Enjoy Thailand: 9 Kegiatan di Phuket yang Bisa Kamu Lakukan Ketika Malam Tiba

Enjoy Thailand: 9 Kegiatan di Phuket yang Bisa Kamu Lakukan Ketika Malam Tiba
Trip101 Editorial
Trip101 Editorial 
Diperbarui
| 3 menit membaca

Kota terbesar di Provinsi Phuket, Kota Phuket dipenuhi perpaduan warna dan pengaruh budaya juga hiburan. Setiap tahun, wisatawan datang untuk menikmati suasana unik yang ditawarkan. Mutakhir dan sederhana, mendebarkan juga menyenangkan. Selain pantainya yang indah, ada banyak kegiatan di Phuket yang bisa kamu lakukan. Kota ini bisa dinikmati baik siang maupun malam. Namun, jika kamu adalah mahluk malam, berikut adalah kegiatan di Phuket yang bisa kamu lakukan kala gelap tiba!

1. Menyaksikan kabaret 'ladyboy': The Aphrodite Show


Thailand terkenal dengan ‘ladyboys’. Ada banyak pertunjukan 'ladyboy’ di Phuket, tapi jangan sampai melewatkan kabaret Aphrodite Show. Bersiaplah untuk diajak masuk dunia penuh tari dan musik dibalur suasana glamor. Dijamin, kamu akan menyaksikan pertunjukan berkualitas tinggi. Teater ini cukup besar untuk mengakomodasi 950 orang.

Aphrodite Show

Alamat: Kathu, Kathu District, Phuket 83000, Thailand

Situs: Aphrodite Show

Dikunjungi tempat ini?

2. Bersenang-senang di Quip Sky Bar

A post shared by N a t a l i a ? (@natt_asha8) on Mar 15, 2017 at 8:02am PDT


Sebagai rooftop bar pertama di Kota Phuket, Quip Sky Bar adalah tempat yang sempurna untuk bersantai dan menyegarkan diri. Nikmati angin semilir setiap malam dan pemandangan kota dari ketinggian dengan banyak pilihan bir, anggur, dan cocktail. Sebagai tambahan minuman, kamu juga bisa menikmati makan malam. Quip Sky Bar menyediakan menu baik Thailand maupun internasional. Menu paling terkenal adalah lobster batu.

Quip Sky Bar

Alamat: 54 Phuket Road Talad Yai, Amphoe Muang, Phuket, 83000, Thailand

Facebook page: Quip Sky Bar

Dikunjungi tempat ini?

3. Makan malam dan dihibur di Restoran Ka Jok See


Berada dalam bangunan sino-konolinal yang berwarna-warni, Restoran Ka Jok See adalah tempat wajib kunjung di Phuket. Restoran ini selalu penuh setiap malam. Dua alasan masayarakat datang memadati restoran ini adalah untuk makan malamnya yang luar biasa dan dihibur oleh pemilik restoran, Khun Lek. Kontes limbo, penari menari di atas meja, dan berbagai hiburan lainnya akan menemani kamu, sambil menikmati makanan Thailand. Tak heran restoran Ka Jok See adalah restoran favorit semua orang di Phuket!

Ka Jok See Restaurant

Alamat: 26 Takua Pa Rd, Phuket Town, Phuket, Thailand

Facebook page: Ka Jok See Restaurant

Dikunjungi tempat ini?

4. Saksikan pertunjukan Phuket Siam Niramit


Berlokasi di Jakan Bypass barat daya Kota Phuket, pertunjukan Siam Niramit mengisi teater besar dengan panggung tertinggi di dunia. Pertunjukan budaya ini ditampilkan oleh sekitar 100 pemain setiap malam. Sambil menyaksikan Phuket Siam Niramit Show, kamu akan mendapatkan informasi tentang tradisi, sejarah, dan mitology Thailand. Pertunjukan hidup dan berwarna ini sangat menyenangkan untuk ditonton.

Phuket Siam Niramit Show

Alamat: 55/81 Moo 5, Chalermprakiet Rd., Rassada, Muang, Phuket 83000, Thailand

Situs: Phuket Siam Niramit Show

Dikunjungi tempat ini?

5. Hura-hura di go-go bar: Suzy Wong A Go Go


Liburan di Phuket tak lengkap tanpa mengunjungi tempat ikonik Suzy Wong’s A Go Go. Bar ini telah menghibur tamu-tamunya selama lebih dari 10 tahun, sehingga bar Suzy Wong’s A Go Go tepat untuk berpesta. Seluru bar bertema Tiongkok–begitu merah dan ganas.

