20 Kegiatan Wisata Di New York Saat Solo Traveling

20 Kegiatan Wisata Di New York Saat Solo Traveling
Trip101 Editorial
Trip101 Editorial 
Diperbarui
| 11 menit membaca

Sendirian di kota besar terdengar agak menakutkan, ya? Tidak juga. Dengan perencanaan yang matang, kamu bisa menaklukkan semua tantangan yang disuguhkan jalanan Kota New York. Tidak dibutuhkan waktu lama untuk menjangkau satu jalan ke jalan lainnya, bahkan dari 59th ke 5th. Beri sedikit waktu dan biarkan rasa cintamu pada kota ini tumbuh semakin dalam. Apalagi di sini kamu bisa menjadi diri sendiri dan menemukan komunitas yang cocok. Tidak perlu khawatir dengan penilaian orang ain terhadap dirimu. Berikut kami rangkum daftar kegiatan wisata di New York yang bisa kamu lakukan meskipun liburan sendirian atau solo traveling. Ayo kita mulai!

CityPASS

CityPASS memungkinkan kamu untuk menghemat uang di beberapa tempat wisata utama yang dipilih dengan cermat sehingga kamu tidak melewatkan tempat wisata terbaik di kota (seperti The Empire State Building, The Met, dan 9/11 Museum). Pass ini memberimu pintu masuk ke enam objek wisata dan memberimu kemudahan untuk menghindari antrian. Beli CityPASS untuk hemat 42% tiket masuk - tidak hanya menghemat waktu, tapi juga uang.

1. Menginap di Library Hotel (mulai USD 242)

Library Hotel adalah ada tempat yang nyaman dan cocok untuk bepergian sendiri. Duduk di meja untuk satu orang sambil menikmati sarapan gratis belum pernah sealami ini. Ke mana pun kamu berpaling, terutama di kamar atau suite yang cantik, terdapat banyak buku untuk kamu pilih.

Tidak ada salahnya bagi pecinta buku untuk memimpikan dekorasi yang indah. Setiap kamar memiliki tema perpustakaan sendiri yang akan membawamu ke bab-bab imajinasi terliarmu. Kamu bebas untuk mengambil buku apa pun dari rak-rak untuk dibaca sebelum tidur.

Library Hotel menawarkan kemewahan terbaik dan tempat tidur mereka begitu megah! Sebelum mengakhiri malam, pastikan untuk menikmati minuman di bar atap gedung yang cantik.

Terletak tepat di Madison Avenue, hotel ini berada di jantung Kota Manhattan. Bawa kartu kreditmu dan siap-siap untuk belanja!

Dikunjungi tempat ini?

Library Hotel by Library Hotel Collection

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: 299 Madison Ave
808 meters (0.6 kaki) dari Times Square

Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet Bar MEJA DEPAN 24 JAM Pusat kebugaran Taman Teras

2. Makan di Raoul's!


Meskipun Library Hotel membuat makan sendirian tampak seperti mimpi, makan malam sendirian di restoran padat bisa jadi sedikit lebih menakutkan.

Tetapi itulah alasan bar-bar didirikan! Kalau kamu bisa makan malam sedikit lebih awal, naik taksi dan pergi ke Raoul’s. Sampai di sana, pastikan kamu duduk di kursi di bar yang disediakan. Ini akan membuatmu merasa seperti di rumah sendiri dengan satu keuntungan besar:

Raoul’s hanya menyajikan burgernya yang terkenal untuk mereka yang duduk di bar. Dan inilah mengapa kamu harus datang lebih awal: hanya 30 burger sumber kegurihan ini dibuat setiap malamnya. Betul! Burger ini sangat lezat dan ditawarkan dalam jumlah terbatas.

Sekarang, setelah menikmati tur pribadi di museum yang terkenal di dunia pada jam-jam tenang di pagi hari dan bawa pulang steak-frites untuk dinikmati sambil baca buku, misi rahasia seperti ini membuat solo traveling sangat menyenangkan! Siapkan lidahmu. Raoul akan membuatmu terkesan.

Raoul's

Alamat: 180 Prince St New York, NY

Website: Raoul’s

Dikunjungi tempat ini?

