431 kaki persegi) yang dapat menampung hingga 4 tamu pasti akan membuat anda kagum dengan harga dan kenyamanan dompetnya. fasilitas dapur! Atau anda juga bisa memilih tinggal di kamar asrama bergaya kabin yang apik untuk berinteraksi dan bertukar tip dengan sesama pelancong.

Tinggal di properti ini

ROUTE - Cafe and Petit Hostel

8.9 User Rating

Alamat: 5-14 Nishizakamachi, Nagasaki, Nagasaki, Japan, 850-0051

3. Wisma Casa Blanca (mulai 18.50 USD)

Wisma Casa Blanca, hostel bertema Maroko yang dilengkapi dengan selera tinggi, merupakan akomodasi yang sempurna untuk backpacker. Terletak di salah satu jalan utama di distrik Dozamachi yang semarak dengan akses mudah ke tempat-tempat wisata populer di Nagasaki. Jika anda ingin menjelajahi Pulau Battleship - situs Warisan Budaya Dunia yang diumumkan pada tahun 2015 - pelabuhan tempat tur ke pulau ini berangkat hanya berjarak 10 menit berjalan kaki!

Tinggal di properti ini

Casa Blanca Guesthouse

Wifi Available

Alamat: Douzamachi 7-16

Kamar bebas asap rokok Layanan internet Brankas Pemanas Penyimpanan barang WiFi WiFi gratis Dilarang merokok di seluruh area

4. Hostel Casa Noda (dari 29 USD)

Dengan halte bus umum tepat di depan Hostel Casa Noda, dan Stasiun JR Nagasaki berjarak hanya 4 menit berjalan kaki, lokasi strategis Hostel Casa Nodal pasti sempurna! Hostel ini bukan asrama khas anda yang hanya menekankan pada harga murahnya. Sebagai gantinya, semua tempat tidur di asrama dipasang dengan 3 soket listrik dan loker masing-masing, memberi anda kenyamanan, privasi dan keamanan untuk barang-barang anda. Backpacker juga akan disuguhi roti sederhana dengan selai setiap pagi. Itu isyarat bagus dari manajemen asrama, bukan?

Tinggal di properti ini

Hostel Casa Noda

Alamat: Motofunamachi 6-1-3F

Tempat parkir Kamar bebas asap rokok Layanan internet Brankas Pemanas WiFi WiFi gratis Dilarang merokok di seluruh area

Kota Nagasaki - Airbnb

1. Apartemen Sue 2 kamar di dekat Stasiun JR Nagasaki (dari 71 USD)

Apartemen 2-kamar Sue hanya berjarak 4 menit dengan berjalan kaki dari Stasiun JR Nagasaki, memungkinkan anda akses mudah ke mana saja di kota. Anda akan merasa di rumah tinggal di sini karena tuan rumah yang bijaksana menyediakan semua yang anda butuhkan, seperti di rumah anda sendiri, termasuk Wi-Fi gratis, TV kabel, peralatan mandi, dapur dan fasilitas binatu. Wi-Fi saku juga tersedia untuk anda gunakan di luar apartemen untuk akses internet yang nyaman di manapun.

Apartemen Sue 2 kamar di dekat Stasiun JR Nagasaki

Alamat: Pusat Kota Nagasaki

Harga: dari 71 USD

Akses: 4 menit berjalan kaki dari Stasiun JR Nagasaki

Tinggal di properti ini

2. Rumah besar Sayuri (dari 64 USD)

Ruangan besar
Source: Airbnb

Rumah besar Sayuri sangat bagus untuk sebuah kelompok besar yang bepergian bersama karena rumah tersebut dapat menampung hingga 16 tamu dengan 3 kamar tidur dan 12 tempat tidurnya! Selanjutnya, rumah tersebut berada di dekat banyak toko dan restoran, serta stasiun Shokakujishita untuk memudahkan perjalanan ke bagian lain kota. Host damai, Sayuri, pasti akan membuat anda tinggal yang menyenangkan di rumahnya yang indah!

