Terbaik Penginapan Airbnb Tokyo Sepanjang Keio Inokashira Line

Terbaik Penginapan Airbnb Tokyo Sepanjang Keio Inokashira Line
Trip101 Editorial
Trip101 Editorial 
Diperbarui
| 5 menit membaca

Jalur Keio Inokashira adalah jalur kereta sepanjang 12 kilometer dengan 17 stasiun yang menghubungkan pinggiran barat Tokyo, dari Kichijoji di kota Musashino sampai Shibuya. Kawasan ini merupakan rumah bagi sejumlah universitas dan sekolah menengah setempat, seperti Universitas Seikei, Universitas Shirayuri dan Universitas Meiji. Hal menarik yang harus dilakukan dan dilihat biasanya dikumpulkan di sekitar tempat para siswa berkumpul, dan ini tidak terkecuali di sini. Jika Anda ingin tinggal di luar pusat kota Tokyo tapi dekat dengan semua kesenangan, akomodasi yang berada di sepanjang Jalur Keio Inokashira akan menjadi pilihan tepat. Tinggal di Airbnb akan menjadi cara yang bagus untuk mengalami hidup seperti orang lokal. Bacalah panduan praktis untuk penginapan Airbnb terbaik yang ada di sekitar stasiun sepanjang jalur Keio Inokashira sekarang!

1. Stasiun Kichijoji - apartemen 1 bdr Fujiyuki (dari 135,45 USD)

Kichijoji adalah sebuah lingkungan yang populer di kota Musashino di barat Tokyo, yang dikenal dengan getaran muda dan artistiknya. Studio animasi Jepang yang terkenal - Museum Ghibli juga terletak di lingkungan ini. Apartemen 1-kamar tidur Fujiyuki yang bersih dan nyaman hanya berjarak 2 menit berjalan kaki dari Stasiun Kichijoji. Tinggal di jantung Kichijoji di mana Anda bisa dekat dengan makanan, bar, perbelanjaan dan hiburan yang hebat. Selanjutnya, sampai ke pusat kota Tokyo nyaman karena Stasiun Kichijoji berjarak kurang dari 30 menit perjalanan dengan kereta api. Ada juga halte bus limusin bandara di dekat apartemen sehingga mondar mandir ke bandara sangat mudah.

Apartemen Fujiyuki luas bagi Anda untuk bergerak dengan nyaman. Ada 3 tempat tidur single dan 1 tempat tidur sofa yang disediakan, jadi 4 dari Anda dapat tinggal di apartemen dengan ruang tamu yang besar dan modern untuk bersantai. Seperti Fujiyuki juga merupakan pemandu wisata di Jepang, silakan cek bersamanya jika Anda membutuhkannya. rekomendasi untuk perjalanan anda Dia akan dengan senang hati membantu dan memperluas layanan ramahnya!

Temukan 1 kamar tidur Fujiyuki

Stasiun terdekat: Kichijoji

Harga: dari 135,45 USD

Jumlah Tamu: 4

Akses: 2 menit berjalan kaki dari Stasiun Kichijoji

2. Stasiun Kugayama - Kamar pribadi di apartemen burung hantu (dari 93.10 USD)

Tokyo Tour Guide

Ayano

Ayano

Hello! I am Ayano, a local host in Tokyo. I have been living in Tokyo for over 10 years, so I know a wide range of restaurants, bars, cafes, and tourist spots! Leave your Tokyo sightseeing to me. I have traveled to various countries and had unforgettable experiences. Being passionate about traveling, I really want to take you to the captivating places in Tokyo. As photography is my hobby, I wi... Read more

Tours by Ayano

Hanya berjarak 5 menit perjalanan kereta dari Kichijoji yang merupakan kota Kugayama yang damai. Di samping Stasiun Kugayama di kota yang damai ini, temukan kamar pribadi yang tak bernoda di apartemen Kyo & Moe untuk tinggal yang jauh dari kota yang ramai. Ada supermarket, 2 toko serba ada, apotek, bank dan kantor pos dalam sepelemparan batu dari apartemen. Di lingkungan Kichijoji terdekat, nikmati berbelanja dengan nuansa retro, mengunjungi Museum Ghibli yang maha kuasa, atau berjalan-jalan menyegarkan di Taman Inokashira yang indah.