3. Kunjungi Gedung Schwarzman (Perpustakaan Umum New York) (25 USD)


Mengunjungi Perpustakaan Umum New York adalah kegiatan lain yang menyenangkan di pagi hari. Menginap di Library Hotel, kamu cukup berjalan beberapa langkah untuk sampai di depan Gedung Schwarzman. Kami sarankan untuk memulai petualangan ini dengan pemandu, karena banyak area yang tidak boleh kamu masuki sendiri. Dengan pemandu, kamu akan mendapatkan pengalaman VIP.

Perpustakaan Umum New York menawarkan tur yang dipimpin oleh pemandu wisata. Sekali lagi, karena banyak area terlarang, manfaatkan pengetahuan dan keahlian staf mereka untuk benar-benar mengalami semua yang ditawarkan gedung besar ini. Selama penjelajahan menarik ini, kamu akan dibawa menelusuri arsip majalah lama dan masuk ke Ruang Baca Utama Rose yang menakjubkan. Saat kamu membayangkan perpustakaan lokal, apakah langit-langit yang dilukis dan warna cahaya keemasan melintas di benakmu?

Tur Gedung Stephen A. Schwarzman

Alamat: 476 5th Ave, New York, NY 10018

Website: Tur Gedung Stephen A. Schwarzman

Akses Orang Dalam ke Koleksi Teater Perpustakaan Umum New York

Durasi: 1,5 jam

Harga: 25 USD

Dikunjungi tempat ini?

New York Tour Guide

Annie Leguennec

Annie Leguennec

My name is Annie. I am a local Tour guide based in Philadelphia enjoying fully what the city has to offer with its deep history, street arts, murals, architecture, traditional food, black history, Farmer Markets, green space, a melting pot of neighborhoods and its great locals. I am looking for to welcome you and show you this incredible city where you will gain a better understanding of the city's rich heritage and its continuing legacy as the birthplace of the United States of America. Book my tour. Explore and learn about this unique city where you will walk on the footsteps of our America's founding Fathers. My tours are conducted in English, French and Italian.

Tours by Annie

4. Berjalan melintasi Jembatan Brooklyn (mulai USD 328.0)

Brooklyn Bridge
Source: Pexels

Beberapa tempat wisata kota yang ikonis adalah Jembatan London, Menara Eiffel, dan Jembatan Brooklyn. Dalam semua gambar dan lukisan NYC itu, Jembatan Brooklyn sering ditampilkan sebagai suar yang menghubungkan NYC dengan saudara yang dicintainya: Brooklyn.

Mengapa tidak menjadi bagian dari salah satu lukisan itu ketika kamu berjalan melintasi Jembatan Brooklyn? Kalau bisa, coba untuk cari tahu sedikit tentang jembatan ini sebelum kamu pergi. Berjalan melintasi jembatan yang dibangun pada tahun 1883 dan membutuhkan waktu 14 tahun untuk dibangun membuatnya terasa jauh lebih istimewa.

Begitu sampai di jembatan, kamu bisa melihat pemandangan South Street Seaport di New York. Hargai semua karakternya dan pikirkan untuk kunjungi jalan-jalan menarik di Brooklyn yang artistik saat kamu menikmati pemandangan indah.

Semuanya di sini gratis. Kamu hanya perlu menuju ke Lower Manhattan dan mencari pintu masuk. Kalau kamu memasukkan Pace University (kampus terdekat tempat banyak cendekiawan) ke dalam GPS, lokasinya sangat dekat dai situ.

Tur Rahasia Jalan Kaki Di Jembatan Brooklyn

Durasi: 2 jam

Harga: 35 USD

Atau, kamu bisa memilih untuk menjelajahi jembatan dengan dua roda, bukan dua kaki!

Tur Sepeda Jembatan Brooklyn

Durasi: 3 jam

Harga: 55 USD

Tur Sepeda Terpandu Jembatan Brooklyn

Durasi: 2 jam

Harga: 30 USD

Dikunjungi tempat ini?

Brooklyn Bridge DUMBO and Brooklyn Heights Walking Tour

Durasi: 3 hours

6 ulasan

5. Nikmati kopi sore di Toby's Estate Cafe and Brew School


Setelah mendarat di Brooklyn, kamu harus pergi ke Williamsburg. Ini membutuhkan perjalanan singkat dengan taksi, jadi pastikan kamu memanggil salah satu taksi kuning kecil itu. Kamu bisa mengobrol dengan pengemudi. Dia pasti punya cerita yang menarik untuk dibagikan.