Suzy Wong's A Go Go

Alamat: 23/17-18 Soi Sea Dragon, Bangla Rd. Patong Beach, Patong, Kathu, Phuket 83150, Thailand

Situs: Suzy Wong’s A Go Go

Dikunjungi tempat ini?

6. Bergaul dengan masyarakat lokal dan wisatawan di Kor Tor Mor


Berlokasi dekat Robinson Department Store, Kor Tor Mor adalah tempat yang tepat untuk bergaul dengan masyarakat lokal, juga wisatawan yang ingin bersenang-senang. Klab yang modern dan modis ini menghibur dengan permainan musik dari band dan DJ lokal. Kamu diperbolehkan membawa minuman sendiri ke klab ini, dan jika kamu membutuhkan es, kamu bisa membelinya di bar.

Kor Tor Mor

Alamat: Chana Charoen Road, Phuket City, Muang, Phuket, 83000

Dikunjungi tempat ini?

7. Mencoba menonton bioskop Thailand di SFX Coliseum Cinema


Ketika berada di Kota Phuket, kamu bisa mencoba untuk menonton film di SFX Coliseum Cinema. Bioskop di Thailand mungkin berbeda dibandingkan bioskop di Indonesia. Kamu bisa memilih berbagai film yang menggunakan bahasa yang berbeda-beda. Rasakan juga nyamannya kursi ketika nonton bioskop Thailand. Jangan lupa untuk membeli popcorn–tak hanya sedap, tapi juga terjangkau.

SFX Coliseum Cinema

Alamat: Central Festival Phuket Bypass Road Tambon Wichit, Amphoe Mueang Phuket, Chang Wat Phuket 83000, Thailand

Situs: SFX Coliseum Cinema

Dikunjungi tempat ini?

8. Nonton pertunjukan Simon Star Cabaret Show


Terakhir, saksikan pertunjukan Simon Star Cabaret Show, salah satu yang terbaik di Phuket. Ingin menikmati waktu yang sangat menyenangkan di Phuket, atau mungkin penasaran melihat pertunjukan yang dimainkan transgender? Apapun alasanmu datang ke Phuket, Simon Star Cabaret Show dipastikan menghiburmu. Saksikan bagaimana para pemain menari dan menyanyi dengan indah!

Simon Star Cabaret Show

Alamat: Mueang Phuket District, Phuket 83000, Thailand

Situs: Simon Star Cabaret Show

Dikunjungi tempat ini?

9. Bowling di CS Bowl Center Entertainment


Kadang kamu akan ke bar dan klab malam, kadang kamu pasti ingin melakukan hal yang sederhana tetapi menyenangkan seperti bowling di Phuket. Berlokasi di Big C Super Center, tempat bowling ini ideal untuk semua orang. Tua dan muda bisa menikmati permainan bowling di tempat yang besar dan modern ini. Terdapat 30 jalur dan bisa mengakomodir 200 pengunjung sekaligus.

CS Bowl Center Entertainment

Alamat: 72 Moo 5 Chalermprakiat Ror 9 Rd. 2nd Floor, Big C Super Center. Phuket 83000

Facebook page: CS Bowl Center Entertainment

Dikunjungi tempat ini?

Kota Phuket adalah kota seru!

<div class="fn">
Scene From Old Phuket Town</div>
Source: Photo by Wikimedia Commons user Joachim Hillestad used under CC BY 3.0

Kota yang menjanjikan liburan penuh keseruan dan hiburan dipastikan adalah Kota Phuket. Kamu tidak akan pernah bosan mengunjungi Phuket karena ada banyak hal yang bisa kamu lakukan, terutama ketika malam!

Adakah tempat yang harus dilihat yang kami lewatkan? Beritahu kami tentang hal tersebut di bagian komentar atau tulis postingan di sini untuk membantu sesama pelancong!
Pengungkapan: Trip101 memilih daftar di artikel kami secara independen. Beberapa listingan di artikel ini berisi link afiliasi.

Sejarah


Dapatkan Trip101 di kotak masuk Anda

Berhenti berlangganan dalam satu klik. Lihat kebijakan Kebijakan Privasi informasi lebih lanjut tentang cara kami menggunakan data Anda

With an unquenchable thirst for excellence and a passion for globe-trotting, the Trip101 Editorial Team vows to serve up nothing but the finest content. They're here not just to assist in crafting...Read more

 Ingin berkontribusi sebagai Pakar Lokal?
Explore Old Phuket Town
x
Sebarkan artikel menarik kami!
Back to top
Apakah Anda pernah mengunjungi salah satu dari tempat-tempat ini? Klik tombol ini untuk mengaktifkan fitur "Tambahkan Tip" kami dan bagikan pengalaman Anda.