Lebih jauh lagi, jika Anda ingin berinteraksi dengan penduduk setempat atau mengenal budaya Jepang dengan lebih baik, ikuti acara menarik yang sering diatur oleh Kyo & Moe. Butuh bantuan kapan pun selama menginap? Tinggal mendekati host ramah yang akan memastikan kebutuhan Anda diurus dengan baik. Burung hantu kesayangan mereka, Futan, tinggal di kamar mereka, jadi biar Kyo & Moe tahu kalau kamu ingin bermain dengan Futan. Nikmati homestay dan pertukaran budaya yang indah jika Anda tinggal dengan Kyo & Moe!

kamar pribadi di apartemen burung hantu

Alamat: Suginami, Tokyo

Harga: dari 93.10 USD

Jumlah Tamu: 2

Akses: 1 menit berjalan kaki dari Stasiun Kugayama

3. Stasiun Meidaimae - rumah desainer besar Ashley (dari 381.60 USD)

Rumah besar dengan 3 kamar tidur Ashley yang berjarak hanya 5 menit dari Stasiun Meidaimae yang ramai merupakan pilihan ideal untuk kelompok besar yang terdiri dari 11 orang bepergian bersama. Stasiun Meidaimae terhubung ke Jalur Keio dari Shinjuku, dan Jalur Keio Inokashira dari Shibuya ke Kichijoji. Tinggal di Ashley akan memungkinkan Anda untuk sampai ke pusat komersial yang ramai di Shinjuku dan Shibuya dengan mudah, sambil menikmati suasana lokal yang tenang di pinggiran barat. Bahkan di kota Meidaimae, ada banyak restoran, kafe, bar, toko dan toko serba ada dimana Anda bisa menemukan semua yang anda butuhkan.

Begitu memasuki rumah desainer besar, Anda mungkin takjub dengan betapa stylishnya rumah ini. Fasilitas modern seperti AppleTV, akses Wi-Fi berkecepatan tinggi, peralatan dapur DeLonghi, banyak seprai dan handuk bersih dan berbagai perlengkapan mandi juga disediakan. Padahal, rumah chic ini sudah tampil di majalah desain. Pilihlah tidur di tempat tidur bergaya barat yang nyaman atau pergilah ke tempat tradisional dengan futons tradisional Jepang. Tempat tidur portabel juga tersedia untuk balita atau bayi. Ashley juga dapat merekomendasikan pengasuh berbahasa Inggris yang hebat untuk merawat anak-anak kecil Anda saat Anda menikmati saat-saat pribadi di kota dengan separuh lainnya. Pesan tinggal di sini untuk menikmati liburan yang santai di tempat yang sejuk dengan segala asuhan yang terawat dengan baik!

rumah desainer besar Ashley

Alamat: Setagaya, Tokyo

Harga: dari 381.60 USD

Jumlah Tamu: 11

Akses: 5 menit berjalan kaki dari Stasiun Meidaimae

4. Stasiun Shindaita - apartemen Tomoki (dari 90,65 USD)

Dirancang khusus untuk para tamu Airbnb, apartemen studio Tomoki adalah akomodasi yang indah dengan gaya timur-bertemu-barat di kota Shimokitazawa yang santai. Dalam 10 menit berjalan kaki ke apartemen adalah 4 stasiun yang menghubungkan Anda dengan mudah ke bagian lain Tokyo. Masukkan dunia budaya pemuda indie dengan banyak pertunjukan teater dan musik dan toko-toko vintage di kota hip ini. Kichijoji, yang terpilih sebagai kota terbaik di Tokyo, hanya berjarak 17 menit perjalanan dengan kereta api, dan kawasan komersial, Shinjuku, hanya berjarak 5 menit perjalanan dengan kereta api.

Biarkan tema kayu minimalis dari apartemen yang nyaman menenangkan dan rilekskan pikiran Anda. Seperti kata pepatah, kurang lebih. Sekilas, apartemen Tomoki sepertinya tidak memiliki banyak fasilitas, tapi bersih dan nyaman dengan penggunaan ruang yang cerdas. Menghargai dan bersantai di ruang bebas kekacauan, serta keramahan tuan rumah yang sangat baik.

apartemen Tomoki

Alamat: Setagaya, Tokyo

Harga: dari 90,65 USD

Jumlah Tamu: 2

Akses: 7 menit berjalan kaki dari Stasiun Shindaita

5. Stasiun Shimokitazawa - apartemen Arty Shimokita (dari 127,30 USD)

Bertempat di sebuah bangunan artistik modern di jantung kota Shimokitazawa, lingkungan yang populer bagi para mahasiswa, apartemen studio kompak Guys diberkati dengan lokasi yang bagus. Shimokitazawa, yang dikenal sebagai Shimokita untuk penduduk lokal, adalah kota kecil yang aneh dengan jalan-jalan kecil yang tidak terorganisir dan banyak toko indie. Jauhi kebisingan dan keramaian yang ada dimana-mana di Shibuya dan Shinjuku yang terkenal, namun nikmati akses mudah ke tempat-tempat ini di apartemen Guys.