Toby Estate membuat beberapa kopi terbaik dengan perpaduan Brooklyn yang aromanya surga cokelat, penuh gula-gula, yang lezat di setiap cangkir.

Setelah kamu jatuh cinta dengan aroma campuran Brooklyn mereka, bagaimana kalau kamu coba belajar cara membuatnya secara ahli? Toby menawarkan kelas Brew School yang dipimpin oleh Pendidik Kopi mereka. Mereka membantu mengajari siapa pun dan semua orang, dari pemula hingga pakar, cara menyeduh secangkir joe yang sempurna.

Sebagian besar dari kita belajar cara menyeduh kopi di jaman kuliah, jadi ini hanya kegiatan kecil yang menyenangkan yang akan membantumu mendapatkan pengetahuan dari para master kopi ini. Entah bagaimana, mereka berhasil mengubah rutinitas pagi kita menjadi kegiatan artistik.

Toby's Estate Brew School

Alamat: 125 North 6th Street, Brooklyn, NY 11249

Website: Toby’s Estate Brew School

Dikunjungi tempat ini?

6. Nonton film di Metrograph


Metrograph bukan teater biasa. Perpustakaan film ini akan membawamu ke dunia lain dan mengubah fantasi pecinta indie menjadi kenyataan. Kunjungi website mereka untuk melihat apa yang sedang diputar saat kamu berada di kota, dan kemudian menyesuaikannya dengan rencanamu. Biasanya, kamu bisa menyaksikan pertunjukan sore atau malam hari. Setelah memilih novel-novel dari rak di Library Hotel, dan memutar film indie yang tidak dikenal, kamu telah menaklukan petualangan solo traveling.

Metrograph

Alamat: No.7 Ludlow Street, New York, NY 10002

Website: Metrograph

Dikunjungi tempat ini?

7. Ikuti kelas yoga (35 USD)


Mengapa tidak memulai harimu dengan menyegarkan pikiran dan tubuh? Kalau kamu akan melakukan sesuatu, lakukanlah dengan benar. Dharma Yoga Center di Kota New York adalah markas besar dunia untuk Dharma Yoga.

Saat kamu mengunjungi tempat ini, kamu akan berkesempatan untuk belajar dari seorang Guru Yoga yang legendaris bernama Sri Dharma Mittra. Akan sangat menyenangkan untuk mengambil beberapa teknik baru dan pergi dengan tubuh yang dipenuhi kebaikan dan kedamaian.

Kamu bisa ikut kelas drop in satu kali dengan membayar 22 USD. Hubungi mereka untuk mengatur jadwal. Kamu akan menyukai seluruh pengalaman dari awal hingga akhir.

Dharma Yoga

Alamat: 61 West 23rd St., 6th Floor, New York, NY 10010

Nomor Telepon: 212.889.8160

Website: Dharma Yoga

Kalau kamu ingin ikut kelas yoga di tingkat selanjutnya (baik secara harfiah maupun kiasan), cobalah ini! Kamu tidak hanya akan disuguhkan dengan pemandangan cakrawala Manhattan yang menakjubkan, tetapi juga akan diberi segelas anggur setelah berolahraga. Hebat, ya?

NYC Rooftop Yoga

Durasi: 1 jam

Harga: 35 USD

Dikunjungi tempat ini?

8. Jalan di High Line

High Line Park the new second section
Source: Photo by Wikimedia Commons user David Berkowitz used under CC BY 2.0

Setelah sepenuhnya diremajakan, mengapa tidak jalan-jalan di taman-taman indah yang berada di atas jalur kereta api tua yang ditinggikan? High Line dimulai di Distrik Chelsea yang terkenal di New York. Awalnya, tempat ini dibangun agar kereta api barang bisa memindahkan daging dan bahan-bahan lainnya ke distrik pengepakan daging tanpa mengganggu lalu lintas.