Rumah besar Sayuri

Alamat: Pusat Kota Nagasaki

Harga: dari 64 USD

Akses: 1 menit berjalan kaki dari Stasiun Shokakujishita

Tinggal di properti ini

Kota Sasebo - hotel

Lokasi Peta

Tinggal di properti ini

1. Huis Ten Bosch Hotel Amsterdam (dari 463 USD)

Kamar mewah
Source: Booking.com

Mengalami pengaruh Eropa, terutama Belanda di kota pelabuhan, anda harus tinggal di Huis Ten Bosch Hotel Amsterdam di kota Sasebo! Didirikan pada tahun 1992, perjalanan kembali pada waktunya di hotel karena dirancang setelah sebuah desa Belanda pada periode Gothic. Kagumi karya seni yang indah di lobi atrium dan kagumi kapal pesiar cantik yang berlabuh di marina. Manjakan diri anda dalam suasana properti yang megah dan eksklusif. Taman hiburan Huis Ten Bosch yang terkenal juga berlokasi tepat di samping hotel. “House in the Woods” ini, seperti namanya Belanda, adalah replika menakjubkan dari salah satu dari tiga tempat tinggal resmi Keluarga Kerajaan Belanda di mana anda dapat meluangkan waktu anda untuk menikmati pemandangan indah, berbelanja dan bergabung dalam berbagai hiburan yang menarik. naik di taman

Tinggal di properti ini

Huis Ten Bosch Hotel Amsterdam

Alamat: Huis Tenbosch 7-7

Restoran Fasilitas meeting/banquet Bar MEJA DEPAN 24 JAM Lapangan golf (dalam 3 km) Taman Kamar bebas asap rokok Layanan antar-jemput bandara

2. Yumiharinooka Hotel (dari 116 USD)

Kamar mewah ganda
Source: Agoda.com

Kira-kira 15 menit perjalanan dengan mobil dari pusat Sasebo terletak hotel bergaya Yumiharinooka bergaya Eropa selatan yang romantis ini di tengah bukit. Salah satu yang menarik untuk tinggal di sini adalah kolam renangnya yang luas dengan panorama kota dan Kepulauan Kujuku, bagian dari Taman Nasional Saikai. Jika anda lebih memilih untuk beristirahat dan bersantai di pemandian air panas dalam ruangan,anda tidak hanya bisa mempercantik dan membersihkan kulit anda dengan air kaya sodium-bikarbonat, anda juga akan berada dalam perawatan visual pemandangan Kujuku yang menakjubkan. Pulau!

Tinggal di properti ini

Yumihari-no-Oka Hotel

Alamat: Udogoe-cho 510

Tempat parkir Restoran Fasilitas meeting/banquet MEJA DEPAN 24 JAM Sauna Teras Kamar bebas asap rokok Parkir gratis

3. Sasebo Washington Hotel (dari 67 USD)

Kamar ganda kecil
Source: Agoda

Sasebo Washington Hotel adalah hotel modern dan berlokasi di pusat Sasebo dengan perabotan kayu kontemporer. Tempat ini terletak dalam 15 menit berjalan kaki ke berbagai atraksi budaya, sejarah dan alam serta Chinatown yang terkenal. Sasebo Washington Hotel dapat dipesan dengan mudah dengan formulir pesanan daring yang aman milik kami. Cukup masukkan tanggal anda dan klik untuk melanjutkan.

Tinggal di properti ini

Sasebo Washington Hotel

Alamat: Shiomi-cho 12-7

Tempat parkir Restoran Fasilitas meeting/banquet MEJA DEPAN 24 JAM Kamar bebas asap rokok Laundry Dry cleaning Fasilitas untuk difabel

Kota Sasebo - Airbnb

1. Apartemen Toshiyuki dengan pemandangan Huis Ten Bosch (dari 123 USD)

Ruang keluarga
Source: Airbnb

Apartemen Toshiyuki di lantai 4 sebuah bangunan kondominium berukuran besar dan nyaman bagi seluruh keluarga untuk tinggal dengan ibu tuan rumah. Ada 3 kamar tidur untuk menampung hingga 8 tamu dan anda dapat memilih antara kamar bergaya Barat atau kamar tatami. Anda akan menemukanpemandian air panas Yasuragi, Huis Ten Bosch yang terkenal serta toko kelontong keluarga yang berlokasi strategis dalam jarak 10 sampai 15 menit berjalan kaki. Rendam dalam pemandangan taman yang menakjubkan dari balkon apartemen!