Apartemen studio dilengkapi dengan 1 tempat tidur double dan 2 tempat tidur susun tunggal, dapur kecil, area binatu, toilet dan kamar mandi terpisah dengan bathtub kecil. Tuan rumah yang bijaksana juga menimbun dapur dengan beberapa makanan ringan untuk itu “keinginan darurat”. Bagian terbaik dari tinggal harus kedekatannya dengan Sento, rumah mandi umum kuno. Turun setelah hari yang panjang dengan mandi air panas tradisional santai di Sento sebelum Anda kembali ke tempat tidur nyaman Anda untuk istirahat malam yang nyenyak!

apartemen Arty Shimokita

Alamat: Setagaya, Tokyo

Harga: dari 127,30 USD

Jumlah Tamu: 4

Akses: 5 menit berjalan kaki dari Stasiun Shimokitazawa

6. Stasiun Ikenoue - rumah Jepang tradisional Miki dengan pemandangan taman (dari 110.05 USD)

Seringkali, di kota modern seperti Tokyo, sulit untuk menemukan akomodasi di rumah tradisional yang nyaman dengan harga terjangkau. Tambahkan lokasi yang bagus dekat dengan alam serta toko dan fasilitas modern, dan pencarian menjadi lebih menantang. Terletak di lingkungan Ikenoue yang sederhana, rumah Jepang Miki dengan taman yang indah. Pesan kamar pribadi di rumah untuk menikmati homestay yang luar biasa dengan Miki dan ibunya Amy. Ini adalah tempat yang sempurna untuk menikmati yang terbaik dari kedua dunia, untuk melarikan diri dari keramaian di pusat kota dan hidup seperti lokal, namun tetap menikmati tempat-tempat yang ramai seperti Shibuya beberapa kereta berhenti.

Setelah hari yang panjang, bersantailah di kamar yang luas dengan 2 tempat tidur yang nyaman. Nikmati suara menenangkan air trickling dari kolam di kebun luar. Setiap pagi, biarkan sinar matahari dari timur membangunkan Anda dengan lembut. Jika Anda ingin mempraktikkan kemampuan bahasa Jepang Anda dan mengetahui lebih banyak tentang budaya lokal, Miki dan Amy akan sangat bersedia untuk terlibat dalam percakapan yang hebat dengan Anda.

rumah Jepang tradisional Miki dengan pemandangan taman

Alamat: Setagaya, Tokyo

Harga: dari 110.05 USD

Jumlah Tamu: 2

Akses: 5 menit berjalan kaki dari Stasiun Ikenoue

Nikmati masa inap Anda di pinggiran barat Tokyo

Banyak orang mungkin berpikir bahwa tinggal di pinggiran kota Tokyo tidak nyaman dan penghematan biaya yang didapat mungkin tidak signifikan dibandingkan dengan biaya perjalanan. Namun, hal itu tentu saja tidak berlaku untuk kota metropolitan yang berkembang dengan baik seperti Tokyo dimana jaringan transportasi umum sangat luas. Selain itu, ada banyak tempat menarik dan hal-hal yang harus dilakukan di pinggiran kota Tokyo, dan pinggiran barat adalah daerah yang tidak boleh dilewatkan. Jadi, lihat Airbnb hebat yang bisa Anda temukan di sepanjang Jalur Keio Inokashira, dan hiduplah seperti lokal untuk perjalanan Tokyo Anda berikutnya!

Adakah tempat yang harus dilihat yang kami lewatkan? Beritahu kami tentang hal tersebut di bagian komentar atau tulis postingan di sini untuk membantu sesama pelancong!
Pengungkapan: Trip101 memilih daftar di artikel kami secara independen. Beberapa listingan di artikel ini berisi link afiliasi.

Sejarah


Dapatkan Trip101 di kotak masuk Anda

Berhenti berlangganan dalam satu klik. Lihat kebijakan Kebijakan Privasi informasi lebih lanjut tentang cara kami menggunakan data Anda

With an unquenchable thirst for excellence and a passion for globe-trotting, the Trip101 Editorial Team vows to serve up nothing but the finest content. They're here not just to assist in crafting...Read more

 Ingin berkontribusi sebagai Pakar Lokal?
Explore Tokyo
x
Sebarkan artikel menarik kami!
Back to top
Apakah Anda pernah mengunjungi salah satu dari tempat-tempat ini? Klik tombol ini untuk mengaktifkan fitur "Tambahkan Tip" kami dan bagikan pengalaman Anda.