Setelah masa kejayaannya, tempat ini ditinggalkan selama bertahun-tahun. Sebelumnya, ada rencana untuk menghancurkan seluruh jalur tetapi, sebagai gantinya, sebuah kelompok komunitas lokal bersatu dan mengubahnya menjadi ruang hijau yang indah tepat di jantung Downtown Manhattan.

Oh, dan saat kamu berada di Distrik Chelsea, pastikan untuk pergi ke Pasar Chelsea dan beli buah segar, keju, dan roti. (Terletak di pabrik Nabisco lama, kelezatan menunggumu!)

High Line

Alamat: Gansevoort Street, New York, NY

Website: High Line

Dikunjungi tempat ini?

9. Telusuri Three Lives


Sebelum makan malam, mengapa tidak membeli novel baru untuk menemani liburanmu? Perhentian berikutnya ini juga terletak di West Side, tempat yang sangat bagus untuk dikunjungi setelah tur High Line.

Three Lives bukanlah Barnes & Noble standar (tidak ada yang salah dengan Barnes & Noble). Three Lives memiliki kehidupannya sendiri. Rak-rak mereka dipenuhi dengan buku-buku kurator yang bukan termasuk dalam daftar Best Seller New York Times. Itulah yang membuat buku-buku ini begitu ajaib. Seakan-akan setiap rak berisi peti bajak laut yang penuh dengan koin emas. Sungguh, Three Lives adalah pengalaman tersendiri.

Three Lives & Company

Alamat: 154 West 10th Street, New York, NY 10014

Website: Three Lives & Company

Dikunjungi tempat ini?

10. Kunjungi American Museum of Natural History (mulai USD 28.0)

Hayden planetarium at night
Source: Photo by Wikimedia Commons user Alfred Gracombe used under CC BY 2.5

Suka bermimpi tentang bintang-bintang? Apakah kamu bertanya-tanya tentang semua galaksi yang tersembunyi dan belum ditemukan di langit? Pergilah ke Hayden Planetarium, yang terdapat di dalam American Museum of Natural History. Mereka menawarkan pertunjukan indah yang dinarasi oleh ahli astrofisika terkenal, Neil deGrasse Tyson, yang menampilkan perjalanan bertema ruang teoretis.

Kamu pasti akan merasa nyaman dalam pengaturan tempat duduk superior mereka. Di sini, kamu juga bisa benar-benar memahami apa artinya “a world away”. Kamu bisa juga keliling seluruh museum selama berada di sana, tetapi Hayden Planetarium adalah tempat terbaik yang harus kamu kunjungi saat liburan di NYC.

Dapatkan tiketmu di sini sekarang, atau pertimbangkan untuk memesan tur berpemandu sehingga kamu bisa mempelajari pameran lebih lanjut!

Tur Renegade di American Museum of Natural History

Durasi: 2 jam

Harga: 59 USD

Dikunjungi tempat ini?

New York City American Museum of Natural History Admission

Durasi: 3 to 4 hours

1478 ulasan

11. Berjalan melalui Kebun Raya Brooklyn (mulai USD 15.0)

20 kegiatan wisata di new york saat solo traveling | berjalan melalui kebun raya brooklyn
Source: www.viator.com

Kota New York dan semua wilayah sekitarnya terlihat spektakuler setiap musim sepanjang tahun. Tetapi, kalau kamu berkunjung pada bulan Juni, langsung saja ke Cranford Rose Garden di Brooklyn Botanic Garden atau Kebun Raya Brooklyn. Sangat sedikit taman di dunia yang menawarkan nuansa warna yang jelas dan indah sementara hiruk-pikuk Brooklyn berlangsung di sekitarnya.

Taman Bukit-dan-Kolam Jepang mereka juga dapat membawamu ke alam lain yang indah dan hijau. Ketika kembali ke rumah, setiap kali menyeruput secangkir teh hijau, kamu akan mengingat tempat transendental ini.

Brooklyn Botanic Garden

Alamat: 990 Washington Ave, Brooklyn, NY 11225

Website:

Dikunjungi tempat ini?

Brooklyn Botanic Garden Admission Ticket

12. Cari Shakespeare Garden di Central Park (mulai USD 35.0)

USA-NYC-Central Park-Shakespeare Garden1
Source: Photo by Wikimedia Commons user Ingfbruno used under CC BY-SA 3.0

Tur taman di New York sangat spektakuler karena kamu tidak bisa melupakan kenyataan bahwa kamu berada di oasis yang tenang sementara kota tersibuk di dunia meledak dengan aktivitas di sekitarmu.