Apartemen Toshiyuki dengan pemandangan Huis Ten Bosch

Alamat: Kota Sasebo, Nagasaki

Harga: dari 123 USD

Akses: 18 menit berjalan kaki dari Stasiun Huis Ten Bosch

Tinggal di properti ini

2. Rumah singgah tradisional di Sasebo (dari 39 USD)

Homestay tradisional di rumah satu lantai khas Jepang ini adalah pilihan ideal anda jika anda mencari homestay otentik yang dikelilingi oleh gunung dan sawah yang indah! Karena rumah ini tidak mudah dijangkau melalui transportasi umum, layanan penjemputan gratis dari Stasiun Huis Ten Bosch terdekat dan Stasiun Haiki ke rumah oleh tuan rumah yang ramah, Michi, tersedia sepanjang waktu. Michi dan istrinya juga akan memberi anda tip perjalanan bila perlu, memastikan anda tetap nyaman selama tinggal.

Tinggal di properti ini
Sasebo, Nagasaki Prefecture, Japan
96 ulasan   Wifi Available
KAMAR PRIBADI DI RUMAH 1 Bed 2 Tamu 1 Kamar tidur 1 Kamar mandi

Mengakomodasi: 2

Ulasan tamu terbaik
Fasilitas & Kamar:
the unexpected welcome dessert japanese style breakfast and snacks were delicious
it is a warm and cozy place that you cannot miss in htb
his wife (sorry forgot it) provided delicious jpn style breakfast
Kebersihan:
michi's place was really clean and comfortable
his house was very clean
Tuan rumah:
the owner is really great
best airbsb host i have ever met
great experience with local host
i recommend the host and the house
mr michi is an enthusiastic host who tries his best to help
Lokasi:
we are driving to his house from htb around 8min very close and easy to arrive
Baca lebih banyak ulasan

3. Asrama yang asyik di dekat Stasiun Sasebo (dari 25 USD)

Rumah yang nyaman
Source: Airbnb

Pada anggaran yang ketat tapi tidak ingin kompromi tinggal di tengah Sasebo? Lihatlah rumah bergaya asrama yang nyaman ini hanya 5 menit dari Stasiun Sasebo. Rumah ini dekat dengan banyak toko burger dan toko Sasebo yang terkenal serta berbagai atraksi wisata. Selain Wi-Fi dan sarapan gratis yang disediakan, ada staf berbahasa Inggris yang ramah yang akan membantu menjawab semua pertanyaan anda tentang bepergian di Sasebo!

Asrama yang asyik di dekat Stasiun Sasebo

Alamat: Kota Sasebo, Nagasaki

Harga: dari 25 USD

Akses: 5 menit berjalan kaki dari Stasiun JR Sasebo

Tinggal di properti ini

Ciptakan kenangan perjalanan yang menyenangkan dengan hotel & apartemen terbaik ini

Memilih tempat yang tepat untuk tetap berdasarkan anggaran dan rencana perjalanan anda sama pentingnya dengan menentukan atraksi mana yang harus dikunjungi. Mengapa? Karena jika anda tidak memiliki istirahat malam yang aman dan nyaman, bagaimana anda bisa mengisi ulang diri anda secukupnya untuk hari yang menyenangkan keesokan harinya? Hotel dan apartemen yang direkomendasikan di atas pasti akan membantu menciptakan kenangan perjalanan indah yang akan anda ingat selamanya. Nikmati!

Tinggal di properti ini
Adakah tempat yang harus dilihat yang kami lewatkan? Beritahu kami tentang hal tersebut di bagian komentar atau tulis postingan di sini untuk membantu sesama pelancong!
Pengungkapan: Trip101 memilih daftar di artikel kami secara independen. Beberapa listingan di artikel ini berisi link afiliasi.

Sejarah


Dapatkan Trip101 di kotak masuk Anda

Berhenti berlangganan dalam satu klik. Lihat kebijakan Kebijakan Privasi informasi lebih lanjut tentang cara kami menggunakan data Anda

With an unquenchable thirst for excellence and a passion for globe-trotting, the Trip101 Editorial Team vows to serve up nothing but the finest content. They're here not just to assist in crafting...Read more

 Ingin berkontribusi sebagai Pakar Lokal?
Explore Nagasaki
x
Sebarkan artikel menarik kami!
Back to top
Apakah Anda pernah mengunjungi salah satu dari tempat-tempat ini? Klik tombol ini untuk mengaktifkan fitur "Tambahkan Tip" kami dan bagikan pengalaman Anda.