Seperti Jembatan Brooklyn, Central Park banyak dijadikan obyek foto. Sedemikian rupa sehingga taman ini layak dikunjungi ketika kamu liburan di NYC. Kami rekomendasikan untuk masuk melalui Plaza Hotel di Fifth Avenue. Kamu akan melihat beberapa kereta kuda dan seni jalanan yang menarik saat berada di sana.

Taman Shakespeare adalah permata tersembunyi di dalam permata terkenal di dunia ini. Di sini, kamu akan menemukan rosemary dan pansy bergoyang tertiup angin sambil mengangguk ke arah karakter Shakespeare Ophelia. Kamu bisa mengagumi onak yang seakan hidup seperti yang terjadi di “Much Ado About Nothing”. Yang paling utama, kamu bisa memandangi pohon mulberry putih yang dipercaya dicangkokkan dari pohon yang ditanam Shakespeare pada tahun 1602!

Rahasia Tur Jalan Kaki Central Park

Durasi: 2 jam

Harga: 35 USD

Tahukah kamu bahwa Central Park menawarkan aktivitas naik perahu dayung dan menunggang kuda?

Kencan Central Park: Mendayung di Central Park dengan Penyewaan Sepeda Sehari Penuh

Durasi: 1 hari

Harga: 53,34 USD

Menunggang Kuda di Central Park

Durasi: 1 jam

Harga: 162,22 USD

Dikunjungi tempat ini?

Central Park Walking Tour

Durasi: 2 hours 30 minutes

113 ulasan

13. Berjalan di sepanjang Fifth Avenue (mulai USD 39.0)


Setelah kamu menemukan zen di Central Park, jangan kemana-mana dulu. Kalau kamu keluar dari jalan tempat kamu datang (dekat The Plaza Hotel), kamu akan sampai di lokasi sempurna untuk window shopping. Fifth Avenue dengan bangga menampilkan semua nama besar — ​​Tiffany & Co., Cartier, Saks Fifth Avenue, dan Barney’s. Banyak toko andalan untuk semua merek favorit dapat ditemukan di sini.

Masuk ke toko dua lantai Banana Republic yang berada di tepi Rockefeller Center. (Mumpung di Rockefeller, mampir di Dean & DeLuca’s untuk cicipi kue.) Walau hanya sesaat, kamu bisa menjalani gaya hidup yang mewah, pastikan untuk mendedikasikan sore hari untuk window shopping.

Dikunjungi tempat ini?

Fashion on Fifth Avenue Shopping Tour

Durasi: 3 hours

10 ulasan

14. Berbelanja di SoHo (mulai USD 47.0)


Kalau Fifth Avenue terlalu mewah, SoHo menawarkan beberapa butik kecil terindah yang penuh dengan pernak-pernik cantik. Kawasan ini juga merupakan impian pecinta seni. Membentang dari South Houston Street (baca: HOW-stən Street) ke Canal Street, SoHo tidak akan mengecewakan. Yang harus kamu lakukan adalah memilih warung kopi untuk menikmati caffé breve sebelum mulai jalan-jalan.

Saat kamu jalan-jalan keluar-masuk toko dan galeri cantik, ini akan menjadi salah satu kegiatan favoritmu saat liburan di NYC. Jangan terkejut kalau kamu mulai berpikir untuk menjadikan New York tempat tinggal permanenmu.

Dikunjungi tempat ini?

SoHo, Chinatown and Little Italy Small-Group Walking Tour

Durasi: 2 hours

150 ulasan

15. Nikmati suguhan gurih di Serendipity 3


Serendipity 3 sudah pasti menyajikan makanan penutup paling dekaden dan lezat di seluruh Manhattan. Mereka dikenal dengan sajian cokelat panas yang dibekukan dan pasti bikin lidahmu bergoyang.

Kalau kamu suka film-film komedi romantis klasik, tonton John Cusack menyoroti tempat ini dalam filmnya “Serendipity”. Ini akan menambah manisnya seluruh pengalaman di New York dan membuatmu lebih senang saat mengunjungi tempat wisata NYC lainnya, seperti gelanggang es skating Central Park.

Serendipity 3

Alamat: 225 E 60th St, New York, NY 10022

Website: Serendipity 3

Dikunjungi tempat ini?

16. Nikmati musik live di Pete's Candy Store

Posted by Pete's Candy Store on Thursday, 19 April 2018

Siap untuk tamasya terakhir ke Brooklyn? Toko Permen Pete atau Pete’s Candy Store merepresentasikan istilah hole in the wall dengan cara terbaik. Ini jelas bukan toko permen. Habiskan beberapa dolar untuk satu liter bir dingin favoritmu.

Pete menampilkan musik live dalam suasana di mana kamu akan berada dekat dengan para artis sehingga musik mereka seakan dekat dalam jiwa. Kunjungi tempat ini dan nikmati craft beer sambil menikmati musik. Ini adalah cara sempurna untuk menutup liburan di Kota New York.

Pete's Candy Store

Alamat: 709 Lorimer St, Brooklyn, NY 11211

Website: Pete’s Candy Store

Dikunjungi tempat ini?

17. Kayak di Sungai Hudson


Naik perahu kayak saat liburan ke gunung cukup spektakuler, ya? Bagaimana dengan naik perahu kayak di Lower Manhattan? Tertarik untuk mencari tahu lebih lanjut? Pergi ke Pier 26 di Tribeca pada sore yang cerah. Kamu bisa mendayung melewati pelabuhan atau bahkan mendaftar di kelas malam. Kegiatan ini akan memberikan sudut pandang lain untuk menikmati keajaiban NYC.

Pier 26

Alamat: Dermaga kedua di utara Battery Park

Website: Pier 26

Dikunjungi tempat ini?

18. Kunjungi MET (mulai USD 199.0)


Kamu harus dedikasikan satu hari untuk menjelajahi Museum Seni Metropolitan. Ini merupakan salah satu permata terbaik di New York. Karena kemegahannya, tempat ini seringkali dipenuhi pengunjung yang penasaran. Untuk menghindari berdesakan dengan banyak orang, begini triknya:.

Manfaatkan “Tur EmptyMet” dari Viator hanya dengan 175 USD dan kamu bisa melihat semuanya saat jam-jam tenang pagi hari, sebelum kesibukan dimulai. Harga yang murah untuk tur pribadi di sebuah museum NYC yang terkenal. (Viator benar-benar keren. Harga yang ditawarkan menarik dan kegiatannya berjalan lancar.)

Ini adalah tur satu setengah jam yang akan membawamu ke semua tempat terkenal. Selama tur, pemandu pribadimu akan membagikan wawasan yang cukup untuk membuatmu merasa terinspirasi dan siap menghadapi kota yang sibuk di sisa hari itu.

Lihat beberapa paket wisata lainnya di sini!

Museum Seni Metropolitan Masuk dengan Akses ke Met Breuer dan Met Cloisters

Durasi: Fleksibel

Harga: 25 USD

Shady Ladies dari Museum Metropolitan New York City

Durasi: 2 jam

Harga: 59 USD

Dikunjungi tempat ini?

VIP: NYC EmptyMet Tour at The Metropolitan Museum of Art

Durasi: 1 hour 30 minutes

171 ulasan

19. Jelajahi kota dengan naik bus "hop-on, hop-off" (mulai USD 29.0)


Beberapa orang mungkin menganggap ini hal yang norak untuk dilakukan. Jangan lupa, inti dari artikel ini adalah tempat-tempat sederhana dan menarik yang sering dilupakan orang. Tetapi sebelum kita masuk ke daftar hal-hal yang harus dilakukan sendirian di NYC, pertimbangkan ini:

Bus hop-on, hop-off menawarkan sejumlah hal untukmu. Pertama, di bus ini kamu bisa duduk dengan nyaman sambil mempelajarai suasana sekitar. Setelah kamu mengenal lingkungan sekitarmu dengan lebih baik, kota besar ini tidak akan terlalu terasa seperti terra incognita tapi lebih seperti sesuatu yang dapat kamu jelajahi.

Kedua, bus ini membagikan fakta menarik dan historis tentang lingkungan barumu. Kemudian, saat jalan-jalan di kota nantinya, kamu bisa menghargai beberapa rahasia di balik tempat barumu sementara saat jauh dari rumah.

Tur Bus Besar Hop-On Hop-Off New York

Durasi: Bervariasi.

Harga: 44,10 USD

Wisata Keliling Kota New York Tur Hop-On Hop-Off

Durasi: Pass 24 hingga 72 jam

Harga: mulai 35 USD

Dikunjungi tempat ini?

New York City All Around Town Hop-on Hop-off Tour

Durasi: 120 to 180 minutes

20. Pergi ke Broadway (mulai USD 150.0)

TKTS 47 st jeh
Source: Photo by Wikimedia Commons user Jim.henderson used under PUBLIC DOMAIN

Kamu pasti sudah menduga yang satu ini! Bagaimana bisa mengunjungi NYC tanpa menghadiri pertunjukan Broadway? Tidak masalah pertunjukan mana yang kamu kunjungi — off-broadway, on broadway, pertunjukan siang atau pertunjukan malam. Pastikan kamu masuk ke salah satu teater megah ini selama kamu berada di kota ini.

Karena sudah cukup banyak uang dihabiskan untuk hal lain, seperti menginap di hotel, mari kita pergi ke TKTS Time Square. Ini adalah cara terjangkau untuk menyaksikan pertunjukan Broadway. Jangan lewatkan gerai mereka di Times Square.

Mampir ketika ingin menghadiri pertunjukan. Mereka akan menawarkan tiket diskon, terkadang hingga 50%. Kalau kamu ingin menikmati pertunjukan siang, kunjungi gerai mereka pukul 10 pagi. Kalau kamu ingin melakukan pertunjukan malam klasik, cobalah ke sana tepat jam 3 sore untuk pilihan terbaik.

TKTS Times Square

Alamat: W 47th Street & 7th Avenue, new York, NY 10036

Website: TKTS Time Square

Pesan tiket untuk beberapa pertunjukan Broadway klasik di sini!

Phantom of the Opera On Broadway

Durasi: 2,5 jam

Harga: 98,75 USD

Wicked on Broadway

Durasi: 2,5 jam

Harga: 126,31 USD

Dikunjungi tempat ini?

The Lion King On Broadway Ticket

Durasi: 2 hours 30 minutes

597 ulasan

Kota yang tidak akan kamu lupakan!

NYC

Terkadang, bepergian melalui serangkaian jalan yang ramai dengan pikiran tenang dapat memberikan paradoks sempurna untuk karunia yang disebut kehidupan. NYC menawarkan suguhan penuh dengan aktivitas. Itulah mengapa kamu harus merencanakan perjalananmu sebelum terjun ke jalanan kota.

Dengan rencana matang, kamu bisa menguasai oasis beton ini dan menikmati semua yang ditawarkan. Di sini, di Trip101, kami berharap daftar kegiatan solo traveling di NYC ini dapat menjadi panduanmu untuk menciptakan kenangan termanis. Bagikan ceritamu liburan di Kota New York dengan meningggalkan komentar di bawah ini!

Dikunjungi tempat ini?
Adakah tempat yang harus dilihat yang kami lewatkan? Beritahu kami tentang hal tersebut di bagian komentar atau tulis postingan di sini untuk membantu sesama pelancong!
Pengungkapan: Trip101 memilih daftar di artikel kami secara independen. Beberapa listingan di artikel ini berisi link afiliasi.

Sejarah


Dapatkan Trip101 di kotak masuk Anda

Berhenti berlangganan dalam satu klik. Lihat kebijakan Kebijakan Privasi informasi lebih lanjut tentang cara kami menggunakan data Anda

With an unquenchable thirst for excellence and a passion for globe-trotting, the Trip101 Editorial Team vows to serve up nothing but the finest content. They're here not just to assist in crafting...Read more

 Ingin berkontribusi sebagai Pakar Lokal?
Explore New York
Looking for accommodation?
x
Sebarkan artikel menarik kami!
Back to top
Apakah Anda pernah mengunjungi salah satu dari tempat-tempat ini? Klik tombol ini untuk mengaktifkan fitur "Tambahkan Tip" kami dan bagikan pengalaman Anda.